[2nd CSS Series/ SUNGJE] I’m Not Your BODYGUARD ~part 3~

maaf dikit banget post nya kali ini …..

Cast :

–          Kim Sungje

–          Kim Misun

–          Park Geonil – Yamaguchi Aya

–          Other cast

Disclaimer : do not COPY PASTE, HOTLINK, MODIFY my FANFICTION without my permission!!!

~HAPPY READing~

*****************************************************

“dia emang teman kita dulu di SD. Dia orangnya pendiam dan pemalu” geonil menceritakan tentang misun saat kuminta untuk menceritakannya “sejak kita kecil dia sudah menyukaimu. Hanya saja kamu tidak memperhatikannya jadinya dia tidak berani untuk mendekatimu”

“kenapa kamu nggak cerita ke aku?!”

Geonil menyeruput kopi buatan istrinya “itu karena permintaannya. Dia yang memintaku untuk merahasiakannya padamu karena dia ingin untuk mengungkapkan perasaannya sendiri setelah dia yakin kalo kamu juga mencintainya”

Aku menunduk menyesali hatiku yang tidak peka terhadap perasaannya

“oh iya, eunsuh akan menikah bulan depan. Kamu datang? Kamu jadi saksi pihak laki-laki di pernikahannya lho” geonil memberitahu

Aku hanya mengangguk lemas

************************************************************

Entah knapa semangatku hilang seketika

Apapun yang aku lakukan selalu salah. Geonil dan aya berkali-kali ngomel melihat semua yang aku lakukan malah bikin runyam semuanya

Bahkan gara-gara aku melamun dan tidak memperhatikan saat meeting dengan klan lain, hampir saja terjadi bentrok antara klan itu dengan klan yamaguchi gara-gara aku dianggap mengacuhkan mereka

Untung saja geonil segera menenangkan mereka. Kalo tidak yang ada bakalan terjadi pertempuran besar hanya gara-gara aku yang hilang konsentrasi

“sungje-ah! Lebih baik kamu ambil cuti saja daripada kayak gini terus! Bisa runyam nih kalo kayak gini ceritanya” geonil ngomel-ngomel setelah diomelin oleh ketua klan yang hampir berantem dengan klan yamaguchi. Mianhae geonil-ah, aku juga g tau knapa bisa kayak gini

“iya, lebih baik kamu ambil cuti saja sungje. Liburan lah ke tempat yang tenang supaya kamu bisa kembali seperti dulu lagi” aya pun menyetujui usul geonil

Aku mengangguk dan pergi dari hadapan mereka ke ruanganku

Kuhempaskan tubuhku ke kursi empuk tempatku biasa duduk di tempat kerjaku. Entah knapa rasanya kursi itu jadi lebih keras. Atau hanya perasaan ku aja yang g enak?

Aku menelungkupkan wajahku ke meja. Kutenggelamkan kepalaku di kedua tanganku yang terlipat

Tiba-tiba ada yang membuka pintu. Kuangkat kepalaku. Ternyata eunsuh

“wae?”

“seunbae, jangan lupa ke pernikahan ku bulan depan ya” ingatnya sambil memberikan surat undangan untukku

Aku menerima nya biasa saja

Dia diam memperhatikanku

“wae?” tanyaku risih dipandanginya

Dia duduk di kursi depan mejaku dengan menopang dagunya dengan salah satu tangannya sambil memperhatikanku

“seunbae knapa sih?”

“knapa apanya?” Tanya ku bingung

Dia menunjuk ke wajahku “tuh, kliatan banget kalo seunbae lagi ada masalah. Hayo… jangan-jangan kangen sama misun ya?”godanya

Godaannya berhasil membuat wajahku seketika memerah

“hah… bener khan?!! Seunbae beneran jatuh cinta sama misun?!!!”

“hah?! Siapa juga yang jatuh cinta sama cewek ketus dan jahat kayak dia?! Males!”

Dia mengibaskan tangannya di depan wajahnya “alah.. seunbae g usah bohong deh. Kliatan kok dari wajah seunbae”

Dia beranjak pergi. Sesampai di depan pintu dia berhenti “seunbae. Aku juga ngundang dial ho. Doain aja dia bisa datang ya jadi seunbae bisa ketemu dia” ucapnya sambil tersenyum ke arahku

Aish…!!!!

*************************************************************

jeongmal mianhaeyo…… *deep bow*

4 thoughts on “[2nd CSS Series/ SUNGJE] I’m Not Your BODYGUARD ~part 3~

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s