“Minjee VS kyuhyun” part. 2

 

“Minjee VS kyuhyun” part. 2

Lee minjee pov

*** sebelumnya***

“ yaaaaaaa…kalian bertiga juga mengejekku ya???” seru kyuhyun pada ketiga sahabatnya itu.

“ ah….aniyo kyuhyun~ah…hanya saja kami membayangkan kalau kamu dan minjee……..” seru kibum

“ aish………..kalian ini” seru kyuhyun

Tidak berapa lama kemudian bel tanda masuk pun berbunyi….TET………………TET……………..TET……….kami pun selesai menjalankan hukuman kami dan kami pun kembali kekelas kami masing-masing.

*** selanjutnya***

Aku dan kyuhyun memang tidak satu kelas. Selama di dalam kelas pun kami harus mengenakan tulisan yang di gantung di leher kami itu. semua siswa di dalam kelas selalu mentertawakanku. Apa lagi ketika shindong songsaengnim membaca tulisan di leherku itu dengan cukup nyaring, hingga membuatku menjadi bahan tertawaan.

KAMI BERJANJI….JIKA KAMI MASIH BERTENGKAR DAN MEMBUAT KERIBUTAN DI AREA SEKOLAH, MAKA KAMI AKAN MENJADI SEPASANG KEKASIH UNTUK SELAMANYA, DAN KAMI AKAN BERTUKAR IDENTITAS KAMI. MINJEE AKAN MENGENAKAN PAKAIAN YANG KYUHYUN GUNAKAN, DAN KYUHYUN AKAN MENGENAKAN PAKAIAN YANG MINJEE GUNAKAN. “

Aku hanya manyun ketika semua tertawa karenaku.

“ aish……….kenapa aku harus di hukum seperti ini???,aku benar-benar kesal dengan namanya cho kyuhyun itu” bisikku dalam hati sambil mencoret-coret di bukuku.

“ awas ya…cho kyuhyun….” Bisikku dalam hati

Selama jam pelajaran belum usai. Aku melihat gelagat aneh dari ke tiga sahabatku itu. jika ku perhatikan mereka semua selalu senyum-senyum sendiri.

“hm……….mereka semua benar-benar mencurigakan. Jangan-jangan mereka………????” tanyaku dalam hati mulai curiga

“ ah….tidak mungkin, mereka tidak mungkin jatuh cinta pada tiga sahabat kyuhyun itu” ucapku dalam hati.

tapi…………..???”

“andwe………..andwe………” bisikku dalam hati sambil merobek kertas dari bukuku dan meremasnya.

Ketika jam pelajaran usai, karton yang bergantung di leherku itu pun ku buang ke dalam tong sampah. Dan seperti biasa kami selalu berpapasan. Namun kali ini aku dan dia diam-diamman. Kami hanya saling menatap penuh rasa benci. Aku dan kyuhyun berjalan di depan, sedangkan ketiga sahabatku dan sahabat kyuhyun berjalan di belakang kami. karena aku dan kyuhyun merasa curiga pada mereka sesekali kami menatap ke belakang. Namun mereka semua pada saling cuek-cuekan. Akhirnya kami semua berada di halte bus. Ketika kami sedang menunggu bus, carra, hyo in dan eun jae malah pergi meninggalkanku. Begitu juga dengan sahabat kyuhyun.

“ minjee ~ssi,, mian kami tidak bisa pulang bersamamu”ucap hyo in padaku

kami harus pergi ke pasar, lagian kamu paling tidak suka kan dengan bau pasar” ucap carra padaku

“ ke pasar kalian mau apa???” tanyaku pada mereka

“ owh…kami menemani eun jae beli ikan di pasar, karena eommanya tadi sms, eun jae di suruh mampir ke pasar” jawab hyo in padaku.

“ owh…ya sudahlah kalian pergi saja. Mian aku tidak ikut” sahutku pada mereka

“ ne…gwencanayo minjee~ah….” Ucap eun jae padaku

Kemudian mereka pun pergi meninggalkanku bersama kyuhyun di halte bus itu. aku menatap kearah 3 sahabat kyuhyun itu

“ kyuhyun~ssi, mian…kami tidak bisa pulang bersamamu” ucap eunhyuk pada kyuhyun

“ memangnya kalian mau ke mana??” Tanya kyuhyun pada mereka

kami mau main game online di tempat choyyi ajumma.” Ucap kibum padanya

“ mwo….di tempat ajumma yang genit itu???” sahutnya terkejut

“ nde…, apa kamu mau ikut??” Tanya henry padanya

“ ah….aniyo………kalian tahu sendirikan kalau aku kesana, ajumma itu selalu merayuku dan mencubit pipiku. Aku tidak mau ikut” ucapnya pada mereka, yang membuatku tertawa.

“ ha…ha…ha…ternyata takut sama tante genit ya…ha …..ha……ha…….” ucap ku tertawa padanya

“ aish…….kamu ini”

“apa.???” Tantangku padanya

“ ya sudah kalian pergi saja, biar aku pulang sendiri saja…” sahutnya pada teman-temannya

“ ne…kami pergi dulu, yaaaa………minjee~ah, jaga kyuhyun untuk kami ya…!!!” ucap mereka meledekku kemudia lari

“ yaaaaaaaaaaa…….kalian. awas ya….” Sahut kyuhyun pada mereka yang sudah berlari meninggalkannya.

Ia menatapku sambil duduk kembali.

“ apa liat-liat???, apa kamu pikir aku akan menjagamu. Hah…” ucapku padanya

“ yaaaaaa………yang memintamu untuk menjagaku siapa?, lagian kamu juga bukan tipe ku” ucapnya padaku.

“ siapa juga yang mau jadi pacarmu, lagian kamu bilang apa hah?, aku bukan tipemu?, kamu itu yang bukan tipe ku. arra…….”sahutku

Tidak berapa lama kemudian bus pun datang. Kami berdua masuk ke dalam bus itu. namun karena cukup penuh kami pun hanya bisa berdiri saja. Karena bus yang kami tumpangi cukup laju, hingga aku tersandar di dadanya, aku dan dia saling menatap. Namun dengan cepat aku berdiri tegak kembali, begitupun dia.

“ huft…..” ucapku sambil menghela napas.

Lee donghae pov

Aku mengambil persediaan panahku, khawatirnya gagal lagi. Setelah itu aku kembali kedunia. Aku berpikir jika hanya aku yang melakukan ini, aku pasti akan gagal lagi. Kemudian aku menemukan ide, karena ketiga teman mereka sudah terkena anak panah cinta dariku. Aku pun menghampiri mereka. ternyata mereka berada di suatu tempat. Di mana mereka saling mengenal dan sudah jatuh cinta. Karena mereka telah terkena anak panah cinta dariku, hingga mereka semua dapat melihatku. Mereka terkejut ketika aku muncul di hadapan mereka.

“ annyeong……….” Ucapku sambil melakukan gerakan dance

“ ka…ka…kamu siapa?” Tanya salah satu namja itu padaku.

“ perkenalkan…aku adalah cupid yang di utus ke dunia ini untuk membuat remaja seperti kalian jatuh cinta. Aku adalah cupid yang paling tampan di antara cupid-cupid yang lain. dan aku adalah cupid yang paling jago ngedance. Mau lihat…” ucapku pada mereka seraya ngedance di depan mereka yang hanya melongok melihatku.

“ yaaaa…….., kenapa kalian bengong begitu???, apa aku tampan ya….ha…ha..ha…” ucapku pada mereka yang masih melongok.

“ huft……aku tahu kalian pasti bingung kenapa kalian bisa melihatku ya kan?” tanyaku pada mereka yang hanya mengangguk-anggukkan kepala.

“ begini ku jelaskan…karena kalian telah terkena anak panahku, yang sebenarnya anak panahku itu bukan kutujukan pada kalian, tapi pada teman kalian yang suka bertengkar seperti preman itu. makanya kalian dapat melihat wujud asliku ini. Dan aku sangat membutuhkan bantuan dari kalian semua untuk membuat teman kalian itu saling jatuh cinta. Kalian harus membantuku, arayyo……….” Ucapku pada mereka

“ jadi sebenarnya kamu salah sasaran hingga mengenai kami semua???” Tanya seorang yeoja itu pada ku.

“ nde….” Sahutku, yang kemudian membuat mereka semua mentertawaiku

“ ha…ha…ha…., baru kali ini aku mendengar ada cupid yang memanahkan anak panahnya meleset. “ ucap seorang namja yang bernama henry itu

“ kamu benar henry….ha…ha..ha…lucu sekali ya” ucap seseorang dari mereka.

“ yaaaaaa………bukannya kalian membantuku, kalian malah mentertawaiku” ucapku pada mereka

“ mianhe…mianheyo….” Ucap mereka sambil menahan tawanya.

“ ne…kami akan membantu mu” ucap seorang yeoja itu

“ hm…….tapi sebelumnya perkenalkan nama kalian padaku” ucapku pada mereka

Setelah mereka memperkenalkan nama mereka padaku, akhirnya aku dan mereka merencanakan sesuatu agar kedua teman mereka itu saling jatuh cinta.

 

Kyuhyun pov

Saat kami berada di dalam bus, ia tersandar di dadaku. Aku menatapnya dingin begitupun dia. Aku hanya melihat dia menghela napas. Sebenarnya minjee adalah gadis yang sangat manis. Hanya saja aku selalu di buatnya jengkel. Selama perjalanan pulang, aku dan dia seperti orang yang tidak saling mengenal. Setelah kami berdua turun dari bus, aku dan dia pun saling membuang muka. Kami berpisah di halte bus itu, karena rumah kami berlainan arah. Aku melakukan hal-hal seperti biasa sering kulakukan saat pulang sekolah, aku langsung bermain game dan malam harinya aku mengulang kembali pelajaranku yang telah ku pelajari tadi.

~keesokkan harinya~

Seperti biasa aku pergi ke sekolah, dan di jempat oleh ke tiga sahabatku itu. selama perjalanan ke sekolah, mereka kelihatan sangat aneh. Aku heran, namun aku tidak begitu peduli. Aku sangat asik mendengarkan music mp3 dari ipodku. Sesampainya di sekolah, kami masuk ke dalam kelas kami. aku duduk di kursiku yang paling belakang dan dekat jendela. karena aku sangat senang dengan posisi dudukku itu, karena aku bisa memandang kearah luar jika aku jenuh dengan pelajaran. Saat shindong songsaengnim masuk. Kelas pun menjadi hening. Namun ketika shindong songsaengnim memberitahukan pengumuman kepada kami semua Aku terkejut.

“ nah…anak-anak semuanya. Karena di sekolah kita akan di adakan olympiade matematika. Maka untuk 2 hari kedepan kalian libur. Dan kamu cho kyuhyun, kamu dan lee min jee akan mewakili sekolah kita”

“ mwo????, kenapa harus min jee pak?” tayaku

“ wae?, kamu keberatan?, apa kamu mau di hukum seperti waktu itu?, apa kamu lupa dengan janjimu hah???” Tanya shindong songsaengnim.

“ a…aniyo….saya ingat kok. Mianhe….” Sahutku

“huh….lagi-lagi harus min jee?, apa tidak ada cadangan lain?” batinku

Selama jam pelajaran, aku tidak pokus. Aku selalu memikirkan apa jadinya olympiade itu kalau aku berpasangan dengan lee min jee. Saat jam istirahat, aku pergi ke kantin bersama ketiga sahabatku itu. kamipun makan bersama. Namun saat aku selesai makan bersama mereka dan meminum minumanku yang ku pesan tadi. Tiba-tiba kepalaku pusing sekali dan aku melihat semua seperti berputar.

“ akh………..” ucapku sambil memegang kepalaku yang pusing.

“kyu…doe waeyo???” ucap eunhyuk yang kelihatan panik.

“ mollayo……..kepalaku tiba-tiba pusing sekali” sahutku

“nde???, kok bisa?, lebih baik kamu istirahat saja dulu, biar ku belikan obat ya??” ucap kibum padaku sambil memegang pundakku

“ ne….” ucapku, namun karena kepalaku terlalu pusing, lalu tiba-tiba semua menjadi gelap dan…aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya padaku.

Lee min jee pov

Aku masih benar-benar kesal pada semua songsaengnim di sekolah ini.

“ kenapa sih?, kenapa harus kyuhyun yang harus ikut olympiade, aku benar-benar tidak habis pikir kenapa semua songsaengnim harus memintaku yang berpasangan dengan cho kyuhyun itu.” bisikku dalam hati

“ yaaaaaaaa…………lee min jee kenapa kamu melamun? Apa kamu sedang memikirkan perkataan songsaengnim tadi???” Tanya carra padaku

“ nde…huh…sebel. Hah…..lebih baik kita makan saja” ucapku pada ketiga sahabatku itu.

“ok……….”jawab mereka serempak.

Kamipun makan bersama di kantin, aku memesan makanan kesukaanku. Namun saat aku dan ketiga sahabatku itu makan bersama, aku melihat cho kyuhyun seperti tidak sadarkan diri, karena ketiga sahabatnya itu sedang memapahnya. Aku bingung sebenarnya apa yang terjadi padanya. Namun aku tidak peduli.

“ hah…untuk apa aku peduli padanya?” bisikku dalam hati sambil memakan makananku.

Saat aku selesai makan, tiba-tiba aku merasa seperti mengantuk sekali. Aku menguap terus.

“ huaaaaaaaaaaaaahm……….kenapa aku mengantuk sekali?” ucapku pada ketiga sahabatku

“ apa kamu semalam tidur larut ya???” Tanya eun jae padaku

“ aniyo……..semalam aku tidur cepat kok. Cuma gak tahu kenapa tiba-tiba aku ngantuk sekali. Huaaaaaaaaaaaaaaahm….” ucapku yang kembali menguap

Semakin lama aku semakin mengantuk, hingga ntah kenapa akupun terlelap.

Eunhyuk pov

Akhirnya apa yang kami rencanakan pada kyuhyun dan min jee berhasil juga. aku, kibum dan henry memasukkan kyuhyun ke dalam mobilku. Karena hari ini aku sengaja membawa mobilku. Tidak berapa lama aku dan yang lainnya menunggu eun jae, hyo in dan carra. Akhirnya mereka pun datang dengan memapah min jee.

“ akhirnya kalian datang juga?” ucapku pada mereka

“ mian…agak lama” sahut eun jae padaku

“ kajja….masukkan min jee” ucap kibum pada pada mereka

“ ne…’ sahut mereka serempak

Akhirnya merekapun memasukkan min jee kedalam mobilku. Aku yang sengaja membeli borgol untuk mereka, akupun memakaikan mereka borgol itu ke tangan mereka berdua. Aku dan henry sengaja meminta izin pada songsaengnim dengan alasan kyu hyun sedang sakit. Akhirnya songsaengnim pun mengizinkan kami. aku dan henry pun kemudian membawa kyuhyun dan min jee pergi ke sebuah rumah rumah kecil yang terdapat cukup jauh dari sekolah kami. rumah itu adalah bekas rumah ajumma ku dulu. namun rumah itu sudah sangat lama tidak berpenghuni. Rumah itu sangat berdebu. Aku memasukkan kyuyun dan min jee kedalam kamar, dan merebahkan mereka berdua di atas kasur dengan tangan terborgol. Mereka berdua tidak sadar kalau kami sekarang ini sedang mengerjai mereka bersama cupid donghae. Tiba-tiba cupid donghae mengejutkan kami, dan tidak ketinggalan khasnya dia yang selalu muncul di hadapan kami dengan gaya dance nya itu.

“ annyeong………….ku muncul lagi” ucapnya sambil dance di depan kami

“ aigo……..apa tidak cape tuh kamu dance mulu” ucap henry padanya

“ ha ha ha………ya tidaklah. Kan itu hobyku dan aku juga jago dance”

“ ne….arasseoyo….o iya nih rencana kami berhasil” ucapku pada donghae cupid itu

“ buruan lepaskan anak panahmu itu pada mereka berdua, mumpung mereka berdua tidak sadarkan diri” ucap henry pada donghae cupid itu.

“ ok lah kalau begitu….”sahutnya.

Lagi-lagi dia ngedance sambil melepaskan anak panahnya itu pada mereka berdua. Benar-benar cupid yang aneh bin ajaib. Dan kali ini berhasil.

“ ye…ye….ye….aku berhasil” ucap donghae cupid itu kegirangan

“ huh….dasar cupid yang aneh” ucapku dan henry serempak sambil memandangnya yang berkeliling ruangan karena kegirangan.

TBC

Apa yang akan terjadi pada kyuhyun dan min jee selanjutnya?

Apa mereka berdua akan jatuh cinta?

Tunggu di part. Berikutnya yo….

Mian kalau kurang memuaskan, jangan lupa coment………+ likenya yo.

 

 

11 thoughts on ““Minjee VS kyuhyun” part. 2

  1. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa cerita ini kembali lagi . aku sudah sangat sangat sangat lama menunggunya . haha

    okkeh !! sekarang aku penasaran , apakah panah itu berhasil bkin minjee dan kyu jdi sling jtuh cinta ??
    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt !!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s