8

LOVE IN THE SILENCE (part 6)

author : dikariani

sebelumnya ff ini telah di publish di blog tetangga ^^

LOVE IN THE SILENCE (part 6)

Eun ri termangu-mangu di dalam kamar. Kepalanya berputar-putar tentang semua kejadian akhir-akhir ini. Kenapa akhir-akhir ini ia selalu mendapat kejadian yang sangat mengejutkan. Dan kenapa akhir-akhir ini ia selalu bertemu dengan shi won, cowok yang mengganggu pikirannya selama ini.

Eun ri menghela nafas. Ia membaringkan tubuhnya di kasur. Tanpa eun ri sadari aya yang sekamar dengannya memperhatikan tingkah laku eun ri. Sejak tadi. Continue reading

26

YOU ARE NOT SORRY

Author: dindrul

“Aku minta maaf, Sungmin..”

Sungmin menatap Kyuhyun dengan mata berkaca-kaca, mencoba untuk menahan airmatanya. Dia telah berada di situasi seperti ini beribu-ribu kali. Tetapi tetap saja, Sungmin tidak bisa tidak berkaca-kaca, meskipun pada akhirnya ia tidak akan menangis, tetapi tetap saja, mata yang berair tetap berair. Ini seperti, meminta maaf sudah menjadi kebiasaan Kyuhyun setelah ia memutuskan untuk berpacaran dengan Sungmin. Dan diantara jutaan kata maaf yang Kyuhyun telah katakan kepadanya, Sungmin tidak dapat menemukan satu diantaranya yang dimaksudkan untuk dikatakan. Selalu dengan skenario yang sama: Kyuhyun membuat kesalahan, Kyuhyun meminta maaf, dan selesai semua masalah. Selalu seperti itu. Ryeowook berkata bahwa Sungmin terlalu baik, namun memaafkan pacarmu jauh lebih mudah daripada kehilangannya. Continue reading

15

CURSE (Part 2)

Author : Julia

Cast : Yuri, Yoona, Seohyun, SHINee

annyeong~~~ *wave*

setelah sekian lama akhirnya aku kembali *bercucuran air mata*

buat yg nunggu FF ini *pede* maaf banget baru bisa aku post sekarng. bukannya ga dilanjutin, tap ga ada waktu buat post nya.

buat yg belum baca part 1 nya =====>   Curse (Part 1)

oia, JANGAN JADI SILENT READER ya. makasih *bow*

20 tahun telah berlalu. Yuri, Yoona, dan Seohyun kecil sudah mulai beranjak dewasa. Saatnya mereka menuju sebuah takdir yang sudah mereka bawa sejak lebih dari seabad yang lalu.
Continue reading

18

NO OTHER MV PARODY part 3

By MissReina

Author’s Note : Hai. Saya kembali. *bad mood* Huuh, membetekan, karena akhir-akhir ini hujan terus, mood saya turun drastis. Jadi mungkin berpengaruh pada fic saya. *author labil* *manyun* Hiks hiks… Saya gak dapet tiket SHINee… *pundung di pojokan bareng taemin* Ada yang punya dan mau di jual ke saya? *promosi lagi* Yah sudahlah, saya lagi gak mood berbasa-basi. Karena udah basi. Nih deh ficnya. NO BASHING karena saya yang lagi labil. *asah golok*

Warnings : OOC parah, semi OC, chara bashing, ultimate geje-ness, dan lainnya.

Disclaimer : Mereka aslinya keren, ganteng, dan tidak alay seperti ini. Ampuni saya yang sudah menyelewengkan mereka T^T

Part 3

Besoknya, di sekolah, di parkiran mobil sekolahan yang rame banget, salah satu idol kita, Wookie, lagi asik twitteran di i-phonenya sambil ngemut lolipop. Telinganya di sumpel headset, jadi kesannya sok-sok angkuh tapi keren dan keliatan ansos banget gitu ceritanyaaa. Padahal anak-anak lain saling menyapa, tapi dia malah cuek dan asik banget sama i-phonenya.

“Hai Onna!” Continue reading