What If [part 1]

Author : 4hyUkie_

Cast : – Lee Eun Young

–     Super Junior Eunhyuk

–     Super Junior Kyuhyun

–     All Super Junior member

–     All SNSD member

Kategori : All Age, Romance, Komedi, Chapter

What If Part 1

Eun Young’s POV

“Lagi – lagi. Uugh, aku benci mereka,,!!” Batinku kesal melihat loker sepatuku penuh dengan surat – surat gak jelas. Segera kukeluarkan surat – surat itu dan ku buang ke tempat sampah. Setelah itu kuganti sepatuku dengan sepatu sekolah dan pergi ke kelas. Apa karena ini hari terakhir, jadi mereka seenaknya aja. Huft, aku hanya bisa menarik nafas panjang dan pergi ke aula sekolah.

Pada istirahat siang, ketika aku kembali dari aula sekolah untuk membereskan barang – barangku di kelas, kulihat ada secarik kertas di atas meja milikku. Akupun memperhatikan seisi kelas dan mengira – ngira siapa orang yang menaruh kertas tersebut di mejaku. Baru saja aku akan membuang kertas itu, tapi ku urungkan setelah membaca isi kertas tersebut. Aku segera keluar dan berlari secepat mungkin, sambil menggenggam kertas tadi.

“Sial,,!! Kenapa harus itu sih,,?? Kalo sampe kenapa – kenapa liat aja ntar. Baboooo~” Ucapku mengumpat pada si penulis kertas itu.

Beberapa saat kemudian, aku sampai di tempat tujuan yang diinginkan si penulis itu, atap gedung sekolah. Kubuka pintu atap dan kulihat ada 3 cowok yang sudah menunggu kedatanganku.

“Balikin,,!!!” Pintaku dengan nafas yang terengah – engah, dan menadahkan telapak tanganku pada mereka.

“Whoaaa, ternyata benar apa katamu. Dia langsung datang mendatangi kita, begitu tahu ini ada sama kita.” Ucap salah seorang dari mereka yang kutahu bernama Jae Min. Orang yang amat populer di sekolah, sama seperti ke 2 temannya.

“Jebal, balikin,,!!” Pintaku lagi masih dengan posisi yang sama.

“Kau yakin, kalo aku akan mengembalikannya padamu,,??” tanya Jae Min. Aku hanya menganggukkan kepalaku.

“Shireoyoo,,!!!” ucapnya lagi tertawa dan diikuti oleh ke 2 temannya. Kutundukkan kepalaku dan meletakkan kedua tanganku di pinggang. “Ya’, aku ini gak pernah ada masalah dan gak pernah berurusan sama kamu kan?? Jadi tolong, balikin sekarang juga.” Ujarku mulai tak sabar.

“Arrasseo. Aku akan balikin, kalo kamu mau nurutin kemauanku.” Ucap Jae Min mengajukan syarat. “Mwo,,?? Nurutin kamu,,?? Kamu ini siapa, Presiden Korea,,??” Tanyaku sedikit meremehkan. “Sekarang kamu denger yah, aku gak mau berdebat lebih lama lagi sama kamu. Karena buat aku, semua ini cuma buang – buang waktu aja. Jadi aku mohon, balikin mp4 aku sekarang juga.” Ucapku tegas. Mendengar kata – kata yang baru saja aku ucapkan, Jae Min menjadi kesal dan mencoba mengancamku.

“Itu sih terserah sama kamu. Tapi aku cuma bisa pastiin, kalo kamu gak akan pernah ngeliat barang ini lagi.” Ucapnya sambil mencoba membuang mp4 milikku ke bawah.

“YAA’!! coba aja kamu lakukan. Kamu pasti mati.” ancamku balik. Jae Min hanya saling pandang dengan ke 2 temannya dan tertawa. “Makanya aku bilang, turutin kemauanku dan aku akan balikin mp4 ini sama kamu. Emang apa susahnya sih,,??” Tanyanya. Karena sudah malas berlama – lama berdebat dengan Jae Min, aku hanya diam dan menatapnya dengan tajam. Melihat tatapanku, nyali Jae Min menjadi ciut.

“Aku kasih tahu yah sama kamu, itu semua salah kamu. Salah kamu sendiri kenapa punya wajah yang cantik, salah kamu sendiri kenapa sok jual mahal dan menolakku. Dasar ice princess,,!! Huh, barang kayak gini doang aja.” Ujarnya terbata – bata, kemudian membuang mp4 milikku ke bawah.

“ANDWAEEEE,,!!!” teriakku tatkala melihat mp4 milikku dilempar oleh Jae Min dan terjun bebas tepat di kerumunan orang – orang di bawah. Aku menghampiri Jae Min dan menunjuk batang hidungnya.

“Neo, JUGYEOTSO,,!!!” Teriakku. Aku mengepalkan tanganku dan mendaratkan tinjuku di wajahnya. Satu pukulan, dua pukulan, tiga pukulan, dan aku menangis sejadi – jadinya.

“Kau gak tahu gimana rasanya kehilangan,,!! Kau gak tahu dan gak akan pernah tahu,,!!” Teriakku. Dengan secepat kilat aku meninggalkan Jae Min yg mengerang kesakitan memegang wajahnya bersama 2 temannya.

“Dasar cewek gila, cewek freak.” Teriak Jae Min dari kejauhan dan tidak kuhiraukan sama sekali. Dengan berlingan air mata, secepat mungkin aku berlari, secepat mungkin aku menuruni tangga, tak menghiraukan teriakkan para guru yang menyuruhku untuk gak berlari di koridor, dan kuterobos kerumunan orang – orang di dekat pintu keluar sekolah hingga aku menabrak seseorang dan terjatuh.

“Mwoyaa, sakit tahu.” Teriak pria itu. Nada suaranya langsung mereda setelah melihatku yang jatuh terduduk dan berlinangan air mata.“Cheogi, neo gwaenchana,,??” Tanya pria yang aku tabrak tadi memegang bahuku. Aku segera bangkit dan berlari meninggalkan pria itu, tanpa menjawab pertanyaannya. Pikiran ku hanya tertuju pada mp4 milikku.

“Semoga gak ada yang menginjak mp4ku, semoga mp4’a gak hancur. Atau setidaknya, ada orang yang menemukan’a dan mengembalikannya padaku.” Batinku. Aku segera mencari dan mengira – ngira dimana mp4 itu jatuh, tapi aku tidak menemukannya.

“Hah hah, dimana,,?? Kenapa gak ada,,?? (in Indonesian) Dinda, aku gak nemuin mp4nya. Maafin aku.” Ucapku masih mencoba mencari mp4nya.

Hyuk Jae’s POV

Ttukk

“Aww,,!!” Teriakku saat ada suatu benda yang terjatuh tepat di atas kepalaku. Kuusap kepalaku dan melihat sekeliling, tapi tak ada tanda – tanda seseorang sengaja melemparkannya padaku.

“Mwoyaa. Igen jinjja appa.” Ucapku masih mengusap kepalaku. Kulihat Ki Bum memungut sesuatu dari bawah.

“Hyung, ada yang nimpuk kamu pake mp4 ini dari atas.” Ucapnya sambil memberikan mp4 tersebut padaku. Aku langsung melihat ke atas dan tak melihat siapapun di sana.

“Kau bercanda,,?? Gak ada siapa – siapa di atas.” Ucapku. “Aku juga lihat hyung. Mp4 itu emang jatuh dari atas.” Tambah Kyuhyun.

“Palli, orang – orang udah nunggu kita. Jalannya dipercepat dikit dong.” Teriak Leeteuk hyung dari belakang punggung Kyuhyun. “Arrasseoyo, jangan teriak. Teriakkan dari fans di sini aja udah berisik, jangan ditambah sama suara cempreng kamu.” Balas Heechul hyung yang berteriak dari depan. Melihat kedua hyung itu berdebat bikin kepalaku jadi tambah sakit. Segera ku tinggalkan mereka dan menghampiri Sungmin hyung.

“Uwae,,??” Tanya Sungmin hyung ketika aku menghampirinya sambil memegang kepalaku. “Aku juga gak tahu, ada orang yang ngelempar mp4 ini dan kena kepalaku. Sekarang kepalaku nyut – nyutan dan sakit banget.” Jawabku. “Kamu simpen aja dulu, lagi banyak fans begini, takutnya mp4 itu di kira milik kamu dan di rebut sama mereka. Kali aja ntar pemiliknya nyariin.” Ucap Sungmin hyung memberi saran. Segera ku kantongi mp4 tersebut dan kembali berjalan dengan Sungmin hyung dan yang lainnya. Ketika sedang bercanda dan tertawa dengan para member, tiba – tiba ada seseorang menabrakku dengan cukup keras. Aku yang memang sedang emosi dan kesakitan karena mp4 tadi, menaikkan sedikit nada suaraku.

Buugh,,!!

Aku memegang bahuku. “Mwoyaa, sakit tahu.” Ucapku sedikit teriak. Tapi apa – apaan nih, kenapa malah dia yang nangis,,?? “Cheogi, neo gwanchana,,??” Tanyaku merendahkan nada suaraku. Tapi dia langsung berdiri dan pergi begitu saja tanpa menjawabku. “Cheogiyoo,,??” Teriakku memanggilnya tapi dia terus berlari tanpa menoleh sedikitpun.

“Ya’, Eunhyuk~ah, kamu apain cewek tadi,,?? Kok sampe nangis kayak gitu,,??” Tanya Kangin hyung padaku. Aku yang merasa tidak melakukan apapun berusaha membela diri. “Aniyo, aku gak ngapa – ngapain tuh cewek.” Ucapku. “Cewek cantik kayak gitu kok dibikin nangis sih,,?? Kamu gak kasian apa,,??” Ucap Donghae yg bikin aku tambah kesal. “Yaa’ Donghae~ya,,!! Aku udah bilang aku gak ngapa – ngapain. Gimana bisa aku bikin nangis dia kalo aku aja gak kenal sama dia.” Ucapku lagi masih membela diriku. “Iya deh, percaya.” Ucap Kangin lagi. “Haish, molla molla molla.” Ucapku kesal sambil berjalan terlebih dahulu meninggalkan mereka yang sedang menertawakanku.

TBC

9 thoughts on “What If [part 1]

    • entah la author.. aq ska jealous klo sju maen ama snsd! :p mening ama author ajj de. rela akuh. demi suamiku tercinta aa kyukyuruyuk siregar weleh weleh :) kekekeke~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s