-Love Investment (1/5)-


Nama Asli author :miss fish aka Kei

Cast: Lee Hyori, Lee Donghae, Park Yejin, Park Joong so (Leeteuk)

Genre: romantic

Kategori: chapters

Hai semua ^^. Sebelum ini aku nulis “coffee latte”.tp kmrn aku tidak dapat menemukan file-nya di leptop. Jadi sambil nunggu aku nglanjutin “coffee latte”, enjoy this one first okay ^^!! Btw ini Cuma 5 part kok,,jadi g perlu lama buat nunggu lanjutannya.

Happy Reading

“Bagaimana kalau kita bercerai?” tanyaku saat sarapan pada seorang laki-laki tampan yang telah menjadi suamiku sejak setahun yang lalu.

“Hah? Kau itu apa-apaan sih? Pagi-pagi sudah melantur.” Kata laki-laki itu sambil membersihkan mulutnya  dari muncratan kopi karena kaget.

“Aku kan cuma tanya, bagaimana kalau aku mau bercerai darimu?” Tanyaku serius.

“Ah,,, “ Katanya sambil melihat jam dinding. “Aku hampir terlambat.” Katanya sambil mengambil jas yang ditaruhnya di kursi sebelah dan beranjak pergi.

“Kau melakukannya lagi, Hae.” Kataku sambil menarik nafas panjang dan mulai menghabiskan roti.

**

Aku berjalan memasuki kantorku. Semua orang menyapaku sambil tersenyum manis. Aku tahu tidak semua orang benar-benar tulus tersenyum dan menyapaku setiap pagi. Coba saja aku bukan putri dari direktur mereka, pasti mereka tidak akan semanis ini padaku. Mungkin mereka akan dengan terang-terangan membicarakanku, tidak seperti sekarang mereka berbisik-bisik membicarakanku. Terima kasih pada Leeteuk-oppa yang selalu melindungiku dari kecil. Dia yang membuat peraturan –yang menurutku sangat tidak masuk akal tapi aku mensyukurinya- dimana tidak boleh ada orang yang membicarakan tentang pernikahanku dan apabila melanggarnya akan mendapatkan surat peringatan tingkat 2 dimana itu berpengauh terhadap pemotongan gaji.

Ada apa dengan pernikahanku? Mengapa tidak ada yang boleh membicarakannya? Well, ceritanya agak sedikit panjang dan sedikit mirip dengan drama televisi. Kalau kalian kira peran yang ada di drama hanya merupakan rekayasa percayalah bahwa itu benar-benar ada di dunia nyata, aku contohnya. Kalian pasti pernah menonton drama “boys over flower” yang berisi tentang cerita F4 dengan segala kehidupannya? Tunggu, aku bukan akan menjadi tokoh utama perempuannya yang bernama Jandi. Tapi aku adalah Jae Gyong, tunangan dari leader F4, Goo Jun Pyo. Orang-orang pasti senang sewaktu Jae Gyong melepaskan Jun Pyo untuk Jandi di hari pernikahan mereka. Tapi aku berbeda, aku tidak melepas Jun Pyo untuk Jandi dan membuat karakterku ini sangat menyebalkan bukan?

Flash Back

*Hyori POV *

I feel so awful. Perempuan yang dicintainya ternyata baru menyadari seberapa besar cinta Donghae padanya. Masih jelas diingatanku wajah Donghae yang panik dan tegang sewaktu perempuan itu masuk rumah sakit karena kelelahan. Donghae yang saat itu sedang bersamaku langsung tancap gas pergi meninggalkanku mengurusi pernikahan kami yang hanya tinggal seminggu. Sesampainya di rumah sakit aku hanya bisa diam tidak bergerak melihat kepanikan yang sangat di wajah Donghae dan betapa lega wajahnya saat mengetahui bahwa perempuan itu baik-baik saja. Setelah itu aku langsung datang menemui sahabat perempuan itu dan memintanya untuk menceritakan segalanya.

“Mereka bertemu dan mulai berpacaran sudah dua tahun yang lalu. Aku tidak pernah melihatnya sebahagia itu. Mereka sangat serasi sampai kami kira mereka akan menikah. Sampai akhirnya lima bulan yang lalu. Mereka terlibat salah paham dan akhirnya mereka putus.” Kata sahabat perempuan itu suatu sore di coffee shop.

“Oh, lalu?” tanyaku berusaha santai.

“Seminggu yang lalu, Sooran baru menyadari bahwa itu semua hanya salah paham dan dia ingin mereka kembali seperti semula sampai…”

“Sampai aku datang ke kantormu bersama calon suamiku dan mengontrakmu, iya kan?”

“Benar dan setelah itu kita semua tahu kelanjutannya.”

“Lalu menurutmu kalau aku melepaskan Donghae –seperti yang kau harapkan- mereka akan bahagia?” tanyaku sambil menyesap capucino yang telah meleleh esnya.

“Tentu saja. Mereka saling mencintai dan aku yakin kesalahpahaman kecil ini hanya akan memperkuat cinta mereka.” Katanya mantab.

“Kalau aku tidak mau melepaskannya?”

“Kau hanya akan membuat mereka dan dirimu sendiri menderita.” Katanya mantab. “Dan aku kira kau adalah orang yang realis…”

Aku yang sedari tadi sibuk mengaduk-aduk capucino merasa aneh karena sahabat perempuan itu tiba-tiba saja menghentikan kata-katanya. Aku langsung memandang matanya dan mencari tahu mengapa dia berhenti berbicara.

18 thoughts on “-Love Investment (1/5)-

  1. Hmm,masih mirip2 dah ma coffee latte,,
    Tapi kok pendek bgt ya?ah pasti sengaja nh biar readers penasaran.
    ditunggu ya kelanjutannya,, coffee latte nya jg..
    ^^

  2. waaaaaaaa keren2…
    aku reader baru nih :D
    pernah bikin coffee latte? aku pengen baca juga dong
    tapi nyarinya nampak susaaaaaaaah ^^
    aku suka cara penyampaian kamu, hehehe jadi baca nya asik
    semoga lanjutannya cepet di publish deh, gak sabar ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s