“ I’am sorry, but I love you dongsaeng” part. 1

“ I’am sorry, but I love you dongsaeng” part. 1

 

Cast : cho kyuhyun, kim kibum, cho hyun ra (author) , (evelzz) lee hyo in, junsu, (rikha) cho ikha, member suju

Kyuhyun pov

Namaku cho kyuhyun, 5 hari lagi aku ulang tahun dan umurku bertambah menjadi 21 tahun. Aku memiliki seorang hyung yang sangat sayang padaku, begitu juga aku yang sangat menyayanginya. Aku memiliki seorang jagiya bernama cho hyun ra , kami sudah berpacaran selama 2 tahun. Aku sangat menyayanginya karena cho hyun ra gadis yang sangat baik, perhatian dan juga tulus padaku. Seperti biasa hyung selalu membangunkan aku dari tidurku.

” dongsaeng………………bangun…………”

Aku menutup telingaku dengan bantal, karena aku masih malas bangun pagi-pagi sekali.

” yaaaaaaaaaaaa, kyuhyun~ah……., kalau tidak mau bangun, aku akan menyirammu dengan air. Ku hitung sampai 5 ya, kalau tidak mau bangun juga….rasakan nanti.

1 (il)………………,2 (i)…………, 3(sam)………,4 (sa)………. , “

” ne….ne ….aku bangun sekarang”

” gitu dong…, kajja….mandi sana……setelah itu sarapan, lalu kita pergi kekampus. Arra……?”

’ ne……hyung…”

” dongsaeng ku yang tampan” (mengacak-acak rambutku)

” aish…….hyung”

” mm…….mulutmu bau, buruan mandi dan sikat gigi mu sana” (menutup hidung)

Aku manyun, hyung ku tersenyum padaku. Aku pun pergi mandi, selesai mandi dan berpakaian. Aku pergi menghampiri hyung ku yang sudah menunggu ku di meja makan. Karena kedua orang tuaku tinggal di Amerika, hanya aku dan hyung yang di rumah. Sesekali junsu ahjussi dan cho ikha ajumma mengunjungi kami di rumah. Kira-kira apa hyung ku ingat hari ulang tahun ku ya?

” kyu…..”

” ada apa hyung?”

” mungkin malam ini aku pulangnya agak telat. Kamu tidak apa-apa kan di rumah sendirian?”

” memangnya hyung ada urusan ya?”

” nde, kamu beranikan sendirian di rumah?”

” ne….hyung”

” gitu dong, itu baru namanya dongsaengku”

” duh….sakit hyung” seru hyung sambil mencubit pipi ku

” ha…..ha……ha……., kajja habiskan makananmu. Setelah itu kita ke kampus”

” ne……..”

Selesai makan aku dan hyungku itu pun berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus, kibum hyung pergi kekelasnya, sedangkan aku menuju kelasku bersama jagiya ku.

” kajja oppa….”

” ne…….jagi”

Kibum pov

Aku memiliki seorang dongsaeng yang sangat ku sayang. Ia yang selalu meramaikan hari-hari ku. karena ia suka jahil padaku begitu pun aku yang suka menjahilinya. Orang tua ku pindah ke Amerika karena urusan pekerjaan mereka. hingga hanya aku yang menjaga dongsaeng semata wayangku itu. Aku menyukai seorang gadis di kampusku. Dia gadis yang manis, aku menyukainya karena senyumnya yang berhasil menaklukkan hatiku. Aku bergabung dengan sebuah grup di kampus yang terdiri dari 12 orang dan aku salah satu dari anggota grup itu. Sebenarnya member di grupku itu sangat tertarik dengan suara kyuhyun. Mereka sering membujuk dongsaeng ku untuk bergabung. Tapi ia selalu menolak. Semua member di grup ku itu sangat sayang pada kyuhyun. Seperti aku yang sangat menyayangi dongsaeng ku itu. Grup ku itu sangat terkenal di semua universitas di seoul. Karena banyak yang bilang grup kami itu adalah grup yang memiliki wajah-wajah yang tampan dan cantik. Ya karena memang jika ku perhatikan setiap member sangat unik. Nama grup kami adalah “super junior”. Setiap member berasal dari jurusan yang berbeda. Setiap ada acara kampus baik di kampus sendiri maupun di universitas lain kami selalu di undang. Hari ini aku berkumpul di ruangan music bersama member yang lain. Seperti biasa kami selalu latihan untuk penampilan kami 5 hari lagi. Bagaimana aku bisa merayakan ulang tahun dongsaeng ku itu?, sedangkan acara itu bertepatan dengan ulang tahunnya kyuhyun. Aku melamun setelah latihan selesai.

” bummie….kok melamun. Kamu kenapa?” seru donghae hyung padaku

” unnyie…, aku hanya memikirkan acara itu”sahutku

” memangnya kenapa dengan acara itu?” Tanya eunhyuk hyung

” pabo….acara itukan bertepatan dengan ulang tahun dongsaeng kita kyuhyun”jawab yesung hyung

” mwo….” Kangin hyung terkejut

” nde, makanya aku bingung. Dia pasti sangat marah jika aku melupakan ulang tahunnya” seruku lesu

” mm………kamukan sering merayakan ulang tahunnya kyuhyun. Bagaimana kalau kita beri kejutan aja untuk dongsaeng kita itu?” seru siwon hyung sambil merangkul pundakku

” boleh juga, tapi aku ingin memberikan kejutan yang berbeda untuknya” sahutku

” bagaimana kalau begini…………”seru euteuk hyung

Aku dan semua member sedang merencanakan sesuatu untuk dongsaeng kesayangan ku itu.

” wah…..aku seneng banget dengan rencana itu. Setuju2……”seru hechul hyung

” tapi bagaimana jika kyuhyun curiga”Tanya sungmin hyung

” aku yakin rencana kita ini pasti akan berhasil. Dan kyuhyun tidak akan curiga.” Sahut wookie hyung

” nde….jadi kita harus pintar berakting mulai sekarang” seru hangeng hyung sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya dan angguk-angguk

” setuju………..” seru chindong hyung semangat

” setuju apaan…….?, kamu dari tadi makan saja kerjaannya kok” sahut hechul hyung sambil menatap shindong hyung

” aku dengar kok rencana kita tadi”seru shindong hyung tidak mau kalah

” mm………..tapi apa aku bisa berakting seperti itu?”seru ku

” kami yakin kamu pasti bisa bummie….”seru donghae hyung menyemangatiku

” nde….”seru siwon hyung

” ne………aku pasti bisa”

” hwaiting……..” seru semua member menyemangatiku

” hm…”sahutku sambil menganggukkan kepala

Besok adalah hari pertama aku merencanakan apa yang aku dan member lainnya rencanakan. Dan aku memerlukan bantuan dari hyun ra, hyo in, ahjussi dan ajumma. Sepulang dari kampus aku masih bersikap biasa pada dongsaeng ku itu.

” kyu………mau makan apa?”tanyaku pada dongsaeng ku itu

” mm………….jjajangmyun? hyung tidak jadi dengan urusan hyung. katanya mau pulang malam?” tanyanya padaku

” mm…………tidak jadi. ok. Aku akan memasakkannya untuk mu”sahutku

” owh…….gomawo hyung”serunya sambil memelukku

” tapi….mandi dulu setelah itu ganti baju mu sana” seruku sambil melepaskan pelukannya

” hyung juga belum mandi…” sahutnya

” kalau aku gampang. Kamu itu yang malas untuk mandi. Kalau tidak di ingatkan pasti malas ya kan?” seruku

” he…..he…….he…….., ne…aku mandi sekarang hyung”

Setelah kyuhyun, selesai mandi kami makan bersama di meja makan. Aku sengaja membuatnya senang hari ini. karena besok aku akan memulai acting ku itu.

Hari 1

Kyuhyun pov

Aku terbangun dari tidurku. Hari ini tumben sekali hyung tidak membangunkanku. Tidak seperti biasanya.

” apa jangan-jangan hyung………” seruku khawatir

Aku pun segera ke kamar kibum hyung dan membangunkannya.

” hyung…….bangun. hyung baik-baik saja kan?” seruku sambil mengguncang-guncangkan tubuh kibum hyung

” yaaaaaa, kamu ini membangunkan aku saja. Aku sedang mimpi indah tahu…..”bentak kibum hyung

” hyung…kok marah begitu padaku”sahutku sambil tertunduk

” habisnya kamu mengagetkanku seperti itu”

” aku kan Cuma khawatir pada hyung. Karena hyung tumben sekali tidak membangunkanku”

” yaaaaaa, kyu…kamu inikan sudah besar. Masa harus aku terus sih yang membangunkanmu. Belajarlah untuk mandiri. Arra…..” bentak kibum hyung padaku

Aku terkejut dengan yang di katakan hyung padaku. Karena tidak seperti biasanya hyung memarahiku karena membangunkannya. Aku sedih dengan perkataannya barusan padaku. Kibum hyung meninggalkanku dan menuju kamar mandi. Kibum hyung berteriak dari dalam kamar mandi.

” kyu………….kamu yang masak hari ini ya..”

” ne…..hyung”

Masak?, aku kan tidak pandai memasak seperti hyung?, aku harus memasak apa ya?, aku menuju dapur dan membuka pintu lemari es ku.

” lebih baik aku goreng telur saja” bisikku dalam hati

Setelah aku selesai menggoreng telur dan manatanya di atas meja. Aku kembali kekamarku dan mandi.

Kibum pov

Di dalam kamar mandi aku Manahan tawa ku karena melihat dongsaeng ku itu wajahnya tertunduk sedih. Sebenarnya aku tidak ingin memarahinya seperti barusan. Tapi karena aku sudah merencanakan nya bersama yang lain. Mau tidak mau aku harus melakukannya. Meskipun aku harus membuatnya jengkel. Selesai mandi dan berpakaian rapi. Aku menuju dapur, dan melihat apa yang di masak oleh dongsaeng ku itu. Aku tersenyum melihat makanan yang di sediakannya di atas meja.

” hm….dongsaeng yang lucu” (berbicara sendiri)

Aku pun duduk dan menunggunya, tidak berapa lama kemudian kyuhyun pun menghampiriku. Dan aku pun mulai kembali berakting di depannya dan memasang wajah dingin kepadanya.

” mian hyung…aku Cuma bisa goreng telur saja” serunya

” makanya lain kali, itu belajarlah untuk mencoba memasak yang lain. Jadinya tidak punya keahlian lainkan. Bisanya Cuma mengharapkan bantuan orang lain terus. Kapan kamu bisa dewasanya, kalau begini terus. Telurnya ada yang gosong lagi, bagaimana mau memakannya?” sahutku sambil marah-marah

Aku tertawa dalam hati yang melihat wajahnya yang malu dan cemberut.

” sudahlah, karena sudah terlanjur dan aku juga sudah lapar. Lebih baik di makan saja”

” andwe hyung….., aku tidak ingin kalau hyung terpaksa memakan masakan ku. lagi pula telur yang ku goreng juga agak gosong” serunya

” sudahlah tidak apa-apa, aku sudah sangat lapar.” Sahutku sambil duduk

Aku pun mengambil telur goreng buatannya dan memakannya.

” gomawo hyung…….” serunya

” hm…….”sahutku

Selesai makan aku dan dongsaeng ku pun berangkat ke kampus. Selama perjalanan aku sengaja diam darinya.

” hyung…….mianhe. apa hyung masih marah padaku?” tanyanya

Aku tetap diam, dan hanya menatap kearah depan jalan.

” mian……..hyung.”sambil tertunduk lesu

Sesampainya di kampus, aku pun segera ke kelasku. Tanpa mengucapkan kata-kata pada dongsaeng ku itu. Aku tahu dia sebenarnya bingung, kenapa aku bersikap seperti itu padanya. Sesampainya di kelas, wookie, donghae dan eunhyuk yang satu kelas dengan ku mereka menghampiriku.

” bagaimana rencana mu hari ini sudah kamu jalankan?”tanya donghae hyung padaku

” sudah, sebenarnya aku ingin tertawa dan juga sedih” sahutku

” kenapa?”Tanya eunhyuk hyung

” kau ini seperti tidak tahu kibum saja. Dia kan susah marahnya, lah dia harus pura-pura marah di depan dongsaengnya sendiri” seru wookie hyung menjelaskan pada eunhyuk hyung

” aku jadi penasaran dengan wajahnya kyuhyun, ketika kamu memarahinya bummie” seru donghae hyung

” hm……..aku juga. Pasti wajahnya sangat lucu ya” seru eunhyuk hyung sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

” nde, aku saja tadi menahan tertawa ku” sahutku

” wah, kamu benar-benar hebat kibum” seruku

” tapi jangan aku saja dong yang berakting seperti ini di depan kyuhyun. Kalian juga ya”pintaku

” tentu donk, kan kita merencanakannya sama-sama”sahut donghae hyung sambil menepuk-nepuk pundakku

” gomawo…..”

” cheonmaneyo…….” Seru mereka semua

Aku sangat senang sekali memiliki sahabat-sahabat seperti mereka. ketika tidak sengaja aku menatap keluar kelas, aku melihat gadis yang kusukai lewat bersama sahabatnya. Ntah kapan aku berani untuk mengatakan perasaanku padanya.

Kyuhyun pov

Apa tadi aku benar-benar keterlaluan pada hyung. Sehingga dia benar-benar marah padaku. Aku merasa sangat sedih hari ini. karena tidak seperti biasanya hyung marah seperti ini padaku. Aku kembali menuju kelasku dan duduk di tempat dudukku. Aku menatap ponselku, biasanya hyun ra pasti menghubungiku. Tapi tumben sekali hari ini tidak ada telepon darinya. Aku pun berinisiatif untuk menghubunginya duluan. Namun tidak diangkat oleh hyun ra

” mungkin saja hyun ra sedang di jalan. Sebaiknya aku menuggunya saja”.” Bisikku dalam hati

Tidak berapa lama kemudian hyun ra pun datang bersama sahabatnya hyo in dan duduk di tempat mereka masing-masing. Aku sedikit heran, karena biasanya cho hyun ra menghampiriku dan menyapaku duluan. Tapi kenapa hari ini tidak, bahkan ia kelihatan serius ngobrol dengan hyo in.

” aish…………sebenarnya kenapa dengan hari ini?, dua orang yang ku sayang bersikap aneh padaku” batinku

Aku hanya bisa diam di tempatku. Dan aku tidak ingin mengganggu pembicaraan mereka. aku merasa bosan, aku pun mengeluarkan buku catatanku dan mencoret-coret kekesalan yang ku rasakan hari ini.

Cho hyun ra pov

Aku mengikuti rencana yang kibum oppa katakan padaku kemarin di telepon. Dan hari ini aku dan sahabatku lee hyo in berpura-pura ngobrol hal yang serius. Aku tahu kyuhyun menatapku. Pasti ia merasa aneh pada sikapku yang tidak seperti biasanya hari ini. namun aku juga merasa sedih, jika aku harus mengabaikannya seperti ini. tapi aku harus menepati janjiku pada kibum oppa . Aku membuka ponselku, yang ternyata kyuhyun tadi menghubungi ku. aku ingin melihatnya ke belakang di tempat duduknya, namun hyo in menatapku dan menggeleng-gelengkan kepalanya padaku. Aku pun menurut pada sahabatku hyo in. ketika jam pelajaran selesai, kyuhyun menghampiriku.

” jagi…bagaimana jika kita jalan hari ini ya. Kamu maukan menemaniku?”tanyanya

” mianhe……bukannya aku tidak mau oppa. Tapi aku sudah janji untuk menemani hyo in hari ini ke toko buku”

” nde…mianheo..kyu. hyun ra tadi sudah janji padaku. Kamu tidak marahkan?” Tanya hyo in pada kyuhyun

” gwencana…,kan lain kali masih bisa jalan. Ya sudah kalau begitu aku duluan ya”

” ne……..oppa. mianhe…” seruku

” gwencana……..”sahutnya

Kyuhyun pergi meninggalkan aku dan hyo in di kelas. Aku melihat wajahnya sedikit lesu karena aku tidak bisa menemaninya hari ini.

“sudahlah, setelah rencana ini berhasil. Pasti semuanya akan kembali seperti semula ya kan?”

“ nde, tapi aku tidak tega melihatnya seperti itu. Kamu tahukan aku sangat menyayanginya.”seruku

“ arasso………, o iya. Aku dengar kibum menyukai seorang gadis di kampus kita ini ya?”

“ nde?, tapi kok kyuhyun tidak cerita padaku. Memangnya kamu tahu gadis itu siapa?”tanyaku

“ molla….., makanya aku bertanya padamu?”sahut hyo in

“ apa jangan-jangan……….kamu suka ya..sama kibum oppa?”tanyaku sambil memainkan alisku

“ u………unyieo..”

“ kamu tidak usah bohong. Aku tahu kamu sudah lama hyo in”

“ tapi jangan bilang-bilang pada kyuhyun dan kibum ya?”

“ kenapa?”tanyaku

“ aku takut jika kyuhyun tahu, nanti bisa mengatakannya pada kibum. Dan kalau kibum tahu, dia akan menghindariku”

“ ne……arayyo hyo in~ah”

Aku dan hyo in pun, pulang dari kampus.

Kyuhyun pov

Sebel- sebel….., kenapa hari ini aneh sekali. Tumben sekali cho hyun ra tidak ingin menemaniku. Aku pun menghubungi kibum hyung.

“ yobseyo…..hyung. aku sudah menunggumu di parkiran……….pulang sendiri?, bagaimana dengan hyung?………..owh..ne arasso hyung. Aku pulang sekarang”

Aku menutup ponselku. Dan mengendarai mobilku sendiri. Aku masih kesal, karena aku harus pulang sendiri. Sesampainya di rumah, aku langsung menutup pintu. Aku bosan, di rumah sebesar ini, aku hanya sendirian.

“ aha……lebih baik aku main game online saja.”

Aku pun membuka notebook ku dan bermain game online. Aku tidak sadar sudah berapa lama aku bermain game, hingga hyung ku pulang aku tidak tahu. Kibum hyung menghampiriku di kamar dan memarahiku.

“ yaaaaaa, kyu…kamu ini apa tuli hah?. Dari tadi ku panggil-panggil di bawah tidak menyahut”bentak kibum hyung padaku

“ mianhe…..hyung. aku lagi seru bermain game”

“ game……terus yang ada dipikiranmu ini. apa kamu tahu ini sudah jam berapa?”Tanya kibum hyung

‘ jam………”

Aku menatap jam di tanganku. Aku terkejut karena aku sudah terlalu lama bermain game.

“ ommona………sudah jam 08.00 pm”seruku terkejut

“ nde. Apa kamu sudah masak?”Tanya kibum hyung

“ belum hyung”sahutku

“ mwo………jadi kamu belum masak?”seru kibum hyung terkejut

“ aku kan menunggumu hyung”

“ kamu ini, bukankah sudah kubilang tadi pagi. Belajarlah untuk mandiri, kenapa harus mengharapkanku untuk memasakkan mu. Menyebalkan sekali…”bentak kibum hyung

” hyung………”seruku pelan

Kibum hyung keluar dari kamarku dan menutup pintu kamarnya dengan keras. Aku terkejut, sebegitu marahnya kah hyung padaku?, tidak terasa air mataku menetes karena perkataan hyung barusan kepadaku.

TBC

pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………….beri comentnya yaaaaaaaaaaa…………..yaaaaaaaaaaaaaaaa…………yaaaaaaaaaaaaaaaa^_^

 

22 thoughts on ““ I’am sorry, but I love you dongsaeng” part. 1

  1. karakter yg beda bener ma kyu hahaha….,tp keren…
    mau tau dh klo kyu lg nangis
    gimana ya wajahnya yg evil ntuh wkwk
    lanjutt …

  2. wah,,,gile tuh…adek sendiri dikerjain abis-abisan.
    lanjut author…penasaran sama lanjutannya. moga2 gak ada banjir air mata deh wkwkwk

  3. ahahaha ~~~ jd pngen ktawa ngebayangin muka kyu pas di marahin ma bummie.. ^_^
    evil smile nangis… lucu kyanya… ^_^
    aduhh oppa ku bisa marah marah juga ternyata… hihihi ^-^
    kibum kibum kibum \^_^/
    ayo ayo lanjut….. ga nahan nii,, jangan klamaan yaa lanjutannya~~
    nice FF d^-^b

  4. kyaaaa….gak tega liat kyu digituin…biasanya kan kyu yg jail…uhh oppa kacian hehehe….lanjut chingu seru penasaran ma lanjutannya…

  5. yah kyu jgn nangis , sini d lapin air matanya cup..cup..muah…
    ntar jga pd baik lg kok.. jgn sedih yaa.. jd ikutan sedih nih..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s