Love_Love_Love Part 1

Title        : Love_Love_Love

Author      : Han SooHyun 수현 aka Ade (ME) !!

Cast         :

  • Kim Ryeowook ~SJ
  • Lee Suhoon /Mika ~The Boss
  • Senri Shiki ~Vampire Knight (anime)
  • Han Soohyun ~OCs
  • And other cast ~maybe

Genre       : Friendship ,Romance

Length      : Series

Rating       : T ,PG

Disclaimer : Don’t bash ,okeyy ??? kalo mau ngebash di wall FB or ke TWITTER saya aja..

Note        : Please leave ur comment after u read my fanfict.. kalo ada kritik & saran saya terima kok.. biar saya bisa belajar dari kritikan & saran readers sekalian.. I (WE) HATE SILENT READERS !!! so ,u must comment after u read yoo /puppy eyes *maksa mode on* …. Oiya ,don’t call me ATHA again okey ???!! I will change my name~ just call me ADE now~~

Part 1

“selamat pagi anak-anak !! hari ini kelas kita kedatangan murid baru dari Jepang. Silahkan perkenalkan dirimu !!” suruh songsaenim.

“moshi-moshi, watashiwa Senri Shiki desu. Douzo yoroshiku onegaishimasu ^_^”

“Senri-sshi, bisakah kau menggunakan bahasa Korea ??” tanya songsaenim.

“ne songsaenim .. annyeong haseyo, na neun Senri Shiki imnida. Aku pindahan dari Jepang. Senang berkenalan dengan kalian”

“baiklah, sekarang kau boleh duduk !! carilah bangku yang kosong. Kita akan mulai pelajaran hari ini” kata songsaenim.

Ting .. Tong .. Ting .. Tong ..

“yey !! akhirnya pulang juga” sahutku senang.

“Hyun-ah, kamu mau pulang bareng Wookie lagi yaa ???” tanya sahabat ku, Lee Haesa.

“ne. waeyo ????” tanyaku.

“ani .. tadinya aku mau mengajakmu pulang bareng, tapi karna kau pulang sama Wookie ya sudah dehhh~~” katanya sedikit kecewa.

“Haesa-ah, kau marah ??” tanyaku.

“aniyo .. selamat bersenang-senang yaaa ^_^” katanya sambil berlalu.

“dasar si Haesa !! bersenang-senang untuk apa ?? memangnya aku pacaran ma Wookie ??” gerutuku.

Neo gatteun saram tto eopso. Hp ku berbunyi.

“yeboseyo ??”

“yeboseyo, Soohyun-ah, hari ini latihan ya di tempat biasa !!” kata Suhoon sunbae.

“sunbae~, katanya hari ini gak ada latihan” kataku.

“maaf, maaf, katanya mau ada pertandingan seminggu lagi. Jadi kita harus latihan” katanya.

“baiklah. Aku akan segera ke tempat latihan” kataku lalu memutuskan sambungan telpon ku.

“mesti kasih tau Wookie dulu nih kalo aku gak jadi pulang bareng .. bisa-bisa dia ngambek kalo aku gak bilang” kataku seraya bergegas mencari Wookie.

Aku menyusuri koridor sekolah yang sudah sepi ini, mungkin saat ini hanya ada aku disini.

“dimana sih dia ??” kataku putus asa karna mencarinya.

BRUKKK !!!!

“aisshhhh~~” kataku sambil mencoba berdiri.

“mianhamnida, aku tidak melihatmu tadi” kata orang yang menabrak ku.

“makanya, kalo jalan itu liat-liat” kataku kesal.

“Ren-chan !!!!” pekiknya.

Aku kaget. ‘darimana dia bisa tau namaku ??’ batinku.

“kau Ren Shinozuka kan ?” tanyanya.

“ne. kenapa memangnya ??”

“kau lupa ? masa tidak ingat dengan sahabat sendiri ?!” katanya.

“sahabat ??” kataku yang masih bingung.

“YAKK !!! kau benar-benar lupa siapa aku ??” tanyanya kecewa. Sekarang yang ada dalam otak ku adalah mencoba mencari tau siapa cowo ini ?? dan kenapa dia bisa mengaku sahabat ku ???.

“aku ingat … Senri-kun, ogenki desuka ??” tanyaku setelah ingat siapa dia.

“genki desune. Kau bagaimana ?”

“baik juga. Kenapa kau bisa ada disini ??” kataku.

“oto-san dipindah tugaskan kesini dan aku juga pindah dari sekolah lamaku ke sini. Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu disini. Kenapa selama ini kau tidak pernah lagi menghubungiku ??? aku mencoba menelpon mu, tapi tidak pernah diangkat. Kau tau, aku sangat merindukan mu” katanya dan langsung memelukku.

DEG !!!

Kenapa jantungku berdebar seperti ini. Perasaan, dulu waktu aku di peluknya tidak seperti ini, pikirku.

“YAKK !! kenapa kau bengong ??” katanya.

“aniya ..” jawabku.

HAN SOOHYUN. Seorang gadis lugu yang dulunya pernah tinggal di negri sakura. Mempunyai sahabat bernama Senri Shiki yang selalu memanggilnya dengan nama jepang gadis itu (Ren Shinozuka). Gadis ini juga mempunyai teman yang berasal dari Indonesia yang sudah dia anggap sebagai kakak sendiri, Lee Suhoon. Satu lagi, saat gadis ini pindah ke korea, dia mendapat teman yang bernama Kim Ryeowook yang sudah dia anggap sebagai sahabat.

KIM RYEOWOOK. Seorang namja cute yang menyukai Soohyun. Tapi sayangnya, orang yang di sukainya belum membalasnya.

LEE SUHOON. Namja kalem yang selalu mengajari Soohyun bulutangkis ,dsb. Sebenarnya, dia menyukai Soohyun, tapi dia tidak menyatakannya dengan kata-kata melainkan dengan sikapnya. Dan sayangnya, Soohyun tidak tau apa arti dari sikapnya itu. Sebenarnya Suhoon bukan orang Indonesia asli ,dia bertemu dengan Soohyun saat mereka berdua memang sedang berada di Indonesia untuk berlibur.

SENRI SHIKI. Namja lucu yang selalu menghibur Soohyun dikala gadis itu sedang sedih. Merupakan sahabat kecil Soohyun saat mereka di Jepang. Sering memanggil Soohyun dengan nama jepang gadis itu, Ren Shinozuka.

8 thoughts on “Love_Love_Love Part 1

  1. @yoo : kaya sapa hah ???!! berani bilang disini ,disekolah besok kena loe !!

    @leena : wkwkwk, ini baru pengenalan tokoh

    @yuyounji : ne ,senri dri VK

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s