Bandung, I’m In Love… [part 1/?]

Halooooo haloooo para penghuni pulau ^^ ini ff pertamaku tentang Cho Kyuhyun, yaaa… I know, sebagian besar penghuni pulau ini biasnya kebanyakan dia kan? makanya… aku bikin ini khusus untuk kalian :D duh ini setting nya rada di Indonesia, why? karena aku cinta Indonesia ^^ secinta-cintanya sama korea jangan sampe ngalahin cinta kita sama indonesia #APASIH–”
yaudah deh, happy reading and enjoy ya!

oh ya, DON’T BE SILENT READER PLEASE!

Tittle: Bandung! I’m in love…
Pairing: Cho Khyuhyun –  Shin Hye Ra
Genre: Romance/Comedy
Chapter: 1/?
Author: Nisaa ^^

sampai saat ini aku masih belum percaya kalau hari ini, tiba juga…
ya tuhan! kenapa ini terjadi padaku? hah… sangat tidak adil rasanya
aku masih ingin menikmati hidupku!
dan, hallo? maaf reader, aku ingin tanya, tahun berapa sekarang? 2011 kan?
ah… tapi kenapa rasanya aku kembali ke jama siti nurbaya? :'(
“Ra, sabar ya, gue ngerti ko” ucap Radea (sepupu aku) dia memegang tanganku, berusaha menenangkanku, meskipun sebenarnya aku tidak tenang, dan mana mungkin bisa aku tenang dalam situasi seperti ini? –” bo-doh
“kita berdoa aja, gimana?” usulnya
“berdoa biar apa? biar pertunangan ini dibatalin? gak mungkin kayaknya huaaaaaaaaaaaaaaa….” aku hampir saja menangis meraung-raung tapi dengan segera, Radea menutup mulutku!


“sttt…. jangan nangis gitu dong! ntar make up lo luntur, kan cape gue make up in lo, mana lo gak mau diem, repot”
aku pun menahan tangisanku dan meminum jus jeruk yang ada di depanku satu gelas penuh
“eh bego, itu kan buat tamu!”
“gue gak peduli, gue aus!” kataku membela diri
saat ini, di ruang tamu hanya ada aku dan Radea sepupuku, orang tuaku sedang ke depan tuh, menyambut keluarga calon tunangan… aish! mereka sudah datang –” aku semakin merasa di cekik :'(
“wah, calon lo udah dateng” ucap Radea bersemangat, ia menyisir rambut pendek bergaya modis nya dengan jari
“loh? kok jadi gue yang heboh ya? aduh harusnya gue beresin lo!” ucapnya segera, lalu merapikan penampilanku, menyisir rambut hitam panjangku dengan jarinya, dan memperhatikan sedetail mungkin make up ku, lalu terakhir, merapikan dress merah muda yang aku pakai –” sementara aku hanya terdiam dan terpaku menikmati penderitaan ini, HIKZ #PLAK ALAY
YA TUHAN ASTAGA NAGA! ini adalah hari termenakutkan seumur hidupku! dan saat ku lihat diriku, O-M-G –” sejak kapan aku memakai make up dan dress norak seperti ini, ehm. sebenarnya tidak norak, itu pendapat pribadiku saja. karena aku tidak suka memakainya >,<

“radeaaaaaaaaaa , help me! take me away wherever you want! huhuhu….” aku memeragakan orang menangis, aish!

“kemane? mall aje yuk kita shopping? lagi diskon!”

aku menjitak kepalanya, “bego”

tak lama kemudian…. ibuku datang menghampiri dan menarik tanganku agar aku berdiri, “honey, Ayara Pramudya Widjaya, tunanganmu sudah datang!” ucapnya gembira seraya mencium keningku…

WHAT-THE-H***?!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK I WANT TO STOP THE WORLD!!!!!

-FlashBACK-

aku melihat isi dompetku. ya tuhan? apa ini cukup untuk bekalku selama beberapa hari merantau? eh, sebenarnya bekal kaburku. ku lihat, ada 7 lembar uang seratus ribuan. hah. apa cukup? apa cukup? #PLAK banyak tanya :O
aku berjalan lesu menuju antrian, “yaudahlah, gue serahin semuanya pada tuhan yang maha esa dan kuasa” gumanku sembari mengambil 1 lembar uang
orang dibelakangku memperhatikanku, ya, mungkin aneh melihatku yang berbicara sendiri –” ah sudahlah, memangnya kau pikir aku peduli? tidak layaw
“mau kemana neng?” tanya ibu-ibu yang sedang menggendong bayi berumur 2 tahunan
“gak tau bu, kemana aja boleh yang penting ok” jawabku asal. maaf bu. otak saya sedang tidak bisa berpikir jernih! ya mana bisa! setelah aku dibuat gila dengan keputusan kedua orang tua ku yang egois?!!!! eh? ehm, maaf aku jadi emosi –”
“yeh dasar si neng” ibu itu tertawa kecil, tertawa aja bu? lucu ya? sama sekali tidak!
aish, giliranku, aduh, bagaimana ini? ah yasudahlah
“1 tiket menuju bandung, kelas ekonomi aja deh mbak. lagi irit” ucapku sambil nyengir
si mbak malah memperhatikan penampilanku dari atas sampai bawah… kenapa? aku cantik? tentu saja mbak
“why?” tanyaku reflek
“mbak keliatan tajir gini kok belinya tiket kereta ekonomi sih?” tanya mbak itu heran
aku terkekeh, “udahlah mbak, apa mbak tahu? hidupku sedang di guncang prahara, jadi mending cepetan kasih aku tiketnya” ucapku belagak sinis, tapi tetap saja tidak terlihat sinis, aku terlalu cute sih o.O
“yaudah deh nih” si mbak memberiku selembar tiket dan uang kembalian
“kamsahamnida” ucapku sambil tersenyum lalu pergi meninggalkan antrian.
aku memakai earphone ku lalu mendengarkan musik dari ipod ku, hah… ntahlah. aku tidak pernah menghafal nama lagu atau pun nama artis yang menyanyinya, kalau enak ya dengarkan! kalau tidak, ya delete! lagipula, yang rajin mengisikan lagu di ipod ku adalah Radea. dan da satu buah lagu yang sangaaaaaat aku suka, sebenarnya sudah lama sih, jaman-jaman SMP, do you know? ’cause i can’t stop thinking bout you girl…’ ya itulah bagian liriknya hehehehe…. ntah lah siapa yang menyanyi aku tidak tahu dan aku tidak peduli –”
fiuh, akhirnya aku menemukan tempat duduk ku! dan, waaaa, tumben sekali keretanya sepi? bagus bagus… dengan begitu akan nyenyak tidur, bandung! I’m coming! Jakarta! jangan menangis, aku hanya meninggalkanmu untuk beberapa hari!
aku memutuskan duduk di pojok dekat jendela, lalu menyimpan tas ransel abu kesayanganku dibawah kaki, kalau di kursi sebelah, takut ada pencopet ==a
aaaaastagaaaaaaaaaa! sangat tidak nyaman ya tuhan kursinya, tapi sudahlah –”
aku pun duduk tanpa banyak bicara, karena kalau bicara, aku pasti disangka orang gila, tapi, mana ada orang gila cantik sepertiku? hehehehe…
oh ya reader, you don’t know me yet huh? aku yakin kalian belum mengenalku, ya, aku kan bukan artis (T.T)
namaku Ayara Pramudya Widjaya, umurku 19 tahun, mahasiswa psikologi yang nilainya selalu pas-pasan. oh ya, aku mau pamer sedikit ya? aku blasteran Korea-Indonesia, papaku orang korea, namanya Shin Young Soo. dan ibuku orang indonesia, namanya Karina Widjaya #PLAK (gak nanya!) wajahku sebenarnya lebih cenderung ke Korea, hanya saja mataku besar! Aku bersyukur ^^ jadi aku tidak perlu repot-repot operasi mata hanya untuk mendapatkan kelopak mata! Hahahaha…. Warna kulitku putih langsat. Hah… pokoknya perpaduan Korea-Indonesia ku nabrak banget ==a tapi banyak yang bilang, aku itu unik, hoho… amasya?
ah sudahlah, ayo kita nikmati perjalanan (yang mudah-mudahan menyenangkan) ini! banduuuuuuuuuuuung >< \(^c^)/

“excuse me, can I sit here?” seseorang menyapaku, aku menoleh….

O-M-G :O

“Of course” ucapku langsung

ya mana mungkin aku menolak, memangnya aku yang punya kereta ini? eits, tunggu sebentar, nampaknya dia orang Korea… hah, dan tampan sekali dia :O dia duduk di sebelah kursiku, dan menyimpan tasnya dibawah kaki. astaga tuhan dia wangi sekali, aku merasa kalau aku terhipnotis… tanpa sadar aku memandanginya. dia menyadari dan menoleh ke arahku, tersenyum? TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!!! kenapa otak ku serasa tak berfungsi ketika melihat senyumnya ><” sial. benar-benar EVIL SMILE! dia memperhatikan wajahku, aku hanya menelan ludah pahit. mau apa dia? apa dia akan memintaku menjadi pacarnya? #PLAK hoho percaya diri sekali diriku? cih!

“where do you from?” tanya nya oh,oh? what? where do you from? ehm, apa dia menyadari kalau aku agak mirip dengan ‘orang-orang’nya?

aku menghela nafas panjang dan berdeham, aku harus agak sedikit berwibawa di depannya, yayaya… itu benar. seperti itu Ayara! bagus…

“ehm, I’m from jakarta, ehm… are you, are you korean?” tanyaku agak ragu,

kalau misalnya dia memang orang korea, nampaknya aku akan mengajaknya berbincang bahasa korea! aku kurang suka menggunakan bahasa inggris –” hoho, jangan salah, aku tinggal di korea sampai umurku 10 tahun ^^ jadi bahasa korea ku lumayan lancar ^C^v

“absolutely right! are you too?” tanyanya antusias

yessssss! baguslah kalau begitu, lebih baik aku bicara memakai hangul saja –”

“aku campuran indonesia korea, aku tinggal di korea sampai umur 10 tahun, tapi sekarang aku menetap di indonesia, tepatnya di jakarta” ucapku menggunakan hangul dengan lancar dan tepat tanpa cacat, ohohohoho…

lelaki itu mengangguk-ngangguk, “wah, logat korea mu bagus, bagus lah kalau begitu, nampaknya sekarang aku tidak harus repot-repot menggunakan bahasa inggris, oh ya siapa namanu?”

hallo tampan? kau menanyakan namaku? kau tahu? aku merasa sangat senang sekali, seperti melayang…

“namaku ayara…” ucapku sambil tersenyum

lelaki itu memicingkan matanya, menatapku heran, “a.. ay…” ia agak kesulitan menghafal namaku? memangnya sulit ya? –”

“ayara…” ucapku sekali lagi

“aish!” ia menepuk jidatnya, “a, aya..ra?” tanya nya meyakinkan

aku mengangguk, “nae, benar, ayara”

dia tertawa kecil, “sulit sekali” ia mencibir, aduh lucu sekali, “bagaimana kalau kau ku panggil….” ia seperti berpikir, berpikir tentang apa dia? ia menopang dagu… “hye ra? ku panggil saja hye ra? tidak apa-apa kan?”

apa? Hye Ra katanya? “bbb…bhuahahahahahahahahahahahahaha” aku tertawa dengan sangat keras! kenapa aku merasa lucu ya? ini kebetulan atau takdir? hahahahahaha Hye Ra? Hye Ra kan memang nama korea ku!

“WAEYO?!” tanyanya kaget dan heran, wah nampaknya aku tadi tertawa seperti orang gila –”

“andwe, Hye Ra katamu? kau tahu? itu memang nama korea ku! aish… kebetulan yang sangat aneh”

“jeongmal? baguslah kalau begitu hahahahahaha”

apa? dia juga tertawa ya? oh…. semakin tampan saja *-*

“dan kau? siapa namamu?” tanyaku

dia tersenyum lagi, hah… senyuman itu lagi, senyuman yang memabukan :-s

“aku Cho Kyuhyun, kau pasti tidak asing dengan namaku kan?” ucapnya terlihat sangat percaya diri

kenapa bisa-bisanya dia berkata seperti itu? Cho Kyuhyun? hah… tentu saja asing, aku belum pernah mendengar nama itu –”

“memangnya kau siapa sampai kau bilang kalau namamu tidak asing? artis hah? aku sama sekali tidak pernah mendengar nama itu”ucapku agak mengejek

aku melepaskan earphoneku, hah… keretanya lama sekali berangkat –”

“MWO?! kau tidak pernah mendengar namaku?!” ia menepuk jidatnya, “aish, apa kau pernah mendengar nama… Super Junior?”

Super junior? apa lagi? ah aku benar-benar tidak tahu!

“apa itu? makanan?” tanyaku asal

“aigo~ itu nama boyband korea yang sedang naik daun! masa kau tidak tahu…? kasihan sekali….” ia mendesah

Ntahlah. ia kesal atau kecewa ya? tapi serius! aku tidak tahu –” hah… ya, aku kan agak bodoh dan kuper, jadi di maklum saja ya…. #PLAK hari gini gak tau suju????

tiba-tiba saja, aku melihat ada 2 orang remaja (paling SMP) di kursi sebelah, tampak seperti memperhatikan kami, eh, maksudku, aku dan kyuhyun. ah… kenapa? kalian mau ya dekat-dekat dengan orang tampan? sirik? iri? jangan lah ya…

“eh liat deh, kok cowok itu mirip banget sama kyu ya?” tanya anak itu lalu anak yang satu lagi memperhatikan

“iya deh, mirip bangeeeeeeet! tapi, mana mungkin dia disini? ngarang banget sih lo”

“eh tapi seriusan deh mirip banget, aduh mana dia ngeliat kesini lagi aduh” anak itu terlihat salting

“ah, udahlah, kita kebanyakan ngayal deh, saking stress gak bisa nonton ss3 di singapore! hih udah ah, kalo diliatin aja ntar dia GR lagi!”

akhirnya kedua anak itu memalingkan pandangannya dari Kyuhyun…

“dengar kan? mereka saja tahu aku ini siapa, ya meskipun mereka agak bodoh, karena tidak percaya aku kyuhyun asli hahahahaha…” ucapnya bangga

hah? apa-apaan dia? hah… dia tampan, tapi lama-lama aku bisa sebal menghadapi kenarsisannya. Tuhaaaaaaan! singkirkan dia~

“aish! terserah kau saja lah, I don’t care, mau kau anggota super junior, super senior! memangnya aku peduli hah? sudahlah, aku mau tidur” aku menyenderkan kepalaku ke jendela, dan memasang earphone ku lagi…

“kau mau kemana sekarang?” tanyanya…

“aku? ntahlah. yang jelas aku mau ke bandung, hah… ntahlah sudah sampai sana aku mau kemana aku juga bingung! kau tahu? aku sedang kabur” loh loh? kenapa aku menjawabnya panjang sekali? ah sudahlah, aku tidak peduli…

“begitu ya? kenapa kau kabur?”

aku memebenarkan posisi dudukku, dan melepas earphone ku, hah. rasa-rasanya mulutku gatal kalau tidak bercerita ><”

“hah, aku kabur karena aku ingin memberikan pelajaran pada orang tua ku! kau tahu? aku di jodohkan, aku tidak mau! makanya aku kabur! haha… kalau aku kabur kan pasti mereka mempertimbangakan lagi untuk menjodohkanku, dan khawatir aku akan berbuat lebih nekat kalau mereka tidak menghentikan aksi gilanya itu”

“kau percaya diri sekali… dan sekarang? apakah orang tuamu sudah menghubungi?”

apa dia bilang? percaya diri? hah, memangnya orang tuaku tak sepeduli apa padaku? sialan –”

“belum”

“wah, berarti orang tuamu tidak peduli”

PLETAK!

aku menjitak kepalanya dengan keras! ia hanya meringis, ah.. aku jahat sekali?

“enak saja, mereka tidak menghubungiku karena memang aku mengganti nomorku untuk sementara” ujarku membela diri

“aish… jadi begitu, nampaknya kau merepotkan ya?” lalu ia tertawa, ah… sial. aku hanya cemberut, tidak menjawab “kenapa kau tidak mau dijodohkan?”

“memangnya aku sudah gila? mau-maunya di jodohkan dengan orang yang tidak pernah aku lihat sebelumnya? hah…. lagi pula feelingku sudah tidak enak”

“wae?”

“sepupuku bilang, lelaki yang akan di jodohkan denganku itu gendut, besar, dan menakutkan…. mana mungkin aku mau dengan lelaki seperti itu? aku terlalu sempurna”

ya… Radea berkata seperti itu padaku… lalu, aku jadi ingat kepada anak teman ayahku, seingatku, dia di panggil, Boy, huaaaaa anaknya jahil gendut dan menyebalkan! >< dan aku membayangkan kalau orang yang akan di jodohkan olehku rupanya seperti itu, damn… membayangkannya saja sudah takut –”

Kyuhyun tertawa, kenapa tertawa? memangnya lucu ya? hah! aku pikir wajahmu lebih lucu dari cerita ini “bagaimana kalau setelah besar ia sangat tampan? pasti kau menyesal Hye Ra!”

“aku tidak peduli dan aku tetap tidak mau”

“kalau dia tampan seperti aku? bagaimana? kau masih tidak mau juga?” ia tersenyum tiga jari dan mengacungkan 2 jarinya yang membentuk huruf V, ya! Kyu, kau mau aku bunuh ya? kenapa kau cute sekali? heran…

Tutttttttttttttttttttttttttttt!!!!! Tuuuuuuuuuuutttttttttttt!! Wah, keretanya maju juga… hahaha asyik!

“tentu saja aku mau…” ucapku pelan sambil tersenyum kecut aduh, aku kelepasan -_-

“mwo? hahahahahahahahahha” lagi-lagi dia tertawa, dan aku hanya bisa diam dibuatnya, sudahlah, aku mending tidur saja!

-TIDUR-
aku membuka mataku, aish… aku tidak nyenyaaaaak ><” jok nya menyakitkan! aku hanya tidur setengah jam T.T ku lihat ke sebelahku, astaga! laki-laki ini juga tidur ternyata, makin tampan saja! awww… ku lihat dia memeluk sesuatu, WHAT? PSP?! hadeuuh… aku hanya nyengir-nyengir melihat tingkah nya, dasar aneh, abnormal kau kyuhyun… memeluk PSP nya memakai perasaan nampaknya –” perlahan aku mengambil PSP nya, aku ingin main game, lama-lama membosankan juga ya mendengarkan music…

“ngh…” ia mendesah, aduh, dia sedang bermimpi atau apa? kenapa mendesah? ah sudahlah, yang terpenting aku mendapatkan PSP nya…

ku lihat, WHAT?

“alah, kalo game ini sih lumayan bisa gue, mainin ah…” ujarku senang

BEBERAPA JAM KEMUDIAN-

“ya! Kau apakan PSP ku?!” astaga, wajahnya terlihat shock sekali ketika aku memegang PSP nya, dasar berlebihan! Dia pikir aku akan mencuri PSP nya hah?

“hanya memainkannya, memangnya kenapa? Kau berlebihan sekali”

“kembalikan!”

Aish! Aku langsung memberikan PSP itu padanya, dasar gila –“

“mwoooooo?!!” ucapnya terlihat sangat kaget, aku hanya memandangnya heran, kenapa dia?

“wae?”

“kau memainkan game ini dan mencetak high score?”

Aku menganggguk, ah… aku memang maniak game juga sih, ya… maksudku lumayan, dan ada beberapa game yang sudah aku selesaikan. Aahahahah kenapa kau? Terkesima ya? Hehehe baguslah, ayo kita menikah! #GAKNYAMBUNG~

“aish, hebat sekali kau aku salut padamu!” dengan cepat kedua tangannya menyentuh pipiku dan? Eits! Dia mencubit pipiku! Aduh apa-apaan?!!!

“lepaskaaaaaaan! Sakit tahu! Pabo…”

“mianhae, aku sangat terkejut karena ada yeoja yang hebat sepertimu”

“oh begitu ya?” ucapku sok dingin padahal dalam hati aku menjerit, “kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” yah, seperti itulah kurang lebih ^,^v

“kenapa kau bisa ada disini? Kyuhyun?” tanyaku

Ya. Aku bingung saja, sebenarnya… dia mau kemana? Kalau memang dia artis, kenapa dia malah berkeliaran disini –“ memangnya dia tidak sibuk dengan jadwal keartisannya? hah… nampaknya dia hanya ngaku-ngaku!

Eh, dia malah cengengesan huh! “aku kan sedang ada jadwal di Singapore, tapi sudah selesai, jadi aku menggunakan waktu senggangku untuk berjalan-jalan mengelilingi Indonesia, hah… tapi aku bosan di Jakarta, makanya… aku pergi ke Bundang”

“hey, bukan Bundang, tapi Bandung!”

“ah ya aku lupa. Di korea kan ada kota bernama Bundang dan namanya agak mirip dengan Bandung”

Iya juga sih, hah. Apa katanya? Jadwal? Maksudnya…grupnya yang bernama Super Junior itu sedang mengadakan konser di Singapore? Ah sial… sebenarnya dia ini jujur atau bohong sih ==a

“oh begitu ya, hah…” aku menyenderkan punggungku ke jok “aku bingung setelah di bandung aku harus kemana…”

“aku juga, aku agak sedikit lupa dengan kota itu, aku terakhir kesana waktu kelas 4 SD kalau tidak salah” ia berdecak, “tapi nampaknya menyenangkan menjelajahi kota dengan keadaan buta arah hahahahahahahah”

Apa? Dasar gila –“ menyenangkan katanya? Cih. Menakutkan yang ada. Tapi, apa kalian tahu? Aku sama sekali tidak tahu jalan-jalan yang ada di Bandung, aku ini memang agak payah dalam mengingat tempat, huhu… bagaimana ini? Aduh. Kenapa ketakutan baru datang sekarang? Dasar bodoh –“

“nekat juga kau”

“tentu saja, demi mengejar seseorang hahahaha”

Mengejar seseorang? Siapa? Pencopet? Hahahahahahaha. Aish… kenapa lama-lama aku jadi betah memandangi wajahnya ya? Tampan sekali, seandainya… orang yang dijodohkan denganku itu tampan seperti dia. Hoho… aku kan jadi tidak perlu repot-repot kabur seperti ini? Huh! Orang tua ku kenapa kejam sekali sih?

“yeoja?” tanyaku penasaran, dia hanya diam, sedetik kemudian…

“hahahahahahhaa, andwe, aku hanya bercanda”

Aku hanya manggut-manggut. Ya, di korea sana masih banyak wanita cantik yang nyaris sempurna jadi buat apa mencarinya sampai Indonesia? Yayaya…

“kira-kira… kita sampai Bandung berapa lama lagi?” tanyanya

Aku melirik jam tanganku, “sebentar lagi aku rasa, hah… paling setengah jam lagi, Bandung-Jakarta… dekat lah. Seperti, Seoul-Busan”

Ia hanya mengangguk mengerti dan berkata, “oh…”

Aneh sekali. Aku kan baru mengenalnya. Tapi, rasanya aku sudah tidak malu-malu padanya. Ah, apa itu artinya aku tidak tahu malu? Hahaha. Enak saja -,-

BANDUNG, 15.30 WIB \(^c^)/

“heh.. heh…bangun, sudah sampai” mataku terbuka, terlihat Kyuhyun menggoyang-goyangkan pipiku. Saat aku membuka mata, senyuman maut nya langsung terpasang. Heh, kau mau membuatku tidur lagi? Dan tidak bangun sampai kapan pun?! Jangan tersenyum seperti itu! Senyumanmu terlalu berbahaya! Jebbal ><

Aku mendesah dan menggeliat. Hah. Kepalaku agak pusing. Aku masih ingin tidur! Sial. Ku lihat Kyuhyun berdiri dan mengambil tas nya, memakainya… aku hanya bengong. Dan menggaruk kepalaku yang tidak gatal. Huh. Aku benar-benar tidak tahu harus pergi kemana :-s

“sekarang kau mau kemana?” tanyanya, dia memakai topi kupluk abu nya, dan membenarkan jaket musim dinginnya. Aish, Bandung dingin sekali (T.T) aku juga merapatkan jaket beludruku…

Aku menunduk, aku benar-benar tidak tahu! Aduh. Aku pun beranjak dari kursi. Sial. Badanku sakit semua ><” lalu mengambil ransel ku dan memakainya aku pun berjalan menuju tengah, agar lebih luas –“

Ku lihat Kyuhyun memperhatikanku dari atas sampai bawah, apa-apan? –“

“waeyo?” tanyaku sinis.

Dia tertawa, “penampilanmu seperti gembel hahahahaha”

Aku pun melihat penampilan ku –“ astaga… yayaya… aku hanya memakai sepatu kets bolong, celana jeans belel, kaos oblong putih bergambar band favoritku, The beatles, dan jaket belundru coklat kesayanganku…

“enak saja kau”

Aku pun melangkahkan kaki ku tapi, kyuhyun menahanku? Wae wae wae???? Ada apa ini? Seperti adegan di drama saja hohoho…

“tunggu” ucapnya

aku mengerjap…

Lalu dia berjongkok di depanku dan… “kalau terinjak bagaimana? Bisa-bisa kau jatuh tahu” ucapnya sambil membenarkan tali sepatuku. Ya tuhan ya tuhaaaaaaaan ><” mimpi apa aku semalam?! Ya. Aku ingat! Aku mimpi makan bika ambon satu kardus >< tapi aku tidak menyangka kalau efeknya bakal seluar biasa ini hahahahahahahaha

“ayo jalan” ia berjalan keluar, aku mengikutinya. Hah…

Setelah sampai diluar. Aku hanya diam. Aku benar-benar bingung mau kemana :’(

“kau mau kemana sekarang?” tanyanya

Aku menggeleng, lalu meminum air mineral yang aku keluarkan dari tas. Hah. Kemana ya? Ah sudahlah… ku serahkan pada angin, angin ayo bawa aku! #PLAK! GAJE -,-

“ah yasudahlah, kalau begitu aku berjalan ke arah sini, aku ke arah sana, senang mengenalmu Hye Ra! Jangan rindu padaku ya, kalau jodoh tak akan kemana”

Ha Ha Ha. Hatiku tertawa garing. Aku kira dia akan mengajakku menjelajahi bandung bersama-sama. Tapi ternyata… tidak! Menyebalkan sekali nasibku? Sial. Aku hanya tersenyum kecut. Cih!

“ya ya ya. Kalau begitu, aku pergi dulu, bye” aku berbalik, dan aku pergi. Ayo kyuhyun! Kejar aku, katakan kalau kau ingin menjelajahi Bandung besamaku! Syukur-syukur kau mengakatakan, aku tak bisa hidup tanpamu Hye Ra! Mau kah kau menjadi pacarku? #BLEDAK! di bom -,-

Ayolah, aku mengharapkan itu hehehehe. Aish! Berharap terlalu jauh -,- tapi, aku penasaran. Dia sudah pergi belum ya? Aku menghentikan langkahku dan, berbalik…

“ya, udah gak ada dia… aduh kok gue jadi sedih gini sih?” aku mendesah keras, kecewa :’(

Aku pun melangkahkan kaki ku lagi. Ah… stasiun Bandung. Hah. Sekarang aku harus kemana ya? Aku benar-benar bingung? Apa aku pulang saja? ah tidak! Mau di simpan di mana harga diriku? Di PAGE ONE?! (lo kira kaskus?)

“heh neng, mau kemana atuh? Kok cemberut gitu? Nanti cantiknya ilang loh!”

O-M-G ada 2 orang laki-laki menghadangku di sini :’( nampaknya preman! Aduh bagaimana ini? Aku hanya terpaku melihat mereka! Astaga, mana tattoo nya banyak sekali >< aku kan takut melihatnya! Aku terperangah dan mundur beberapa langkah…

“apa lo?” tanyaku reflek, aduh bodoh sekali! Kenapa aku harus grogi menghadapi preman? Sampai salah bicara seperti itu! Ya tuhaaaaaaaaaaaan :’( bisa-bisa aku dicincang oleh mereka!

“wah, blagu bener nih anak, udah hajar aja!” ujar preman satu lagi

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! eotteokhe?

“wah neng, lo pikir gratis hah nginjekin kaki disini?! Siniin duit lo!”

“kagak mau! Enak aja lo” aduh! Keceplosan lagi ><” gimana dong???? Aku mundur beberapa langkah lagi. Serasa menghindari terkaman 2 macan buruk rupa –“

“wah nyolot banget nih anak!”

Tiba-tiba satu preman mencengkram tanganku! Dan dan yang satu lagi menggeledahku! Woy, anda preman atau polisi? Ya, tentu saja dia mencari dompetku! Ya tuhaaaaaaan, kalau sampai ketahuan dompetku dimana? Dan uangnya diambil? Lalu aku hidup di Bandung pakai apa? Hiks…

“ah ini dia” ya, ketahuan –“ dompetnya aku simpan di saku celana jeans ku!

Lalu preman itu melepaskan tanganku dan menghamipiri  temannya. Mereka berdua tersenyum licik. Merasa bahagia karena telah menindasku! Siaaaaaaaaaaal!!!

“balikin!”

“hahahahahaha… liat duitnya lumayan ada 600 ribu!” preman itu mengambil uangku dan melemparkan dompetnya padaku! Huh, untung KTP ku tidak diambil –“

“makanya lo jangan blagu!”

Aku hanya terdiam, rasanya ingin sekali menangis. Disini sepi, pantas saja tidak ada yang menolongku :’( security nya juga sedang berjaga-jaga disana… jadi percuma aku meminta bantuan, paling-paling mereka sudah kabur duluan :’( kenapa dunia begitu kejam? Aku saja tidak kejam pada dunia :’( aku selalu menanam pohon, membuang sampah pada tempatnya dan menggunakan sepeda ke kampus demi mengurangi emisi gas #PLAK! GAJE BANGET ><”

“balikin!” aku meronta sambil menedang kaki salah satu preman itu

“sialan banget sih lo!” oops, aku kelewatan! Dan… preman itu ngamuk ><” dia akan menamparku :O kyaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Aku menutup mata…

“hentikan” mata ku kembali terbuka, terlihat seseorang menahan tangan preman itu dan menghempaskannya…

“kyuhyun?!” ujarku setengah berteriak saking kaget

Ia menoleh, dan tersenyum. Astaga… sempat-sempatnya dia tersenyum, kalau dia di hajar bagaimana? Bo-doh

2 preman itu hanya melongo. Kenapa mereka? Terpesona oleh ketampanan Kyuhyun? Hah. Apa di balik premanisme mereka terselip jiwa yaoi? Aku geli memikirkannya hahahahahaha

“ya! Kalian jangan kasar pada perempuan! Dasar lelaki bodoh!’ bentaknya dengan hangul

Cho Kyuhyun? Kau itu bodoh atau tolol? Ayo pilih salah satu! Aku hanya menepuk jidatku, lalu menggelengkan kepala…

Kedua preman itu hanya saling bertatap heran…

“kenapa kalian diam?! Hah, kalian takut padaku? Aku tidak menyangka, ternyata ada juga orang yang terperangah bukan karena ketampananku, tapi karena kamachoanku saat marah-marah! Dan itu kalian kan?!” wuiiih! Kali ini dia membentak dengan powerfull –“

“dia ngomong ape sih? Kagak negrti gue” ucap si preman

“jiah, mana gue ngerti dia ngomong apa, gue aja kagak tau dia ngomong pake bahasa apa, cina kali ya?”

“iya kali ya, bahasa cina”

Astagaaaaaaaa!!! Perutku sakit mendengar percakapan preman itu! Hahahahahahahahaha!!!! Aku sudah tidak tahu harus berbicara apa! Hahahaha, aku sudah cukup menderita menahan tawa ini…

“kau kenapa?” Tanya Kyuhyun heran sambil menatap wajahku yang aneh

“ya! Kau bodoh, percuma kau membentak mereka dengan hangul, mereka tidak akan mengerti”

Ia menepuk jidatnya, “aish, aku lupa”

Lalu, dia menunjuk kedua preman itu, “you, you, F*** you!” teriaknya

Preman itu bertatapan, “kalau itu sih gue ngerti!” amarah mereka tersulut dan bersiap menghajar Kyuhyun! Aku terperanjat kaget dan dengan cepat Kyuhyun menggandeng tangaku! Mengajakku berlari!

“kajja!” akhirnya kami berdua berlari-lari di kejar-kejar preman itu! Ya tuhaaaaaaaaaaaaan bless us!!!!!! Benar-benar hari yang buruk –“

To Be Continue….

Hehehehe. Gimana readers? GAJE ABIS KAN? Tapi makasih ya… udah mau baca! Aku juga tiba-tiba kepikiran ide ini. Hehehe. Soal lanjutannya. Aku mau liat respon kalian duli, kalau bagus, baru aku lanjutin, tapi kalau jelek, hem… ntahlah :D hahahaha okaaaaaaaay, sekali lagi, don’t be silent reader yaw ^^

 

43 thoughts on “Bandung, I’m In Love… [part 1/?]

  1. annyyeeeoonggg
    new reader here..

    jia imnida
    ffnya koplak ihhh.. tp seru.. dan yaampun hyera kyuhyun narsisnya stadium akhir. mnta d tabok euuyy #plaakkk

    #terbangkenextpart

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s