[2nd CSS Series/ SUNGJE] I’m Not Your BODYGUARD ~part 1~

Balik lagi dengan author geje!!!!

Ff chapter kedua ku tentang SUPERNOVA!!!!

Ada yang nungguin????

Ceritanya masih bersambung  dengan ff sebelumnya [WATCH OUT ,,, HE IS A BAD BOY] kali ini main cast nya c SUNGJE !!!!

 

 

Cerita lagi-lagi tidak bisa ditebak karena sesuai dengan mood author yang sering berubah-ubah hehehe….

Cast :

–          Kim Sungje

–          Kim Misun

–          Park Geonil – Yamaguchi Aya

–          Other cast

Disclaimer : Do Not Copy Paste or Hotlink or Modify MY FANFICTION !!!!!

 

~HAPPY READing~

*****************************************************

Sejak kejadian yang telah membahayakan aya, klan semakin memperketat siapapun yang masuk ke dalam klan. Untunglah sudah tidak ada lagi orang-orang seperti nishimura yang hanya memanfaatkan orang lain sepertiku untuk menghancurkan klan ini

Bodoh! Kenapa juga aku percaya gitu aja dengan surat wasiat palsu itu! Mana mungkin Kaede-san menyerahkan anak kesayangannya kepadaku yang sama sekali tidak bisa menjaga anak kesayangannya itu

Sedangkan geonil adalah orang kepercayaan kaede-san. Dia waktu berumur 8 tahun pernah diajak kaede-san ke jepang untuk mengunjungi aya yang waktu itu masih lima tahun. Mungkin aya sudah lupa dengan geonil, tapi aku yakin kalo geonil memang sudah lama memendam perasaannya pada aya

Tak pantaslah aku memelihara perasaanku ini terhadap aya yang jelas-jelas telah menemukan cintanya di diri geonil. Aku harus bisa terus hidup meski tidak dengannya

“sungje-ssi!” teriak eunsuh di depan pintu kerjaku. Aku menoleh “wae?”

Eunsuh menuju ke arahku yang duduk di mejaku “apa seunbae lupa kalo hari ini ada tamu dari Hongkong datang untuk berkunjung?”

Aku menepuk dahiku seketika. aku lupa! Keasyikan kerja jadinya bikin aku lupa kalo ada tamu yang harus aku sambut hari ini!

Sebenarnya ini bukan tugas utamaku karena aku hanyalah wakil ketua klan. Tapi karena saat ini geonil dan aya sebagai ketua klan ini sedang bulan madu di pulau Bali di Indonesia jadinya akulah yang menggantikan mereka menyambut tamu ini

Kata eunsuh yang pernah bertemu dengan tamuku kali ini, dia sedikit aneh entah aneh dari mananya eunsuh juga tidak menjelaskannya secara jelas. Sebenarnya tamuku bukanlah dia, melainkan ayahnya, mr Kim yang teman dari ayah aya yang asli dari Korea namun sekarang memutuskan untuk tinggal di hongkong dan membentuk komunitas baru di sana. Tapi karena mr. Kim sedang ada bisnis yang tidak bisa ditinggal saat ini akhirnya beliau mengutus anaknya untuk bertamu ke sini

Semoga anaknya bersahabat denganku. Huft… deg-deg an rasanya karena baru kali ini aku menemui tamu sebesar ini sendirian. Biasanya ada nishimura, sang pengkhianat itu atau geonil. Bahkan sekarang eunsuh pun minta ijin karena sedang mempersiapkan pernikahannya dengan kyuhyun *:P*

I’m alone now!

************************************************************

“bos, tamu nya sudah sampai di bandara. Sebentar lagi akan sampai di sini” pengawalku memberitahuku. Huft.. semoga semuanya berjalan dengan baik

Hampir 15 menit aku menunggu tapi tamu itu belum datang juga. Ternyata ada kabar kalo sedang terjebak macet karena ada parade budaya yang menghambat perjalanan mereka kemari

Setalah setengah jam lebih mobil yang membawa tamu itu masuk ke dalam halaman klan. Aku menghela nafas sekali lagi untuk melegakan dadaku yang tiba-tiba sesak  karena nervous

Pintu mobil itu terbuka. Kulihat sepatu stiletto merah menyala dengan tinggi sekitar 10 cm turun dari mobil

Tunggu…

Sepatu stiletto??

Cewek??

Bukannya….

“sungje-ssi, itu dia tamunya” bisik songhwa, pengawalku di dekatku sambil memandang orang yang menuju ke arahku

Aku mengikuti arah yang ditunjuk songhwa. Dan ternyata benar! Sekarang kulihat wanita cantik dengan stiletto merah di kaki jenjangnya dan rambut yang dikuncir kuda sedang menuju ke arahku

Inikah tamuku kali ini? tidak begitu menyeramkan. Malah terlihat menggoda ahhaha…

“Sungje-ssi, ini adalah nona Kim Mi Sun. Nona Kim, ini adalah Kim Sungje, wakil dari klan ini” songhwa memperkenalkan wanita cantik itu

Aku mengulurkan tanganku. Dia menyambutnya tapi terlihat tidak bersemangat. Sombong. Pandangan baikku tentangnya berkurang seketika. untung dia masih punya wajah cantik dan tubuh yang indah. Aish, sungje!! Apa-apaan kau! Berani-beraninya kau melihat tubuhnya!

“aku capek! Aku mau tidur!” ucapnya ketus. Aku seketika ilfil. Untung songhwa tau isi hatiku saat ini dan langsung menjawabnya “silakan ikut saya. Kamar anda ada di lantai 2. Mari saya antar. Barang bawaan anda akan dibawa oleh pengawal lainnya. Silakan…”

Wanita itu pergi mengikuti songhwa ke lantai 2 dimana tempat tidurnya sudah dipersiapkan

Huft… boleh sih cantik tapi kalo kelakuan aneh dan ketus kayak gitu aku juga ogah!

Ddrrrttt…….. handphoneku bergetar. Kurogoh di saku celana ku

‘GEONIL’

“yoboseyo?”

“sungje-ah, ottokhae?” Tanya geonil terlihat bahagia

Aku melenguh menyadari kalo pasti mereka berdua sedang asyik berduaan bulan madu sedangkan aku harus menjamu cewek ketus itu “gwaenchana yo. Everything is ok”

“jeongmal?” kali ini suara aya. Pasti mereka sedang me loudspeaker sambungan ini

“mm…” jawabku malas. Entah kenapa aku malas membahas cewek resek itu. Aku lebih tertarik dengan bulan madu mereka “bagaimana kalian? Haenbokhae yo?”

“nee!!!” jawab mereka bersamaan. Terdengar ceria

Sebenarnya aku tertarik dengan bulan madu mereka karena sejujurnya aku masih ada rasa dengan aya meski aku hanya beberapa minggu pernah menjadi tunangannya. Meski sebentar namun telah membuatku sangat mencintai wanita yang pernah menjadi tunanganku itu

Memang benar kalo harusnya aku menghilangkan perasaan itu setelah kejadian waktu itu dimana geonil dan dia disekap. Saat itu dia pun telah mengatakan kalo dia mencintai geonil yang merupakan tunangannya sebenarnya. Namun perasaan cinta ini datang secara tiba-tiba dan tidak mungkin hilang secara tiba-tiba pula

Aku masih mencintai dia. Dan kini aku harus mendengar cerita mereka selama bulan madu ini, lebih tepatnya aku yang meminta mereka untuk menceritakannya

Aku hanya ingin tau apa yang mereka lakukan saja meski aku tau kalo itu semakin membuat luka di hatiku semakin lebar saja. Menyedihkan

************************************************************

“songhwa, dimana nona Kim?” Tanya ku saat di meja makan tidak ada tamu ketusku itu

“nona Kim sedang jogging”

Mataku melebar “MWO?!!! JOGGING???!!!!”

Songhwa mengangguk sambil menunduk takut setelah mendengar ucapanku yang meninggi

“kamu tau itu bisa membahayakan keselamatan dia?!” aku trauma kalo kejadian aya bersama ku dulu di hutan terulang lagi

“maaf tapi dia sendiri yang minta”

Aku memegangi dahiku. Tiba-tiba aku merasa cemas “dia dikawal siapa?” tanyaku kuatir

Songhwa semakin menunduk “dia tidak mau dikawal tuan. Katanya dia ingin sendiri”

Aku melihat songhwa seketika. kudekati songhwa yang tinggi tak lebih dari hidungku “apa kamu bilang?!! Apa kamu mau bertanggungjawab pada ayahnya kalo terjadi  apa-apa dengannya?!! Apa kamu berani menjamin keselamatannya?!!! Kalo terjadi apa-apa dengannya klan kita taruhannya!!!! Kamu tau itu?!!!” aku benar-benar g habis pikir dengan pengawal-pengawal ini. bisa-bisanya mereka membiarkan orang sepenting misun dibiarkan sendirian di tempat seperti ini. Bagaimana kalo ada musuh dari klan ini atau musuh ayahnya yang mengincarnya seperti aya dulu?!

“cepat cari dia sampai ketemu! Kalo tidak, kamu taruhannya!” bentakku

Songhwa kelabakan segera mengajak teman-temannya mencari misun

“kalian tidak perlu mencariku” tiba-tiba suara wanita datang dari pintu depan. Di sana sudah berdiri misun yang memakai celana training putih yang melekat bagus di kakinya dan kaos pendek warna merah yang juga melekat pas di tubuhnya membuatnya semakin cantik dan terlihat seperti model. Keringat mengalir deras di pelipis dan pipinya bertanda dia baru saja berolahraga

Dia menuju ke dapur melewatiku begitu saja. Setelah mengambil air mineral di lemari es, dia segera meneguknya dari botolnya

“aku tak perlu pengawal seperti kalian. Aku bisa jaga diri!”

“tapi Misun-ssi, anda di sini adalah tamu. Dan anda adalah anak dari bos mafia terbesar di hongkong. Bisa saja ada orang yang berniat jahat kepada anda”

Dia sepertinya tersenyum mengejek “aku tidak peduli dengan orang-orang yang berniat jahat padaku. Lagian, percuma saja kalo aku dikawal oleh orang bodoh sepertimu”

Mwo?!! Dia menghina ku bodoh?!!

Tenang sungje, sifatnya memang seperti itu. Kamu harus sabar!

“kemampuan kamu jauh dibawahku. jadi percuma saja. Lagian kemana geonil? Dia jauh lebih baik daripada kamu! Kalo ada dia aku yakin keselamatanku akan terjamin karena aku yakin dia bakal melindungiku dengan baik. Tidak sepertimu!”

Ok! Kali ini kesabaranku benar-benar habis!! Knapa aku selalu dibanding-bandingkan dengan geonil! Aya lebih mencintai geonil bahkan sekarang misun pun lebih memilih dijaga geonil daripada aku

“geonil sedang cuti bulan madu! Dia sudah menikah dengan aya” ucapku ketus dengan menekankan kata ‘sudah menikah’ agar dia tau kalo geonil kini sudah punya istri

Kulihat matanya melebar “jeongmal?!!!” ucapnya terkejut

Aku menyilangkan kedua tanganku di dada “jadi jangan pernah kamu berharap dia akan menyambut perasaanmu karena kini dia SUDAH MENIKAH!”

“mwo?!!” dia terlihat kesal dengan ucapanku. Rasakan!

Aku mencibir “jangan terlalu berharap padanya. Kalau pun dia kembali pasti dia kembali bersama istrinya”

“apa maksudmu?!!!”

Lagi-lagi aku tersenyum mencibir “udahlah, aku tau kalo kamu naksir dia. Iya kh….”

PLAK….

Kurasakan pipiku memanas setelah ditamparnya

Kulihat dari sudut matanya dia terlihat marah. Bahkan aku sekilas melihat Kristal bening muncul di sudut matanya

Dia menangis?

Apa dia benar-benar mencintai geonil?

*********************************************************

Apa Misun naksir geonil?? bukannya geonil udah nikah sama aya? Lalu gimana dengan perasaan sungje yang masih mencintai aya? Akankah menjadi cinta segiempat seperti serial-serial korea seperti biasa??? *sok host silet banget*

Liat aja di part selanjutnya ^^

Comment please………..

11 thoughts on “[2nd CSS Series/ SUNGJE] I’m Not Your BODYGUARD ~part 1~

  1. Dasar kau nia..kependekan tw!
    Udah sana lanjut lg,.kshan ama sungje dkit2 geonil..ckckck
    tu kau ngeksis mw nyiapin nkah sgla..wkwkwk dasar
    lanjut ya..jgn lama2 oke say

  2. wakaka..
    baru baca ini..
    ceritanya kocak/lucu bikin kenyang.. :D
    nice story.. :D
    but, tulisan penamaannya itu gk huruf kapital.. T__T
    Cobalah di huruf kapital bagian nama nya, dijamin para pembaca tak akan bingung, yang mana nih nama pemeran nya.. *nah seperti saya ini -_-*
    okay??
    nice keep story.. :)
    juga, mianhae kalau kritikan saya seperti itu.. :)
    tapi, kritik = membangun.. G_G

  3. kyahaha kemarin critax geonil skrng sungje hehehe
    bsk siapa agy ya?
    ckckck kasian sungje -_-
    aigo sungje kq menderita skali sie saia jdi mkin cinta ma nie ff(?)
    ditunggu lnjutanx

  4. @kyuhyunnia
    yang ini.. (yg bagian di tanda kutip ya.. :D)
    Sejak kejadian yang telah membahayakan “aya”, klan semakin..

    Sedangkan “geonil” adalah orang kepercayaan “kaede”-san.

    ..diajak “kaede”-san ke jepang untuk mengunjungi “aya” yang waktu itu..

    Mungkin “aya” sudah lupa dengan “geonil”, tapi aku yakin kalo “geonil” memang sudah lama memendam perasaannya pada “aya”..

    ..terhadap “aya” yang jelas-jelas telah menemukan cintanya di diri “geonil”..

    ….

    pokoknya yang nama” yang belum di huruf kapitalin di ceritamu..
    memang sangat melelahkan, tetapi ini wajib harus diperhatikan dan ditatakan.. :D
    yang lain lumayan, cuma kayaknya itu masih ada yang tidak diberi tanda titik, dan tampaknya jarang sekali diberi tanda koma.. –”

    ayo membaca itu menggunakan nafas, jadi usahakan penataan ketika baca nya itu diberi koma, biar para pembaca nya gak habis nafas..
    karena itu sangat penting dalam dunia sastra.. :D

    mianhae kalau kritikan dan sarannya seperti ini..
    tapi sangat berguna.. :D
    gamsahamnida udah mau nanggapi, dan juga itu Sungje?? Wahhhhh, imut sekali.. :D
    btw, jangan karenagatha, panggil aja Karen.. :D
    mannaseo ban-gapsseumnida (gembira sekali bertemu denganmu).. :D

  5. WWwoooowwwwwwwwwwwwwww……………. seru nech !!!!!!!!!!

    kanjuuuttt ddoooongg …………. ga pake lama yaa !!!!!!!!!!!!!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s