4

drabble :: eternity [Sebuah Kisah]

PS :

agak geje nih drabble … Nikmati aja ya? Tiap penulis pasti punya ciri sendiri~ kekeke ^^

 

Eternity [Sebuah Kisah]

 

“Sampai kapan?”

“Mollayo… Saat ini dia tidak boleh tahu, kesehatannya buruk. Jika kita ceroboh, dia bisa meninggal.”

“Benar.”

 

***

 

“Apa dia belum pulang?”

“Belum, Nyonya.”

“Mengapa dia pergi lama sekali?”

“Pekerjaan…”

Continue reading

32

Time To Love 2nd : HyunHae

Nie ff request….

so,, jngan protes….*PLAK*

lamjutan sari Time to Love ver.1 YunJae

let’s read….

Time To Love [Version 2 : HyunHae]

Tittle : Time to Love

Author : Honey Park

Cast : Lee Donghae, Yoo Hyunjae, Kim Ryeowook (cameo), Lee Haejin (cameo).

Genre : drama/romantic.

Rating : PG17

Summary : Apakah serendah itu aku dimatamu? Kau memperlakukanku sebagai pembantu di apartemen mewahmu. Aku hanya menjadi pemuas nafsumu. Apakah aku tak ada artinya dihatimu? Ini bukan kehidupan yang aku inginkan. Tapi, tanpa sadar aku mencintaimu.

Disclaimer : I own nothing except the plot and story. The PLOT and the STORY BELONG to ROYAL ENTERTAINMENT!

Royal Company presented….

Royal Entertainment Company production…

162697_180390681991922_100000629751504_464225_6286370_n

Continue reading

12

Cold Hearted Girl (Cry)

Anyeong reader….. *lemah, letih, lesu, lemas, lunglai*

Author lagi rajin bikin ff oneshoot….

Jadi yg nunggu The Kingdom,, sabar….

Author belum ada pencerahan….

Cerita kali ini sebenernya ngegambarin seluk beluk hati author yang ga jelas….

Hati ma pikiran author lagi berantakan….

Enjoy it guys….

Title : Cold Hearted Girl (Cry).

Author : Honey Park.

Cast : Jung Jisun/Bianca Jung, Park Sanghyun, Lee Joon, and others.

Genre : drama/romantic, angst(?).

Length : 1/1

Rating : PG15.

Summary : Semua senyuman manis yang dilontarkannya bukanlah senyuman yang sebenarnya. Semua yang tergambar diwajahnya adalah palsu. Wajah dan hatinya bertolak belakang dengan wajahnya. Wajahnya tersenyum, sementara hatinya berduka. Wajahnya terlihat berseri-seri, tapi hatinya kelam. Jung Jisun, hidup dalam kepalsuan. Her life is full of fakeness.

Disclaimer : I own nothing except the plot and story. The PLOT and the STORY BELONG to ROYAL ENTERTAINMENT!

Royal Company presented….

Royal Entertainment Company production…

167353_180388228658834_100000629751504_464175_2295444_n

167353_180388228658834_100000629751504_464175_2295444_n

Continue reading

12

Love Like This

BY : DEEWOOKYU

CAST : KIM HEE CHUL

KYUHYUN

KIM HYEARA

KIMMIE

 

DATENG LAGI….

Gomawo….sudah di publish…

Jangan lupa comment ya….!!

Sudah hampir empat bulan ini aku berhubungan dengan Kyu….

Kyu adalah paman alias ‘saeng appa’ , begitu yang biasa dipanggil oleh Kimmie…anak didikku di taman bermain alias Play group.

Aku sangat menyayangi Kimmie….. dan juga ‘ saeng appa”… karna dia tampan dan juga menyebalkan…!!!!????

 

‘Saeng appa’….panggil Kimmie…. Ayo cepat…. Aku sudah ga’ sabar mau ketemu appa.

Nee…… sabar sayang….  Appa’ masih satu jam lagi sampai di bandara…. Mana ‘saeng eomma’ …. Ayo cepat  panggil….. perintah KYu

 

 

“ aappppaaaaaaaaaaaa………………….. teriak Kimmie berlari kepelukan ayahnya.

“ seorang lelaki muda, tampan, keren dengan kaca mata hitamnya…tampak berjalan kearah kimmie… dan dia _pun memeluk dan menciumi wajah kimmie….

 

“ saranghe…… appa….. ucap kimmie…

“neee…. Sayang…… appa juga sangat mencintaimu…..

“apa kabar Hyung…… Tanya Kyuhun…

‘’ seperti yang kau lihat….. aku masih tetap hidup_kan…… jawab hyungnya.

 

‘’appaaa……………… ayo aku kenalin sama eomma_ku ……………

‘’eoommaaa……………… ??? tanyaku penuh selidik kearah Kyuhyun… dan kulihat dia Cuma nyengir.

 

‘’appa…. Ini ‘saeng_eomma’ ….. ……”’saeng_eomma…. Ini appa_ku yang asli…. Ucap Kimmie bahagia.

 

‘Anyeonghaseo….. Kim Hyeara….. imnida…. Choneun…. Guru kimmie disekolah..

‘ anyeong…  Kim Hee Chul… imnida…. Aku … Kimmie _ Appa…. Yang sebenarnya. Dan dia adalah adikku … Kyuhyun yang selama ini mengurus Kimmie…. Maaf sudah merepotkan anda…..

 

“Yaa…. !!!!  Hyung… kenalkan, aku adalah namjachingu dari nona ini….ledek Kyu.

“aaiisshh…kau ini…..

 

 

**************

 

(author :on)Kim Hee Chul  ga’ lain adalah ayah kandungnya Kimmie…. Sejak istrinya meninggal 3 tahun yang lalu…. Kimmie tinggal bersama appa dan ‘saeng appa’_Kyu … yang ga lain adalah adik kandung Hee chul.

Setelah ditinggal pergi oleh istrinya, Hee chul selalu menyibukkan dirinya dengan pekerjaannya. Yaa…. Dia adalah seorang dosen muda  jurusan music .

Dan sejak 6 bulan lalu dia pergi ke Jepang untuk menyelesaikan S2nya.  ( autor: Off)

 

“ Huhuhuhuhu……. Eommaa…… panggil kimmie….. sakit eommaa, beldalah kan kaki na, shakiit….. tadi kimmie jatoh lagi main kejel-kejelan sama yoonna…. Uuhhuhuhuhu……. Isak kimmie

 

“ kimmie sayaang…. Kalau disekolah panggil ibu guru ya….. kalo dirumah baru panggil ‘saeng eomma’ … arraeyo…. Ucap Hyeara. Yang mana, sakiit ya…. Sini ibu guru obatin…..

 

‘” telponin appa….. bilangin kaki kimmie beldalah ibu gulu…..

‘nee….. nanti kalo sudah pulang sekolah kita telpon appa kimmie, sekarang sama ibu guru aja ya….. bujuk hyeara lagi.

 

^^^^^

^^^^^^^^

“‘ Hallo….. appaaa…. Nanti jemput aku disekolah ya…. Uhuhuhuhuhu….. isak kimmie mengadu ke appanya…..

Kaki kimmie beldalah… tadi lali lali sama yoona !! telus …kimmie jatoh…  uuhuhuhuhu… aappaaa…. Shaaakiit…..

 

‘ cup-cup-cup…… sayang …nee nanti appa jemput ya !!!! sebentar lagi appa sampai  disekolah kimmie, sekarang sama ibu guru duulu  ya….. bujuk hee chul.

 

 

^^^^^^^^<,<…..

 

Anyeong …..

‘ ,maaf… sudah merepotkan…..

‘kimmie ayo kita pulang……panggil heechul , lalu menggendong kimmie…

“appaa…. Sakiit……

“ kita beli eskrim …OK!… biar kakinya ga sakit lagi….bujuk heecul appa_kimmie.

‘ ayooo… ‘ saeng_eomma….. kita pulang bareng appaa….. ajak kimmie

 

 

Hee Chul On ;

Ternyata kimmie sangat dekat dengan Hyeara…. Dan sepertinya dia juga sangat tulus menyayangi anakku….

Dan kekosongan sosok seorang ibu sudah mulai terisi oleh sosok Kim Hyeara, dan kekosongan di sudut hatiku juga mulai terisi dengan sosok ini,  sayang dia namjachingu dongsaeng_ku.

 

‘’aaaahhh…. Apa yang aku fikirkan…..(HeeChul:Off)

 

)))))))))))))))((((((((((((((((((((((

 

‘’Halo.. jagiya…. Panggil Kyu. Kau sedang apa..

‘’oh.. kYu.. kau sudah pulang….. ini gimana Kyu…. Badan kimmie panas banget…. Aku bingung dari tadi dia nangis, gelisah ga bisa tidur……

‘’ dimana… Heechul Hyung… apa dia belum pulang…. Tanya Kyu

‘’belum…. Tadi aku telpon HP nya gak bisa….. oohh… Kyu… dia mulai ngigau neeh… gimana Kyu……

‘’coba kau gendong dulu…biar dia tenang…. Perintah Kyu… aku coba telpon Hyung lagi.

 

‘’ Halo… Hyung… kau dimana….. ah… yee… Kimmiea badannya panas banget… hyeara kewalahan mengurusnya… gimana apa kita bawa kerumah sakit aja…

“  ….Aaahhh…. Yeee… cepat hyung… aku tunggu dirumah …..

 

‘’gimanaa….. Tanya heara..

‘’bentar lagi sampai rumah…jawab Kyu.

‘’ Uuwweeee………eommaaa…….. uuwweeee… kimmie Muntah ..!!!!!!!!!!!!!

‘’Kyu…Kyu…. Kimmie muntah…panggil Heara…  banyak sekali Kyu…. Aaduh… sayyang kau kenapa….. heara mulai terisak…. Dia menangis…..

 

‘’aku pulaang …..braak…..

Aaahhhhh…… Kyu…. Kimmie kenapa…. Teriak Heechul yang baru saja datang langsung panic dan mengambil Kimmie dari gendongan hyeara.

 

‘’Saayaang… kau kenapa… aduh Kyu…badannya panas banget… gimana ini… badannya sudah lemas….. tampak jelas ketakutan diwajah heechul.

‘’ayo kita kerumah sakit…… Hyeara…tolong gendong kimie aku yang setir…. Perintah Heechul…..

‘’Ayoo… Kyu….. ajak heechul….sambil bergegas keluar

“’Hyuung….. nanti aku menyusul… biar aku bersihin muntah kimmie dulu, setelah itu aku akan menyusul kesana, biar Hyeara aja yang ikut duluan….. ujar Kyu..

 

‘’ Aahhh…ye….. gomawo Kyu./…….

 

^^^^^^^

Hyeara :ON

Oohh God… kenapa dia bisa sepanik ini…. Tampak jelas ketakutan diwajahnya. Aku tahu, heechul oppa sedang menahan tangisnya agar tidak tumpah keluar… dia terlihat gemetar… dan bibirnya selalu bergumam……..

 

‘’Tuhan…jangan kau ambil anakku,,,…. Hanya dia satu satunya penyemangat hidupku…..

Tolong  tuhan….. jangan ambil dia…….. kau sudah mengambil istriku… tolong jangan ambil anakku lagi….. aku bisa gila…..

 

Kulihat tangannya…bergetar….

‘’ Oppaa……gwencana…… tanyaku , kuberanikan menggenggam tangannya untuk memberikan sedikit kekuatan……

‘’kimmie sudah dirawat oleh dokter didalam….. oppa…kau bisa  tenang…. Kimmie akan baik baik saja…..

 

Aaahh…… ternyata dibalik sikapnya yang terkadang dingin dan selalu tegar… ternyata dia sangat rapuh…… dia mulai menangis…… aku mulai memeluknya….mencoba menenangkannya….. aku duduk didepannya….. dia terus menggenggam kedua tanganku…… dia tertunduk lemah ( Hyeara :off)

 

‘’Hyuungg…… panggil Kyu… gimana keadaan kimmie..

‘’Hee chul bangkit dan melepaskan genggaman tangannya….. dia mengangkat bahunya… lalu berjalan kearah pintu ruang IGD.

‘’gimana dokter….. anak saya kenapa….. Tanya Heechul….gelagapan ketika dokter itu keluar dari ruang IGD.

 

‘’ anda ayah anak itu…… ooh… ya…. Dia terkena tipus… sebaiknya dia dirawat dan silahkan anda urus administrasinya….

‘’tapi dia akan baik baik saja kan dokter…..tanya heechul lagi.

‘’ ya… kami akan melakukan yang terbaik buat anak anda… dia akan sehat 2 atau 3 hari ini…. Tenang saja….. jawab dokter itu lagi

 

00000000)))))))))))00000000000000

 

 

‘’aappa……….. aku ga suka makan bubul ini….lasanya… ga’ enak…..

‘’sayaang… makan ya…. Ini bubur ‘saeng_ eomma yang buatin khusus untuk kimmie… biar cepet sembuh…. Bujuk hyeara

‘’emmmhh……<<<geleng-geleng>>> kepala

‘’’ehh…appa sudah datang… nih appa, kimmie ga mau makan….. sini appa aja yang makan bubur ini… aaaaaaa……… pinta hyeara pada heechul yang baru saja datang

 

‘’’aaammmmm……. Hechul membuka mulutnya dan memakan suapan bubur yang disuapin Hyeara.

 

‘’’sekarang giliran kimmie,…. Ayoooo…. Aaaaaaa…. Bujuk Hyeara

‘’’ mmmmmhhh….. kimmie tetap menutup mulutnya

 

‘’’okey….. sekarang giliran ‘saeng_eomma…. Heechul mengambil sendok dan menyuapkan bubur ke mulut hyeara…

‘’’ayo….’saeng_eomma buka mulut…..aaaaaaaaaaaa

‘’’ appaaaa…… aku juga mau….. aaaaaa…………..pinta kimmie mulai tertarik.

 

‘’’heheheheh…sekarang giliran ‘saeng eomma yang suapin kimmie….. aaaaa…..

 

‘’’gantian… eomma… sekalang kimmie yang suapin eomma…. Aaaa

 

‘’’sekarang…. Appa yang disuapin lagi …… aaaaaa……pinta heechul…..

 

KyuhYun ON :

 

Aaahhhh………………….mereka bahagia sekali…. Layaknya seperti sebuah keluarga yang bahagia.

Baru kali ini aku melihat Hyung bisa dengan tenang menunggui kimmie di rumah sakit….

Wajah Hyung tampak bahagia…….Kimmie juga sangat bahagia……dan

‘’’Hyeara….. terpancar rona kebahagian diwajahnya, ketika memeluk kimmie yang berhasil dibujuk untuk makan bubur buatannya.

‘’apa mereka akan sebahagia ini jika menjadi satu keluarga yang utuh…pikir kyuhyun lagi.(Kyuhyun:off)

 

 

 

‘’’ appaa……  ‘saeng_eomma….. kimmie tidur dulu ya….. ngantuk….. tapi jangan tinggalin kimmie… ya….. appa…eomma disini aja temenin kimmie……

 

‘’’ iyya…sayang…… appa akan jagain kimmie sampai kimmie bangun…sekarang tidurlah.

 

O___0____0_____0___0

Sebulan sudah sejak Kimmie sakit, sekarang kimmie sudah lebih baikan.

‘’’sayang…panggil Kyu

‘’heemmm…. Jawab hyeara tetap membaca novel

‘’’ Hyung menyuruhku mencari baby_sitter untuk kimmie…bagaimana menurutmu….  Tanya Kyuhyun

 

‘’’mwoo..???… weooo… Kyu ??? , ….. Tanya hyeara mulai mengalihkan pandangannya dari novel yang dibacanya.

 

‘’’bulan depan aku sudah harus kejepang……  melanjutkan sekolah S2ku, apa kau akan ikut dengan ku….. pancing Kyu

 

‘’ kalau aku ikut…. Aku kan masih harus mengajar di sekolah ….  Jelas hyearaa.

 

‘’’ kita menikah saja….. lalu kau berhenti saja bekerja….ikut denganku ke Jepang…

 

‘’lalu kimmie…. Dia sama siapa Kyu disini….. Tanya Hyeara.

 

‘’’maka nya Hyung menyuruhku mencari baby_sitter tuk menjaga kimmie… gimana apa kau akan ikut dengan ku…. Tanya Kyu

 

Kyuhun (on)

‘’’ kita menikah saja….. lalu kau berhenti saja bekerja….ikut denganku ke Jepang…

‘’lalu kimmie…. Dia sama siapa Kyu disini….. Tanya Hyeara.

 

‘’’maka nya Hyung menyuruhku mencari baby_sitter tuk menjaga kimmie… gimana apa kau akan ikut dengan ku…. Tanya Kyu

 

“ Hyeara hanya menunduk. Kulihat butiran bening disudut matanya.

Aku tau dia sangat menyayangi Kimmie, dan aku mulai merasakan kalau Hyeara juga mulai menyayangi Hyung_ku. Aku melihat ada saling ketergantungan diantara mereka bertiga.

 

“oohh…Tuhan…. Apa ini jalan yang benar yang akan aku ambil……. Tolong berikan aku petunjuk .(KYU:Off)

 

*%%%^^^^%%^^%%^

 

Author : ON)

Tak terasa seminggu sudah Hyeara menemani KYuhyun ke Jepang untuk melihat situasi sekolahnya. Dan selama ditinggal ternyata kimmie sakit. Badannya panas, mungkin sakit rindu  kata orang orang tua dulu, karena aku tinggal.

Kimmie…. Sakit lagi,  dan mulai dirawat lagi dirumah sakit.

Sudah 5hari ini Heechul oppa bolak balik  kampus tempatnya mengajar _ rumah sakit menunggui KImmie, dan paginya pulang kerumah mandi beres beres pergi lagi ke kampus tempatnya mengajar.

 

“dan hari ini kimmie diperbolehkan pulang.(author:OFF)

 

“’Saeng_Eomma… jangan pelgi lagi, yaa…. Jangan tinggalin Kimmie ndilian, Kimmie kangen sama Saeng_Eomma…. Oceh Kimmie….

“”’ kalo Saeng_appa mau pelgi, bialin aja pelgi ndilian, saeng_eomma disini aja temenin Kimmie…. Arra…..

 

“’ Kyaa…Kimmie_a…. jangan begitu, nanti kalo saeng eomma sudah menikah dengan Saeng_appa,  dia harus pergi bersama, Kimmie…disini aja sama appa… tegur Hecul.

 

“ Sierrrooo…..  kimmie mulai menangis….

 

“Ne…ne… cup sayang, saeng_eomma ga pergi kemana mana, disini aja temenin kimmie, oke…… Sekarang Kimmie tidur ya, saeng eomma juga capek nih mau bobo’ juga…… bujuk Hyeara

 

“ Hyeara_a … tolong jangan terus diikutin kemauan Kimmie, aku takut dia akan lebih tergantung lagi padamu….  Tegur Heecul.

 

Hyeara hanya tersenyum, lalu berjalan keluar kamar KImmie.  Kulihat Heechul memegangi kepalanya, seperti menahan sesuatu.

Kuperhatikan wajahnya, kenapa wajahnya merah begitu, ..

 

“ Oppaa… Gwencana…. Tanya Hyeara..

“ oohh…. Kepalaku sedikit pusing….. jawab Heechul sambil pijit pijit keningnya.

“ aku buatin teh panas ya, oppa istirahat aja dulu ….. pinta Hyeara

 

 

Oooooooooooo)))))))((((((ooooooooooooooo

 

Tok___tok___tok____ Oppaa….. boleh aku masuk….. Hyeara mengetuk pintu kamar Heechul.

“ Oppa…. Bangunlah ini aku bawain teh hangat dan sup jagung…. Ayo dimakan dulu… panggil Hyeara.

 

“ aaiisskkhhh……… oppaaa…… kau kenapa…. Badanmu panas ….. kenapa diam aja…. Pekik Hyeara kaget melihat Heechul yang lemas terbaring dikasurnya, masih dengan pakaian lengkap pulang ngajar tadi.

….Hyeara mencoba membantu membuka pakaian Heechul , membuka kaus kakinya, dan mengompres dahinya dengan air es biar  panasnya turun.

….. oppa, pasti kau belum makan, iya kan…. Ayo duduk dulu , sini aku suapin setelah ini tidurlah istirahat.

 

‘’”saeng__eomma………… hiks…hiks..hiks…… panggil Kimmie yang terbangun dari tidurnya….

 

“yaa….sayang kenapa bangun, ayo tidur lagi…bujuk Hyeara.

 

“ Ga mau, Kimmie mau bobo’ sama appa, mang appa ‘napa saeng_eomma…. Shakit, yaa???  Tanya Kimmie

 

“” oohh…. Mianh… Hyeara…. Selalu merepotkan mu….. ucap Heechul lirih

 

Ya…sudah sini Kimmie tidur samping appa, panggil Heechul.

‘’ aisshh….. sudahlah oppa…… kau tidir aja istirahat…. Ga usah bangun, perintah Hyeara sambil mengganti  handuk kompressan dikepala Heechul.

 

Hyeara :ON

 

Aku perlahan mengganti kompresan di kepala Heechul oppa,. Kulihat kimmie sudah mulai tertidur lagi disamping Heechul oppa.

 

Aku mulai melap wajah heechul oppa, ahhh…. Ternyata dia mempunyai wajah yang sangat halus, putih, Hidungnya mancung, aahh… aku ga berani melap bibirnya…. TUHAN kenapa dadaku bergetar …..

Aku mulai melap tangannya,  lalu tangan heechul oppa tiba tiba menggenggam erat tanganku,… oh God, gimana ini….. aku ga berani melepaskan genggaman tangannya.

Aku mulai merasakan kantuk, dan akupun  duduk dibawah  tertidur disamping heechul_oppa, dengan tangan yang masih dalam genggaman heechul oppa.(OFF)

 

KYUHYUN:ON

Aisshh…. Mereka seperti satu keluarga yang utuh, aku tau Hyung dan KImmie sama sama membutuhkan Hyeara. Tapi Hyeara sebentar lagi akan ikut aku ke Jepang . Lalu bagaimana dengan dua orang ini….

Ohh…Tuhan… aku ga sanggup melihat dua orang ini sedih dan kehilangan, karna hanya merekalah keluarga yang aku miliki.(KYU:OFF)

 

Ooooooooo;;;;;;;;;;oooooooooooo

 

Kyuhyun dan Hyeara berjalan bergandengan tangan di bandara Incheyeon. Tapi Kyuhyun tahu sebenarnya Hyeara sangat berat meninggalkan Korea. Dan Kyuhyun tau apa yang menjadi penyebabnya.

 

Kyya….. kenapa wajahmu mendung begitu…. Tanya Kyu pelan

“ aahh…. Oppa… aku masih mikirin Kimmie, apa mereka ga akan mengantar…. Tanya Hyeara sambil celingak celinguk.

 

“ apa kau mau ada banjir air mata di bandara ini, nantinya…ledek Kyu sambil memeluk Hyeara.

 

“ Tapi…. Apa kimmie akan baik baik saja nantinya, opppa. ….

……….dan gimana kalo nanti Kimmie sakit lagi, siapa yang akan mengurusnya….

 

“ ka nada baby sitter dan Hyung yang akan merawatnya, sebaiknya kau tenang saja, bujuk KYU

 

Hyeara…… apa kau mencintaiku….. Tanya KYU pelan.

“ … ???? oppa…… kok nanya gitu, jelas aku mencintaimu, kalo ga , ya mana mungkin aku mau ikut ke Jepang, meninggalkan kimmie, dan orang orang yang aku sayangi di korea… ucap Hyeara heran.

 

Lalu Kyu mulai mencium bibir Hyeara, pelan dan lamaaaaa…………………….

 

 

^^^^^^^^^^<<<<<<<<>>>>>>>^^^^^^^^^^

 

Bip…bip…bip…

From : Kyu _ saeng

Hyung, aku ada paket untukmu dan kimmie

Tolong jaga dan rawat , aku menyayangi kalian.

“Hhemmm…….. dia sudah pergi….. jauh…..

Hhhuhhhhh…………. Sebagian jiwaku juga ikut pergi…..

Mmhhhhhhh…………..dia pergiii………

Sepi sekali rumah ini……..

 

Ting….tong……

Dengan langkah gontai hechul membuka pintu apartemennya.

“’KAU……………………. Pekik Heechul tertahan…

“ Oppa……………. Jawab Hyeara dengan senyum mengembang dibibirnya…. Aku paket yang dikirim Kyuhyun untukmu dan Kimmie…..

 

Heechul langsung menarik Hyeara ke pelukannya….. hatinya terasa ringan sekALI, SEAKAN AKAN BEBAN YANG AMAT SANGAT BERAT sudah hilang terbawa angin.

 

Heechul memegang wajah Hyeara dengan kedua tangannya…….

“ Saranghye………….. ucapnya lirih……..mohon kau jaga dan cintai aku dan kimmie…. Kami bergantung padamu….. Saranghe ………… lalu Heechul perlahan mencium bibir Hyeara……

Hyeara tau, dia juga mulai menyayangi Heechul, dan mungkin dia sudah mencintai Heechul tanpa dia sadari…… Hyeara pun mulai membalas ciuman Heechul….

 

“””””””””” aappppppaaaaaaaaaaa………….. eommmaaaaaaaaaaaa…………………..

Apa kalian akan menikah …………… jerit Kimmie senang….

Hyeara dan Heechul hanya mengangguk, lalu mereka bertiga…. BERPELUKKAAAANNN……………. ( Gaya teletabis: on)

Flashback :ON

“Oppa…. Pesawatnya mau berangkat… ayo kita masuk…. Ajak Hyeara.

“ Yaaa…. Kim Hyeara…… ucap Kyuhyun sambil memegang wajah Hyeara dengan kedua tangannya….

 

…dengarkan aku….. pinta Kyu….~~~~ aku tau kau mencintaiku, dan aku juga mencintaimu, tapi aku juga tau kalau kau amat sangat menyayangi Kimmie melebihi siapapun didunia ini, aku tau kau sangat sedih meninggalkan Kimmie sendiri, karna hati seorang eomma ga akan sanggup berpisah dari anaknya… iya kan… Tanya Kyu.

~~~Hyeara mulai terisak, menahan tangisnya…. Ya… Kyu benar dia ga’ sanggup meninggalkan Kimmie, dan …..

 

“ …. Aku juga tau Kimmie sangat tergantung padamu, dan Hyungku….  Dia Juga mulai tergantung padamu. Dan aku juga merasakan dia mulai membutuhkanmu…

Ya..ya…ya…. mereka berdua sangat membutuhkanmu….

___ dan aku tau, disudut hatimu ada rasa yang sama terhadap mereka, kau membutuhkan mereka, kau menyayangi mereka.

___ dan aku mohon padamu, aku titipkan kedua orang yang amat aku sayangi ditanganmu, tolong jaga mereka, sayangi mereka, dan tolong cintai mereka….

……………arrasseoo……….. perintah Kyu sambil memeluk Hyeara…..

 

“ Tapi Kyu…..

…. Ya…ya…. Aku tau kau mencintaiku, dan aku sangat bahagia kau memilih untuk ikut aku jepang,  tapi aku ga bisa membiarkan dua orang…. Bahkan mungkin tiga orang yang amat aku sayangi tersiksa karena _ku.

 

………tolong jaga mereka, oh..ya…

///aku Cuma beli satu tiket aja ke Jepang…. Kau pulanglah…. Mereka menunggumu dirumah…… sekali lagi Kyu memeluk Hyeara…. Lalu pergi meninggalkan Hyeara .

Bip..Bippp…Biipp….

From : Heechul_Hyung

Paketmu sudah kuterima

Akan aku jaga dan aku rawat dia dengan baik !!

GOMAWO, saeng !!!!

Kami menyayangi mu……….

 

6

King And Queen [part 2]

Author : veahwa

Cast :

–        choi shiwon (super junior)

–        min seo rin (nama korea saya)

–        min rara

–        kim jung hoon

–        young seung hoo

 

Part 2

 

“seo rin, jadi kau dulu pernah tinggal diasrama ya??” tanya shin hye.

“waah kasihan sekali. . .” komentar shin hye.

“percayalah, disana benar2 mengerikan!!”

“benarkah??”

“ya, dan aku sangat senang bisa pindah kemari dan punya sahabat seperti kalian >.< ” seru seo rin ceria.

“eh, coba kau lihat itu!!” kata yoo mi tiba2, membuat seo rin dan shin hye ikut menoleh kearah pandangnya.

“sedang apa mereka disitu?!” tanya yoo mi sambil memperhatikan shiwon dan rara yg sedang duduk dibangku taman sekolah dari jendela kelas mereka di lantai 2.

<ampun dah w, tiap ngetik nma shiwon slalu slah nma shinwo mulu, nma seo rin jdi soo in *hammer*>

“apa benar mereka berpacaran?!”

“mereka memang kadang terlihat bersama, tapi apa itu mungkin?!”

“sepertinya choi shiwon menyukai min rara!!”

“eh, seo rin, bagaimana menurutmu??”

seo rin tidak menjawab langsung “bukankah itu laki2 yg pernah kutabrak dulu?! Juga laki2 yg pernah kena lemparan penghapus papan. . .” gumamnya.

“mwo??” kedua temannya itu menatap bingung.

“ah, aniyo!! Bukan apa2, mana aku tau, aku kan baru saja pindah!!” kilah seo rin.

“ah, kau benar!” saut yoo mi sambil mengangguk2.

 

“jadi shindong akan pergi ke cina?!” tanya shiwon.

Gadis itu menoleh terkejut dan mendapati shiwon sedang berdiri didekatnya. Kemudian ia ikut duduk disebelahnya “jadi itu benar?!” tanya shiwon lagi.

“bagaimana kau tau?”

“kau mengatakan semuanya saat mabuk kemarin!”

rara mendengus “seharusnya aku tidak mengajakmu minum kemarin!” sesalnya.

“kenapa. . .?” tanya shiwon “kenapa kau selalu seperti ini?? Diam dan bersikap seolah tidak terjadi apa2!”

“lalu apa yg harus kuperbuat?! Berteriak, memohon dan meminta tolong?! Aku bukan gadis yg seperti itu!”

hening, keduanya sama2 diam “sebaiknya kita kita kembali kekelas!” kata rara akhirnya, kemudian beranjak pergi.

“kenapa kau tidak mau menunjukkan sisi lemahmu padaku?! Selalu Berusaha untuk kuat!” kata shiwon pelan sambil terus menatap rara yg berjalan menjauh.

 

“anak2, kita punya guru baru!! Ini kim jung hoon seongsaengnim, dia akan mengajar musik, menggantikan leeteuk seongsaengnim yg cuti sementara!!” kata eun hye seongsaengnim, memperkenalkan seorang laki2 yg berdiri disebelahnya.

“waah dia tampan sekalii. . .” komentar sulli. <cewek yg nglempar kotak kcoakx seo rin dulu>

“dia sangat imuut. . .” tambah yoo mi.

“benar2 maniiis. . .”

“ukhum ukhum!!” eun hye seongsaengnim berdehem “meskipun dia masih muda, dia tetap guru kalian! Jadi jaga sikap kalian!!” katanya galak, sementara para siswi langsung cemberut.

“kalau ada yg ingin kalian ketahui, langsung saja tanyakan kepadanya! Araseo??”

“ne!!!”

tiba2 suasana menjadi hening saat eun hye seongsaengnim memperhatikan seo rin yg sedang melamun sambil memandang keluar jendela.

“min seo rin ssi??” panggil eun hye seongsaengnim. Namun tidak ada reaksi.

“min seo rin ssi??” panggilnya lagi. Namun masih tidak ada jawaban.

Pelan2 eun hye seongsaengnim mengambil sepatunya dan melemparnya dgn kuat kearah seo rin.

Pletaak. . . Tepat mengenai kepala seo rin.

“aaaooo!!” jerit gadis itu sambil mengusap2 keningnya, tiba2 dilihatnya sebuah sepatu diatas mejanya “aiiiish. . .” diambilnya sepatu itu dgn kesal kemudian dilemparnya keluar jendela.

“YA!!!! KENAPA KAU LEMPAR KELUAR???” bentak eun hye seongsaengnim.

Seo rin menoleh kaget “itu sepatu ibu??”

“benar!”

“kenapa ibu melempariku sepatu?!”

“kau sudah melamun didalam kelas dan sekarang kau masih bertanya kenapa??”

“(‘,’)? Mm? Memangnya tadi aku melamun??!” tanya seo rin pada yoo mi.

“MIN SEO RIN!!! Cari sepatuku cepaaat!!”

 

bruuuk. . .

Shiwon mengerang pelan sambil mencoba berdiri. Kenapa setiap ia dari toilet selalu saja ditabrak oleh orang?!

“ya!! Kau lagi??” serunya keras.

Gadis itu memegang kepalanya yg terbentur tubuh shiwon sambil mencoba untuk berdiri.

“mianhae. . .” ucap gadis itu pelan.

“kau. . . Kau benar2 pembawa sial!!” kata shiwon dingin.

“mwo??” tanya seo rin “pembawa sial?!”

“ne! Sejak kau datang kesekolah ini aku selalu sial!! Jadi min seo rin ssi. . .”shiwon mendekat pada seo rin, membuat gadis itu merapat kedinding dan memalingkan wajahnya. “sebaiknya kau menjauh dariku karna kau bisa merusak imageku!!”

“mwo??” tiba2 seo rin mendorong tubuh shiwon dgn kuat hingga ia terhuyung kebelakang.

“image apa? Memangnya kau punya image?? Dasar laki2 feminim!!” kata seo rin dan langsung pergi meninggalkan shiwon yg terkesiap.

“fe. . .Fe. . .minim??” gumamnya tidak percaya.

Tiba2 di lihatnya sebuah sepatu, dipungutnya sepatu itu dan dipukulkannya kedinding dgn kesal.

“shiwon ssi, sedang apa kau disini?!”

shiwon berbalik dan mendapati eun hye seongsaengnim sedang menatapnya. Ia bingung harus berkata apa.

“ya!!! Cho shiwon ssi, kau mematahkan hak sepatuku???” bentaknya keras membuat shiwon mengerjap kaget.

“sepatu??” tanyanya bingung, kemudian ia sadar saat melihat sepatu ditangannya “ini. . . Sepatu ibu??” tanyanya sambil menelan ludah. Dan Dilihatnya eun hye seongsaengnim hanya memakai sandal rumah.

“kau. . . Ikut aku kekantor!!!” kata eun hye seongsaengnim tajam dan langsung melangkah pergi.

“min seo riin. . .” desis shiwon. “aku bersumpah akan membunuhmu!!”

 

“shin hye kau mau makan apa??” tanya seo rin saat mereka memasuki kantin.

“aku tidak lapar. . .Kita makan es cream saja!!” usul shin hye.

“kau benar >.< kita makan es cream saja!”

“kalau begitu biar aku yg ambilkan, kalian cari tempat saja!”

“baik!!”

dengan semangat seo rin mengambil es cream untuk mereka bertiga. Suasana kantin mulai ramai. Dan Seo rin kebingungan mencari yoo mi dan eun hye.

“seo riiin disiniii!!” seru yoo mi sambil melambai2kan tangannya dari jauh.

Seo rin tersenyum saat melihatnya kemudian cepat2 ia berjalan menghampiri mereka. Tapi. . .

Bruuuk. . .

Ia tersandung kaki kursi dan terjungkal, jatuh kelantai. “aiiish. . .” rutuknya pelan, namun tiba2 ia membelak saat melihat seseorang yg terkena es creamnya yg terlempar saat jatuh tadi.

“MIN SEO RIIIIN” teriakan won young seongsaengnim menggema hingga keluar kantin.

Dikepalanya yg botak, es cream seo rin mulai meleleh.

Tanpa melepaskan pandangannya dri seo rin, Diambilnya kue pie dinampan makanannya dan dilemparkannya kearah seo rin.

Secepat kilat seo rin menunduk dan kue pie itu melayang melewatinya dan mendarat di muka. . .shiwon! <mianhae oppa T.T>

seo rin semakin membelak saat tau siapa orang tidak beruntung yg terkena kue pie itu. Sementara yoo mi dan shin hye menutup wajah mereka dgn kedua tangannya, tidak ingin melihat kejadian mengerikan itu.

“kau. . .Baik2 saja??” tanya kim bum pelan sambil menatap shiwon yg berdiri bagai patung.

Tiba2 shiwon menyambar makanan dari meja segrombolan siswi dan melemparnya kearah seo rin.

Cepat2 seo rin menunduk lagi. Tapi meleset, makanan itu mengenai sulli. Sulli menjerit, kemudian ikut melemparkan makanan. Dan akhirnya terjadilah perang lempar makanan di kantin itu.

 

Jung hoon baru saja dari ruang musik. Saat ini ia sedang berjalan pulang. Ia sangat beruntung bisa menggantikan leeteuk untuk sementara waktu karna teman satu kampusnya itu tidak bisa mengajar musik untuk sementara waktu.

Dan ia benar2 beruntung karna ternyata sekolahan tempat leeteuk mengajar, adalah sekolah baru seo rin. Dan gadis itu ternyata lebih manis daripada yg dibayangkannya.

Tiba2 langkahnya terhenti saat melihat gadis yg baru saja dipikirkannya itu sedang berada didalam kantin seorang diri. Ia sedang mengepel lantai. Mungkin ia sedang dihukum karna kejadian tadi siang.

Jung hoon tersenyum saat mengingat tingkah gadis itu. Ia benar2 membuat gemas. Kemudian ia pergi kemesin minuman dan membeli sebuah soda.

Gadis itu sedang duduk dikursi kantin sambil mengusap keringatnya.

“minumlah!!” kata jung hoon sambil menyodorkan minuman soda itu padanya.

Seo rin menoleh kaget “seongsaengnim?? Kamsahamnida. . .” ucapnya sambil menerima minuman soda itu dgn ragu.

Jung hoon tersenyum saat melihat seo rin meneguk minumannya dgn rakus.

“kenapa kau belum pulang??” tanya jung hoon.

“aku masih harus membersihkan lantai ini. . .”

“aku tau kau tidak sengaja melakukannya!”

“ya. . . Aku memang sering sekali terjatuh. . .Sepertinya aku memiliki keseimbangan tubuh yg buruk. . .” keluhnya.

Jung hoon tersenyum “tapi kulihat larimu sangat cepat!”

seo rin tertawa kecil “mungkin karna aku sering berlari untuk menyelamatkan diri!!”sautnya “seongsaengnim, kau tidak pulang??”

“panggil aku oppa!” kata jung hoon tiba2.

“mwo??” gadis itu menatap sedikit terkejut.

“bila diluar pelajaran, panggil aku oppa! Bagaimanapun, aku terlalu muda untuk menjadi seorang guru!” jelas jung hoon.

“ah, begitu. . . Baiklah. . .” kata seo rin “oppa, kau pulang saja! Aku mau melanjutkan hukumanku!” seo rin beranjak dari duduknya dan bersiap2 dgn tongkat pelnya.

“biar kubantu!” kata jung hoon tiba2 kemudian mengambil tongkat pel dari tangan seo rin.

“ah tidak perlu, ini hukumanku, oppa pulang saja!!”

“kita pulang sama2!” saut jung hoon “kau sudah lelah bukan, duduklah, biar kugantikan! Atau kau tidak boleh ikut pelajaranku selama seminggu!!”

“mwo?? . . .Baiklah. . .”

jung hoon tersenyum melihat seo rin yg kembali duduk dan meminum sodanya.

 

“oppa, apa tidak apa2 kita pulang bersama?” tanya seo rin ragu.

“memangnya kenapa? Apa kau takut??”

“a. . .Aniyo!!” jawab seo rin sambil menggoyang2kan telapak tangannya “kenapa aku harus takut?! Aku ini pernah belajar karate!!”

jung hoon tertawa kecil “kalau begitu aku harus berfikir seribu kali kalau ingin mencari gara2 dgnmu! Masuklah!!”

kemudian mereka berduapun masuk kedalam mobil dan meninggalkan sekolah.

“oppa. . . Kamsahamnida. . .” ucap seo rin didalam mobil.

“untuk apa??”

“bukankah tadi kau sudah membantuku?! Aku sangat berterima kasih!”

“kalau kau ingin berterima kasih, kau harus menemaniku”

“mwo??”

jung hoon melihat gadis itu terkejut “aku ingin bermain icesketing! Kau harus menemaniku!!”

“ah, begitu. . .” kata gadis itu lega “tapi. . .aku tidak bisa bermain icesketing, aku tidak pernah kesana!!”

“benarkah??”

“mm. . .” seo rin mengangguk pelan.

“kalau begitu aku yg akan mengajarimu bermain icesketing!! Tapi sebelumnya kita makan dulu!!”

akhirnya mereka berjalan2 sambil menikmati makanan2 yg dijual dikedai2 pinggir jalan. Kemudian mereka berdua pergi ketempat icesketing.

Jung hoon tertawa saat melihat seo rin berkali2 terjatuh.

“oppa kenapa kau memotretku?!” tanya seo rin kesal sambil mencoba berdiri.

Jung hoon hanya tersenyum kemudian membantu seo rin berdiri dan mengajarinya lagi.

“huwaaaa. . . Hari ini capek sekali!!” kata seo rin sambil meregangkan badannya “tapi juga sangat menyenangkan!!”

“benarkah?”



“ne! Padahal aku baru saja mengenalmu, tapi sepertinya sudah lama kenal!! kau bukan seperti orang asing!” kata seo rin.

“bukankah itu bagus?!”

tanya jung hoon sambil menyetir mobilnya. Mereka dalam perjalanan pulang saat ini.

“ya. . . Jung hoon oppa, kau tinggal dimana??”

“aku tinggal disebuah apartement dekat perpustakaan umum!”

“kau tidak tinggal dgn orang tuamu??”

jong hoon tersenyum mendengarnya “orang tuaku tinggal diinggris!” jawabnya “sebelumnya aku juga tinggal disana! aku baru saja pulang kekorea seminggu yg lalu!!”

“benarkah? Ayahku juga ada diamerika!” gumam seo rin.

“jadi kau tinggal sendirian??”

“ya. . . Aku hanya tinggal bersama bibi dan paman won, orang kepercayaan ayah!!”

jung hoon terdiam. Kasihan sekali seo rin. Tapi ia berjanji, ia tidak akan membiarkan seo rin sendirian lagi.

“didepan belok kiri nomor 2, itu rumahku!” kata2 gadis itu menyadarkan jung hoon.

“ini rumahmu??” tanya jung hoon saat melihat rumah seo rin yg sederhana.

“benar! Terima kasih untuk hari ini! Aku masuk dulu, ayeong haseo!!” kata gadis itu sambil membuka pintu mobil.

“anyeong!!”

jung hoon perlahan meninggalkan rumah seo rin saat gadis itu sudah masuk kedalam rumah. Ia masih memikirkan gadis itu. Bukankah dari informasi yg didapatnya ayah seo rin adalah pengusaha sukses, kenapa tinggal di rumah sekecil itu?!

 

“sebentar lagi kelas sejarah, pasti membosankan!” keluh yoo mi sambil mengulum lolipopnya.

“siapa yg peduli hanbok <baju tradisional korea yg kyk dpkek jang geum> pertama kali dibuat oleh siapa?!”

“benar! Aku lebih suka pelajaran musik bersama jung hoon seongsaengnim. . .Ah, dia sangat tampan. . .” kata yoo mi dgn nada melamun, tangan kirinya sibuk membolak balik majalah fashion yg ada dihadapannya.

“dia memang sangat baik. . .” saut seo rin.

“oh, lihat!!” seru yoo mi tiba2 “dia tampan sekali!!” kata yoo mi sambil melototi majalahnya.

“kau benar, shiwon memang tampan!!” saut shin hye.

“shiwon??”

“eh, seo rin, bagaimana menurutmu??” tanya yoo mi sambil menghadapkan majalah itu ke seo rin.

Dimajalah itu rambut shiwon berwarna coklat gelap yg memakai gel rambut, ia memakai kemeja putih yg tidak dikancingkan. Tiba2 seo rin membelak menatapnya. Disambarnya majalah itu dan diamatinya dari dekat.

“aah. . . Ternyata kau juga menyukainya. . .” komentar yoo mi.

“kukira kau tidak tertarik pada laki2 tampan!” saut shin hye.

Tiba2 seo rin beranjak dari duduknya dan berlari pergi.

“ya!! Seo rin, kau mau kemana??” teriak shin hye.

“hei kembalikan majalahku!!!” tambah yoo mi.

 

Seo rin segera berlari pergi begitu tau sesuatu. Namun tiba2 ia berhenti sambil kebingungan menatap deretan kelas2 didepannya.

“aiiish. . . Seharusnya aku menanyakan kelasnya juga!!” runtuk seo rin sambil menjitak kepalanya sendiri. Kemudian ia berbalik dan. . .

Bruuk. . .

“ah, mianhae!!” ucap seo rin begitu menabrak seseorang.

Gadis itu hanya diam sambil memungut sapu tangannya yg terjatuh. Min rara. . .

“ya!! Kau??” seru seo rin keras, membuat gadis itu sedikit terkejut “bukankah kau mengenal shiwon ssi?? Kau tau dimana kelasnya??”

“mwo??” tanya gadis itu masih terkejut “choi shiwon??”

“benar! Dia kelas berapa??”

“ti. . .Tiga satu. . .”

“kamsahamnida!” ucap seo rin sambil cepat2 menundukkan kepala dan berlari pergi.

 

Shiwon sedang duduk bersama teman2nya dikelas.

“hei shiwon ah, kau benar2 menyukai min rara??” tanya suhoon.

“dia memang cantik, tapi sepertinya membosankan, sama sekali bukan tipeku!” saut kim bum. <plaak. . . Ampun sensei!! Tuntutan sekenario!!>

“jangan berkata apa2 tentangnya!!” saut shiwon “dia itu tidak seperti gadis2 yg sering kau kencanni!”

kim bum mendengus pelan sambil tertawa kecil “sepertinya kau benar!” kata kim bum sambil menatap suhoon yg meminum soda.

Braaak. . .

Suara itu membuat semua siswa siswi yg berada didalam kelas itu menoleh serentak ke arah pintu yg baru saja dibuka dgn keras. Seorang gadis berdiri disitu.

“choi shiwon ssi!!!” serunya, membuat semua penghuni kelas itu menoleh menatap shiwon.

“apa yg dilakukannya??” gumam shiwon bingung.

“kenapa gadis aneh itu kemari?!” tanya kim bum.

“dia berjalan kemari!” saut suhoon.

Seo rin berjalan dgn cepat menghampiri shiwon. Braaak. . .

Gadis itu membanting majalah dimeja shiwon tepat dihadapannya.

“choi shiwon ssi, kau. . .ini. . .” seo rin menunjuk2 majalah itu.

“kau ingin bilang apa??” tanya shiwon tidak sabar.

“kalung raja itu. . . Ada padamu??” tanyanya.

“mwo?? Kau ini bicara apa??”

“ini!! Kalung yg kau pakai, kalung raja. . .”

“aku tidak mengertiii!!” kata shiwon dgn nada tinggi.

“aiiish. . . Kau ini!!”

tiba2 saja gadis itu mencengkram kra baju shiwon dan menariknya agar mendekat, kemudian dibukanya bag. Atas kemeja shiwon dgn paksa.

“omo. . . Apa yg kau lakukaan??” teriak kim bum.

Smua mata membelak menatapnya sementara muka shiwon terlihat shock.

“maksudku kalung ini!!” kata seo rin polos sambil mengacungkan bandul kalung yg dipakai shiwon tepat didepan hidungnya.

“kau, ikut aku!” kata shiwon dingin dan langsung menyeret seo rin keluar kelas diikuti tatapan2 penasaran dari yg lainnya.

 

Braak!!

Laki2 itu menutup pintu dgn kasar. Seo rin menatapnya sedikit takut. Saat ini mereka sedang berada diruang data dan informasi yg berada dilantai tiga disebelah gudang.

“kau tau apa yg kau lakukan??” desis shiwon tajam “kau benar2 ingin mati rupanya!!”

“ti. . .Tidak. . . Bu. . .Bukan begitu. . .” kata seo rin tergeragap.

“LALU APA MAKSUDMU TADI???” bentak shiwon sambil menggebrak meja.

Seo rin terlonjak kaget “kenapa kau berteriak??”

Shiwon sudah akan membuka mulut, tapi diurungkannya niatnya itu karna tau itu tidak berguna. Ia menghela nafas panjang kemudian mengusap wajah dgn kedua tangannya “kau benar2 kutukan bagiku!” gumamnya.

“tolong, dengarkan dulu kata2ku!” pinta seo rin.

“baik, sekarang bicaralah!” kata shiwon mengalah sambil menghempaskan tubuhnya dikursi.

Gadis itu diam sejenak “ada sepasang kalung dari jepang. . .” katanya “yg satu adalah kalung raja yg disimbolkan dgn pedang dan yg satunya lagi kalung ratu, yg disimbolkan dgn bunga sakura. . .

Dulu, aku membelikan eun suh, gadis kecil yg tinggal disebelah rumahku itu kalung ratu sebagai hadiah ulang tahunnya. Ia berkata padaku bahwa ia pasti akan menemukan sang raja agar ratu tidak sendirian lagi.

Tapi tidak lama setelah itu, ia pergi, ia meninggal dunia karna penyakit kanker hati. Dan sebelum itu ia memberikan kalung ratu padaku, memintaku berjanji agar menemukan sang raja untuk ratu!

Dan sekarang, aku sudah menemukannya!! Kalung yg kau pakai itu adalah kalung raja pasangan dari kalung ratu!!”

shiwon terdiam beberapa saat “bagaimana kau tau kalung yg kupakai ini adalah kalung raja?!” tanyanya.

Seo rin melepaskan kalungnya dan perlahan menghampiri shiwon. Ia berhenti didepan shiwon, meraih bandul berbentuk pedang itu kemudian memasukkannya secara vertikal pada bandul sakuranya.

“kau lihat?!” tanya seo rin sambil tersenyum “bila kalung ini disatukan akan terbaca sebuah kata yg berarti keabadian!!”

seo rin memisahkan kalung2 itu lagi.

“lalu apa maumu sekarang?” tanya shiwon dingin.

“shiwon ssi, apa kau mau memberikan kalung itu kepadaku?!”

“tentu saja tidak!” jawab shiwon cepat “mana mungkin aku memberikan kalung hadiah dari kakakku ini?!”

“kau benar!” saut gadis itu “kalau begitu. . . Bawalah kalung ini!!”

seo rin menyerahkan kalung itu pada shiwon.

“untuk apa? Aku tidak mau!” kata shiwon.

“apa kau tidak kasian?! Mereka sudah terpisah lama sekali, kalau kau membawa raja, maka bawalah ratu juga, kau bisa memberikan kalung ini pada orang yg kau cintai, agar raja dan ratu tidak pernah berpisah lagi!”

shiwon menerima kalung itu dgn ragu “aku tidak menyangka gadis sepertimu bisa seperti ini demi seorang anak kecil!”

“dia berharga untukku!”

shiwon tertegun saat melihat lapisan bening dimata seo rin. Cara gadis itu mengucapkan kata2 itu, membuat shiwon merasa. . . Entahlah, ia tidak tau apa itu.

“sepertinya kau menyukai anak2?!”

“ne!” jawab gadis itu, kemudian ia berjalan menuju jendela dan menatap keluar “mereka adalah teman yg baik! Karna mereka itu jujur dan polos! Jadi aku tidak perlu merasa takut untuk dimanfaatkan ato ditipu!” jelasnya.

Kemudian ia menatap shiwon “karna itu aku sangat menyayangi mereka. Mereka sangat berharga untukku!”

gadis itu kembali menghampiri shiwon “choi shiwon ssi, tolong jaga ratu baik2 seperti kau menjaga raja! Kamsahamnida!!” ucapnya kemudian membungkuk sedikit dan kemudian pergi meninggalkan shiwon.

Shiwon menatap kalung berbandul bunga sakura itu dalam diam. Ia ingin sekali menolaknya, ia tidak ingin berhubungan dgn gadis itu, tapi ia tak bisa. Ada sesuatu yg membuatnya tidak bisa menolak. Ia sama sekali tidak menyangka gadis itu memiliki sisi lain dari dalam dirinya. Dan itu membuat shiwon merasa aneh.

 

Seorang gadis berusia 22 tahun berambut pendek seperti laki2 itu sedang melepaskan kaca mata hitamnya. Ia tersenyum menatap sekelilingnya. Kemudian ia berjalan sambil menarik kopernya keluar dari bandara. Choi ryu in. . .

 

“eomma bisa membunuhku kalau tau aku dapat nilai 52 ini!!” keluh yoo mi.

“nilaiku tidak beda jauh darimu, hanya 58! Sukkie oppa bisa mencelaku habis2an!!” saut shin hye.

“tapi kau kan masih ada yong hwa oppa dan hongki oppa yg membelamu!!”

“yong hwa oppa sangat sibuk, kalau ada waktu luang dia pasti menghabiskannya dgn soo in eonni! Dan hongki oppa juga sekarang jarang pulang kerumah, dia lebih suka menginap distudio musiknya!!”

“hhh. . . Setidaknya sukkie oppa tidak akan memukulmu!!”

“percayalah, tatapan matanya itu bisa membunuh!!”

“eh, seo rin, berapa nilai testmu??” tanya yoo mi tiba2.

Seo rin yg sedang membenamkan wajah pada lengannya diatas meja itu mendongak dan menyodorkan selembar kertas.

“mwo???”

“28???”

teman2 seo rin membelak menatap kertas ujian seo rin yg hanya mendapat nilai 28 itu. <faktanya w emg pernah dpt nilai 28 wktu ujian prosedur kearsipan kelas 1 smk dulu, dan jgn salah krna nilai trtinggix dikelas w cma 52! *buka aib*>

“seo rin, kau jangan patah semangat ya?!”

“kita belajar bersama2!!”

seo rin menatap terharu kepada 2 temannya itu “aku benar2 menyayangi kalian. . .”

“hei kau,” panggil sulli “ma seongsaengnim menunggumu diruangannya!!”

“maksudmu aku?!” tanya seo rin tidak mengerti.

“iya kau, ratu kecoa!!” dengus sulli kemudian melegang pergi.

Dengan lemas seo rin beranjak dari duduknya dan mengambil kertas ujiannya “pasti karna nilaiku. . .”

“seo rin ah, semangat!”

seo rin hanya tersenyum tipis pada temannya, kemudian ia berjalan pergi.

“kenapa ruang guru jauh sekali?!” runtuk seo rin pelan sambil melangkah dgn gontai dikoridor. Ditatapnya kertas itu kemudian menghela nafas pelan. Tiba2 ada yg menyenggol bahunya hingga kertas itu terlepas dari tangannya dan melayang diudara kemudian mendarat dilantai tepat didepan sepasang sepatu seseorang.

Seo rin menelan ludah saat melihat siapa orang itu. Choi shiwon, laki2 itu sedang membungkuk memungut kertas ujiannya. Senyum meremehkan tersungging dibibirnya “28?!” ejeknya.

 

Mohon comentnya,,

*bungkuk2 ala jepang*