MIANHAE KYU.. part 3 – END

HUV READS AGAIN READERS ^^V~

Part 1 , Part 2

Cerita sebelumnya:

“ ANDWE! BIARKAN DIA TIDAK USAH IKUT, BUM-AH! AKU INGIN DIA MENYESALI DAN MERENUNGKAN PERBUATANNYA KALI INI! AKU TIDAK INGIN, NANTI DI SANA DIA HANYA MEMPERBURUK KEADAAN!” larang Siwon dengan ekspresi masih kesal

“ Tapi Hyung…”

“ Sudahlah, Kibum-ah…. Yg dikatakan Siwon benar. Mungkin aku akan memperburuk keadaan saja jika ikut kesana. Kau…pergilah kerumah sakit duluan bersama Siwon… aku akan menunggu kabar dari kalian saja di sini…. Aku ingin menenangkan pikiran ku dulu saat ini…. Sudahlah.. sekarang buruan kalian kerumah sakit menemani Kyuhyun…” ujar Donghae pelan

“ baiklah, hyung… kalau itu keputusan mu. Tapi aku harap kau juga segera datang dan menjenguk Kyuhyun di rumah sakit nanti. Penyesalan memang datang terlambat. Tapi semua masih bisa diperbaiki lagi, hyung…. Ingat, Kyuhyun adalah dongsaeng kita. Jadi dia masih butuh dukungan kita semua. Termasuk kau, hyung…. Tenangkanlah dulu dirimu ya. Aku dan Siwon Hyung pergi dulu….” Kata Kibum menepuk pundak Donghae sambil beranjak dan pergi ke rumah sakit bersama Siwon.

“ Kibumie, ayo cepat….” Pinta Siwon lagi

“ Ne, hyung. Donghae dan Siwon hyung ke rumah sakit dulu….” Pamit Kibum pd Donghae. Donghae membalas dengan anggukan kecil.

Sekilas Di lihatnya Siwon yang pergi dengan raut wajah yg masih kesal tanpa mau menatapnya. Donghae tahu, Siwon masih kesal dengan dirinya yg sudah membuat dongsaeng kesayangan mereka menjadi seperti ini.

Setelah Kibum dan Siwon pergi menyusul yg lain kerumah sakit, Donghae kembali menangis sekencang-kencangnya….

“ Mianhe…kyu….mianhe…..hyung sudah membuatmu menjadi seperti ini…. Hyung mohon cepatlah sembuh…hyung janji akan menuruti kemauan untuk terus menemanimu bermain setiap hari…. Kyun-ah…. Hyung mohon… cepatlah pulih kembali… jangan buat hyung dan hyung lainnya menjadi khawatir dengan mu terus…. Hyung sayang padamu, hyun-ah…… “ gumam hae sambil terus terisak-isak….

__________________________________________________________

Di rumah sakit…..

Kyuhyun dilarikan ke ruangan UGD. Semua anggota suju terlihat gelisah dan dari raut wajah mereka menunjukkan bahwa mereka sangat cemas, panic, dan khawatir *sama az kale* dengan keadaan magnae mereka saat ini.

Termasuk Siwon dan Kibum yang sudah tiba di rumah sakit juga. Sang leader, Leeteuk, jauh lebih gelisah. Dia sibuk berjalan mondar mandir di depan pintu ruangan UGD. Airmatanya tidak henti-hentinya turun membasahi pipi putih na.

Semua anggota tahu, diantara mereka semua, Leeteuk lah yang lebih shock dan khawatir dengan apa yang terjadi dengan salah satu dongsaeng na tersebut. Apalagi seperti saat ini….

“ Leeteuk hyung, tenanglah… jangan mondar-mandir seperti gosokkan terus hyung… “ kata Sungmin mencoba menenangkan sang leader.

“ Bagaimana aku bisa tenang, Sungmin ah… Kyuhyun tiba-tiba pingsan seperti itu.. sekarang kau bilang aku harus bisa tenang? Apa kau lupa, kalau dia baru saja pulih dari kecelakaan itu. Butuh waktu yang cukup lama bisa membuatnya pulih seperti sekarang itu. Sekarang lihat?! Aku bingung, kenapa dia bisa jadi seperti ini…Apa sebenarnya yang terjadi padanya sebelum ini? “ Leeteuk berkata sambil terus menangis.

Sungmin yang sangat tahu perasaan cemas dari Hyung tertua na itupun segera memeluknya dan kembali menenangkannya.

Sedangkan Siwon dan Kibum yang sebenarnya sudah mengetahui penyebab Kyuhyun seperti ini Cuma bisa mendengar perkataan Leeteuk dan hanya memilih untuk diam saja terlebih dahulu.

“ Aku tahu hyung. Bahkan kita semua yang ada di sini juga tahu. Tapi aku mohon, cobalah untuk tenangkan dirimu lagi. Jika kau seperti ini, siapa yang akan menjadi harapan kami untuk bisa tidak bersedih lagi di saat2 seperti ini? Kami juga sedih melihat kondisi Kyuhyun yg tiba-tiba Drop lagi. Tapi kau, sebagai leaders di antara kami, seharusnya bisa lebih tegar dan jangan emosian seperti ini…” jelas sungmin pelan sambil memeluk Leeteuk yang masih terus menangis dipelukan sungmin.

“ Nde… miane, Sungmi ah… aku hanya khawatir dengan keadaan kyuhyun. ..” ujar Leeteuk sembari melepaskan pelukkan Sungmin.

“ Arraseo, hyung… sekarang tenanglah sambil menunggu dokter keluar…” Sungmin mengajak duduk Leeteuk.

Tidak beberapa lama kemudian dokter yang memeriksa Kyuhyun keluar dari ruangan UGD. Leeteuk segera berlari menghampiri dokter tersebut di ikuti oleh member yang lain.

“ Bagaimana keadaan Kyuhyun, dok…” Tanya Leeteuk

“ Apa kalian keluarga pasien?” Tanya balik dokter itu

“ Ne, kami semua adalah hyung na…” jawab Heechul

“ Oh baiklah. Begini, pasien Kyuhyun hanya kelelahan saja. Demam na juga sudah turun. Tapi saran saya, sebaiknya dia jangan memikirkan banyak hal. itu bisa membuat kondisinya down kembali. Karena saya perhatikan, dia juga seperti orang yang memiliki suatu beban pikiran. Dia sangat memikirkannya, hingga daya tahan tubuhnya turun drastis dan membuatnya pingsan. Sekarang dia masih belum sadarkan diri…” jelas sang dokter

Semua anggota bernafas lega mendengar kondisi dongsaeng mereka tidak parah alias baik-baik saja. Tapi tidak dengan Leeteuk. Dia masih bingung dan bertanya-tanya dalam hati, apa yang sedang dipikirkan magnae mereka itu sehingga membuatnya pingsan seperti itu… tapi pertanyaan-pertanyaan itu dipilih na untuk di dipendam na. yang terpenting dia lega Kyuhyun baik-baik saja.

“ Kalau begitu apa boleh kami masuk menemuinya, dok?” Tanya Yesung

“ sebaiknya jangan dulu. Pasien kyuhyun belum sadarkan diri. Biarkan dia istrirahat dahulu. Setelah dia sadar baru kalian boleh masuk menemuinya…” kata dokter tsbt.

“ Ne dok… gamsahamnida. “ ujar Leeteuk sambil menundukkan badan.

“ Baiklah… kalau gitu saya permisi dulu. Karena masih harus memeriksa pasien yang lainnya… “ pamit dokter tersebut diikuti oleh beberapa suster…

Setelah dokter dan suster-suster tsbt pergi, Mereka semua memutuskan untuk kembali ke dorm. Sebelumnya mereka sepakat kalau Leeteuk, Siwon, dan Sungmin yang akan menjaga Kyuhyun di rumah sakit sedangkan yang lain harus kembali ke dorm karena besok mereka masih memiliki kegiatan yang super padat…

_________________________________________________________

DIluar ruangan UGD……………………..

“ Hyung, sebenarnya Kyuhyun seperti ini karena Donghae…” Siwon mencoba menjelaskan penyebab Kyuhyun seperti itu. Leeteuk dan Sungmin yang mendengarnya sangat kaget.

“ Mwo? Donghae? Tapi bagaimana bisa, Siwonie?” Tanya Leeteuk

“ Ne.. Apa maksudmu mengatakan hal itu kepada kami? “ tambah Sungmin tak kalah kaget seperti Leeteuk

Kemudian Siwon menceritakan semuanya kepada Leeteuk dan Sungmin. Termasuk penyesalan DOnghae yang sudah membuat Magnae mereka itu menjadi seperti itu.

“ Huh…. Ya sudah. Yang penting sekarang Donghae sudah menyesali perbuatannya…” ujar Leeteuk setelah mendengar penjelasan panjang lebar Siwon

“ Betul. Sekarang yang terpenting juga, Kyuhyun sudah tidak apa-apa. Dan dia hanya kelelahan saja…” Sungmin menambahkan kembali

“ Nde hyung. Arraseo… tapi aku rasa setelah kejadian ini, Donghae menjadi seperti merasa bersalah sekali pada Kyuhyun. Aku menjadi kasihan melihatnya seperti itu….” Ucap Siwon pelan

“ gwencana, wonie… Mungkin Donghae memang membutuhkan waktu untuk memperbaiki semua yang pernah dia lakukan pada Kyuhyun. Jika dia belum berani menemui Kyuhyun saat ini dan nanti, lebih baik kita jangan memaksanya. Karena itu hanya akan semakin membuatnya merasa bersalah..” Kata Leeteuk bijak

“ Baiklah, hyung…. “

_________________________________________________________

Benar saja, 5 hari selama Kyuhyun masih di rawat di rumah sakit, Donghae sekalipun tidak pernah berani menjenguk Kyuhyun ke rumah sakit. Dia masih takut Kyuhyun akan membencinya jika melihat dirinya datang menjenguk Kyuhyun. Semua members sudah mengetahui permasalahanya. Dan merekapun membiarkan Donghae dan Kyuhyun menyelesaikan masalah mereka sendiri tanpa.

Di hari ke 7 Kyuhyun di rawat, Donghaepun memantapkan dirinya untuk pergi menjenguk Kyuhyun dan meminta maaf pada magnae kesayangannya itu. Tapi sebelum dia pergi ke rumah sakit, Donghae mempersiapkan bekal makanan special buat Kyuhyun sendiri. Karena yang dia tahu, Kyuhyun sangat membenci makanan rumah sakit…

Di dorm- Dapur……………

“ Aggkkk!”

“ aishh teriris lagi…” donghae segera mengambil kotak P3K untuk mengobati jarinya yang teriris. Kemudian dia menatap kelima jarinya yg sekarang uda penuh dengan plester. *koq bisa?*

“kyknya aku memang harus ngulang dari awal…” ucapnya pada dirinya sendiri

Saat Donghae hendak mengulang kembali masakannya, Ryeowook tiba-tiba muncul menyapa Donghae…

“ Donghae hyung, sedang apa? ” tanya Ryeowook

“ Ahh, Ryeowook ah! Untunglah kau datang. Bantu aku memasaka bekal special untuk Kyuhyun nanti. Aku sudah putus asa nich. Daritadi gagal terus…” kata Donghae sambil memanyunkan bibirnya.

“ Mwo? Bekal special untuk Kyuhyun? Jadi kau mencoba memasak sendiri, hyung? “ Tanya Ryeowook tidak percaya. Karena setahu na Donghae sama parahnya kayak Kyuhyun kalau di suruh memasak *di gorok kyuhaessipers..hhii ^^*

“ Hehe…. Ne, aku mau member kejutan untuk Kyuhyun nanti saat aku datang menjengukanya di rumah sakit…” Donghae nyegir gaje ^^

“ Eh? Tapi hyung bisa masak? “ tanya Ryewook ragu

“ Awalnya aku juga bingung mau ngapain. Jadi entah kenapa tiba-tiba kemarin muncul pikiran di otak ku untuk memasak dan membuat bekal special untuk Kyuhyun saja. Tapi aku bingung mau masak apa dan cara masaknya pun aku bingung…hehe” Kata Donghae sambil senyum-senyum gaje lagi

“ wahh…. Kau benar-benar hyung yang baik dan perhatian kepada dongsaengnya sendiri, hyung. OMO! Lihat jari-jarimu itu hyung. Kau bahkan rela memasak sendiri untuk Kyuhyun sampai jari-jarimu sendiri terluka sebanyak ini… ” ucap Ryeowook kagum pada Donghae terlebih saat dia terkejut melihat jari-jari Donghae banyak yang terluka dan di tutup plester.

“ Annyo, wookie… Aku masih merasa bersalah saja kepada Kyuhyun sampai sekarang. Aku juga belum tahu apakah dia masih mau memaafkankyu apa belum. Jadi aku putuskan untuk menemuinya nanti dan meminta maaf terlebih dahulu.” Kata Donghae lirih sambil menudukkan kepalanya menahan tangis

“ Hyung, kau harus percaya kalau Kyuhyun tidak akan pernah membencimu karena kejadian waktu itu. Dia pasti mengerti saat itu kau pasti sedang kelelahan dan tidak sengaja membentak kasar diri na. Aku sendiri sangat yakin Kyuhyun pasti mau memaafkanmu, terlebih lagi melihat pengorbananmu saat ini. Kau berusaha belajar masak untuk membuatkannya bekal special untuknya sampai-sampai sebagian jari-jarimu menjadi korbannya juga…hehe…” Ryeowook mencoba menyemangati Donghae

“ Ne..kau betul, wookie.. sekarang kau bantu aku yah memasak…” rengek Donghae

“ aishh… kau ini hyung! Akhir-akhirnya aku juga kan yang ikut masak. Kalau gini sich bukan kau lagi yang masak tapi aku….ckckck” ujar Ryeowook sebel tapi senang

“ Ryeowoo ah…” rengek Donghae agar Ryeowook mau membantunya. Kali ini dengan jurus PUPIEYES andalan na…hehe ^^

“ Ne…ne…. aku bantu… dasar….” Ryewook akhinya meleleh *emang es?* dengan jurus PUPIEYES donghae barusan.

“ hehe…. GUMAWUUUUU RYEOWOOK AHHHHH ..” teriak Donghae sambil memeluk Ryeowook erat-erat sampe sesek napas Ryeowooknya *apaaa?*

“ Hya! Hyung! Lepasin! Sesek ni..ch…!” Mencoba melepas pelukan maut Donghae

“ hehe…. Sorry..sorry…. Wookie…” nyengir Donghae sambil melepas pelukan mautnya dari Ryewook.

“ huh~ kau ini! Mau buat aku mati sesek napas yah, hyung?” kesal Ryeowook

“ hehe…. Ya kan udah q bilang mian….” Sesal Donghae tetap nyengir *heran hae koq nyengir mulu drtd?ckck*

“ ya sudahlah..jadi gx masaknya sekarang?” tanya Ryeowook lagi

“ JADI DONG! HAJJA KITA MASAK! “ semangat Donghae. Ryeowook Cuma bisa geleng-geleng kepala liat tingkahnya…

4 jam kemudian….

“ gimana, wookie?” tanya Donghae penasaran

“ hmmm, enak koq hyung… udah pas…”jawab hangeng dengan wajah lega

“ benarkah? Hwa~ akhirnya aku berhasil juga membuatkan bekal special untuk Kyuhyun.. aku siapin tempat bekalnya dulu, yah. Setelah itu kau temani aku ke rumah sakit yah, wookie…” pinta Donghae

“ Oke…” jawab Ryeowook mantafff ^^

Setelah bersiap-siap merekapun berangkat menuju rumah sakit.

__________________________________________________________________

Sedangkan di rumah sakit tempat Kyuhyun di rawat….

Kyuhyun di temani oleh member Suju lainnya. Dia sudah kelihatan sehat kembali. Walaupun masih butuh istirahat beberapa hari lagi. Dan kita semua tahu, Kyuhyun sudah pasti bosan.

Apalagi sama yang namanya MAKANAN RUMAH SAKIT!

Bisa di percaya, Kyuhyun lebih memilih tidak makan daripada harus memakan makan yang pihak rumah sakit sediakan. Otomatis semua hyungnya menjadi sedikit khawatir dengan na. Karena jika dipaksa makanpun, pasti makanan itu akan di muntahkan sama Kyuhyun lagi…

“KRYUUUUUKKKKK……..” *bunyi apa tuh?* rupanya itu suara bunyi perut Kyuhyun. Semua hyungnya langsung menoleh pada Kyuhyun yang salting *hhi..^^*

“ eh wae? Kenapa kalian menatapku seperti itu?” Tanya Kyuhyun yg merasa nggak enak ditatap mereka.

“ kau belum makan, Kyu?” tanya Sungmin cemas

“ hehe…” Kyuhyun Cuma nyengir gaje

“ omo! Kenapa kau belum makan? Kau ini masih sakit! Mau nyari penyakit lagi? Makanpun bisa sampai lupa kayak gini!” omel Leeteuk kayak omma2 ngomelin anaknya *ditendang istri2 teuki appa^^*

“ Ah~ habis aku gx suka makanan di sini, hyung… “ bela Kyuhyun

“ Tapi kau juga harus makan, babo! Nanti kalau pingsan lagi kau kami juga repot taukk!” ujar Siwon sambil menjitak kepala Kyuhyun

“ awwwww… hyunggg tega! Aku kan lagi sakit. Kenapa masih di jitak juga?” protes Kyuhyun sambil manyun

“ Biarin! Biar kau ini gx tambah babo taukk. Udah tahu lagi sakit! Makanpun masih aja pilih2! Nanti ku kasih racun kau baru kau tahu rasa…” ancam Siwon

“ hwa~ Hyung kau jahat sekali! Hiks…Leeteuk Hyung…hiks…” Kyuhyun pura-pura nangis dan ngambek ke Leeteuk

“ Aishh kau ini… udah jangan kayak anak kecil ah.. udah gede juga masih az manja sama kami…” omel Leeteuk lagi. Kyuhyun malah tambah manyun…

“ Ahhh… kalian semua jaat sama q! “ ngambek Kyuhyun lagi

“ hahahhaha…..” semua orang yang ada di sana tertawa puas melihat Kyuhyun manyun kayak gitu

“ ya udah… kau mau makan apa, kyu? Biar Hyung belikan..” tanya Leeteuk lagi setelah puas tertawa.

“ aku mau jjangmyun az hyung..hehe..” ucap kyuhyun

“ kau ini… sakit-sakit minta nay g gituan.. tapi baiklah Hyung belikan dulu. Yang lain kalian jaga kyuhyun di sini yah. Aku mau keluar dulu membeli makanan..” pinta Leeteuk pada semua members di sana

Tapi saat Leeteuk hendak keluar ruangan dia melihat Donghae dan Ryeowook sedang berbicara berdua di luar ruangan Kyuhyun…

“ Ryeowook ah, Donghae ah! “ panggil Leeteuk. Donghae dan Ryeowookpun menoleh dan segera menghampiri hyung mereka itu

“ hyung…” ujar Donghae

“ Donghae ah, Ryeowook ah, kenapa tidak masuk? Dan kenapa masi di luar? Yang lain masih ada di dalam koq..” tanya Leeteuk pada dongsaeng-dongsaengnya itu

““hyung, aku nggak berani masuk nih… gimana kalo hyung aja yg bawa makanan ini. Trus aku titip salam aja ke Kyuhyun…” kata Donghae ragu.

“ mwo? Kenapa gx berani masuk? makanan? Maksudnya?” tanya Leeteuk bingung

Kemudian Ryewook menceritakan semuanya kepada Leeteuk termasuk rencana Donghae untuk meminta maaf pada Kyuhyun sampai-sampai rela menyiapakan bekal special untuk Kyuhyun.

“ Donghae! Nggak. Pokoknya kamu yg nyerahin ini ke Kyuhyun. Jangan seperti ini. Kau sudah berusaha. Dan kau tidak menyerah seperti ini lagi. Arraso?”

“ Tapi hyung-“ sela Donghae

“ Tidak ada tapi-tapi lagi! Sekarang aku dan Ryeowook masuk duluan. Kau tunggu di sini. Jangan lari lagi! Nanti aku mau buat kejutan untuk Kyuhyun. Dia pasti senang melihat kau ada di sini. Ingat, jangan kabur lagi! Aku akan memanggilmu masuk jika aku sudah berteriak dari dalam. Arraseo?” pinta Leeteuk

“ Ne hyung.. arraseo… tapi hyung yakin Kyuhyun mau memaafkan aku?” tanya Donghae masih ragu

“ Harus!” jawab Leeteuk dan Ryeowook mantafff ^^

“ Baiklah…” jawab Donghae akhirnya

__________________________________________________________

Tok…tok…tokk…

Leeteuk ngetuk pintu kamar Kyuhyun

“ Masuk…” teriak Kyuhyun dari dalam kamar

Kemudian Leeteuk dan Ryeowookpun masuk kedalam sedangkan Donghae menunggu di luar ruangan. Semua orang yang di ruangan heran koq Leeteuk tiba-tiba sudah kembali? Padahal barusan saja dia permisi mau membeli makanan di luar.

“ Loh? Leeteuk hyung koq cepat banget baliknya? Makanan na mana? Dan Ryeowook hyung?” tanya Kyuhyun bingung

“ Owh iyah… tadi aku gx jadi pergi beli makanannya. Tapi aku malah ketemu Ryeowook di depan. Tenang. Makanan untuk mu udah ada koq. Selain itu, Hyung juga ada kejutan untukmu. Hyung yakin kamu pasti senang..” kata Leeteuk sambil tersenyum.

“ kejutan? Kejutan apa, hyung?” tanya Kyuhyun semakin penasaran. Begitu juga dengan members2 yang lain.

“ Sebentar…” ujar Leeteuk. Kemudian Leeteuk mengisyaratkan seseorang untuk masuk.

Dan…

Donghae masuk ke dalam ruangan dan membuka pintu lebar2.

“annyeonghaseo…” sapa Donghae sambil membungkukkan badan. Semua kaget melihat Donghae tiba-tiba muncul di sana. Karena setahu mereka, Donghae masih takut untuk datang menjenguk Kyuhyun…

“annyeonghaseo…” jawab yg lain kecuali Kyuhyun.

Kyuhyun yg kaget dengan kedatangan Donghae. Hanya bisa diam. Nggak tau tahu harus ngapain. Soalnya masih teringat kejadian waktu itu. Dimana Donghae yang membentaknya dengan kasar.

Kyuhyun hanya bisa menundukkan kepalanya. Tdk berani menatap Donghae.

“Donghae, kamu bawa apa?” tanya siwon.

“ah, ini tadi aku buatkan bekal special untuk Kyuhyun, dongsaeng kita .” Jelas Donghae sambil tersenyum.

“sepertinya Kyuhyun masih tidak mau memaafkan ku… Dia tidak menatapku sama sekali…” batin Donghae.

Donghae kemudian menyerahkannya kepada Kyuhyun

“Kyuhyun ah…” panggil Donghae.

Kyuhyun masi belum mau menatap Donghae..

“Kyu , hyung buatkan bekal special untuk mu. Aku tau kalo kau tidak suka dengan makanan rumah sakit. Makanya, hari ini, aku bawakan makanan untuk mu. Mianhae beberapa hari ini aku belum pernah datang menjengukmu. Tapi hari ini aku berlatih tuk memasak makanan untuk mu. Aku harap kau suka dan mau menerimanya….” jelas Donghae sambil meletakkan bungkusan makanannya di pangkuan Kyuhyun

Kemudian, Eunhyuk mengambil dan membukanya. Dia kaget dengan apa yg dilihatnya.

“Kyu, lihatlah apa yg sudah Donghae buat untuk mu. Lihat jari-jari tangannya sampai terluka seperti itu.” Kata Ryeowook membantu Donghae

Tapi kyuhyun tetap diam tanpa menyentuh bekal makanan yang ada dipangkuannya saat ini. Semua members menatapnya sedih karena diam terus seperti itu. Mereka mengerti apa yang dipikirkan dan dirasakan Kyuhyun maupun Donghae saat itu…

Leeteuk kemudian membuka bekal makanan yang di berikan Donghae tadi.

“Kyu, Ini makanlah. Bukankan tadi kau bilang, kau sedang lapar. Lihat Donghae sudah menyiapkan ini susah payah untukmu. Ayo sekarang kau makan yah..” Kata Leeteuk sembari menyerahkan bekal itu lagi untuk dimakan Kyuhyun.

Kyuhyun pun melirik ke arah bekal makanan yg dibuat Donghae untuknya.
Badan Kyuhyunpun bergetar hebat.

Dia menahan tangis.

Namun dia sudah tidak bisa menahannya lagi.

Dia akhinya menangis sekencang-kencangnya sambil menundukkan kepalanya setelah membaca pesan singkat yang ada dalam bekal makanannya yang dibuat Donghae hyung na untukknya…

Donghae pun ikut menangis melihat Dongsaengnya itu menangis…

dia berlari mendekati Kyuhyun dan memeluk erat Kyuhyun sangat erat. Kyuhyun pun membalas pelukan hangat Hyung kesayangannya itu.

“ Donghae hyung, bogosipo….mianhae hyung sudah membuatmu marah waktu itu….” Ujar Kyuhyun sambil menangis di pelukan Donghae.

“ Ne, hyung juga minta maaf sudah membentakmu waktu itu hingga membuatmu seperti ini… Kyu-ah..sudah jangan menangis lagi….” Kata Donghae sembari melepas pelukannya. Diusapnya airmaya Kyuhyun lembut.

“ Akhinya… semua masalah sudah selesai. Kami semua senang kalian sudah baikkan seperti dulu lagi..” kata Leeteuk sambil tersenyum senang

“ Ne hyung…” jawab Kyuhyun dan Donghae serempak

“ Kyuhyun ah, mulai sekarang aku dan hyung yang lain na berjanji membagi waktu untuk menemani bermain sepuas kau…hehe..” kata Donghae semangat

“ Chinca? Wahh~ Asyiikkk! Kalau begitu aku akan membuat jadwal khusus di kamar ku dan kamar kalian masing-masing agar kalian biar bisa menemani ku bermain sampai pagi! Haha….” Teriak Kyuhyun kesenangan…

“ Hya! Kyuhyun-ah! Kau kira kami ini robot, huh?!” protes Shindong dan Sungmin sambil menjitak Kyuhyun lagi.

“ Awww…”

“ Biarin! Wuekkk :P:P :P “ balas Kyuhyun sambil menjulurkan lidahnya pada Shindong dan Sungmin

“ Aishhh…kau ini…” tambah Leeteuk pura2 kesel juga

“ hehe… Oea, Donghae hyung…. Makasih yah buat bekal special na… aku lapar! Aku mau coba dulu ah bekal buatan Donghae hyung… Upps… semoga saja aku aman sejahtera saat mencoba bekal buatan Donghae hyung…” ujar Kyuhyun dengan sedikit menyindir bekal buatan Donghae…

“ Mwo? Apa maksud mu, Kyu? Jadi kau kira bekal buatan ku itu ada racun na getooo?” geram Donghae lihat Kyuhyun yg ternyata masih ragu juga dengan bekal buatannya itu.

“ hehe…Maybe, hyung….” Nyengir Kyuhyun lagi..

“ hahahhaha…” semua orang tertawa mendengar celotehan Kyuhyun ditambah lagi Donghae yang manyun di ledeki seperti itu oleh Kyuhyun…

END-

Mian kalau lanjutan ff mianhae kyu na jelek.

Jangan lupa komen komen komen komen~

Seleasi FF ini nanti dede balik lagi dengan FF2 yang lebih seru lagi….hoho ^O^ gumawuuu~

25 thoughts on “MIANHAE KYU.. part 3 – END

  1. wew
    cpet juga uda tamat. .

    dsar hae oppa.
    ujung2ny wookie jg yg bkin.
    ckckck

    aio bkin lg ff brothership kya gni*maksa*

  2. sip~ di flashdisk q banyak ff yg tema na brothership koq~ ^^~ karena aku ingin khusus ff brothership di sini~ okay? ^^V~

    gumawu komen na ^^~

  3. Sumpe lanjutan nyah lucu…..
    tapi pas bagian donghae dateng ke rumah sakit n pas kyu nangis aye sempet berkaca-kaca, emosi ny dapet chingu…tp abis itu ketawa2 lg heheheheh….

    good job! Like this! *ssst walo ada beberapa huruf salah ketik *buakkk!!! aye dilempar mesin fotokopi sama DedeKyu

    ditunggu ff seru lainnyah, fighting!!!!

  4. @Almostdawn : ciahhh~ bukan pake mesin futucopy, tapi lemari babyKYU! *gx rela sich* wkwk~ ^^V~

    @missyesungie : my little babyKyu~ ^^V~

    gumawu komen na aLL ^^V~

  5. @YoKyuWon : gwencana~ gumawu yah udah suka dan komen ff aq ^^~ sering2 yah nanti baca dan komen ff q yang lain na~ ^^V~

  6. wahhh umma….*hug umma*
    cepet bget part 3 nya di post, tp bguslah klu gak ank mu ini bkal mati pnsaran../plak…hehee…
    Wahhh…appa, ckckck..,ksihan dongek nya…
    Huff…
    Pengen lg umma epep umma yg brothership…
    Aq tunggu…hehee…
    Ff umma emang top! Daebak!

  7. yaampun~ suami aye lagi yg kena..
    *ngelus” wookie* *ditabok satu blog* XD
    hahaha….
    wookie emang terlalu baik~ *lah? kaga nyambung -.-*
    hihihi~ suka bgt terakhirnya XDD
    kyu tetep aja evil bgt!
    hahaha… sini, kalo ga mau buat aku aja bekalnya..
    lumayan buat ntar buka puasa XDD

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s