15

Painful Of Love Part 2 [END]

Mianhae…lama… ;___; maklum…seminggu kemaren H.I.A.T.U.S…… hehe.. ^^

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Title: Painful Of  Love

Genre: Sad , romance

Rate: 15+

Story: 2 of 2

Author: div [Park Min Gi]

Cast:

–          Hankyung

–          Shin Yeonni

–         Lee Suhoon (aka Mikka DNA)

flashback part1

Sudah 1 tahun aku menjalani hubungan ini denga Suhoon. Tapi masih sulit untukku melepas bayang2 nya dari benakku. Setiap kali berkencan dengannya bayangan Hankyung selalu hadir. Sepertinya Suhoon tau, kalo aku tidak bisa lepas dari bayang2 Hankyung. Awalnya mungkin ia bersabar dan mencoba menerimanya, sampai suatu saat dia merasa mungkin aku sudah keterlaluan membanding-bandingkannya dengan Hankyung.

“YA!!! SAMPAI KAPAN KAU AKAN SELALU BERBICARA TENTANG HANKYUNG???? KAPAN KAU AKAN MENERIMA DIRIKU SEBAGAI DIRIKU???” ucap Suhoon dengan nada tinggi.

==========

“Aku kan sudah bilang saat awal kita menjalani hubungan ini, masih sulit buatku untuk melupakannya, seharusnya kau mengerti.”, ucapku padanya.

“Tapi ini sudah berjalan satu tahun, kukira selama bersamaku kau akan melupakannya, tapi ternyata tidak, aku berusaha untuk mengertimu, tapi kenapa kau tidak berusaha untuk mengertiku, mengerti aku yeonni, bagaimana posisiku, aku sebagai seorang pacar tidak bisa membuat pacarku melupakan masa lalu dengan orang lain”, ucapnya yang membuatku berfikir. Lalu dia pergi dengan wajah yang begitu sedih.

“mianhae…aku memang egois”, ucapku pelan.</i>

Lagi2 kehidupan cintaku gagal karena keegoisanku. Setelah aku membuat Suhoon kecewa, aku tidak berani lagi menemuinya. Akupun pergi dari kota itu, dimana tersimpan kenanganku dengan Hankyung dan Suhoon. Aku ingin melepas kenangan itu.  Tanpa kata2 perpisahan aku meninggalkan Suhoon. Aku yakin Suhoon benar2 akan membenciku.

Di usiaku yang saat itu berumur 24 tahun, aku pergi ke kampung halamanku. Namun terkadang Hankyung masih menghubungiku, hubungan kami masih berjalan dengan baik sebagai teman.Suatu kali aku mengganti nomorku, aku bertekad untuk melupakannya,tapi hasrat ingin mendengar suaranya, sesekali aku menelfonnya,tapi hanya diam yang bisa kulakukan. Tidak satu katapun keluar dari mulutku. Hanya air mata yang keluar setiap kali mendengar suaranya. Aku berusaha melupakan kenangan2 itu dengan bekerja.. Aku bekerja dengan sangat giat, aku menyibukkan hari2 ku dengan bekerja. Mungkin ini berhasil, kini aku benar2 fokus pada pekerjaan . Sejenak aku mulai bisa melupakan Hankyung dan Suhoon. Sampai suatu hari ketika aku mengganti nomorku dengan nomorku yang lama,banyak sekali tertera panggilan dari Suhoon dan Hankyung yang tidak pernah aku angkat, juga ada sebuah sms masuk. Continue reading

29

MIANHAE KYU.. part 2

HUV READS ^^V~

PART 1

Eeteuk yang heran melihat si Magnae tidak bangun-bangun juga, akhirnya dia mencoba mendekatkan wajahnya kepada Kyuhyun.

Dia kaget mendengar nafas Kyuhyun yang terengah-engah. Tubuhnya juga seperti mengigil dan bergetar seperti kedinginan. Eeteukpun menjadi Panik. Dia pun terus berusaha membangunkan si Magnae.

“ Kyu….gwenchana?… Kyu ayo bangun? Kau kenapa…?” Tanya Eeteuk sambil terus menguncang2 tubuh si Magnae. Eeteuk meletakkan telapak tangannya di dahi si Magnae.

“ OMONA!!!!”
Continue reading

18

THE DIARIES part 3

author by Nyonyatukituki aka LeeSaRang

*Eunsuh changed to YoonA

HANKYUNG POV

Tumben sekali malam ini dorm sepi. Yang tersisa di dalam dorm hanya aku, Ryeowook, Kangin, Yesung, Eunhyuk, dan Donghae. Aku celingukan.
Kemana sih anak-anak ? apa tidak capek habis syuting MV sampai jam 6 malam, sekarang kok pada hilang semua ?

“hei, Yesung-ah. Mana yang lainnya ?” tanyaku sambil menepuk pundak Yesung.
“Shiwon dan Kibum pulang, rumah mereka kan dekat. Leeteuk-hyung dan Kyuhyun ada urusan katanya. Sungmin, Shindong, Heechul, sedang minum di bar milik Minhyung ahjusshi. Waeyo ?” Tanya Yesung padaku.

“ani. Sepi sekali dorm ini. Aku jadi bosan dibuatnya,” ucapku mengeluh.
“iya. Tumben sekali Ryeowook dan Kangin tidak ikut minum ? biasanya kalian berdua yang paling rajin mampir ke bar Minhyung ahjusshi,” sahut Donghae.

“sedang malas, Hae. Lagi pula aku sedang tidak ingin jadi peminum kelas kakap lagi,” kata Kangin.
“ooy ooy ooy, bagaimana kalau kita mengajak Sarang Nuna main ke dorm ? Leeteuk hyung sedang tidak bersama Sarang Nuna kan ?” usul Ryeowook. Continue reading

12

YOU chapter 1

By: Leena aka Ahn MinYoung

YOU  [Chapter 1 :: COAGULATION::]

“Ri Gi, kau datang ? aku sudah menunggumu sejak tadi. Apa kau melihat ku ? aku disini menunggumu, kenapa kau tak melihatku ? lihatlah aku !!”

“siapa kau? Tunjukkan dirimu!!” teriakku

“aku di belakangmu!! Berbaliklah!”

Aku segera berbalik untuk melihat siapa pria yang memanggilku itu, aku terkejut bukan main “kau lagi??? Kenapa??” tanyaku terkejut tapi dia hanya tersenyum..

KRIIIIIIIINGG !!! Continue reading

18

Timeless Love

By: Park Shilla

Aku bersyukur atas ketidaksempurnaan ini. Karena dengan ketidaksempurnaan ini membuatku mengerti akan diriku sendiri dan Tuhan.

Ya, inilah diriku hanya seorang makhluk Tuhan yang penuh dengan ketidaksempurnaan. Hanya seorang ciptaan Tuhan yang tak berdaya dan sangatlah kecil bila dibandingkan dengan kekuasaan-Nya. Aku ini bukan apa-apa. Aku bahkan tak tahu apa sebenarnya kelebihan dalam diriku. Tapi satu hal yang pasti aku bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan untukku. Apapun itu, aku yakin Tuhan menyayangiku dengan caranya sendiri. Continue reading

28

SUNGMIN SHOCKED OF KYUMIN

A Fanfic By MissReina

Author’s Note : Yah, fic ini di buat berdasarkan artikel yang iseng-iseng gue baca, di situ katanya Sungmin malu yah sama image girly yang dulu di jadiin konsepnya… Jadilah fic aneh ini. Pendek sih, but anyway, enjoy this fic ^^

Disclaimer : Sungmin bukan punya gue. Kalau gue ngaku Sungmin punya gue, entah apa yang akan terjadi pada diri ini. *merinding*. Lagipula, gue udah punya Yesung <3 <3 *taboked*

**

Di dorm Super Junior, sekarang mereka lagi pada istirahat abis promo album mereka yang ke empat. Tapi salah satu dari mereka malah uring uringan dengan i-phone di depan idungnya, sibuk menganalisa sesuatu. Sedikit-sedikit cowok itu garuk-garuk kepala, dan menggumam menyumpah-nyumpah kesel. Continue reading