chocolate strawberry [oneshoot]

Author :ifaa

Genre : Romance, Friendship

Cast : han ji kyung, Leeteuk [super junior]

kategori : oneshoot

Rating : G

Pernah di publish di blog ku : http://ifaunyuu.wordpress.com/

halooo ini FF pertama ku loh ckckc, mian ya kalo ini ff sangat geje karna ini debut ffku pertama kali(?)
okedeh cekidot !

Chocolate Strawberry

.

Hari ini seperti biasa, aku bangun telat dan yah.. pasti aku telat berangkat sekolah. Aku berlari – lari menuju halte bus dan ah betapa senangnya aku karena (tentu saja) ada seseorang yang menungguku dihalte bus.
“TUKIIII!!!!”
Aku berteriak keras memanggil namanya dan menghampirinya di halte bus.
“haduuuh ji kyuuung.. liat tuh uda jam berapa? KITA TELAT TAU !!” ucapnya berteriak. Aku hanya terkekeh dan menepuk pipinya lalu berlari.
” HEY AYO LARI ! YANG KALAH HARUS MENRAKTIR ES KRIM!” aku berlari sambil berteriak yang kemudian disusul oleh dia yang ikut berlari (-_-)
Sesampainya di sekolah kami manjat pagar sekolh karena gerbang sekolah sudah ditutup. Haha dasar anak nakal.
”hosh hosh tuki aku capeeee” ucapku sambil mengelap keringat.
“haha aku menang” ucap teukie dengan bangga.
Ehm ya jadi teukie itu cowo dan dia itu sahabatku. Dan teukie itu adalah cowo yang cukup populer di sekolah, banyak yeoja yang mengejarnya, jika bertemu dengankuyeoja – yeoja itu selalu melihatku dengan garang karena mereka mengira aku dan teukie berpacarn padahal kami hanya sahabatan saja.huh! tetapi aku juga takut sih kalau misal dia punya pacar, aku pasti akan dilupakan olehnya.mungkin saja dan aku juga tidak mau dia menjadi pacarku karena aku sangat menyayanginya sebagai sahabatku .
Sepulang sekolah aku dan teukie akan pergi ke Foodcourt untuk makan es krim, huh ! aku sebal karena yang menraktir es krimnya itu aku. Tidak sengaja aku menendang batu dan batu itu mengenai orang. Waaa gawat !
”hey ! siapa nih yang ngelempar batu sembarangan?” aku berusaha menghindar tapi aku malah tertangkap basah, dan orang itu ternyataseorang yeoja.
”maaf aku ga sengaja heheh” ucapku sambil cengar – cengir ga jelas.
”GA SENGAJA ATOPON SENGAJA KAMU HARUS MINTA MAAF !” busyet deh tuh yeoja galak amaaat o_o
”kan tadi uda minta maaf mbak”
”cuman bilang ”maaf ” itu ga cukup !”
”errrr yaudah deh mbak mumpung aku mau ke Foodcourt mending mba ikut aja, nanti aku traktir es krim. Itung – itung buat bayar kata maafku” akhirnya itu yeoja nurut juga.
”eh ji kyung ayo kita ke Foodcourt sekarang, eh ini siapa?” tanya teukie yang baru dateng dan nunjuk – nunjuk yeoja galak tadi.
”oh itu temen aku” jawabku males.
Sesampainya di Foodcourt aku pesan es krim coklat sedangkan teukie es krim strawberry keukaannya. Dan yeoja galak itu juga pesen es krim strawberry sama kaya teukie -_-
”ehm cantik nama kamu siapa?” tanya teukie ke cewe galak tadi. Apa dia bilang? Cantik?.hoek.
”hyora.. nama akukim hyora, kamu teukie ya? Namja yang pinter basket itu kan? ” jawab si hyora sok manis.
Dan pada akhirnya mereka malah asyik ngobrol berdua dan aku di biarin bengong T_T
Setelah hari menyebalkan itu, hubungan teukie dan hyora semakin dekat, kata teman – temanku sih mereka suka ngobrol berdua.ah aku sebal !
Tapi beberapa hari ini aku jarang bertemu dengannya bahkan sudah seminggu ini aku tidak berangkat sekolah bersamanya..hmm ada apa dengan teukie sahabatku? Tidak disangka ternyata aku bertemu dengan hyora di koridor sekolah dan dengan agak terpaksa aku beratnya pada hyoora.
”ehm..hyora, beberapa hari ini aku tidak melihat teukie , kau tau dimana dia?” hyora menoleh dan menatapku nanar.
”memang untuk apa kau mencari namjachinguku?” jawabnya dengan bangga. Eh, pacar? Dia bilang dia berpacaran dengan teukie? Hey sejak kapan.
” haha tidak usah bercanda, ini tidak lucu !” ucapku dengan kesal.
”siapa juga yang bercanda, belakangan ini dia tidak menemuimu kan? Itu karena dia sibuk kencan denganku”
”ta..tapi..a-”
Belum sempat aku melanjutkan kata – kataku, si hyora-Galak itu melengos pergi dan sesekali menjulurkan lidahnya padaku. Arrggggh benar – benar membuat emosiku memuncak saja !-_-’
akhirnya aku putuskan untuk masuk ke kelas kosong untuk melampiaskan emosiku, dan aku baru sadar ternyata aku menenteng es krim coklat dan strawberry yang tadi aku beli dan niatnya sih mau aku makan bersama dengan teukie , tapi ah sudahlah aku kesal dengannya !
Sesampainya dikelas kosong aku meletakkan kedua es krim ku di meja lalu setelah itu aku menendang – nendang kursi dan memukul papan tulis.
”MENYEBALKAN !! SAHABAT MACAM APA KAU HAH?” aku berteriak – teriak dikelas seperti orang gila.
”KENAPA KAU BERPACARAN DENGAN yeoja GALAK ITU HAH? BAHKAN KAU TIDAK MEMBERITAHUKU!HUAAA” lama – lama aku menangis juga..
Aku duduk dilantai sambil menunduk.
”ehm permisi ini es krim siapa ya?” ada seseorang datang datang tapi aku tidak peduli ! aku hanya terus menunduk tidak menjawab perkataanya.
”ehm.. apakah aku boleh memakan es krim strawberry nya?” tanya orang itu lagi.
”AMBIL SAJA SEMUANYA!” ucapku kesal.
”tapi, aku mau yang strawberry saja, kau kan suka es krim co…”
”HEY CEREWET SEKALI SIH !” Ucapku kesal lalu berdiri untuk melihat orang menyebalkan itu dan…
”MONYET JELEEK!” setelah melihat orang itu refleks aku melemparkan tas ku ke orang itu. Ya orang itu teukie.
”ups, tidak kena” ucapnya meledekku dan berjalan mendekatiku.
”kau ini kenapa sih? Siapa yang bilang aku berpacaran? Aku tidak berpacaran dengan siapapun..”
”BOHONG !”
”Belakangan ini aku tidak menemuimu karena aku sibuk berlatih basket untuk pertandingan besok..Mianhae..” aku tetap saja diam karna aku masih kesal sekali !
”biar aku jelaskan lagi, aku benar – benar tidak ada maksud untuk menjauhimu dan soal hyora itu, aku sungguh tidak berpacaran dengannya, dia itu hanya salah satu dari fansku yang mengaku – ngaku jadi pacarku.arasseo”
”benar begitu?”
Dia hanya mengangguk dan merangkul pundakku.
”untuk apa aku berbohong kepada sahabatku yang manis ini?” ucapnya lagi *aaa author pingsan* #abaikan. Aku pun tersenyum lalu memeluknya dengan perasaan lega.
—-END—-
gimana? gejekan pemirsa? wkwkw
okedeh jangan lupa komennya yaaa :*

6 thoughts on “chocolate strawberry [oneshoot]

  1. Waaa…..cm sahabatan doang??
    Cemburu kayak gtu tp akhirnya cm smpe sahabat??
    Ah….author…..kayak comment comment yg d atas….bikin sequelnya dong….kasian teuki(?) kalo dia gak buruan punya pacar…..(author: apa sih?gapen!)

  2. maaf author baru sempet ol hehehe *bowing sampe pegel(?)*
    makasih buat semua yg udah komen..
    okedeh nanti author coba bikin sekuelnya ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s