I Know It Now

Author : The Eternal Handsome Namja, Cho Yong Suk #PLAK

Cast :
– Cho Yongsuk
– Cho Kyuhyun
– Choi Sulli
– Han Soo Seok as. Cho Soo Seok [figuran aja… #plak]
– Suju member, de el el.

Kategori :
Friendship, OneShoot, and gajelas (?)

Backsound :

> SM The Ballad – Another Day
> Park Shin Hye – Lovely Day

Sebelumnya, saya mau Mianhae dulu kalo authornya gaje atau ceritanya yg gaje, saya kan pemula dalam dunia fanfiction~^o^ so, mohon dimengerti! *mmbungkuk*

****

[Yong Suk POV]

“call me… Call me… na na na na…” suara merdu Ryeowook trdengar sampai ke kamarku.

“berisik!” teriakku dan dia langsung menutup pintu kamarnya. Itu kebiasaan tiap malam minggu. Payah.

Aku sudah berada di boyband ini sejak 2 minggu lalu. Aku terpilih menjadi member ke-10 Super Junior. Menurutku sih, aku ini member ke-16 SuJu. Tapi, berhubung bnyak member yg vakum, dan ShinDong udh married dan ikutan vakum juga, aku mnjadi magnae baru di SuJu. Namun, itu membuatku bosan dan gelisah… Entahlah~ banyak orang yang iri denganku, sampai2 aku punya banyak ANTIS di twitter dan cyworld. Apa karena aku magnae baru di SuJu? Apa karena aku pnyebab SuJu menjadi permanen 10 member tanpa yang lain? Jwabannya, I DON’T CARE~! #PLAK #diserbuELF
Tujuanku masuk SM hnya untk gabung di SHINee atau buat boyband baru lagi. Tapi~ why it’s going like this? Tell me why?

“Choi Shin, kmu nyuci piring mlam ini ya? Aku dan Donghae udah duluan tdi siang~” celetuk Kyuhyun saat dia lgi asyik ngerjain PR matematika milikku.

“Andwae.” jwabku singkat. Aku juga sedang sibuk ngerjain PR matematikanya. Kami saling mengadu kepintaran.

“aishh~ Pkoknya kau harus cuci piring malam ini. Akan kubuat kau mengalah dan pasrah, Choi shin-ah,” balas Kyuhyun dgn tatapan evil. Aku hnya membalasnya dengan tatapan devil dan menantang balik.

Yah~ Aku dipanggil Choi Shin sejak gabung SuJu. Itu pemberian Heechul yg artinya ‘Terbaru’. Kadang aku dapat panggilan ‘ShinKyu’ yang artinya ‘Baru’. Aku heran, itu pujian atau sindiran?

Dua menit kmudian, Sungmin langsung datang dan memeluk Kyuhyun. Spertinya, pnyakitnya kambuh lagi.

“Kyuhyun~ neomu geuliwo~” ktanya.

“Apa? Kau mau dengar lagu SM The Ballad – Neomu Geuliwo? Download aja sono~ aku lgi sibuk~” blas Kyuhyun dan aku hanya nyengir. Tumben2 Sungmin dicuekin. Biasanya mreka nongkrong berdua di balkon.

“Anni~ aku bneran kangen… gara2 bocah tengik itu, kau menjauh dariku~ kita pisah kamar deh… knpa kau mau sekamar ama dia, sih???” tnya Sungmin sambil melirik padaku dengan tatapan mmbunuh.

“mwo? Itu kemauan manajer, knpa hyung marah ke aku? Insanhae~” gumamku ketus.

“hehe~ mianhae, ShinKyu~” blasnya sok imut. Aku bosan image itu.

“Sungmin-ah, kau tidak lihat aku dan Yongsuk lgi sibuk ngerjan tugas mtk? Klo kau bisa bantu, okelah~ tpi, kau hnya bisa mnyusahkan~” balas Kyuhyun ganas. Wow~ spertinya mreka akan bertengkar! I Like It~!

“Nde, arasseo! Kau mulai suka dengan ShinKyu dripada ku, iya kan? Ara.. ara…” kata Sungmin lagi sambil berdiri dan berusaha menggapai gagang pintu.

Aku melepas pulpenku melihat mreka. Aku tahu ini akan seru.

“Mianhae…”

“Sudah cukup! Kau memang mnyebalkan, Gaem Gyu!”

“Aku sudah mnta maaf kan?”

“Tidak mempan…”

“Maunya apa?”

“….. cium aku?”

Aku nyengir dibagian ini.

“tapi…”

“cepetan!”

Beberapa kmudian, terlihat snyuman dari wajah Sungmin. Kyuhyun semakin mendekat ke wajah Sungmin. Dan…

“Bwahahahaa~!!!” aku tertawa senang, atau lebih tepatnya tertawa kalah.

“Yah! Kau kalah lagi, Yongsuk! Kkk~ berarti kau cuci piring tonight! Asyikk~~” teriak kyuhyun joget Lucifer bareng sungmin. Aku berusaha menahan tertawa yang sudah kutahan dritadi.

“Ne~ aku tau aku pasti kalah. Kenapa kalian tidak pernah tertawa jika berakting memalukan seperti tadi?” tnyaku langsung.

“Kami sudah terbiasa berakting didepan public dan orng2 bnyak secara langsung. Makanya tidak terlalu terpikir malu atau apa. Kau lihat Kyuhyun? Pertama kali konser, dia beberapa kali tertawa jika ada member yang salah sperti Zhoumi wktu itu. Dan saat konser pertama K.R.Y, kyuhyun pernah salah lyrics dan dia tertawa. Kau hnya harus terbiasa, ShinKyu-ah~” blas Sungmin dan mendapat anggukan ‘iya’ dari aku dan Kyuhyun.

“Klo gtu, ppali! Cuci piring! Cuci piring~ ppali~~” kata Kyuhyun dan menarik2 tanganku.

Aku hnya tertawa melihat kelakuannya yang sperti anak kecil. Dasar, kyuhyun itu magnae abadi.

****

Setelah mencuci piring, aku menyusul para member di ruang tamu. Malam hari yang sepi, Seperti biasa, aku dan member SuJu hyungdeul ngumpul di ruang tamu dorm. Kami saling tertawa dan bercanda bersama. Walaupun aku masih tidak tenang berada ditengah2 mereka. Aku juga pernah menjadi fans fanatic, sperti Shawol. Aku tahu bagaimana rasanya jika muncul wajah baru di boyband favorit kita. Itu terdengar asing dan tidak mengenakkan. Sepertinya, itulah aku yang sekarang =_=

“Choi Shin!!!” teriak yesung dan aku pun menoleh ke dia. Menganggu saja, padahal aku dan Eunhyuk lagi asyik baca fanfiction NC di wonderfanfiction #PLAK

“waeyo?” tnyaku singkat.

“Lihat ini~ twittermu dirusuh lagi~” kta yesung heboh sendiri.

Aku melihat laptop putih Yesung, dan benar juga. Bnyak acct yang tidak kukenal mem-bashing TimeLine-ku. Isinya macam2! Ada apel, jeruk, semangka, (?) eh…eh… emangnya rujak =_=” isinya bner2 mmbuat kepalaku panas.

“Hey, new member! What are you doing now? Lagi ngehasut member suju yg lain yak?? Kkk~”

“Yongsuk, namamu busuk! Sama sperti penjilat yg murahan!”

“hyaaa~ ada member baru! Memalukan! Baru masuk aja langsung di Suju, BB yg udah trkenal. Kau pikir, dengan masuk di SuJu, kau bakalan popular? Off course not~!!!”

“New Member, BACK OFF~~!!!”

Aku terdiam melihat komentar pedis dan menyasat hati. Apa2an mereka? Mereka pikir aku mau masuk di BB SuJu? Ingin sekali aku membalas mention mreka dan berkata, aku juga benci hal ini. Tapi, aku juga tidak tega dengan hyungdeul dsini. Mereka benar2 mendukungku disini. Oh~ God~ Cobaan macam apa ini?

SET.

Tangan yang terasa mulus menyentuh pipiku.

“Tumben kau nangis?” tegur seorang yeoja trsenyum.

Aku tertegun kaget. Itu Cho Soo seok, adik prempuanku. Dia sudah lama PDKT sama Yesung, tapi blum pcaran juga smpai sekarang. SooSeok blng, dia mnyukai namja lain di SuJu. Hwaaa? Nugunde?
ah~ Aku pun langsung menyeka air mataku. wAh, benar~ aku menangis. Aduh~ kenapa disaat seperti ini? Pantas saja member SuJu pada ngeliatin aku >////<”

“Lupakan mereka, ShinKyu~” sambung SooSeok lagi.

Aku trsenyum kecil.

“Soo-ah, kau tahu kan? Magnae kami yg satu ini cengeng banget! Hehe…” kata Kyuhyun dan mencubit pipiku.

“Aisshh!!” aku menepis tangan kekar Kyuhyun. Aku bener2 malu, ini pertama kalinya aku menangis di depan orng bnyak.

“Abaikan aku, saeng…” jwabku ke SooSeok.

Mereka semua tersenyum dan satu persatu mendekatiku.

“Mau apa kalian???” tnyaku curiga.

“hehee… mau peluk kmu, ShinKyu~ spertinya kmu btuh kasih sayang,” jwab Sungmin sok imut lagi.

“Andwaeeee…” Aku berlari2 di ruang tamu itu, dan yg lain hnya tertawa gaje.

****

Jam 5 pagi, aku sudah duduk di balkon atas. Aku melihat dari atas, Yesung sedang berpamitan dengan SooSeok. Mereka Terlihat canggung. Spertinya Sooseok sudah akan pulang. Yep~ dia selalu ke dorm tiap malam minggu *rajinya^^*. Dia juga yeoja yg mandiri, krna dia tidak mau menyusahkan aku yg sudah sibuk banget. Aku tersenyum saat kyuhyun hyung melambaikan tangan padaku. Sedang apa dia ngintip2in Yesung dan Sooseok. Ah, Sepertinya dia akan menyusulku diatas sini. Aku pun hnya angguk2 ke dia.

“choi shin…” panggil Kyuhyun yg udah muncul dibelakang.

“ah, ne?” tnyaku dgn snyuman kecil.

Jari telunjuk kyuhyun mengarah ke jidatku dan…

PLETAK !

“aww!!” aku dijitak. Sakit sekali…

“yaah!! Waeyo???” tnyaku emosi.

“mukamu pucat, saeng… Spertinya kau kurang tidur,” kta Kyuhyun dan meneguk minuman apel-ku di meja.

Aku cemberut. Habisnya dia datang2 main jitak aja. Kyuhyun spertinya tahu aku sedang ngambek, dia lngsung trtawa dan mengacak2 rambutku.

“iya… iya… ayo kita main PS berdua, kali ini kau boleh memilih kaset apa yg ingin kau mainkan…” katanya cepat, membuat mataku terbelalak kaget.

“Chinjja??? Aku mau main Guitar Hero, ya??”

“Ne,,, ne…” jawab Kyuhyun dgn muka jelek. Haha~ aku menang.

Kami pun masuk ke kamar dan mulai bermain PS.

****

[Author POV]

-jam 08.15 pagi-

Pagi yang indah, hari minggu. Ini hari favorit Siwon untk berdoa. Tapi, tidak dengan Heechul. Heechul lebih memilih twitteran dengan Hongki.

“Good Morning World~ I love you all~” teriak siwon dibalkon atas. ELF yg lewat ditempat itu langsung histeris dan berteriak2 dipinggir jalan. Sedangkan Siwon snyum2 sendiri.

“Yah~ berhentilah tebar pesona pada fans,” tegur Leeteuk yg asyik nnton konser K.R.Y di Bali. (ini nnton di TV, lho)

“Aku Cuma menyapa orng2 kok…” jwab Siwon polos.

“Sok~” tambah Leeteuk.

“Terserah…” blas Siwon.

“eh, dimana si bungsu-bungsu itu ??” tnya Eunhyuk yg daritadi berudaan ama Leeteuk.

“lagi terkapar di kamar,” jwab Ryeowook yg msih asyik ltihan dance lagu ‘Call Me’ by Taegeon ^-^

“haa~ memang tuh duo magnae, bisanya tidur aja… heechul, bangunkan mreka,” suruh Leeteuk langsung.

Heechul terlihat mulai mnyimpan rencana licik dan mendekati Leeteuk.

“apa?” tnya Leeteuk. “Mau minta cium?” sambung Leeteuk sinis.

“Yee~ aku itu udah punya senjata untk bangunin Yongsuk, kalo Kyuhyun kan udah aman2 aja tuh~” kata Heechul trsenyum licik.

“apaan?” tnya Teuk dan Hyuk barengan.

****

“Yongsuk, wake up~!” teriak Kyuhyun narik2 yongsuk yg msih meluk guling.

“bntaarr…” jwab Yongsuk smbil melet ke Kyuhyun.

“Yah! Magnae macam apa kau!!! Bangun~!!!” kyuhyun narik2 kaki Yongsuk.

“Andwaeee~~ omo… dowajuseyo~~~” kata Yongsuk sok imut.

“khkhkhkh~~” Kyuhyun trtawa evil.

Tiba-tiba Yongsuk merasakan tangan yg mulus memegang kakinya. Yongsuk pun peka dan membuka matanya lebar-lebar.

“SULLI~!!!!” teriak Yongsuk kaget dan langsung terjatuh dari kasur.

“bwahahaha!!! Gtu aja lngsung jatuh,” celetuk Kyuhyun cengengesan.

“Sulli, aku turun dluan, ya~ mau makan, laper~ kuserahkan pdamu,” kata Kyuhyun trsnyum evil dan turun.

“Ne,” jwab Sulli dan langsung terfokus pada Yongsuk.

“waeyo? Tatapanmu tidak enak~!” kata Yongsuk panic.

“Paan sih? Aku Cuma mau bangunin kmu aja, disuruh ama Kakek Heenim,” kata Sulli cemberut.

“oh, jadi terpaksa ya? Bagus deh, aku mau tdur lagi,” sambung Yongsuk lagi dan langsung lompat ke kasur.

“Ya!!!” Sulli merasa diremehkan.

****

Dep… Dep…

TErdengar suara langkah kaki Kyuhyun turun dari tangga. TErlihat beberapa member sudah siap dengan piring masing2. ‘ya, aku telat lagi… terpaksa masak sendiri,’ gumam Kyuhyun kesal.

“Hehe~ kmu knpa? Mukamu jelek gtu?” tegur yesung dan nyubit pipi Kyuhyun.

“Andwae…” jwab Kyuhyun dgn ekspresi datar.

“heh, bungsu~ gmna si bungsu satu itu?” tnya Eunhyuk ke kyu kyak orng bego *author disate istri hyuk*

Heechul mnghampiri Eunhyuk dan mnjitaknya cepat.
“Ya! Mereka tuh punya nama! Kyuhyun dan Yongsuk, bahkan aku sudah mmberikan nickname, Kim Kyu dan Choi Shin… knpa mesti dipanggil bungsu-bungsu mulu sih?” jengkel heechul.

Eunhyuk mengusap2 kepalanya yang sakit.

“Omo~ mianhae,” kata Eunhyuk pelan.

“Udahlah, heechul-hyung… Eunhyuk kan daya ingatnya rendah, hehe…” celetuk Donghae sambil nelan ayam gorengnya.

“uhuukk! Uhuukk!!” ini suara Donghae semenit kemudian, dia keselek krna ktawa ngeliat eunhyuk.

“Hya!!! Kau kualat sama gw, Kangin, hahaha!!!” senang Eunhyuk tertawa sambil joget Lucifer. *hehe, Lucifer melulu…*

Heechul dan Kyuhyun pun nepuk2 pundak Eunhyuk dan bergumam kecil, “itu Donghae, bukan Kangin~ haduhhh…”

*****

Sementara itu dikamar Yong-Kyu ~

“BANGUN!”

“ANDWAE!!!”

Terlihat Sulli dan Yongsuk sedang perang. Sulli dengan susah payah membangunkan Yongsuk, tapi Yongsuk berhasil lolos dari cengkraman Sulli.

“Yongsuk-ah, kau tinggal bangun… susah banget sih!!!?” jengkel Sulli ngos-ngosan.

“Andwae… aku masih ngantuk! Dasar nenek pendek!” ejek Yongsuk dan tidur lagi dilantai.

“Masya allah! Anak siapa sih dia!!!” kesal Sulli teriak2.

*****

_sementara para hyung yg sdg makan_

“Nah, Sulli teriak tuh…” celetuk Donghae.

“udah stress tuh kyaknya, haha!” bangga Heechul.

“Yongsuk tuh sama kyak Kyuhyun ya? Susah banget bangun tdur,” sambung Heechul sambil trtawa kecil ke arah Kyuhyun yg lagi ngunyah mkanannya.

“mwoo! Andwae~ aku udh rajin skrng~!” rengek Kyuhyun.

“Iya, aku tahu,” kata Donghae dan ngusap2 kepala Kyuhyun.

Tiba-tiba…

“Oppadeul, aku pulang dlu ya… oh, ya~ kakek Chullie, mana duit perjanjian kita?” kata Sulli yg tiba2 muncul dgn snyuman lebar diwjah putihnya.

“Ah, aku ngasih 50.000 won untk bangunin Yongsuk kan? Tapi, dia blum bangun tuh?” balas Heechul senang.

Tap… tap…

“Hyung, aku lapar~” kata Yongsuk yg turun dengan wajah setengah sadar.

“Yongsuk???” teriak heechul yg hampir numpahin kuah mi ke wajah Kyuhyun. Untung dihalangi piring dari donghae.

“oh, ayo makan sama aku,” ajak Kyuhyun sambil lambai2kan tangan ke Yongsuk yg masih ngantuk.

“mm…” jawab Yongsuk dan nyusul ke Kyuhyun.

Heechul trlihat kesal dan mengeluarkan dompet bergambar kucingnya.

“ini, 50.000 won…” kata heechul mmberikan uang itu ke Sulli.

“Gomawo, Oppa! Annyeong, oppadeul~” kata Sulli dan langsung pamit.
“Ah, annyeong oppa jelek,” kata Sulli lagi ke Yongsuk dan nyubit pipi yongsuk.

“Sakit! Babo yeoja!!! Damn~” kata Yongsuk emosi.

“Udahlah… dia memang gtu… jangan terlalu kasar pada yeoja, arasseo?” celetuk Siwon yg udah ada disamping Yongsuk.

Yongsuk hanya angguk2 kesal.

*****

-jam 1 siang-

Beberapa member terlihat bersiap2 untk berjalan di hari minggu yg cerah. Siwon terlihat mengenakan kemeja putih dan celana pendek. Donghae memakai t-shirt hijau pemberian Eunhyuk. Sungmin seperti biasa, serba pink. Yesung dan Ryeowook janjian makai jaket hitam. Heechul menggunakan sandal bulu pemberian Aming, teman artisnya di Indonesia. Leeteuk memakai sweater putih polos. Eunhyuk menggunakan sepatu coklat pemberian Donghae. Kyuhyun menggunakan kacamata hitam dan baju ungu yg simple. Sedangkan Yongsuk, dia hnya memakai baju putih, jaket abu2, dan celana panjang putih.

“Yongsuk, kau yakin Sooseok akan datang? Ini sudah jama berapa? Lama sekali,” gerutu Sungmin.

“Sabar,” jwab Yongsuk sambil mencet2 handphone stress adiknya gak datang2.

“kita semua ga bakal muat satu mobil, jadi aku minta Sulli ikutan juga. Mobilnya kan bisa ngangkut beberapa dari kita,” kata heechul yg terlihat menelpon seseorang.

“haaa…. Anak itu lagi,” gumam Yongsuk terlihat ‘anti’ dengan Sulli.

“Wae?” tnya Siwon heran.

“Aniyo, dia nyebelin aja. Yeoja aneh…” kata Yongsuk lagi.

Siwon merangkul Yongsuk dan trsenyum.

“Sudah kubilang, dia memang begitu. Kalau kau kenal dia lebih dekat, kau pasti bisa beradaptasi dengannya. Bahkan, menurutku kau dan Sulli itu cocok! Kkk…” canda Siwon dan langsung dapat smack down dari Yongsuk #plak mksudnya, langsung dapat wajah ‘tidak agree’ atau ‘not setuju’ dari Yongsuk.

“Andwae! Andwae!!! Aku sudah takut melihatnya, dia itu bner2 nenek pendek yg aneh,” gumam Yongsuk lagi.

“Hati-hati, lho~ benci bisa jadi cinta,” kata Siwon lagi. Yongsuk hnya ‘iya-iya’ krna kalo adu mulut dengan Siwon ga bakal prnah selesai.

…..

..

………

“OPPA!!!” teriakan yg tidak asing membuyarkan lamunan semua member.

“Sulli-ah? Cepat sekali,” kata heechul, pdhal mreka sudah nunggu sekitar 2 jam.

“Ini sudah sore, aku tidak jadi jalan, deh…” kata Kyuhyun terlihat ngantuk.

TIT! TIT!

Suara klakson mobil yg tidak asing ditelinga Yongsuk terdengar.

“Oppadeul~” panggil sebuah suara.

“ah, itu Sooseok!” kata heechul lagi dgn girang.

“Sooseok, aku boleh menyetir?” tnya Donghae dengan puppy eyes.

“mhm, ne~ tentu saja,” jwab Sooseok dgn snyuman angel.

“asyik!” Kyuhyun yg tadinya berniat tidur langsung berjalan cepat ke arah mobil. Yesung dan Yongsuk yg mlihat itu hnya trsenyum tanda mengerti.

“Ayo masuk! Ayo… Jakarta,,, jakarta~” teriak Sulli kyak kenek taxi. Hehehe =3=’’’’’

“haha, kmu ini…” kata heechul trtawa gaje.

Akhirnya…

Di Mobil Sulli :
Sulli dan Heechul duduk didepan. Yesung, Ryeowook, dan Sungmin di tengah. Leeteuk dan Siwon dibelakang.

Di Mobil SooSeok :
Donghae dan Eunhyuk didepan. Sooseok, Kyuhyun, dan Yongseok ditengah.

*****

-sulli’s car-

“Kita kemana?” tnya Sulli sambil noleh2 ke Heechul.

“Heh! Fokus nyetir dong!” kata heechul tetep asyik online di twitter.

“Huh~ kmna nih? Tnya Sulli lagi ke mahkluk dibelakangnya.

“Taman Safari Cheong Byun,” jwab Siwon singkat.

“ah, arasseo! Pasti karena taman safari itu sepi, makanya oppadeul memilih tempat itu untk jalan2, ne?” jwab Sulli trsenyum bangga.

“Sok tahu! Itu karena tamannya bersih tahu,” jawab Sungmin lagi.

“Tapi, tempatnya sepi kalo hari minggu. Soalnya, biasanya mereka pada nnton konser gratis Justin Bieber di pusat kota,” balas Sulli.

“haaa… si pirang itu lagi,” jengkel Ryeowook sambil ‘ngeh’ ke rambutnya.

“Rambutmu tetap the best,” kata Yesung ke Ryeowook.

“hihi,” Ryeowook malah nyengir =_=

1 jam kemudian…

-sooseok’s car-

“Lama banget ya?” celetuk Donghae mencairkan suasana.

“hmm… ya~ atau mungkin hyung yg nyetir lamban. Hyung kan, orngnya hati2 banget,” kata Yongsuk dan mndapat anggukan dari Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Sudahlah, aku saja yg nyetir,” tawar Eunhyuk.

“Kagak!” jwab Donghae cepat.

Kyuhyun dan Yongsuk hnya nyengir ngeliat kakak-adik beda orangtua itu kelahi.

“soo ah, kmu saja yg nyetir,” kata Yongsuk ke Sooseok. Tapi, Sooseok terlihat tidur dengan manisnya dan kepalanya yg bersandar di jendela mobil.

“ah, dia tidur rupanya,” celetuk Donghae lagi dan sesekali melihat dari kaca spion (?)

“dia manis sekali,” kata Eunhyuk yg ikutan ngeliat kebelakang.

Kyuhyun juga terlihat memperhatikan gadis itu. Wajah Kyuhyun terlihat inconnect mmperthatikan wajah seorang Cho Soo Seok itu. Itu mmbuat Yongsuk snyum2 sndiri.

‘kyuhyun lucu sekali… seperti pacar yg gmnaaaaa gtu,’ gumam Yongsuk.

Yongsuk yg punya rencana bagus, mulai pura2 perhatian pada Sooseok.

“ah, kasihannya dia…” kata Yongsuk.

“wae?” tnya Kyuhyun menoleh ke Yongsuk.

“Kepalanya terus2an mnghantam jendela. Nanti jika kita melewati batu2 kecil, pasti mobil ini akan lompat2 (?) dan kepala Sooseok pasti sakit sekali, tuh…  kau mngerti kan?” jelas Yongsuk.

‘aku juga mikir begitu…’ gumam Kyuhyun sambil noleh lagi ke Sooseok.

“yaaa… mau gmna lagi, masa kita bangunin dia dan maksa dia nahan rasa kantuknya?” tnya Kyuhyun berusaha menutup rasa prihatinnya #jiaah

“ya, begini saja!” Yongsuk langsung menarik kepala Sooseok ke pundak Kyuhyun. Sooseok terlihat masih tertidur lelap.
“Nah, kalo begini pasti aman, kan?” kata Yongsuk lagi dan trsenyum penuh kmenangan.

“Tapi… ini kan, masa aku sih?” Kyuhyun masih ragu. Padahal dia suka moment ini.

“Sudahlah, masa kau tega sih, sama Sooseok… dia itu kan temen baikmu juga,” kata Donghae trsenyum kecil.

“ne, udahlah! Jadi bantal aja smentara… kasihan tuh, Sooseok… kurang tidur,” sambung Eunhyuk.

Kyuhyun hnya angguk2 saja. Dan melihat ke arah Sooseok yg msih menutup matanya trtidur di pundak Kyuhyun.

‘wah, kenapa kau manis sekali saat tidur, soo seok ah?’ gumam Kyuhyun snyum2 sndiri.

****

-Taman Safari Cheong Byun-

“Horeee!!!! Kita duluan!!!” teriak Sulli senang.

“gmna ga duluan coba… kmu nyetir kayak pembalap kesasar,” gerutu Sungmin yg masih muntah2 di tepi parit.

“Yah, sorry Umin Oppa… aku ga tau kalo oppa bisa muntah saat mobil kencang gtu,” jelas Sulli sambil nepuk2 bahu Sungmin.

“Yang lain mana?” Leeteuk terlihat mencari2.

“hya! Mereka pasti ketinggalan,” Leeteuk pasrah.

“Itu karena yg nyetir Donghae. Dia kan carefully banget orngnya,” jelas Siwon yg lagi nyiapin duit untk bayar tiket ke taman safari Cheong Byun.

13 menit kmudian…

“itu mreka,” kata Ryeowook nunjuk ke arah mobil silver yg mndekati mereka.

“Belum masuk?” tnya Donghae yg langsung turun dari mobil diikuti yg lain.

“ini lagi nungguin kalian, ayo masuk!” ajak Heechul dan mreka pun ngikut dari belakang.

Kyuhyun dan Sooseok yg terlihat baru turun mulai ketawa2 sendiri.

“Aku tidur di pundakmu ya?” tnya Sooseok takut2. Soalnya kata Yongsuk, Kyuhyun galak banget.

“ne,” jwab Kyuhyun singkat dan msih fokus pandangan kedepan. Kacamata hitamnya tidak memperlihatkan ekspresi seperti apa yg dia keluarkan.

“Mianhae, aku ga bermaksud kurang ajar atau apa… aku bener2 ngantuk,” kata Sooseok lagi.

“Asal kau tahu saja, aku juga ngantuk… aku memakai kacamata karena semalam bermain Starcraft lagi, jadi mataku terlihat aneh,” jelas Kyuhyun cepat.

“Omo… Oppa judes banget. Marah ya? Mianhae… Jongmal Mianhae,” Sooseok terlihat membungkuk kecil dibelakang Kyuhyun.

“Gwaenchana,” Kyuhyun membalikkan badannya dan trsenyum kecil. Walaupun hanya terlihat bibir yg trsenyum, itu sudah mmbuat Sooseok tenang.

****

Leeteuk dan para dongsaengnya bermain2 dengan hewan2 yg langka di taman itu. Taman itu memang sepi. Dan beberapa orng sudah bnyak yg tahu kalau Suju bakal datang tiap bulan sekali ke taman tua itu. Tapi, hanya pekerja di taman safari itu saja yg hafal waktu dimana SuJu akan berkunjung.

“Sungmin-ah, coba berdiri disamping monyet itu! Nanti kita buktikan siapa yg lebih manis, kkk~” suruh heechul ke Sungmin.

Dengan bodohnya, Sungmin berjalan kearah monyet itu dan berpose ria dengan monyet yg bernama Jinna itu. Sungmin memang sudah akrab dan kenal dengan hampir semua hewan ditaman safari ini.

“Kita upload twitter yah…” kata Heechul lagi.

“Respon mereka apa?” tnya Siwon dan Sungmin.

“biar kulihat…” heechul terlihat membaca beberapa komentar.
“Ada yg bilang, Wah, Oppa! Kau manis sekali! Ada juga yg bilang, Monyet itu beruntung sekali bisa berfoto ria denganmu, Oppa~ aku kangen. Huweeek! Apa2an mreka! Sempat2nya kangen sama kmu, Sungmin. Yg upload foto kan Heedictator yg tampan,” kata Heechul cerewet.

“Hahaa… makanya Hyung berfoto aja sama Gorila itu… kita buktikan siapa yg lebih jelek, hahaha!!!” senang Sungmin dan berlari2an sama Siwon ke tempat lain.

“Huh! Dongsaeng kurang ajar…” kesal heechul.

“Ya, jelas Gorila itu yg jelek. Aku kan cantik,” sambung Heechul lagi sambil upload foto di twitter. [hobi heechul banget!]

****

Yongsuk terlihat duduk2 dipinggir kolam ikan. Yongsuk juga memberikan makanan kecil pada ikan2 kecil itu.

“jongmal kyopta…” ujar Yongsuk dan tersenyum.

“Siapa? Aku?” tegur seorang yeoja dan duduk disamping Yongsuk.

“Gyaa!!! Nenek pendek jelek! Ngapain disini~~!!!??” tnya Yongsuk heran.

“Kenapa? Ya! Aku ini Sulli, member tercantik di f(x). Nenek pendek jelek? Aku lebih muda dan cantik darimu! Dasar babo namja!” jengkel Sulli.

“huh, kenapa kau disini sih?” tnya Yongsuk lagi.

“Gak pa-pa… aku bosan aja disana. Disini lebih tenang. Kau sendiri, kenapa menyendiri seperti ini?” tnya Sulli balik.

“sama. Aku juga ga suka disana. Terlalu sakit bersama mereka,” jelas Yongsuk.

“Ah? Waeyo? Kau sakit apa?”

“hnn~ babo! Kau belum mengerti juga perasaanku bersama mereka, Super Junior hyungdeul? Aku merasa asing dan tidak pantas bersama mereka! Kau tidak bisa mengerti itu,” teriak Yongsuk dan mengalihkan pandangannya dari Sulli.

“Anni, aku tahu. Kau hanya belum terbiasa, Yongsuk-ah. Itu karena kau merasa seperti hitam diantara putih. Bisa dibilang lain dari yg lain,” balas Sulli pelan.

“Yongsuk, tidak peduli siapa member baru di Super Junior, kalau mereka memang ELF, mereka pasti akan mengerti, iya kan? Justru kalau mereka terus2an tidak menerima kehadiranmu, mereka yg aneh! Super Junior saja tidak masalah, kenapa mereka yang sibuk?” tambah Sulli.

“Tapi, ELF itu adalah paru2 Super Junior,”

“memang benar! Tapi, yg dimaksud ELF apa? ELF sejati atau ELF alay??? Mereka yg tidak bisa menghargaimu, sama aja ELF yg tidak tahu malu. Itu hanya ELF yg egois, sok hebat, dan tidak mengerti keadaan SuJu sekarang. Aku tahu ada slogan seperti PROM15E to 13ELIEVE atau Support our 10 Boys, itu hanya penyemangat agar Super Junior tidak bubar. Kau tahu kan fans fanatic itu seperti apa?”

“Ne,”

“Menurutku, tidak peduli seperti apa mereka, tetaplah melihat kedepan, Yongsuk-ah! Jangan menyerah hanya karena ANTIS yg kurang kerjaan seperti mereka. Kalau mereka memang tidak suka padamu, seharusnya mereka cuek padamu, bukan malah nyari update terbaru tentangmu. Iya kan? Kalau begitu mereka namanya bukan ANTIS, tapi…”

“Fans!” kata Yongsuk dan Sulli bersamaan.

Mereka tertawa sejenak.

“Aku tahu kau bisa, Yongsuk-ah! Fighting!!!” kata Sulli dan tersenyum bangga.

“Ne, gomawo~” Yongsuk tersenyum senang.

Tiba2 Yongsuk terdiam lagi dan menjauh dari sulli.

“Aishh! Kau tidak akan menciumku lagi kan?” tnya yongsuk trauma.

“kisseu? Ah, kau teringat kejadian tadi pagi, ya?” sulli tertawa.
“soalnya kau cuek dan menantangku. Kau belum tahu aku seperti apa kan?”

“aku tahu!”

“apa?”

“Kau babo~!”

“YAA! Yongsuk-ah!!!”

*****

Mianhae, ya~baru segini aja. Saya kan babo namja #plak
Klo ada yg mau lanjutannya, mungkin nunggu lama. Soalnya, ide lagi kurang, kkk ^^

Btw, thanks buat yg mau baca~ ^^ saya tnggu comment kalian~

31 thoughts on “I Know It Now

  1. hahahahahahaha sumpah aku ngakak baca ff ini
    bego semua nih member sujunya *diamuk sama ELF
    suka banget deh pokonyaaaaa lanjutan ff ini bakalan aku tunggu deh! bodo amat dah lama juga gapapa
    ini authornya namja ya? hahahaha
    baru kali ini baca ff yang di buat sama namja :D
    keren keren ><
    suka banget!

  2. Whaaaaaaaattt? SUami gw kisseu sungmin oppa?! :O Hoaaaaaaa~

    author tega ama akuh! aku kn istri’a :( *plak

    lanjutin bwt ff kyuhyun yg byk! Tp yg romantis! awas loh klo engga! (ngancem nih) ~_~

    kekekeke~ Daebak ff’a.. It’s Fun

  3. BABO NAMJA!!!
    salam kenal! br kali ni baca ff buatan namja…

    aigooo jangan deh ya, suju jgn nambah2 lg, udah 15, bnyk bgt itu…

    lokasi dmn ya, ak bgg.. KRY konser di BALI!!! O.O
    aming..apanya heechul ==
    wookie, of course more better than JB!!

  4. Setelah baca lagi dan baru nyadar.
    Aku kan Han Soo Seok!

    Jadi ceritanya ini KyuSeok moment nih?? *naik turun alis*

    Ah gomawoooo oppa…..

    Tapi meskipun Kyuhyun mau nyentuh Soo dia tetep aja ogah didepan anak anak lain kayak gitu.

    Nah oppa 15 satu panggung aja udah kayak satu RW, nah oppa nyelip segala, gak bayangin aku =.=”

    Cie cie sama sulli euy….hoho….

    Yaudahlah oppa…aku tunggu lanjutannya

    • hahaa~ habisnya, ff ini juga terinspirasi dari KyuSeok couple. kalo kmu ga oppa include, ga asik dong… #alasan
      heheee~ apaan cie2 ma sulli??? #plak
      Ne, gomawo~ Sooseok ah ^^

  5. wow author nya cowo!keren!this is the first time ive read a ff made by namja wkwk.btw ff nya seru,kocak trs gilanya dapet banget :p

  6. Huwaaa….daebaaakk…
    Tp yg bikin q bingung…ehm…katanya sooseok(bnr ato salah nih tlisannya?) n yesung sama sama suka n member suju yg lain dah pd tw,nah…trus knp wkt d mobil yongsuk(maaf klo tlsnnya salah) malah ngdeketin sooseok(?) ma kyu…ini sbnrnya gmn??(maaf…saya lemot tingkat akut..==a)

    • Entahlah~ saya juga baru sadar kalo ff saya ga nyambung gtu~
      idenya keluar begitu saja~
      tapi, sbenarnya… sooseok ga suka sama Yesung, yesung juga engga… mereka PDKT karena dipaksa ma Yongsuk~ #hehe
      bgitulah pnyelesaiannya~ ^^ arasseo ?

  7. huoooo…
    yang bikin namja yaa??
    baru seklai nih, baca ff yang mbuat namja. >,<

    kocak banget deh waktu Umin oppa foto bareng ama monyet
    kekeke~

    ditunggu lanjutannya…
    :D

  8. kykny d blog ini,ni ff prtma yg authorny namja.pa aq yg g update.kren ffny,srasa bnrn.trnyta sulli ngbangunin Yongsuk dg kisseu?hehe.lnjtin y thor..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s