YOU ARE NOT SORRY

Author: dindrul

“Aku minta maaf, Sungmin..”

Sungmin menatap Kyuhyun dengan mata berkaca-kaca, mencoba untuk menahan airmatanya. Dia telah berada di situasi seperti ini beribu-ribu kali. Tetapi tetap saja, Sungmin tidak bisa tidak berkaca-kaca, meskipun pada akhirnya ia tidak akan menangis, tetapi tetap saja, mata yang berair tetap berair. Ini seperti, meminta maaf sudah menjadi kebiasaan Kyuhyun setelah ia memutuskan untuk berpacaran dengan Sungmin. Dan diantara jutaan kata maaf yang Kyuhyun telah katakan kepadanya, Sungmin tidak dapat menemukan satu diantaranya yang dimaksudkan untuk dikatakan. Selalu dengan skenario yang sama: Kyuhyun membuat kesalahan, Kyuhyun meminta maaf, dan selesai semua masalah. Selalu seperti itu. Ryeowook berkata bahwa Sungmin terlalu baik, namun memaafkan pacarmu jauh lebih mudah daripada kehilangannya.

”Tapi kau sudah terlalu banyak memberinya kesempatan,” kata Ryeowook. Namun, ketika Kyuhyun membuat satu kesalahan, sebenarnya Kyuhyunlah yang memberi Sungmin kesempatan untuk memilih, untuk tinggal atau untuk pergi. Dan Sungmin selalu memilih yang pertama. Dan ketika ia memilih pilihan itu, ia tahu. Itu berarti ia harus siap untuk kesalahan-kesalahan yang lain. Akhirnya saatnya tiba ketika Sungmin memutuskan bahwa ia tidak bisa menerima itu lagi. Ia mempunya batas kesabaran, semua orang punya. Dan ketika ia mencapai batasnya, ia memutuskan untuk menyerah.

Ia ingat, suatu waktu di musim dingin, ketika ia mengajak Kyuhyun untuk bertemu di Namsan tower untuk menikmati malam itu. Kyuhyun mengiyakan, dan Sungmin percaya. Telah berlalu terlalu lama sejak terakhir kali mereka berjalan-jalan di kota, karena fans ada dimana-mana. Namun malam itu sangat sepi dan fans terlalu malas untuk mendekati mereka, jadi Sungmin berpikir itu adalah waktu yang tepat. Dan Sungmin menunggu, benar-benar menunggu sampai rambutnya dilapisi es-es tipis dan bibirnya sampai  benar-benar membiru. Dia telah menggigil setengah mati, namun ia masih menunggu Kyuhyun.

Namun Kyuhyun tidak datang.

Esoknya, Sungmin mengosongkan jadwalnya karena demam tinggi. Kyuhyun hanya meminta maaf, dan Sungmin memaafkannya. Berlalu begitu mudah. Sungmin menunggu selama 4 jam, dan hanya mendapat satu kata maaf sebagai gantinya. Kyuhyun bahkan tidak meminta manajer mereka untuk mendapatkan satu hari libur untuk merawat Sungmin, malah Ryeowook yang melakukannya. Sungmin berpikir, mungkin Kyuhyun sedang banyak pekerjaan yang harus ia lakukan hari itu. Tetapi ketika Eunhyuk berkata bahwa Kyuhyun sedang berjalan-jalan bersama Zhou Mi yang sedang menikmati liburan pendeknya di Korea, Sungmin merasa dikhianati.

Dan Kyuhyun pulang telat malam itu.

Suatu malam, Sungmin sedang mengobrol dengan Kyuhyun di kamar mereka. Sungmin di kasur sementara Kyuhyun berada di depan komputer, memainkan game kesayangannya. Sungmin menggigit bibir bawahnya dan tersenyum gugup. ”Kyuhyun..” Yang dipanggil hanya menggumamkan ’hm?’ lembut, matanya masih terfokus pada game yang sedang ia mainkan. Sungmin menyipitkan matanya namun tetap melanjutkan. ”Aku ingin mengunjungi orang tuaku Minggu ini. Maukah kau ikut? Mereka menanyakanmu,” tanya Sungmin, gugup dan malu. Namun Kyuhyun tetap terdiam, matanya terkunci pada layar monitor komputernya. Sungmin menghela nafas dan berteriak, ”Kyuhyun-ah! Dengarkan aku!” Yang diteriaki hanya terkejut, dan memutar badannya. ”Maaf, sayang. Nah, sekarang aku mendengarkanmu. Apa yang mau kau bicarakan?” Sungmin hanya terdiam dan menggumamkan ’terserahlah’ ke Kyuhyun, dan berjalan keluar kamar.

Sungmin tidur dengan Eunhyuk selama seminggu, dan Kyuhyun nampaknya tidak terganggu dengan fakta itu.

Sekarang, Kyuhyun berada di depannya, meminta maaf untuk ke sekian kali. Namun Sungmin tidak bisa menerima ini semua lagi—ia sudah muak dengan maaf-maaf Kyuhyun. Ia menatap Kyuhyun, dan sebutir air mata jatuh, menodai lantai yang sedang mereka injak. ”Kita selesai.”

Advertisements

26 thoughts on “YOU ARE NOT SORRY

  1. ini tbc or end?
    huwwaaaaa….
    penasaraaaaan…
    kyu jahat banget sama sungmin…
    good job sungmin…
    putusin aja kyu…
    ntar kyu buat aku
    *plak*

  2. cerita apapun bila ad Sungmin dan Kyuhyun pasti seru…………
    mereka memang the best couple
    Lanjutkan ya ^_^……….

  3. This is why I hate Mimi ==
    and why I think Kyuhyun is a heartless jerk who doesn’t deserve Min >__>

    Overall, nice story. Rapi, kalimat-kalimatnya enak dibaca. Flow dan emosinya dapet banget, sukses bikin saya misuh-misuh dan pengen mukul Kyu keras-keras. Pendek memang, tapi pas kok. Kalau lebih panjang lagi nanti saya tambah sakit hati liat Min sakit terus :”|
    Sedikit saran, kalimat langsung di tengah paragraf agak kurang enak dibaca, mungkin bisa dibikin baris baru aja?

    Anyway, keep writing! :)
    …dan kapan2 tulis Kyumin yang Kyu-nya menderita, dong. Walaupun saya cinta Kyu setengah mati, tetep aja sebel setiap baca fanfic Kyumin yang selaluselaluselalu aja Min yang kebagian menderita. Harus ada seseorang yang ngebuat Kyu merasakan penderitaan Min :|

  4. setuju bgts sama alrischa, skaLi2 ganti tOpik chingu, suka bgts sama KyuMin cOupLe tapi bOsand kLO Min terus yg disakiti n mendrita ndri,,
    skaLi2 Kyu harus merasakan betapa sengsaranya Minnie gra2 dy,,
    *diLempar keLaut sama bini2nya Kyu

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s