MIANHAE KYU.. part 2

HUV READS ^^V~

PART 1

Eeteuk yang heran melihat si Magnae tidak bangun-bangun juga, akhirnya dia mencoba mendekatkan wajahnya kepada Kyuhyun.

Dia kaget mendengar nafas Kyuhyun yang terengah-engah. Tubuhnya juga seperti mengigil dan bergetar seperti kedinginan. Eeteukpun menjadi Panik. Dia pun terus berusaha membangunkan si Magnae.

“ Kyu….gwenchana?… Kyu ayo bangun? Kau kenapa…?” Tanya Eeteuk sambil terus menguncang2 tubuh si Magnae. Eeteuk meletakkan telapak tangannya di dahi si Magnae.

“ OMONA!!!!”

“ h..y..un..g…” ucapku lemah setelah itu dia jatuh pingsan dipelukan Teukie.

“ KYUHYUNAHHHH!!!! “ teriak eeteuk sambil terus menguncang-guncang tubuh Kyu, diapun menangis melihat dongsaengnya tiba-tiba pingsan di pelukkannya.

Para member yang mendengar teriakan Eeteuk segera berlari menghampiri Eeteuk di kamar Kyuhyun. Kecuali Donghae.

Dia masih mengunci diri di kamarnya. Tapi dia sedikit terkejut mendengar teriakan sang Leader. Dia pun memutuskan untuk keluar melihat apa yang terjadi. Perasaannya saat melangkah keluar kamar sedikit tidak enak….

Sementara itu di kamar Kyuhyun….

“ Eeteuk hyung, waeo? Omoooo! Kenapa dgn Kyuhyun?” Tanya Siwon tak kalah panik begitu jg member2 yg lain begitu melihat Eeteuk memeluk Kyuhyun sambil menangis..

“Siwonie, cepat panggil ambulance…. Kyuhyun tiba-tiba saja pingsan! Cepat! “ teriak Teuki masih menangis.

“ Ne, hyung…” sahut Siwon.

Siwon bergegas menelepon ambulance. Tidak beberapa lama ambulance datang. Siwon, Kibum, dan Teuki membantu perawat membawa Kyuhyun ke dalam ambulance.

“ Kalian susul menggunakan mobil masing2 saja. Biar aku dan Sungmin yang ikut ke rumah sakit dengan ambulance…palii!! “ pinta Teuki pada member yang lain

“ Nde…” Jawab mereka.

Eeteuk dan Sungmin ikut kerumah sakit menemani Kyuhyun dgn Ambulance. Sedangkan Shindong, Ryeowook, Yesung, dan Heechul kerumah sakit menggunakan mobil Yesung. Siwon menyusul belakangan bersama dengan Kibum. Karena Dia harus mengambil kunci mobilnya terlebih dahulu di dorm mereka.

Saat hendak mengambil Kunci mobil di dorm, Siwon dan Kibum melihat Donghae baru keluar dari kamarnya dengan ekspresi bingung sekaligus bertanya2 kenapa tiba-tiba suasana dorm jd sepi. Padahal barusan saja dia mendengar kebisingan dari dalam kamarnya sendiri.

“ Yang lain kemana, Bum? Koq sepi gini? “ Tanya Donghae pada Kibum

“ Mwo? Daritadi kemana saja, Hae? “ Tanya Siwon bingung

“ A..ku.. tadi berada di kamar terus. Memangnya ada apa?” kata Hae lagi. Perasaannya kali ini semangkin tidak enak.

“ Kyuhyun… dia…” sahut Siwon terputus karena Donghae sudah memotongnya terlebih duluan. Dia pun kaget mendengar nama Kyuhyun.

“ Wae? Kenapa dengan Kyuhyun? Ada apa denganya? Cepat! Jawab
aku, Won!” desak Donghae memaksa. Dia kini semangkin Khawatir dengan Kyuhyun

“ Dia tadi pingsan di kamarnya, hyung..” sambung Kibum.

DEG!

Airmata Donghae akhirnya jatuh membasahi pipinya. Dia Shock mendengar Kyuhyun Pingsan. Kenapa Kyuhyun bisa pingsan? Apa semua ini karena aku? Apa semua ini karena aku terlalu kasar membentaknya? Aigoo…Kyuhyun-ahh….. Mianhae….maafkan Hyung, kyu….

Donghae yang merasa bersalah akhirnya jatuh lemas dan terduduk di lantai sambil terus menangis. Kibum dan Siwon yang masih saja bingung dengan ekspresi Donghae barusan kaget melihat Donghae terjatuh lemas sambil menangis.

“ Donghae hyung….Kau kenapa?” Tanya Kibum sambil membantu Donghae berdiri dan membawanya duduk di sofa diikuti Siwon juga.

“ Donghae-sshi …” Siwon menimpali

“ ……” Donghae hanya terdiam masih terus menangis.

Pandangannya kosong. Kini dia benar-benar merasa bersalah sekali sudah membentak Kyuhyun dengan kasar sekali….

“ Hyung…” panggil Kibum lagi memegang pundak Donghae pelan

“ Ini semua salah ku…” gumam Donghae lirih menundukkan kepalanya.

“ MWO???” kaget Siwon dan Kibum mendengar perkataan Donghae barusan

“ Miane….ini semua salahku…”

“ Kyuhyun seperti ini karena aku….sekarang aku benar-benar merasa sudah menjadi Hyung yg jahat sekali bagi dirinya….ini semua salahku, Bum-ah, Wonie….” Sahut Donghae sambil terisak-isak

“ Annyo, hyung….ini bukan salahmu… Kyuhyun pingsan bukan karena mu..” Kibum mencoba menenangkan Donghae

“ Nde, hae…. Jangan salahkan dirimu. Kyuhyun pingsan karena suhu badannya sangat tinggi…. Jadi berhenti menyalahkan dirimu sendiri karena kejadian ini…arrasoo…?” tambah Siwon ikut menenangkan Donghae

“ KALIAN SALAH! INI SEMUA MEMANG SALAH KU! KALIAN TAHU, DIA SEPERTI INI PASTI KARENA DIA MERASA TERTEKAN KARENA AKU SUDAH MEMBENTAKNYA DENGAN KATA-KATA YG SANGAT KASAR KARNA DIA TERUS MEMAKSAKU MENEMANINYA BERMAIN! Padahal saat itu aku sedang kelelahan…. Aku kalut…Aku tidak sadar sudah melakukan hal itu ” teriak Donghae frustasi

“ MWO…???’’ Kibum dan Siwon sangat kaget mendengar pengakuan Donghae kali ini. Siwon menjadi emosi dan berdiri sambil mencengkram kerah baju Donghae.

“ KAU…… KAU KETERLALUAN DONGHAE! KENAPA KAU LAKUKAN ITU PADA KYUHYUN? APA KAU LUPA? DIA BARU SAJA PULIH DARI SAKITNYA BEBERAPA BULAN YANG LALU! BUTUH WAKTU YANG PANJANG UNTUK MEMBUATNYA BISA KEMBALI PULIH LAGI! SEKARANG LIHAT! APA YG SUDAH KAU LAKUKAN PADANY?! KAU PUAS, LEE DONGHAE??!! “ teriak Siwon dengan emosi yang tinggi.

“ Siwon hyung….lepaskan! jangan seperti ini. Kasihan Donghae hyung,..” Kibum berusaha melerai dengan melepas tangan Siwon dari kerah baju Donghae.

Siwon akhirnya melepaskan kerah baju Donghae dengan kasar sehingga Donghae terjatuh terduduk lagi di sofa sambil masih menangis…

“ Mwo? Kau bilang apa, Kibum-ah? Kasihan? Pada orang seperti dia? Cuih!! Orang yang tidak punya perasaan seperti dia (menunjuk Donghae ) tidak pantas untuk dikasihani! Dan dia memang tidak pantas juga menganggap dirinya sebagai hyung dari dongsaeng yg disakitinya sendiri sampai membuat Dongsaengnya sendiri pingsan karena perbuatannya!” sahut Siwon berusaha mengontrol emosinya

“ hyung, tenangkan dirimu dulu… jangan emosi seperti itu. Tidak baik kita bertengkar seperti ini sedangkan Kyuhyun, dongsaeng kita masih berjuang di rumah sakit… jadi tolong, hentikan pertengkaran ini. Ini bukan saat yg tepat untuk bertengkar…” kibum mencoba menenangkan suasana kembali

“ Mianhe… mianhe….Siwonie….Kibumie….aku menyesal…. Aku minta maaf….” Isak donghae

“ Donghae hyung….kau juga. Tenangkan dirimu dulu. Jangan seperti ini terus. Lebih baik sekarang kita berdoa agar Kyuhyun baik-baik saja…” ujar Kibum

“ Ne, Kibumie….” Balas Donghae yg mulai sedikit tenang

“ Cuih~ kau tahu Lee Donghae, seharusnya kau meminta maaf pada Kyuhyun! Bukan pada kami! Penyesalanmu tidak berguna bagi kami! Camkan itu!… Kibum-ah… Ayo kita susul Hyung yang lain ke rumah sakit…” pinta Siwon

“ Ne, hyung….”

“ Donghae hyung kau juga harus ikut kami ke rumah sakit.. Mungkin Kyuhyun akan membutuhkan juga di sana. Hajja, hyung…” ajak Kibum

“ ANDWE! BIARKAN DIA TIDAK USAH IKUT, BUM-AH! AKU INGIN DIA MENYESALI DAN MERENUNGKAN PERBUATANNYA KALI INI! AKU TIDAK INGIN, NANTI DI SANA DIA HANYA MEMPERBURUK KEADAAN!” larang Siwon dengan ekspresi masih kesal

“ Tapi Hyung…”

“ Sudahlah, Kibum-ah…. Yg dikatakan Siwon benar. Mungkin aku akan memperburuk keadaan saja jika ikut kesana. Kau…pergilah kerumah sakit duluan bersama Siwon… aku akan menunggu kabar dari kalian saja di sini…. Aku ingin menenangkan pikiran ku dulu saat ini…. Sudahlah.. sekarang buruan kalian kerumah sakit menemani Kyuhyun…” ujar Donghae pelan

“ baiklah, hyung… kalau itu keputusan mu. Tapi aku harap kau juga segera datang dan menjenguk Kyuhyun di rumah sakit nanti. Penyesalan memang datang terlambat. Tapi semua masih bisa diperbaiki lagi, hyung…. Ingat, Kyuhyun adalah dongsaeng kita. Jadi dia masih butuh dukungan kita semua. Termasuk kau, hyung…. Tenangkanlah dulu dirimu ya. Aku dan Siwon Hyung pergi dulu….” Kata Kibum menepuk pundak Donghae sambil beranjak dan pergi ke rumah sakit bersama Siwon.

“ Kibumie, ayo cepat….” Pinta Siwon lagi

“ Ne, hyung. Donghae dan Siwon hyung ke rumah sakit dulu….” Pamit Kibum pd Donghae. Donghae membalas dengan anggukan kecil.

Sekilas Di lihatnya Siwon yang pergi dengan raut wajah yg masih kesal tanpa mau menatapnya. Donghae tahu, Siwon masih kesal dengan dirinya yg sudah membuat dongsaeng kesayangan mereka menjadi seperti ini.

Setelah Kibum dan Siwon pergi menyusul yg lain kerumah sakit, Donghae kembali menangis sekencang-kencangnya….

“ Mianhe…kyu….mianhe…..hyung sudah membuatmu menjadi seperti ini…. Hyung mohon cepatlah sembuh…hyung janji akan menuruti kemauan untuk terus menemanimu bermain setiap hari…. Kyun-ah…. Hyung mohon… cepatlah pulih kembali… jangan buat hyung dan hyung lainnya menjadi khawatir dengan mu terus…. Hyung sayang padamu, hyun-ah…… “ gumam hae sambil terus terisak-isak….

TBC_

Annyeong ^^V~ ada yang kangen sama DedeKyu? hhi…^O^

Hari ini dede balik lagi~ ^,^ janji kirim lanjutanya di ubah jadi minggu ini aza~ soalnya, kasihan banyak yg minta cepat di lanjuti ff _mianhae kyu_ na… jd aku usahai hari ini post ff selanjutnya.

Miane kalau lanjutannya masih ancur alias jelek, hehe~ ^,^

OEa, jangan lupa komen yah

Gumawu~

29 thoughts on “MIANHAE KYU.. part 2

  1. Cie.. Author baru :D chukkae ya… ^^
    kka tunggu karya2 kmu.. Hwaiting dongsaeng :)

    btw ni epep kok jd marah2an gni isinya? Kekeke..
    Lanjuuuutt…..

  2. @Nyubudubu n missyesungie : Xiphxiph~ ditunggu yah lanjutanna ^^V~

    @leena : *jd malu, plakk!* ea unn, gx tahu neh~ otak dede rada eror kemarin pas buat na~ *hoek O_O* hhi…^^V~ next part, udah aman2 az koq(?) gx ada marah2an kyk gini lg~ okay? ^O^~

    gumawu kumentar na alL ^^V~

  3. omo. . .
    kyu mpe pingsan gt. .

    hae oppa! ni smw slahmu!*ikt ngebentk hae breng siwon*
    *d lemparn spatu ma hae bias*

    aio. lanjut ffny. .
    aq ska bc ff yg kyu nya mnderita*d jitak kyu*

  4. aaahh..
    yeobo~ knapa sampe pingsan gitu ??
    sini datang padaku
    #plakk

    hhahha

    salam kenal author ,
    lanjutannya saya tunggu ^^

  5. akhir.a…di post jg part 2 nya..,aduh…won won galak bener? Jd tkut liatnya…hehe../plak.
    Wahh…si Ikan ksihan ya, cup cup cup…inna ksih permen ya, jd jgan nangis lg…ntar aq jitak kpalanya wonie oppa…*dilempar golok ama siwonfact* hehee ^^v
    wahh…ASAP nunggu part 3 nya de…hehe…nice ff…

  6. @sangsoo : salam kenal juga ^^V~ ne ditunggu yah~~ gumawu udah komen ^^

    @Innaluvyesung : ciahh~ langsung komen dia na~ sipsip~ ^^O~

    @lalalalala : huh? okay lah~

    @:)kyuvi : okayyyyyy~ ^^V~ ditunggu ea~

    gumawu alL komentar na~ ^^~

  7. waaah.. annyeong ~~^^
    aku reader baru disini *baru?? -.-* salam kenal dede…
    ga sabar baca lanjutannya >=<
    next.nya jgn lama ya.. #plak
    hahaha…
    ga bisa bayangin siwon marahnya kyk gitu… disini kibum.nya bijak yo XD
    LANJOOOOT!!

  8. kok donghae jadi galak di sini???? padahal kalo sama aku dia lembut2 aja tuh *siap2 kabur*

    kyu, jangan gampang sakit…… *peluk kyu*

  9. @Kyuma : yup~

    @fida2127 : wah annyeong juga~ lam kenal juga yah ^^ next part na ditunggu ^^V~

    @dlastdec : ciahhh~ ckck….hehe ^^~

  10. -“ h..y..un..g…” ucapku lemah setelah itu dia jatuh pingsan dipelukan Teukie.- <—- chingu aye bingung, ini POV ny siapa? mian aye bnyk nanya, hehehe

    my fave sentence : -“ Yang lain kemana, Bum? Koq sepi gini? “ Tanya Donghae pada Kibum-

    hiks hiks kok TBC…..minggu ada lg yah? asiiiiiiik semoga kyu cuman demam biasa aj….aza aza fighting DedeKyu!!! :)

  11. @Almostdawn itu salah ketik kemarin. itu maksud na gini:

    “ h..y..un..g…” ucapkyu lemah setelah itu dia jatuh pingsan dipelukan Teukie.

    jd bukan POV siapa2_okay? gumawu udah bc dan komen ^^V~fighttting~!!

    @KyuKyung_YuRin n rien_micky : xiphxiph~ ^^V~

    @MinYoung♥♔규 : okay ditunggu yah~ ^^V~

  12. onde mandey tuesdey DDk…………..pendek amat part 2-nya,pdhal nunggunya sampe jamuran dah……!!!!!! heheheheh…..lanjutttttt……..

Leave a Reply to ejat94lunary Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s