17

[KyuSeok] Please Be Romantic! [1/?]

annyeong lagi ^^

kali ini KyuSeok couple telah kembali, tapi kali ini authornya beda~ ff KyuSeok ini dibuat sama saya, sebagai janji sama Jo dulu~

buat Jo~ cepet sembuh ya :D mian kalo ff ini jelek dan ga sesuai harapan… hehe

###########

“Ya, Cho Kyuhyun!” Sooseok berteriak memanggil Kyuhyun yang sedang berjalan santai membelakanginya.

Namja bertubuh tinggi kurus itu berbalik, mengangkat alisnya dan dengan santai bertanya, “Wae?”

Sooseok mengambil sendal yang ia kenakan dan melemparkan sendal itu. Sadisnya, sendal itu tepat mengenai kepala Kyuhyun dan membuatnya meringis kesakitan sambil mengusap kepalanya yang terkena lemparan sendal itu.

Continue reading

34

Family By Accident [part 7]

Author : veahwa

Part 7

= kim yoon hye =

Aku termenung dibalkon kamar sambil menatap sebuah foto. Foto itu diambil saat aku pertama kali aku masuk kedalam rumah ini. Dan sekarang diruang tengah rumah terpasang foto yang sama dengan ukuran yang lima kali lebih besar dari foto yang kupandang sekarang.

Didalam foto itu, ada nenek deok dan kakek yu yang sedang duduk disofa. Kakek yu dan disebelahnya ada bibi kajol dan paman syah. Sedangkan disebelah nenek deok ada ayah dan ibu hyuki. Dibelakang mereka berdiri hisa kun dan disebelahnya ada hyuki dan aku.

Continue reading

5

Hate Become Love *part 3*

Author : Hyuniminnie a.k.a Lee Hyunjin

Title : Hate Become Love

Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Sungmin, Leeteuk

Genre : Romance(?)

Author said : mian baru sekarang bisa publish lagi..*tabok author*. Yg nunggu-nunggu nie fanfic mianhae…*emg ada yg nunggu ya?*. Terserah deh, yg penting ini aku persembahkan untuk para reader tercinta..

***

”Terima kasih sudah mau menemaniku” kata Eunhyuk dan langsung membuka pintu rumahnya yang tidak dikunci.

Sesampainya di dalam, mereka melihat sesosok laki-laki sedang bercengkrama dengan Sungmin. Laki-laki itu tidak asing dimata Yoomin.

”OPPA!!” teriak Yoomin memanggil laki-laki itu.

****

”Hai!! Kelihatannya kau sangat merindukanku?” kata laki-laki itu sambil melebarkan kedua tangannya siap untuk menerima pelukan dari gadis yang ada dihadapannya. Yoomin langsung memeluknya tanpa basa-basi lagi.

Continue reading

19

I Miss You

Annyeonghaseo :D

Admin Yoon kali ini kembali dengan ff buatan sendiri~ kali ini castnya Donghae~ dan ini udah ff ke2 setelah resmi debut (?) di wff~ LOL /plak xD

mungkin ff ini masih kurang gimanaaa gitu, makanya saya sebagai author sangat mengharapkan komennya~

dont be silent reader ya~ ^^

udah deh bacotannya, selamat membaca! ^^~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Donghae menjatuhkan dirinya di atas sofa panjang itu, lalu menyandarkan punggungnya di sana. ia memejamkan matanya, lalu menghela napasnya dengan berat.

Setelah cukup lama ia memejamkan mata, ia pun membukanya kembali. Sesekali mengerjap-ngerjapkan matanya itu, menatap langit-langit ruang tamu dormnya dengan nanar. Entah kenapa hari ini dia merasa sangat lemas, sangat tidak ingin beraktifitas, padahal begitu banyak yang harus di lakukannya.

Tiba-tiba pintu dorm terbuka, ternyata Leeteuk. “Hae, sedang apa kau?”

Donghae menatap hyungnya yang dijuluki malaikat itu, “Anieyo. Aku hanya… merindukannya hyung…” donghae menjawabnya dengan lirih. Tanpa sadar matanya ikut memanas, hampir saja air mata itu menghambur keluar, tapi ditahannya sebisa mungkin.

Continue reading

43

Bandung, I’m In Love… [part 1/?]

Halooooo haloooo para penghuni pulau ^^ ini ff pertamaku tentang Cho Kyuhyun, yaaa… I know, sebagian besar penghuni pulau ini biasnya kebanyakan dia kan? makanya… aku bikin ini khusus untuk kalian :D duh ini setting nya rada di Indonesia, why? karena aku cinta Indonesia ^^ secinta-cintanya sama korea jangan sampe ngalahin cinta kita sama indonesia #APASIH–”
yaudah deh, happy reading and enjoy ya!

oh ya, DON’T BE SILENT READER PLEASE!

Tittle: Bandung! I’m in love…
Pairing: Cho Khyuhyun –  Shin Hye Ra
Genre: Romance/Comedy
Chapter: 1/?
Author: Nisaa ^^

sampai saat ini aku masih belum percaya kalau hari ini, tiba juga…
ya tuhan! kenapa ini terjadi padaku? hah… sangat tidak adil rasanya
aku masih ingin menikmati hidupku!
dan, hallo? maaf reader, aku ingin tanya, tahun berapa sekarang? 2011 kan?
ah… tapi kenapa rasanya aku kembali ke jama siti nurbaya? :'(
“Ra, sabar ya, gue ngerti ko” ucap Radea (sepupu aku) dia memegang tanganku, berusaha menenangkanku, meskipun sebenarnya aku tidak tenang, dan mana mungkin bisa aku tenang dalam situasi seperti ini? –” bo-doh
“kita berdoa aja, gimana?” usulnya
“berdoa biar apa? biar pertunangan ini dibatalin? gak mungkin kayaknya huaaaaaaaaaaaaaaa….” aku hampir saja menangis meraung-raung tapi dengan segera, Radea menutup mulutku!

Continue reading

34

13elieve

13elieve

Ini ff pertama yang aku kirim. Semoga kalian suka. ^^

Aku adalah salah satu member dari grup boyband terkenal di Korea. Dan aku adalah member terakhir dan paling muda di grup ini. Aku adalah member ke-13. Kalian sudah bisa menebaknya? Ya, aku adalah Kyuhyun Super Junior.

Awalnya aku hanya tertarik pada menyanyi dengan mengikuti sebuah kontes menyanyi. Tapi, setelah aku menduduki peringkat dua di kontes itu, aku ditawari untuk masuk ke sebuah grup yang bernama Super Junior. Meskipun ragu, akhirnya aku mengambil tawaran itu.

Jujur saja aku takut. Takut member lain tidak bisa menerima kehadiranku. Karena bagaimanapun, bisa menjadi sebuah grup band itu tidak mudah. Mereka harus menjalani masa Trainee selama bertahun – tahun sedangkan aku hanya 3 bulan. Tidak adil bukan?

Continue reading