GHOST GIRL (Rest In Popularity) part 1

Author : Soomicloud

 

Cast :

-Soomi [me]

-Taeyeon [SNSD]

-Jungshin [C.N.Blue]

-Krystal [F(x)]

-Sohee [WG]

-The Y : *Yoona [SNSD]

*Yuri [SNSD]

-Karam [D-NA]

-Leeteuk [SuJu]

-Ryeowook [SuJu]

*~*~*~*~*~

 

Han Soomi berjalan dengan penuh tekad melintasi lapangan parkir menuju pintu gerbang Hannam High sembari merapalkan mantra positifnya “Tahun ini akan berbeda. Ini tahunku.” Dia telah bersumpah untuk tidak akan menjadi gadis yang selamanya melekat di kenangan teman SMPnya sebagai seseorang yang hanya menhabiskan tempat dengan sendirinya.

Tahun lalu, Soomi merasa seperti anak tiri yang tidak diinginkan di lingkungan siswa SMPnya, dan dia tidak akan menyerah untuk merubah segalanya. “Rencana Populer” Soomi-daftar kegiatan yang disusun secara cermat dengan harapan bisa menjerat cowok yang ditaksirnya, Lee Jungshin cowok terpopuler di Hannam High School dan juga merebut ketenaran dari Jessisca. Jessisca adalah cewek terpopuler di Hannam High School, dia dan juga Jungshin sudah berkenalan lama dan satu SMP dengan Soomi, di saat SMP juga jessisca sangat tenar.

 

Bel penanda dimulainya jam pertama berdering. Kelas pertamanya, bagaimanapun, adalah fisika bersama Leeteuk seongsangnim dan sekelas dengan Jungshin, Jessisca, Dan The Y (anak buah jessisca).

 

“Selamat pagi, anak-anak. Saya Leeteuk seongsangnim” kata seorang laki-laki yang bisa dibilang guru fisika Soomi, Leeteuk seongsangnim.

“Jadi, topik pertama kita untuk semester ini adalah…….” dan sambil mengatakan, ia tiba-tiba menulis sesuatu di papan tulis “Ikatan dan Gaya Tarik”

“Dan karena saya percaya bahwa cara terbaik untuk mempelajari apapun tentang fisika adalah melalui eksperimen….. tugas pertama kita adalah memilih rekan lab. Semuanya silakan berdiri dan cari pasangan masing-masing.”

 

The Y, Yoona dan Yuri sudah pasti berpasangan dan Jessisca pasti menginginkan Jungshin, tetapi karena Jungshin telat, ia menarik Yuri kesampingnya. Dengan kecepatan yang sama Yoona menyeret cowok keren terakhir yang ditemuinya. Tinggallah Soomi sendirian.

“Seong!….” panggil Soomi kepada seongsangnim

“Ne, Soomi. Waeyo?” tanya Leeteuk seongsangnim

“Aku pikir… hanya aku saja yang tidak punya pasangan.” jawab Soomi. Tepat ketika situasi ini, tiba-tiba pintu kelas terbuka……

“Mianhe, saya telat.” Jungshin cepat-cepat menyapa Leeteuk seongsangnim.

“Ah…. sebagai gantinya kau harus menjadi rekan kerja lab dengan Soomi. Bagaimana?” Tanya Leeteuk seongsangnim bahwa itu adalah hukuman yang tepat untuk Jungshin.

“Ah… ne. Gomawo seongsangni.” kata Jungshin karna kertelambatannya dimaafkan. lalu Jungshin  duduk dibangku samping Soomi.

“Hei…..” kata Jungshin memulai percakapan sembari mengingat nama Soomi.

“Soomi” jawab Soomi sembari menunjuk dirinya sendiri.

“Aku pikir untuk……. ya, untuk…… ” tanya Jungshin terbata-bata.

“Untuk apa?” tanya Soomi penasaran.

“Aku tahu bahwa saat SMP kau pintar sekali dalam pelajaran fisika. Jadi, maukah kau memberi semacam pelajaran tambahan?” tanya Jungshin.

Bagi Soomi ini adalah kesempatan emas untuk menjerat hati Jungshin. “Baiklah” jawab Soomi dengasn keyakinannya.

 

*~*~*~*~*~

 

Tak terasa pelajaran berakhir dan bel tanda pulang sekolah berbunyi. “Baik, anak-anak. tak terasa jampelajaran sudah berakhir. jadi, saya ucapkan selamat siang dan jangan lupa serahkan tugasnya besok.” kata Leeteuk seongsangnim sembari mengakhiri palajarannya.

 

Sementara Jessisca dan The Y keluar lab duluan lalu diikuti murid-murid yang lain bak seorang putri raja yang dikawal. Di sisi lain Jungshin dan Soomi masih membereskan barang-barangnya.

 

“Jangan lupa pelajaran tambahannya besok.” kata Jungshin mengingatkan Soomi.

“Tentu tidak” jawab Soomi, karna bagimanapun juga besok adalah waktu yang tepat.

 

Jungshin keluar lab lebih dulu lalu diikuti Soomi. Soomi berjalan ke arah pintu kaca sambil mengunyah permen karetnya. tapi, tiba-tiba sesesorang menutup pintu kaca hingga membuat Soomi tersedak dan membuat permen karet Soomi menyangkut di tenggorokkannya. Soomi jadi kehilangan napasnya dan tiba-tiba saja semuanya jadi buram lalu gelap gulita.

 

*~*~*~*~

 

Soomi POV

 

Aku terbangun dari pingsanku. ” Ah… sudah berapa lama aku pingsan?” tanya ku pada diriku. Tiba-tiba…. “Han Soomi, kelas X-2. Diharap menuju ruang seketariat untuk pendaftaran ulang” panggil seseorang melalui laundspeaker sekolah. “Ah…. sebaiknya aku harus segera kesana.” kataku.

 

Soomi berjalan di koridor menuju ruang seketariat. Sampai di sana ia bertemu dengan seketarisnya.

“Kau, Soomi?” tanya sekertaris.

“Iya” jawabku.

“Kalau begitu ini formulirnya.” kata sekertaris tersebut sambil memberikan selembar kertas formulir pada Soomi.

 

“Nama?” “Han Soomi” tanya ku dan dijawab dengan sendiriku sembari aku mengisi formulirnya. Setelah aku menjawab, hanya ada 1 pertanyaan yang belum terjawab. “C.O.D. Cash On Delivery? Bayar di tempat? mana mungkin ini kan sekolah negri.” kata ku benar-benar jengkel dengan pertanyaan itu. Setelah itu aku memberikan formulirnya pada sekertaris. “Ada satu yang belum kau jawab. Ikuti aku.” kata sekertaris sambil berjalan menuju ruang lain. Aku hanya mengikutinya sampai keruangan itu. Aku begitu shock saat melihat seorang perempuan sedang tidur terbujur kaku atau bisa kita sebut M-A-T-I dan yang yang membuatku benar-benar kaget adalah bahwa seseorang yang mati itu adalah aku sendiri. “C.O.D. Cause Of Death, penyebab kematian.” kata sekertaris menjelaskan. Aku benar-benar tak sanggup, aku menangis sejadi-jadinya. Tunggu! kalo ini tubuhku berarti aku sekarang adalah…… HANTU!!!

 

to be continued……….

 

gimana? ini masih part pertama loh. Bagus ngak? hehhhehhhehhhe

jangan lupa comment yap! ^.^

 

Credit : http://soomicloud.wordpress.com/2010/09/25/ghostgirl-rest-in-popularity-1

14 thoughts on “GHOST GIRL (Rest In Popularity) part 1

  1. Soomi! Dongsaengku! Rest in peace??
    Hamina hamina hamina..
    Lanjutkan nak..
    Saya mau tau apa nanti si soomi gentayangin jess terus ngerasukin jess dan *kalimat di sensor. Hater only*
    Kkkkkkk~
    UPDAAATE!

  2. hahaha lucu dh mati gara2 permen…. kkkkkk jd ngeri dh ma permennya….mana ada folmulir segala lagi haha kocak
    lanjuttt!!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s