“kembalikan senyumku” part. 1

“kembalikan senyumku” part. 1

 

Ff ini adalah apa yang kurasakan saat ini. dan q terinspirasi ketika mendengar lagu melly “kembalikan senyumku”, q harap kalian suka. Ini juga ff req dari farah nabila, q harap yang req suka ya ^^

 

Cast :

Cho kyuhyun

Choi siwon as appa

Cho hyunra as eomma

Park jungsoo as cho jungsoo

Kim kibum as sahabat kyuhyun

Kim ryeowook as sahabat kyuhyun

Lee sungmin as sahabat kyuhyun

Lee hyukjae as sahabat kyuhyun

 

Cho kyuhyun pov

Aku adalah cho kyuhyun. Aku berumur 17 th. Saat ini aku bersekolah di gangnam high school. Aku adalah siswa yang teladan. Aku selalu juara kelas, aku pandai dalam semua bidang pelajaran. semua guru selalu menyanjungku. Semua siswa selalu mengelu-elukan aku. Di luar aku tampak bahagia, mereka pikir aku adalah anak yang bahagia karena memiliki orang tua yang terpandang, mereka pikir aku bahagia hidup dalam rumah yang mewah, mereka pikir aku bahagia menjadi siswa yang teladan, mereka pikir aku bahagia karena semua orang selalu menyanjungku. Mereka semua salah. Diluar aku bisa berbohong pada semua orang dengan memasang topeng bahagia.  Tapi mereka tidak tahu apa yang kurasakan dalam hatiku saat ini.  hanya bersama hyungku aku dapat bahagia, hanya hyung ku yang dapat mengerti aku, hanya hyungku yang bisa membuatku tersenyum. Sekarang aku kehilangan sosoknya, aku kehilangan kasih sayangnya. Aku tidak tahu dimana sekarang hyungku berada. Sejak 3 th yang lalu, dan saat itu aku masih SMP. Hyungku pergi dari rumah dan meninggalkanku sendiri tanpa pamit padaku.

 

~flashback~

jungsoo hyung mengajakku pergi kegame centre, kami bermain game bersama.  jungsoo hyung ketika itu menjemputku sepulang sekolah.  kami berdua bermain cukup lama, hingga kami lupa waktu.

“aigo……..dongsaeng~ah…kita sudah telat pulang nih, bisa-bisa eomma dan appa marah kita pulang terlambat” ujar  jungsoo hyung sambil menatap kearah jam tangannya.

“wah…hyung. kita harus buru-buru pulang sekarang” sahutku, aku mengambil tas ranselku dan mengenakannya di punggungku, begitu juga dengan  jungsoo hyung. kami berduapun kemudian buru-buru untuk pulang kerumah dengan menggunakan taksi. Saat di dalam taksi,  jungsoo hyung menerima telepon dari seseorang yang membuat raut wajahnya berubah menjadi serius dengan seketika.

“yeobseyo…, nee…kami segera pulang appa….nee….mianhe…”ujar  jungsoo ditelepon ,kemudian menutup ponselnya dan tersenyum padaku.

“apakah appa yang menelpon?” tanyaku

“nde, hahaha…appa itu cerewet sekali ya…” sahut  jungsoo hyung

“nde hyung” sahutku

“dongsaeng~ah………”ujar  jungsoo hyung

“nde hyung, wae geudae?” tanyaku

“anio…’’sahutnya

“hyung ini bikin aku penasaran saja, waeyo hyung~ah?” tanyaku

‘’gwencana…hyung hanya ingin memanggilmu dongsaeng” ujar  jungsoo hyung, yang membuatku  merasa aneh pada sikapnya itu.

“ hyung ini aneh sekali” sahutku dan menatapnya curiga.

“kyu…sebelum kita pulang, kita mampir ke studio photo dulu yah” ujar  jungsoo hyung

“untuk apa hyung?” tanyaku

“ kita photo dulu, untuk kenang-kenangan” ujar  jungsoo hyung

“Ok lah kalau begitu” sahutku. Sebelum sampai dirumah, kamipun mampir ke studio photo, kami berphoto bersama dengan berbagai model. Kami tertawa dan bercanda bersama. Malam ini merupakan malam yang bahagia bagiku. Setibanya dirumah,  aku melihat appa dan eomma sudah menunggu di ruang tamu. Wajah mereka berdua terlihat serius saat melihat kami baru pulang.

“kyuhyun~ah…masuk kamar”ujar appa tegas padaku, aku yang memang takut pada appaku, akupun langsung kembali kedalam kamarku.  aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan di ruang tamu.  Karena lelah, akupun mengganti pakaianku dan akupun langsung merebahkan tubuhku diatas kasurku. Aku bermimpi, aku dan  jungsoo hyung sedang bermain hujan-hujanan, kami bermain asik sekali, namun mimpiku tiba-tiba menjadi gelap sekali ketika  jungsoo hyung pergi menjauh dariku.

“dongsaeng~ah…jaga dirimu baik-baik, hyung sayang padamu”  jungsoo hyung berteriak kepadaku dan semakin jauh dariku.

“hyuuuuuuuuuuung…………..hyuuuuuuuuuuuuuuuuung………. jungsoo hyuuuuuuuuuuuuung” aku berteriak mencarinya, namun ia telah hilang dari hadapanku. Akupun kemudian terbangun dari tidurku. napasku ngos-ngossan seperti orang yang berlari, dan berkejar-kejaran.  Aku menatap sekeliling ruangan, ntah kenapa tiba-tiba aku meneteskan air mataku.  Saat aku ingin beranjak dari tempat tidurku, aku melihat secarik kertas tergeletak di atas meja belajarku. Akupun bergegas memegang kertas itu, tanganku bergetar. Aku sangat takut untuk membacanya, namun akupun memberanikan diriku untuk membaca isi dari secarik kertas itu. aku menangis dan menangis saat membaca surat itu…

 

“dongsaeng hyung tersayang”

 

Mianhe…karena hyung pergi tanpa pamit pada dongsaeng hyung ini.

Hyung sayang sekali pada kyuhyun

Hyung, tidak ingin dongsaeng hyung ini menjadi anak yang pembangkang seperti hyung

Hyung ingin, kyuhyun menjadi anak yang patuh pada eomma dan appa

Kyuhyun jangan seperti hyung yang selalu membuat appa dan eomma sedih

Hyung tidak ingin dongsaeng hyung ini merasakan apa yang hyung rasakan saat ini.

Kyuhyun jangan cari hyung, hyung pasti akan jaga diri hyung baik-baik

Suatu hari nanti hyung akan kembali untuk menemui dongsaeng hyung ini.

Mianhe…hyung tidak bisa memberitahukan yang membuat hyung pergi dari rumah padamu.

Hyung….sayang kyuhyun.

Jaga diri baik-baik dongsaeng hyung tersayang

 

Hyungmu

Cho  jungsoo

 

Surat itu terlepas dari tanganku, aku terduduk lemas. Aku menangis dan berteriak memanggil hyungku…

“ JUNGSOO  HYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG……………”

 

~flashback end~

 

Sejak hari itu, aku hanyalah boneka appa dan eomma yang selalu mengikuti apa yang mereka inginkan.  Bahkan sahabat-sahabatku, appa dan eommapun melarangku bergaul dengan mereka.  aku selalu di antar dan dijemput oleh appa beserta bodyguardnya. Appa dan eomma sangat keras padaku. aku hanya menyimpan semua apa yang kurasakan didalam hatiku. Aku tidak bisa mengungkapkannya pada mereka, karena aku merasa tidak nyaman dirumah. Aku tidak nyaman ketika berada bersama kedua orang tuaku. Aku sangat merindukan hyungku, sangat merindukannya. Aku tidak tahu, apakah  jungsoo hyung baik-baik saja. Saat ini adalah jam istirahat, appa sengaja meminta pihak sekolah agar aku tidak bergaul bersama kibum, wookie, sungmin dan eunhyuk. Aku tidak mengerti salah mereka apa?, apakah karena mereka berasal dari keluarga yang sederhana?, apakah karena mereka bukan siswa yang teladan?, atau apakah karena mereka adalah preman sekolah?. mungkin banyak orang berpikir, seorang preman tidak pantas bergaul bersama orang kalangan atas.  Terkadang persaudaraan yang terjalin bukan berdasarkan hubungan darah, mereka dapat lebih mengerti diriku. Tapi kenapa tidak dalam keluargaku?, appa dan eomma tidak pernah mengerti diriku, mereka selalu mementingkan apa yang menurut mereka baik, tanpa pernah memikirkan perasaanku. Setiap kembali kerumah, aku bagaikan masuk kedalam sebuah neraka. Yang tidak pernah ada kehangatan yang kurasakan.  Saat ini, aku mendapat surat yang disampaikan oleh seorang siswa satu kelasku.

“apa ini?” tanyaku dan menyambut surat yang diberikannya padaku

“ baca saja, buruan nanti ketahuan” sahutnya sambil tengak tengok, seperti orang yang ketakutan.

“ gumawo’’sahutku, siswa itupun kemudian duduk dikursinya semula, akupun membaca surat itu sambil meletakkannya diatas pangkuanku.

“kyuhyun~ah….apa kamu ingin ikut bersama kami?, jika iya, kami tunggu dibelakang sekolah”

“apakah aku bisa keluar bersama mereka?, tapi bagaimana caranya?, walau bagaimanapun juga aku ingin sekali merasakan kebebasanku” batinku. Ketika jam pelajaran usai. Semua siswa berlarian keluar kelas mereka, dan akupun mengambil kesempatan ini untuk pergi kebelakang sekolah. setibanya dibelakang sekolah, mereka ber 4 sudah menungguku.

“buruan…”sahut mereka, akupun berlari kearah mereka

“kita mau kemana?” tanyaku pada mereka

“kamu ikut saja” sahut mereka

“tapi kalau ketahuan bagaimana?, kalian bisa kena marah?” ujarku kepada mereka

“ kamu penakut sekali sih, pasti tidak akan ketahuan. Karena kami akan menjamin itu” ujar kibum padaku

“geuraeyo…aku ikut” sahutku

“gitu donk” sahut eunhyuk, kamipun satu persatu memanjat tembok itu.  setelah kami melompat dari tembok sekolah yang cukup tinggi itu, kami pun berlari bersama. Baru kali ini aku merasakan kebebasan, setelah 3 th yang lalu aku merasa bebas bersama  jungsoo hyung. kami ber 5 pun masuk kedalam bis. Mereka mengajakku untuk mengamen bersama mereka, agar kami dapat menghasilkan uang untuk pergi ketempat tujuan kami.  ternyata para penumpang senang mendengar suara kami, hingga merekapun memberi kami uang yang cukup banyak.

“hahaha….tidak salah kalau kami mengajakmu mengamen bersama kami kyu” ujar sungmin merangkul pundakku

“ kalian ini bisa saja” sahutku, kami ber 5 pun turun dari bis, karena tempat tujuan kami sudah sampai. Yah…ini adalah sebuah pantai yang sangat indah dan luas. Kami ber 5 berlarian menuju deru ombak dipantai. Kami berlima bermain dipantai ini.

“kyuhyun~ah…teriaklah sepuasmu….”ujar wookie

“ untuk apa?” tanyaku

“kamu ini polos sekali sih, kami tahu kalau disini banyak beban” eunhyuk menunjukkan jarinya kedadaku, akupun tersenyum pada mereka

“ Ok kalau begitu…” sahutku

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………………”aku berteriak sepuasku, dan akupun berteriak kembali dengan menyebutkan nama hyungku tersayang.

“  JUNGSOO  HYUUUUUUUUUUUUUNG………..AKU MERINDUKANMUUUUUUUUUUUUUUU”teriakku, namun aku sangat terkejut saat ada seseorang yang menyahut panggilanku.

“hyung juga rindu padamu kyuhyun” akupun kemudian berbalik kebelakang, betapa bahagianya aku saat melihat hyung kesayanganku berada dipantai ini bersamaku.

“ jungsoo hyung…benarkah ini hyung?” tanyaku sambil memegang wajahnya

“nde, ini hyung saeng…ini aku hyungmu…’’sahutnya, aku yang tidak bisa menahan rasa terharuku saat ini, akupun langsung memeluknya dan tangisanku pecah dalam pelukannya,  jungsoo hyungpun menangis saat memelukku, ia mengelus-elus punggungku.

“hyung kemana saja?, aku sangat merindukanmu hyung” ujarku sesenggukkan dalam pelukannya

“mianhe…hyung baru bisa datang sekarang” sahutnya.

“berhentilah menangis saeng…” ujar  jungsoo hyung padaku.

“ …hm…”sahutku sambil melepaskan pelukanku darinya. Aku tersenyum padanya

“ akhirnya, kyuhyun tersenyum juga” ujar kibum, mereka semuapun memelukku. Hari ini merupakan hari yang bahagia bagiku, sangat bahagia. Aku,  jungsoo hyung dan ke 4 sahabatku bermain sepuasnya dipantai ini, hingga saat kami berencana ingin pulang karena hari sudah senja, aku melihat mobil appa dan beberapa mobil bodiguardnya datang kepantai ini.

“hyung…appa…”ujarku pada  jungsoo hyung, mataku tak lepas pada mobil-mobil yang kukenal itu, saat mereka turun dari mobil,appapun menghampiri kami, aku terkejut saat appa melayangkan tamparannya pada  jungsoo hyung…

PLAAAAAKKKKKKKKKK………..,  jungsoo hyung memegang pipinya

“ appa………’’teriakku

‘’dasar anak kurang ajar, jadi kamu yang membawa dongsaengmu kemari, dan belum pulang kerumah. Hah…”bentak appa pada  jungsoo hyung

“ appa…’’ujarku lagi,  jungsoo hyung menatap tajam pada appa.

“beri pelajaran pada mereka” ujar appa yang membuat ku shock saat mendengarnya, para bodyguard appa pun kemudian menghajar  jungsoo hyung, dan ke 4 sahabatku itu.

“ andwe………appa…….jangan sakiti mereka appa” ujarku pada appaku, appapun menarik tanganku dan menyeretku untuk masuk kedalam  mobil, namun aku selalu berusaha berontak.

“appa…lepaskan…lepaskan tanganku” ujarku memberontak, namun genggaman tangan appa sangat kuat, hingga akupun baru kali ini menyakiti appaku. Aku menggigit tangan appaku, hingga appapun melepaskan genggamannya. Akupun berlari ingin menghampiri  jungsoo hyung dan ke 4 sahabatku yang masih dihajar oleh para bodyguardnya appa. namun aku tidak sadar didepanku ada sebuah truck yang datang dari depan dengan sangat laju, hingga akupun tidak bisa menghindar.

“AAAAAAAAAAAAAAA…………..”

BRAKKKKKKKKKKK…………aku terpental cukup jauh, aku hanya bisa mendengar samar-samar suara appa,  jungsoo hyung dan ke4 sabahatku itu berteriak memanggil namaku.  Hingga semuapun menjadi gelap.

 

TBC

Bagaimana??, apakah kalian suka dengan ff baruku ini?

Malam ini perasaanku sedang galau…, jadi tercetuslah untuk membuat ff ini. jangan lupa coment dari kalian ya ^^

 

 

 

 

9 thoughts on ““kembalikan senyumku” part. 1

  1. andwaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeee !!
    kyuhyuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnn .. huhu
    heu .. lebay iiaa saya ?? mian .

    lanjut authooooooooooooorrrrrrrrrrrr !!

  2. annyeong ching….sumpah dehh ching..aku sangat2 ska semua ff karya chingu..sampe2..aku minta chingu buat add fb ku (@yolanda)..tp lum diconfirm ampe skarang…aku jg sering singgah diblognya chingu,tp mau ninggalin jejak agak sulit mau masuknya…hiks-hiks..ditunggu next partnya ya ching..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s