WATCH OUT ,,, HE IS A BAD GUY!!! part 1

Akhirnya ff ku soal geonil dan sungje selesai juga part 1 nya,,, kalo suka bilang ya….comment!!! Kalo g suka bilang juga ya…comment!!! Ntar biar g usah aku terusin ff ini. Maaf juga kalo ceritanya agak aneh banget,,,lagi kepikiran ide ini soalnya ^^

Cast :

– Yamaguchi Aya

– Kim Sungje

– Park Geonil

Disclaimer : idea is mine, DO NOT COPY PASTE AND HOTLINK MY FANFICTION!!!! It is illegal!!!

————————————————————————————————

“selamat tinggal bos besar!!!” berkali-kali kudengar orang-orang menangisi peti mati yang isi nya adalah appaku

Appaku, kini telah tiada. Meninggalkanku sendirian di dunia ini yang tidak punya siapapun untuk kujadikan pegangan hidup. Appa meninggal dengan luka tembak di pelipis yang membuatnya meninggal seketika

Aku memang harus sudah siap kalo sampai appaku meninggal seperti ini karena pekerjaan appaku yang tak pernah ada kata aman. Bahkan diri ku pun ikut terancam bahaya. Pekerjaan appaku bisa dibilang mengerikan bagi sebagian besar orang di Negara ini tapi buatku ini adalah pekerjaan mengasyikkan dan penuh tantangan

Mafia, itulah pekerjaan dari appaku dan pengikut-pengikutnya yang jumlahnya mencapai ratusan ribu di Negara ini saja. Dia adalah bos besar dari klan ‘Yamaguchi’, mafia terbesar di Korea

Appaku keturunan jepang. Darah itulah yang membuat appaku menjadi seorang mafia di korea setelah eomma ku meninggal karena dibunuh oleh mafia dari klan Samurakami sepuluh tahun lalu. Darah mafia yang mengalir di tubuh appa dan dendam membara akibat eomma dibunuhlah yang membuat appa yang dulunya seorang ayah yang lembut menjadi seorang manusia yang kejam dan bengis. Meski begitu appa sama skali tak berubah di hadapanku. Appa tetaplah appa yang baik, lembut dan perhatian denganku, anak satu-satunya

“yamaguchi-san!” teriakan itu membuyarkan lamunanku akan appa ku yang kini telah istirahat dengan tenang di surge. Entahlah apakah mafia seperti appa bisa masuk surga, yang jelas aku percaya kalo orang seperti appa yang kukenal sangat baik hati akan masuk surga

Tadi yang memanggil adalah Nishimura, tangan kanan dari appa. Orang kepercayaan appa semenjak di jepang

“ada apa Nishimura san?!”

Nishimura menunduk “anda diminta untuk segera ke villa membicarakan tentang masa depan klan kita”

Aish..aku paling benci dengan masalah ini!!! Tapi aku terpaksa mengikutinya karena setelah appa, aku lah orang yang paling dihormati di klan ini

“anyeonghaseyo!!!” semua orang membungkuk memberi salam padaku menggunakan bahasa korea yang kadang masih tak aku mengerti. Meski appa sudah tinggal di korea selama 10 tahun, namun aku baru menginjakkan kaki di Negara ini selama beberapa jam yang lalu saat aku tau kalo appa meninggal. Selama ini aku diasuh oleh kakek ku yang ada di tempat tinggalku, jepang. Aku hanya mengerti sedikit bahasa korea, itupun karena aku punya asisten penerjemah bernama eunsuh yang selalu membantuku untuk mengartikan bahasa yang masih terasa asing di telingaku

Aku pun dipersilakan duduk di kursi paling besar dan paling ujung. Terlihat sangat berbeda daripada kursi-kursi yang lain. Apakah ini kursi yang sering dipakai appa kalo sedang ada rapat?

Eunsuh berdiri di sampingku. Aku sedikit lega, paling tidak ada orang yang aku percaya di dekatku

“yamaguchi-san, kita semua berkumpul di sini untuk membicarakan tentang masa depan klan kita setelah ayah anda meninggal”

“panggil aku aya!” ucapku tegas “apa kalian tidak berkabung?! Ayah ku baru saja meninggal tapi kalian sudah memikirkan diri kalian sendiri! Aku sedih ditinggal ayahku! Apa segampang itu kalian melupakan jasa-jasa ayahku kepada kalian?!!!” aku marah karena sepertinya tidak ada yang peduli dengan kematian appa. Tanpa sadar aku berbicara menggunakan bahasa jepang dan jelas-jelas tidak ada yang mengerti ucapanku sebelum eunsuh menerjemahkan nya ke dalam bahasa korea

“bukan begitu maksud kami” itulah kata-kata yang diterjemahkan eunsuh dari orang bertubuh sedikit gemuk dan pendek. Tak pantas menjadi mafia! “kami hanya tidak ingin musuh-musuh kita menghancurkan kita di saat-saat seperti ini! Ini sangat berbahaya buat kita semua” lanjutnya

Aku benar-benar muak! Sepertinya jasa-jasa appa selama hidup sama sekali tidak mereka ingat. Yang mereka ingat hanyalah diri mereka sendiri. Egois!

“bagaimana kalo biarkan aya-san memutuskannya terlebih dahulu dengan melihat surat wasiat milik bos besar” tiba-tiba orang yang terlihat menonjol diantara yang lainnya berbicara. Bukan karena ucapannya saja tapi juga karena tingginya yang aku kira sekitar 187 cm serta wajahnya yang jauh di atas rata-rata orang yang ada di sana. Dia sangat…tampan!!!

“iya benar” “ Aku setuju” “ya lebih baik seperti itu” “setuju!!!” terdengar suara-suara menyetujui apa yang dibicarakan orang itu

“bagaimana aya-san?” Tanya nishimura kepadaku. Aku pun mengangguk karena aku benar-benar tidak tahu apapun

Akhirnya nishimura pun mengambil surat yang diletakkan di koper di dekatnya. Dia terlihat berhati-hati mengambil secarik kertas yang ada di dalamnya

Semua orang terdiam bahkan ada yang menahan nafas. Semua terlihat tegang. Memangnya apa isi surat itu?!! “nishimura-san, cepat bacakan!” perintahku. Nishimura pun mengangguk

“ohayo,

Mungkin saat kalian membaca surat ini aku sudah tidak ada lagi di dunia ini

Ini adalah surat wasiat yang aku perintahkan untuk membacanya setelah aku meninggal

Surat ini sepenuhnya aku berikan kepada anakku, aya

Selama ini aku tak bisa membahagiakan anakku. Semoga setelah aku meninggal, aya bisa berbahagia dengan kehidupannya

Karena itu, aku memutuskan untuk tidak memberikan sepenuhnya klan ini kepada aya yang sangat kurang pengalamannya. Aku pun memutuskan untuk menjodohkan aya dengan Kim Sungje

Sungje, Aku harap kamu bisa membahagiakan anakku satu-satunya ini. Bantu aya untuk meneruskan klan ini

Jangan biarkan orang-orang jahat hadir di klan ini karena klan ini bukan untuk orang jahat. Klan ini adalah klan untuk menumpas kejahatan. Ingat itu

Dan untuk seluruh pengikutku, terima kasih kalian telah membantuku selama ini. Aku tidak bisa memberikan sesuatu yang besar selain terima kasih yang sebesar-besarnya

Tertanda….. Kaede Yamaguchi” nishimura menyelesaikan ucapannya sambil meletakkan kembali surat wasiat itu ke dalam koper dan menutupnya kambali

“Kim Sungje?” Tanya ku ke eunsuh karena aku tak tau yang mana namanya kim sungje

Eunsuh memberikan isyarat dengan dagunya ke arah cowok yang paling menonjol diantara yang lain. Aku terkejut, tak percaya appa akan menjodohkanku dengannya. Ini benar-benar tak kuduga!

————————————————————————————————–

“selamat atas pertunangan kalian!” berkali-kali orang-orang menyalami kami dan memberikan ucaan selamat kepadaku dan sungje yang kini telah resmi bertunangan. Aku memutuskan untuk bertunangan dulu dengan sungje karena aku belum mengenal sungje dengan baik. Aku tak mau gegabah. Dan untungnya sungje setuju dengan keputusan ku itu

Acara pertunangan sangat meriah. Eunsuh yang ahli dalam hal membuat acara berhasil membuat acara ini benar-benar meriah. Semuanya terlihat senang

“akhirnya kita telah bertunangan” ucap sungje setelah acara pertunangan selesai dan kini tinggal kami berdua di depan kolam yang menghadap ke laut jeju

Aku tersenyum. Bersyukur karena kini aku telah mendapatkan seseorang yang tampan dan baik untuk menjadi pendampingku.

Tiba-tiba…

Kurasakan belakangku sempit dan hangat. Ternyata kini sungje sudah ada di belakangku. Tangannya menyentuh lembut pinggangku. Membuatku sesaat menahan nafas. Nafasnya terasa segar di leherku, membuat bulu kudukku meremang

“saranghae yo” bisiknya pelan di telingaku

Aku pun merubah posisiku menjadi berhadapan dengannya “nado saranghae” ucapku lembut sambil mengelus kedua pipi mulusnya yang putih

Entah siapa yang memulai, kini jarakku dengannya hanya beberapa centi. Tinggal beberapa senti dia sudah berhasil menyentuh bibirku. Aku tak berdaya untuk menghindar. Atau lebih tepatnya aku tak mau menghindar. Aku ingin merasakan ciuman dari seorang sungje

DOORR…..

Suara itu mengagetkanku dan sungje seketika. Suara itu…. bukankah itu suara tembakan?!!! Apakah aku akan merasakan jadi seorang mafia yang diburu polisi?! Apakah itu polisi?!!!

“apa itu sungje?!!!” tanyaku panic. Baru kali ini aku mendengar suara tembakan meski aku adalah anak dari seorang bos mafia terbesar di korea

“kamu tenanglah. Semua pasti akan baik-baik saja. Tenanglah” sungje berusaha menenangkanku. Pasukan segera dikerahkan untuk mencari pelakunya

Setelah tenang aku baru sadar kalo tembakan itu tadi mengarah kepadaku. Untung saja waktu itu aku sedikit memiringkan kepalaku 30 derajad untuk bersiap dicium sungje. Kalo tidak, entah apa yang terjadi dengan kepala ku dan hidupku

Apakah begitu menyeramkannya menjadi seorang anak mafia sepertiku?!!!

“bagaimana?” Tanya sungje saat kami sudah di dalam rumah kepada salah satu anak buahnya yang tadi mencari pelakunya

Anak buah itu menyerahkan sebuah peluru berukuran sekitar 10 senti kepada sungje “sepertinya pelakunya adalah geonil. Karena yang memiliki peluru seperti ini di dunia hanyalah geonil dan bos besar”

“Bos besar? Maksudmu ayahku?”

Anak buah itu mengangguk dan sesaat kemudian pamit pergi

“siapa itu geonil?!! Knapa peluru ini hanya dia dan ayahku yang punya?!!!”

Sungje meletakkan peluru itu di meja di depanku “ini adalah peluru yang hanya bisa digunakan oleh orang-orang tertentu. Sepertinya peluru ini terlihat biasa tapi sebenarnya peluru ini mempunyai perhitungan dan cara untuk menggunakannya. Dan itu keahlian itu hanya dimiliki oleh appa mu dan geonil”

“siapa geonil?!!!” Tanya ku lagi. Aku benar-benar ingin tau tentang orang yang mempunyai keahlian yang sama dengan appa. Itu artinya orang ini sangat berbahaya

“geonil adalah mantan murid ayahmu. Dia adalah orang yang pintar di segala bidang termasuk menggunakan peluru ini. Namun dia terlalu ambisius dan menyebabkan dia harus dikeluarkan dari klan ini karena dia terlalu berbahaya bagi klan ini. Ternyata setelah dikeluarkan dari klan ini dia malah mengancam klan ini berkali-kali. Dan mungkin targetnya sekarang bukan lagi ayahmu, melainkan kamu, penerus dari klan yamaguchi”

Mataku terbelalak. Benar saja. Kini keselamatanku terancam! “apa?!!! Jadi aku sasaran pembunuhannya?!!!” Sungje mengangguk “mungkin saja… tapi tenang saja, aku akan selalu melindungimu. Semua anggota klan akan selalu melindungimu. Tenanglah…” sungje memelukku berusaha menenangkanku. Namun kali ini aku benar-benar tidak bisa tenang lagi. Keselamatanku terancam!!!!

————————————————————————————————————–

“kamu akan kuliah di Inha University jurusan post modern music seperti yang kamu inginkan” ucap nishimura memberitahuku soal kampusku

Aku akan kuliah bersama eunsuh. Eunsuh ikut kuliah juga meski sebenarnya dia sudah lulus karena dia harus menjagaku dari bahaya yang setiap saat akan menimpaku

“sepertinya asyik ya kuliah di sini!!! Aku dengar Kim Ryeowook Super Junior kuliah di tempat yang sama denganku!”

Eunsuh mengangguk “benar aggessi. Pasti aggessi senang sekali karena dia adalah idola aggessi” aku mengangguk membenarkan ucapan eunsuh. Saat ini aku dan eunsuh sedang menuju ke ruang administrasi untuk mengurus administrasi sebelum kami masuk ke kelas

Di tengah jalan tiba-tiba eunsuh menghentikan langkahnya membuatku mengikutinya. Kulihat eunsuh tersenyum ke arah depannya. Kulihat seseorang di depannya. Penampilan yang buruk! Rambut sebahu acak-acakan dan muka seperti tak pernah terkena air. Berbeda dengan sungje

“geonil-ssi, anyeong!” ucap eunsuh sambil membungkuk membuat orang yang di depannya ikut membungkuk

Tunggu…geonil??? geonil itu khan orang yang kemaren nyaris membunuhku?!! Knapa eunsuh bisa mengenalnya?! Apa eunsuh ada hubungan dengan geonil? Atau jangan-jangan mereka berkomplot untuk membunuhku?!!! Astaga!!! Itu bahaya!!!!

Namun aku harus bersikap biasa. Kalo ada apa-apa aku tinggal memencet nomor satu di handphone ku untuk memanggil sungje

“oh eunsuh-ssi. Ngapain ke sini?” Tanya geonil biasa. Itu pasti trik nya untuk membuatku tidak takut padanya dan dia dengan gampangnya membunuhku. Aku tak kan tergoda!

“saya akan kuliah”

“bukankah kamu sudah lulus tahun kemaren?” Tanya geonil

Eunsuh tersenyum “nee seunbae. Saya memang lulus tahun kemaren. Kalo seunbae kapan? Bukannya seunbae duluan yang masuk kampus ini?”

“ahahahahaa kamu menyindirku?!” eunsuh ikut tertawa “lalu siapa dia?” Tanya geonil sambil menunjukku. Aku memasang sikap garang. Kali aja bikin mereka takut padaku

“oh ini, dia adalah putri tunggal dari Bos Yamaguchi, aya yamaguchi” knapa eunsuh memberitahukannya?! Apa mereka benar-benar berkomplot??!!

“oh jadi ini putri terkenal itu? Anyeong haseyo, park geonil imnida. bangapseumnida” ucapnya sopan sambil membungkuk

Aku berusaha tak menggubrisnya. Mulai sekarang aku tak kan membiarkan kalian membunuhku!

Kulihat eunsuh dan geonil sedang asyik membicarakan sesuatu saat kami di kantin. Sesuatu yang serius kelihatannya sampai-sampai eunsuh menyuruhku untuk menjauh sedikit dari mereka, takut aku mengetahui omongan mereka

Apa benar mereka berkomplot untuk membunuhku? Lalu apa alasan mereka membunuhku?!!!

Aish…… kali ini aku tak boleh percaya pada siapapun meski itu seorang eunsuh, pengawal setiaku! Karena dia adalah musuh dalam selimut. Yang bisa aku percaya hanyalah sungje

——————————————————————————————–

hehehee gimana???

15 thoughts on “WATCH OUT ,,, HE IS A BAD GUY!!! part 1

  1. wah2 eonni blog’x beda lgi..
    ckckckckck

    ff nya kerennnnn…
    crita’x mafia2an gtoo..
    wkwkwkwkwk
    ayo lanjooot eon..
    b^^d

  2. ralat2..
    ternyata ni fanfic island ya?!!!

    wkakakakakak
    aq kira beda lg blognya..
    *ngumpet di pojokan gra2 malu*
    ><"

  3. j-hi : jiakakakakkakakk iyaaa….
    saya STARGAZE!!!!!
    saya mencintai mas geonil!!!!
    kalo kamu???

    putribumvinrywonsunghyun : wkwkwkwkwkkk anda salah…..
    aku emang punya blog lain tapi beda lagi critanya,,, g mungkin ada choshinsung di blog ku yang lainnya ^^

  4. j-hi : hehehee iyaa,,susah ya cari fans nya mereka ^^
    kamu punya fb??? temenan yuk!!!!!!!!

    syiGaemELFishy : oya???
    makasih ^^

    missyesungie : hehehehee liat aja nanti………^^
    geonil adalah sosok yang mengerikan!!! hii…
    but I love him!!!!!!!

  5. @shin yeon ni vro : ada c terusannya cuma aku belum bikin hehehehee
    sabar yaa…
    yunhak??? enaknya ada g ya???

    @longlongchul : heheheee iyaaa…

    @kim kyutoothyun : hehehee iyaa….
    aku juga kagak nemu nih ff nya CSS

    @grace : punya kamu judulnya apaan???

  6. lanjutan nya kapan chingu ???
    ada’in donk yunhak nya XDD
    jadi’in pembunuh terhebat dan tersadis dengan tampang cool abis..hahhaa

Leave a Reply to kyuhyunnia Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s