Love a French Kiss [1/2]

Judul : LOVE A FRENCH KISS // TWO SHOOT

Author : iz a.k.a park yeon rie

Cast : Park Jiyeon  (t-ara)

Yoo Seungho

Yoon Shi Yoon

Choi Minho

Genre :  Romance

Rating : PG 16+

HAPPY READING…….^^

Jiyeon POV

“aigo,berapa kali aku memergoki namja tersebut tengah french kiss,mungkin setiap hari,da yang aku bingung yeojanya selalu berganti ganti…aishhh…” aku menggelengkan kepala. “aku rindu minho oppa dan shi yoon oppa” pikirku lagi.

Aku berjalan melewati namja tersebut,durasinya lama banget,namun buat apa memikirkannya,toh aku ga kenal dia.

“aku pulang” sahutku ketika sampai di rumah.

Tiba tiba seorang namja memelukkudari belakang “bogoshippo jagiya” ucap namja tersebut. “minho ppa jangan begini,nanti …” aku berontak atas perlakuan minho oppa. “tenanglah jagiya,ta ada siapapun disini,apa kamu hidup dengan baik tanpaku” ucap minho yang tengah memelukku. “nde” singkatku,membalikan badan dan membenamkan kepalaku dalam dadanya yang bidang. “aku ceritakan hidup mu tanpa kamu disisiku ya” minho makin mempererat pelukannya. “nde” singkatku lagi.

“ aku dan minho oppa backstreet,karena kami masih bersaudara dan aku menyadari kalau perasaanku ta menentu akan rasa sayangku pada minho dan shi yoon oppa, walaupun minho oppa tau kalau aku pacar shi yoon,cintanya padaku tak pernah berubah,apa aku terlalu berlebih jika menginginkan keduanya. Ini semua buat aku gila” pikirku.

“yak… apa kau melamun jagiya” minho melepaskan pelukannya ,menatap serta memegang pundakku. “aniyo,aku juga sama merasakan apa yang kau rasakan oppa” senyumku. “argh… hal yang baik dari minho oppa adalah ketika dia mengatakan hal yang sama saat awal berjumpa,seerti : “aku tak bisa jalani cerita tanpamu”,”terlalu merindukanmu” kata kata itu yang selalu ia lontarkan saat awal perjumpaan kami. Dan begitu juga jawaban yang sama dariku di.setiap pertanyaannya .

-SCHOOL- (jiyeon POV)

“jiyeo-ah saranghaeyo” junho menekuk kedua kakinya dengan kepala menunduk dan seikat mawar merah di tangannya. Tanpa menjawab jiyeon mengambil bunga dari junho dan berjalan keluar kelas, lalu dibuangnya bnga itu ke tong sampah.

“yak… park jiyeon,berani sekali kau menolak sunbaeku,jangan kau piker kau pintar dan cantik,jadi seenaknya begini….. DUG..” IU membanting tubuh jiyeon ke tembok,hingga tubuh jiyeon bersandar. Saat IU hendak menampar jiyeon,dengan segera junho memegang tangan IU “Sudahlah… gwenchana IU” junho menarik IU.

“gila… banyak banget cowo yang selalu ditolak sama jiyeon,apa dia buka manusia,… ihh mengerikan..” desis para siswi didalam kelas.

“perhatian semuanya,ada siswa baru pindahan dari SMA SIS” kata kim sangsoenim.

“OMO… ” kagetku.

“yoo seungho imnida” ucap namja itu mengenalkan diri.

“park jiyeon” ucap heechul sangsoenim.

“nde” jawabku mendongakan kepalanya.

“tolong bantu seungho untuk mengejar ketinggalannya” jelas heechul sangsoenim.

“nde” sahut ku dengan nada dingin.

3 MINGGU KEMUDIAN…

“bisakah kau berhenti bermain dengan yeoja-yeojamu” kesal jiyeon menatap tajam seungho yang tengah belajar. “baiklah kalu itu maumu” seung membalas tatapan joyeon dan menarik jiyeon keluar appartementnya. “heiii… kau ini kita khan lagi belajar,cukup tolong jangan main-main lagi,aku sanagat bosan” aku menghempaskan tangan seungho. “ckckck… aish… kau kan ingin aku tak main-mainkan,ayo naiklah” seungho memakai helm dan menepuk jok motor belakangnya.

Setealah aku naik dan menuruti mau seungho,aku tak ingin mendekapnya “ogah banget deh” pikirku.

“bisakah berpegangan” lirik seungho kebelakang.

“andwae” aku memalingkan wajah.

“araseo….” Seungho menghidupkan motornya dan sontak dengan satu kali arungan,motor seungho melesat dengan cepat dan hal itu membuat aku terpaksa mendekap punggung seungho. Tanpa disadari,seungho tersenyum.

“yak..bad boy,,ini rumah siapa?” aku melirik rumah yang ada didepanku dengan bingung. “kajja” seungho menarikku.

tuk..tuk..tuk…

“Cklek” suara pintu terbuka.

“jagiya” yeoja yang membukkan pintu tiba2 memeluk seungho. “eunjung kita putus,OK ^^” ucap seung dengan senyum manisnya. Dor… perkataan seungho benar2 membuat aku terpaku.

“oppa jangan bercanda” eunjung tampak tak percaya. “dia ini tunanganku,baiknya sekarang kita putus ya” seungho menggemgam tangan ku dan menarikku pergi.

“buktikan ,kalau dia tunangnanmu” ucapan eunjung membuat langkah seungho terhenti.

“baiklah….” Sinis seungho,tiba2 seungho membalikan badanku,menekan kedua pipiku dengan satu tangan dan dia menciumu dengan lembut.

Eunjung pun mempercayai perkataan seungho dan diapun kembali masuk kerumahnya dengan membanting pintu.

Plakkkkk… “ini ntuk seorang bad boy” Plakkk… “ini untuk para yeoja ” dan… sebelum tannganku sampai lagipada pipi seungho,seungho lebih dulu menahan dan menarik tanganku hingga berada dalam dekapannya. “par jiyeon ka arus tanggung jawab,setiap hari kau harus antikan para yeojaku untuk French kiss,,araseo..” ucap seungho membelai rambutku yang masih dalam dekapannya.

“andwae…” aku menginjak kaki seungho.

“berkata apapun kau harus tetap melakukannya,sudahla aku antar kamu pul;ang,kajja..” seungho menggenggam tanganku hingga berada dihadapan sepeda motornya.

JIYEON POV END

Author POV

Didepan rumah jiyeon,shi yoon menunggu jiyeon dengan tersenyum. Namun saat melihat jiyeon diantar seorang namja,senyum itu hilang begitu saja.

“oppa..” desis jiyeon,kemudian melirik shi yoon dan seungho bergantian.

“aku pergi dulu” seungho menghidupka motonry adan pergi.

“siapa itu?” Tanya shi yoon dengan nada yang begitu dingin.

“teman” singkat jiyeon dan berjalan menuju rumah. “oppa kemana saja tak ada kabar,apa oxford telah mampu melupkan aku dibenakmu?” ucap jiyeon menghentikan langkahnya.

Shi yoon menghampiri jiyeon dan memeluknya dari belakang “mianhae… jeongmal mianhaeyo,,mohon padamu jangan seperti ini” ucapan shi yoon mampu membuat jiyeon berbalik,dan membalas pelukan shi yoon. “apa,oppa tau,, selama ini aku merindukan… tidak rindu tapi amat sangat rindu padamu,,jeongmal bogoshippoyo” tangis jiyeon. “3 bulan lagi kelulusanmu ka,, aku ingi setelah lulus nanti kau jadi istriku dan ikut bersamaku ke inggris,dengan begitu aku takkan melihatmu dingin pada teman2 mu yang tentunya membuat teman2mu amat membencimu dan lupakan kakamu suzy,janganlah memikirkan kalau kau yang membunuh dia,dia begitu karena pacarnya,,aaseo.. dan aku janji,aku takan pernah seperti pacar kakamu,,percayalah…”  shi yoon mengecup kening jiyeon. “tadi itu hanya…” jiyeon belum sempat menjelaskan. “nde.. sudahlah,,aku percaya kamu,,besok minggu jalan2lah denganku ya” shi yoon mengedipkan matanya. “nde..tetaplah begini oppa,selalu disampigku,dan peluk aku ketika hatiku galau” deisi jiyeon dan tertidur dipelukan shi yoon karena lelah.

ON SUNDAY

“pagi jagiya,kenapa kau pakai-pakaian begini,diluar dingin loh” shi yoon membuaka sweater,dan mengambil topi serta syal di mobilkulalu memasangkannya pada jiyeon. “my princess,,udah boleh berangkat” shi yoon mengeucp tangan jiyeon dan menyuruhnya masuk mobil dan jiyeon hanya menjawab dengan senyumannya.

Disisi lai seungho hanya bias melihat jiyeon dan shi yoon jalan bersama,entah kenapa melihat itu,seungho tersenyum sinis.

“rasanya sudah lama kita tak bergandengan tangan seperti ini” shi yoon melirik jiyeon yang tengah memakan es krim. “mau” tatap jiyeon dan menyodorkan es krimnya. “aaaa” shi yoon bersiap menyantap es krim itu. Namu tiba2 es krim coklat jiyeon jatuh da mengotori baju shi yoon.

“mianhae” sesal jiyeon. “gwenchana chagi…. Bentar yaa aku bersihin ini di toilrt dulu” shi yoon berlari ke toilet.

“ternyata seorang jieon bias meminta maaf” ucapan seungho membuyarkan lamunan jiyeon. “kenaapa kemari” dingin jiyeon. “mau menagih hutangmu” dengan ecpat seungho menari tubuh jiyeon dan embuka syal serta bergegas menghisap leher putih jiyeon. Jiyeon tak melawan dan terpaku. “sudahkah..” datar jiyeon. “cepatlah pergi sebelum kau mati” jiyeon Nampak melihat shi yoon dari jauh. “gomawo… saranghaeyo” ucap seungho tiba2 dan membuat jantung jiyeon berdegup,lalu seungho memakai kacamatanya dan pergi.

AUTHOR END

JIYEON POV

1 MINNGU SETELAHNYA….

Shi yoon kembali ke inggris dan aku tak bisa menutupi akalau dia menyukai seungho,setiap hari seungho selalu menagih janji ,dan tanpa ada jawaban dari ku,seungho menganggap aku itu pacarnya. Setelah sengho menganggapku pacarnya,akupun segera memutuskan minho,dan itu membuat minho hamper gila.

UN telah berakhir,begitu juga les yang aku diberikan untuk seungho. Namun sudah 5 hari ini aku tak pernah melihat seungho,kecemasan mulai mendera di benakku dan berbagai pikiran negative keluar. “haii tau ga,, cowo baru yang sangat keren itu,katanya masuk rumah sakit yah” desis para yeoja dikantin. ”mereka sedang bicara siap yah,apa mungkin seungho?” pikirku. Aku berlari dan BRAK…!! Tiba2 aku menubruk seorang tubuh seorang namja..

TBC…

DON’T SILENT READERS …

D.tunggu komentnya yaa chingudeul…^^

22 thoughts on “Love a French Kiss [1/2]

  1. Wuiiihhh…. Cinta segi 4… U,U
    Jiyeon maruk ya.. Sama seungho aja dech.. Minhonya buat saya… *peluk minho*
    Ehh thor(?) jadi minho ama jiyeon itu sodaraan ya?? Kandung ato ga??
    Lanjut ya thor.. Jangan lama.lama… XD

  2. whoaaa…jiyeon ckckck banyak amat sukanya..tu knpa minho tba2 diputusin..kasihan =.= tp yasud deh..
    jadi penasaran ujung2nya milih siapa..seungho yak?? #sotoy
    trus itu nubruk siapa??
    lanjuuuuuttt

  3. Jiyeon cwonya bnyk bner…tp jiyeon plg cocok ma seungho…
    Mendingan minho buat krystal dan shi yoon buat aku khehehe *evil laugh*

  4. Ide crtanya bgus….
    Konfliknya jg bgus….cm,mungkin author terburu-buru nuangin ide crtanya(reader so tau nih =.=a) jd ceritanya terkesan loncat-loncat n deskripsinya jd kurang jlas jg….
    Untuk next part mg j bs lbih baik lg…
    Hwaiting author! p^^q

Leave a Reply to Suhye Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s