“ main tumse pyar karta hoon” (aku mencintaimu) part. 1

“ main tumse pyar karta hoon” (aku mencintaimu) part. 1

Ini ff q terinspirasi untuk buat dari dua Negara yang berbeda yaitu india dan korea. Q harap kalian suka ya.

 

Cast :

Anjeli

Cho kyuhyun

Yesung

Sanjay khan

 

 

Anjeli pov

Mera naam anjeli ( nama ku anjeli), yah saat ini aku berumur 18 th. Aku adalah seorang gadis india. Meskipun begitu, tapi aku juga sangat mengerti bahasa korea. Karena sejak aku berumur 10 th, aku telah tinggal bersama kedua orang tuaku di korea tepatnya di kota geongchan. Ayahku seorang pegawai di sebuah perusahaan ponsel Samsung di korea. Meskipun kami tinggal di sebuah kota kecil bernama geongchan namun aku dan kedua orang tuaku cukup senang. Karena kami diterima sangat baik di negeri ginseng ini. dulu ketika aku masih berumur 10 th, aku memiliki seorang tetangga yang tidak memiliki istri namun hanya memiliki seorang anak laki-laki yang bisa dikatakan ia adalah laki-laki yang selalu membuatku susah, karena dia selalu menjahiliku, membuatku marah tapi karena dia jugalah aku dapat tertawa. apa kalian tahu?, ia adalah satu-satunya laki-laki yang berhasil membuatku jatuh cinta. mungkin banyak orang mengatakan umur 10 th adalah masa dimana seorang perempuan mulai mengenal cinta yang dikatakan cinta monyet atau cinta sesaat. Tapi bagiku tidak. Karena aku benar-benar telah dibuat jatuh cinta olehnya. Tapi yang sangat di sayangkan adalah kedua orang tuaku yang memiliki prinsip bahwa anak mereka harus menikah dengan sesama  ras mereka yaitu india. Apakah aku harus menikah dengan sesama ras ku tapi aku tidak mencintainya? Ntahlah…meskipun aku mencintai tetangga masa kecilku itu, tapi sudah 7 th aku tidak bertemu dengannya karena dia pindah keseoul.  Apakah dia masih setampan dulu?, aku harap iya. Karena meskipun ia selalu dikatakan setan kecil, namun ia selalu bisa merebut hati setiap perempuan yang melihatnya.

“ hah……takur….takur…apakah aku bisa bertemu denganmu kembali?” batinku. Apakah kalian tahu kenapa ia bernama Takur???, yah karena aku dulu tidak tahu namanya meskipun hampir 1 th aku mengenalnya tapi ia tidak pernah mau memperkenalkan namanya dan ia karena sikapnya yang selalu membuat orang tuanya bahkan semua tetangganya pusing karena ia sangat jahil sekali hingga akupun memberikan julukan kepadanya “ tuan takur”. Hahaha…di negaraku takur adalah orang yang selalu membuat rakyatnya susah dan selalu membuat kesal orang. Meskipun begitu, ia memiliki hati yang baik. Saat ini aku memegang topi miliknya, topi yang bertuliskan “ 13 “, aku tidak mengerti kenapa ia sangat menyukai angka 13. Tapi yang aku tahu angka 13 seperti angka kelahiranku yaitu “ 13 pebruari” dan aku juga tidak mengerti kenapa ia memberikan topi ini kepadaku meskipun ia tidak memberikannya secara langsung kepadaku.  Dan hanya memberikannya dalam sebuah kotak yang ia letakkan didepan rumahku sebelum aku tahu ia pergi ke seoul.

“ aku sangat berharap dapat bertemu denganmu kembali tuan takur”

“aku sangat merindukanmu”

“ apakah kamu masih suka jahil dan membuat onar seperti dulu tuan takur?” gumamku sambil memegang topi miliknya.

 

#author pov#

~seoul~

“ kyuhyun~aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah…………………awas ya kalau ajumma lihat kamu mengempeskan ban mobil ajumma lagi” ajumma ini adalah tetangga kyuhyun. Ajumma ini memiliki seorang anak bernama yesung dan yesung sangat menyayangi kyuhyun dan menganggap kyuhyun seperti dongsaengnya sendiri. Begitu juga dengan ajumma ini, meskipun kyuhyun selalu membuatnya marah namun ajumma ini sangat menyayangi kyuhyun seperti anaknya sendiri.

“ eomma sudahlah….kyuhyun kan memang begitu, sakit jahilnya lagi kumat” ujar yesung kepada eommanya. Dan hanya bisa tersenyum saat kyuhyun yang tertawa puas karena berhasil menjahili tetangganya

“ arasso……yah meskipun begitu eomma tahu ia bersikap seperti itu” ujar ajumma itu kepada anaknya yang bernama yesung.

“ karena sifatnya itu aku sangat menyayanginya seperti dongsaengku sendiri oemma” ujar yesung kepada eommanya

“ eomma juga sangat menyayanginya. O iya sebentar lagi appa mu pulang, kajja kita masuk bantu eomma untuk menyiapkan makan malam appa mu” ujar ajumma itu kepada anaknya

“ yee eomma…” sahut yesung. saat di dalam rumah tepatnya didapur, ajumma itu memasukkan sebagian makanan kedalam beberapa kotak makanan.

“yesung~ah…”

“yee eomma” sahut yesung yang menata makanan diatas meja dan melihat eommanya

“ ini nanti kamu antarkan ke kyuhyun ya, karena kasihan kyuhyun pasti belum makan. Appa nya kan sedang keluar kota, dan kamu temani kyuhyun ya” ujar eommanya kepada yesung.

“ arasso eomma” sahut yesung dan menghampiri eommanya, dan eommanya pun memberikan beberapa kotak makanan untuk kyuhyun. Yesungpun kemudian pergi untuk menemui kyuhyun dirumahnya.

 

Kyuhyun pov

Namaku cho kyuhyun, aku berumur 19 th. Aku hanya tinggal bersama appaku. Sedangkan eommaku…..aku tidak tahu keberadaannya dimana sekarang. Karena sejak aku berumur 6 th, eomma telah pergi meninggalkanku dan appa. aku tidak mengerti kenapa appa begitu marah kepada eomma. Tapi aku sangat yakin, eomma ku adalah wanita yang baik. Saat ini aku telah memiliki seorang gadis yang sangat kucintai, meskipun telah 7 th lamanya aku tidak bertemu dengannya. Tapi didalam hatiku namanya telah terpahat rapi.

“anjeli…bagaimana rupamu sekarang?, apakah kamu masih tomboy seperti dulu?, apakah kamu masih suka berkelahi seperti dulu?, apakah kamu tetap cantik seperti dulu?, meskipun kulitmu sawo matang dan tidak seperti kulit kebanyakan gadis korea, tapi menurutku kamu adalah gadis yang manis. Senyummu…….tawamu yang selalu membuatku tersenyum sendiri, bahkan saat kamu marah…matamu yang bulat membuatmu semakin manis” gumamku dan aku memegangi foto nya yang pernah ku potret dulu ketika aku masih tinggal di geongchan.

“seandainya saja kamu ada di seoul? mungkin kita bisa bertemu lagi anjeli” gumamku. Tiba-tiba saja bel rumahku berbunyi……

RING DING DONG…….RING DING DONG…..BONAMANA…..BONAMANA….akupun kemudian meletakkan fotonya diatas kasurku dan aku berlari keluar dari kamarku dan menuruni anak tangga menuju pintu rumahku. Akupun kemudian membukakan pintu rumahku…dan aku cukup terkejut karena yesung hyung tetanggaku menemuiku dirumahku.

“annyeong kyuhyun~ah….dongsaengku yang evil….” Ujar yesung hyung mengacak-acak rambutku dengan tangan kanannya.

“ eh…hyung…kajja masuklah” ujarku dan memintanya masuk kedalam rumahku, iapun kemudian masuk kedalam rumahku dan ia meletakkan bungkusan dari kain yang ia letakkan diatas meja tamu.

“ apa itu hyung?” tanyaku sambil menutup pintu rumahku.

“ owh ini…eommaku tadi memberikan sedikit makanan untukmu”

“jincha???, ah….si ajumma tahu saja kalau aku sedang lapar” sahutku dan terpesona pada bau masakan yang menurutku sangat lezat itu.

“ ya iyalah…eomma ku gitu loh…” sahut yesung hyung,

“seandainya saja eomma ku ada bersamaku, aku mungkin tidak akan terus kesepian dan lapar seperti ini” batinku sambil menatap makanan dari ajumma didepanku.

“kyuhyun~ah…kajja dimakanlah” ujar yesung hyung yang membuyarkan lamunanku

“ah…yee hyung…” sahutku, akupun kemudian memakan makananku dengan lahap.

“hyung makan juga bersamaku” ujarku kepadanya

“yee…”sahutnya, kami pun makan bersama. Meskipun eomma tidak bersamaku, tapi aku cukup bahagia karena aku memiliki tetangga yang baik.

“ o iya……bagaimana kuliahmu?” tanyanya kepadaku

“kuliahku baik-baik saja hyung, o iya…besok aku sudah mulai magang diperusahaan appa” sahutku

“jincha???”

“nde…kira-kira enak apa tidak magang itu hyung?” tanyaku kepadanya

“wah…enak sekali, selain kamu akan mendapatkan pengalaman, kamu juga akan memiliki banyak teman” sahutnya dan terseyum lebar,

“ngomong – ngomong kamu magang di bagian apa? Siapa tahu hyung nanti bisa membantumu” ujar yesung hyung yang telah bekerja di perusahaan milik appa ku.

“ mm……hehehe….kata appa, aku magang di bagian pemasaran gitu” sahutku sambil menyantap makananku.

“ owh….jadi kamu nanti akan belajar bekerja dari door to door donk?” ujarnya

“sepertinya begitu hyung…”sahutku

“ hyung yakin kamu pasti bisa…..”sahutnya

“yee……..”

“tapi ingat…….jangan suka menjahili karyawan disana arasso???” sahutnya

“nde…arasso…arasso……, lagian mereka juga tidak mengenalku” ujarku

“wae?”tanyanya bingung

“karena aku minta kepada appa untuk tidak memberitahukan kepada karyawan yang lain bahwa aku adalah anaknya”

“owh……good boy…” sahut yesung hyung menepuk pundakku pelan. Akupun tersenyum kepadanya.

 

~geongchan~

Anjeli pov

 

“ anjeliiiiiiiiiiiiiiiii……………” ammaji berteriak kepadaku dari arah bawah.

“je..” sahutku, akupun beranjak bangun dari kasurku dan keluar dari kamar untuk menemui ibuku di bawah.

“ kya huwa…???” tanyaku

“ challo…kita makan, dan ada yang ingin appaji dan ammaji sampaikan kepadamu” ujar ammaji  kepadaku. Deg……kenapa saat mendengar apa yang ingin mereka sampaikan kepadaku jantungku serasa tidak karuan seperti ini? aku merasa takut sekali. Dengan menghela nafas sejenak, akupun memberanikan diriku untuk menemui kedua orang tuaku di meja makan. Dari kejauhan appaji  sudah tersenyum kepadaku. Akupun kemudian duduk di depan ammaji dan di samping appaji ku.

“ kya huwa appaji?” tanyaku

“anjeli…begini, appaji ingin besok kamu untuk pergi keseoul untuk magang di tempat appaji bekerja, sekaligus appaji ingin mengenalkanmu kepada calon tunanganmu” aku terhenyak mendengar apa yang dikatakan oleh appajiku, aku sudah menduganya, dan ternyata apa yang ku takutkan terjadi juga.

“tu…tunangan?” sahutku

“je…ammaji dan appaji sangat ingin kamu bertunangan dan menikah dengannya” ujar ammaji kepadaku, sedangkan aku hanya bisa diam.

“ kyon???” batinku,

“besok appaji akan mengajakmu keseoul dan appaji akan mengajakmu untuk menemuinya” ujar appaji kepadaku

“jika aku bertunangan dengan laki-laki yang tidak kukenal, apakah aku bisa mencintainya? Lalu bagaimana dengan tuan  takur ku?” batinku dan dengan malas aku menyantap makanan didepanku.

“seoul….yah…semoga saja di seoul aku dapat bertemu dengannya kembali, dan aku berharap  laki-laki yang dijodohkan denganku tidak mencintaiku” batinku.

 

TBC

Kaise???/ ottoke??? Apa kalian suka??? Ini adalah ff yang ku buat dengan perpaduan bahasa india dan korea. Nantikan kisah selanjutnya ya….

Apakah anjeli dan kyuhyun bertemu kembali?

Jangan lupa coment dari kalian ya….???

 

11 thoughts on ““ main tumse pyar karta hoon” (aku mencintaimu) part. 1

  1. sumpeh……gue belum baca ….. ,, <>
    baru liat judul and cast nya sdh ketawa….
    tambahan lagi liat si KYU nyengir……
    …………. Ga ngarti apa artinya…. tuh judul…..
    …………………….mendingar nyengir aja ……. kate KYU ……!!!!!!!!!!

  2. wow…. daebak…keren….
    trnyta india dan korea bs juga bersatu,

    makin pnsaran nih, author ditunggu lanjutannya

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s