20

Brother Forever [1/?]

Ini postingan gaje saiia lagi~ hohoho~ ^o^
ini hnya ff kecil yg berisi tntang kluarga Cho, dengan pmeran utama Kyuhyun, Jino dan Yongsuk (si author gaje) ^^
Nah, ff ini hnya berisi tntang kami aja~ #jiaaah atau lbih tepatnya ff yg mndekati drama gtu^^  hehee~
Ah, ya~ ff ini terinspirasi dari drama fave saya, “King Of Baking, Kim Tak Goo” ^^

P.S : yang ga suka, jauh-jauh dari site ini~! karena ini site kecil2an tntang CHO FAMILY~! #PLAK

****

[Yongsuk POV]

Sore hari yg cerah, eh~ maksud saya, sore hari yg dingin karena hujan, terlihat Kyuhyun sedang serius mengalahkan musuh bebuyutannya di starcraft. Saya juga tidak mengerti dia sedang apa. Aku sebagai anak teladan #jiaah hnya bisa melongo ngeliat Kyuhyun yg ga berkedip daritadi.

“Hyaa~!!! asshhh~” Kyuhyun teriak lagi. Kayaknya ini yang ke sekian kalinya dia marah2 gaje.

Continue reading

40

Family By Accident [part 6]

Author : veahwa

Part 6

Aku terbangun dari tidurku pelan. Mataku terasa berat. Entah sampai kapan aku menangis. Aku beranjak dari tempat tidur dengan susah payah dan melihat hyuki tidur sambil memeluk laptopnya. Kemudian aku pergi kekamar mandi.

Hari ini hari minggu. Aku berjalan menuruni tangga dan seperti biasanya, semua orang ada dirumah saat ini. Aku melihat bibi kajol sedang memaksa jeremy untuk menari india.

“ayooo. . . jerry sayaaang. . . tumpha se aye. . . yun muskurahe.  . .”

“andwaeee…….!!!!” Teriak jeremy sambil bersembunyi di belakang justin yang sedang membawa bola basket.

Continue reading

22

Love a French Kiss [1/2]

Judul : LOVE A FRENCH KISS // TWO SHOOT

Author : iz a.k.a park yeon rie

Cast : Park Jiyeon  (t-ara)

Yoo Seungho

Yoon Shi Yoon

Choi Minho

Genre :  Romance

Rating : PG 16+

HAPPY READING…….^^

Jiyeon POV

“aigo,berapa kali aku memergoki namja tersebut tengah french kiss,mungkin setiap hari,da yang aku bingung yeojanya selalu berganti ganti…aishhh…” aku menggelengkan kepala. “aku rindu minho oppa dan shi yoon oppa” pikirku lagi.

Aku berjalan melewati namja tersebut,durasinya lama banget,namun buat apa memikirkannya,toh aku ga kenal dia.

“aku pulang” sahutku ketika sampai di rumah.

Continue reading

30

Kyu… Mianhae…

Kyuu..mianhae..>.<

Author : Renz

Categori : romance, comedy

Tag : Cho kyuhyun

Ini dia sekuel dari ‘it has to be you’, ‘i want a son’, & ‘psp=trouble’…

Mian banget ea kalo ceritanya aneh gak karuan…wkwkwkw *harap maklum deh*

Untuk kali nie, para silent reader dilarang baca…so buat yang udah baca wajib comment..ahahaha *maksa mode on*

Previous : it has to be you [eun hae story], i want a son [cho kyuhyun story], PSP=trouble

...Don’t read…Don’t open if you silent reader..

“Eun hae…” Kyu duduk di sebelahku. Dia tampak salah tingkah. “Emm..Besok kamu ada acara?? Kita jalan-jalan yuk.”

“Apa??” Aku mengalihkan pandangan ke arah kyu, menatapnya tidak percaya. “Kamu baik-baik aja kan kyu?? Kamu sakit ya??” tanyaku khawatir, meraba dahinya untuk memastikan keadaannya.

Continue reading

25

Secret Angel Part 1

Author:  Hamsterpumpkin

Cast :     Kim Kintan

Lee Hyeonri

Kim Hany

Kim Chaeri

Park Ririn

Ditha Kim

Super Junior

Kategori : romance, comedy (maybe) ?

“Hoam ngantuk” Kintan menguap lebar lalu memperhatikan sekeliling. Loh kemana penghuni rumah ni?? Ia pun berkeliling memutari rumah. Aish kemana sih?? Kok pada ilang??

Tok tok..tok

“iya? Siapa?” kintan membuka pintunya.

“permisi apakah betul anda kintan??” seorang wanita cantik tersenyum kearah kintan

Continue reading

12

My Guardian Angel part 1

My Guardian Angel ~ Part 1

Author : renz

Genre : romance

Cast : Seon Woo, Lee donghae [super junior], Heechul [super junior], Mysterious namja*masih rahasia..hohoho*

Annyeong… Ini dia part 1 dari my guardian angel.. Sebelumnya saya minta maaf kalau aneh dan jelek..hikz..Author gak tau nie perlu dilanjutin atau gak jadi buat para readers yang pada mau tau lanjutannya “Please don’t be silent reader” cz saya hanya akan membuat lanjutannya kalo pada mau…Okay deh selamat membaca.. ^0^

Previous : Prolog

Tes..tes..tes

Hujan turun perlahan membasahi jendela kamarku yang terbuka. Kudekatkan wajahku ke jendela, menatap tetes hujan yang mengingatkanku pada seseorang. Seseorang yang sangat kuncintai. Seseorang yang begitu berharga untukku. Seseorang yang sudah menyakitiku begitu dalam, tapi tidak bisa kubenci. Seseorang yang akan selalu memiliki tempat istimewa di hatiku selamanya.

Continue reading