THE VAMPIRE PART1

Title :: The Vampire .
Cast :: choi minho from SHINee , yoon ta ra (my imagination).
Main cast :: other member SHINee , 2PM , choi si won from SJ , kwon sunhi (my imagination or aeer) , lee donghae from SJ , shin hyesa (my imagination) , kim heechul from SJ , jang mi kyeong (my imagination or uzii).
Genre :: Fantasy and romance maybe.. haha.
Author :: DJ.merr
Note:: kali ini merr nyoba buat ff fantasy, terinspirasi dan twilight maybe.. hehe sama ff nya kwon seena onnie gomawo onnie.hehe. so, please enjoy you’re reading and I hope you like. Hehe.

Bagaimana aku harus menceritakannya ? aku sendiri bingung karena semuanya terjadi begitu saja tanpa bisa aku hentikan atau setidaknya bisa aku ‘pause’ untuk beberapa saat tapi tetap tidak bisa karena itu bukan kuasa ku.

Berawal dari dengan laki laki bernama choi minho di sebuah perpustakaan pusat yang menjadi tujuan semua mahasiswa baru sepertiku. Tadinya semua berjalan normal seperti biasa, sampai pada saat aku berusaha mengambil buku di bagian rak paling atas dia menolongku . tidak ada yang aneh ? ya, kalau saja setelah pertemuan itu kita tidak saling bertemu lagi dan aku tidak jatuh cinta padanya. Sampai sekitar tiga bulan kami berhubungan baik selayaknya teman, tiba tiba dia memintaku menjadi kekasih nya tidak alasan untuk aku menolak jadi kuputuskan untuk menerimanya. Satu tahun kami menjalani kehiduan sebagai kekasih , aku telah memperkenalkannya pada orangtuaku dan mereka setuju atas hubunganku dan minho bahkan ibu sering mengajaknya makan malam dan ayah selalu mengajaknya memancing pada malam hari aku sendiri awalnya bingung kenapa harus malam ? tapi itu sama sekali bukan hal penting yang harus aku pikirkan. Mungkin..
Tidak sebelum aku tahu bahwa dia adalah VAMPIRE .

~flashback~

In my room.
21.00 PM

You better run run run run run…

^ my minho^ calling…

“yobaseo ..”
“tar a..”
“hm ?”
“ada acara sore ini ?” tanyanya.
“um.. kosong aku kuliah pagi, ada apa ?”
“jam lima aku jemput aku akan membawamu ke suatu tempat” katanya yang lebih mirip paksaan.
“kemana ?”
“rahasia”
“ya~ kasih tau.. ”pintaku.
“kalau aku kasih tau sekarang itu namanya bukan rahasia pabo”
“aku tidak pabo minho” balasku.
“kau ini pabo mau saja jadi pacarku” ujarnya datar.
“heh?”
“anni… yasudah bye.. cepat tidur sana”
“yuhuu ~”

“kita dimana ?” tanyaku bingung sambil melihat kastil yang tepat berada di depan mataku.
“rumahku” jawabnya singkat seperti biasa .
“kastil ?” tanyaku lagi sambil memiringkan kepalaku yang masih tidak percaya kalian bayangkan saja kastil kastil tua seperti di kerajaan inggris karena menurutku itu tidak jauh berbeda.
“ne..” katanya sambil lalu meninggalkanku sendiri dengan seribu pertanyaan bagaimana mungkin masih ada kastil seperti ini di tahun 2010 ? ku perkirakan kastil ini sudah berumur ratusan tahun ? mungkin.

“minho~” panggilku sambil berlari mengejarnya.
“ne?” sahutnya tanpa berhenti , jangankan berhenti menolehpun tidak .menyebalkan.
“jangan cepat cepat” kataku yang kerepotan dengan highless ku yang sama sekali tidak nyaman malah membuat kaki ku lecet dan pegal tapi makluk dingin yang ada di depanku ini terus memaksaku untuk memakai highless ini dan tektek bengek lainnya . dan sekarang dia malah meninggalkanku kesusahan seperti ini. Padahal semua ini karenanya.
“harusnya kamu yang jangan lambat” ujarnya santai. Bagaimana dia bisa santai seperti ini padahal aku yang notabene kekasihnya sedang kesusahan?!
“huh~” lama lama aku bisa mati kesal berpacaran dengan makhluk dingin tidak peka ini.
“heii.. kau marah? mian” oh god setelah kakiku lecet dan pegal dia baru nyadar sekarang?
“anni.. hanya kesal”kilahku.
“itu sama saja”
“menurutku berbeda”
“dan menurutku itu sama saja”
“ya~ kau..”

“minho ? ada apa ini ? jangan ngobrol diluar bawa dia masuk sayang , perkenalkan pada ibu ayo” kata seorang wanita dengan berpakaian layaknya bangsawan di cerita cerita negeri dongeng.
“josonghamnida ratu..” katanya sambil membungkuk sopan dan aku pun mengikutinya. Kulihat wanita yang di panggil ratu itu tersenyum. Eh.. sebentar .. ratu ? ergh.. minho kau membuatku bingung..( =.=” )

Kami memasuki ruangan besar melalui pintu setinggi 5 meter mungkin, yang dihiasi ukiran rambatan akar dari emas atau semacamnya yang membuat pintu itu terlihat mewah, bahkan sangat mewah untuk ukuranku , dengan segala perabotan antic yang semakin mempercantik ruangan ini , lukisan lukisan nan indah memenuhi dinding dinding ‘kastil’ ini , membuatku terkagum,aku seperti hidup di waku lampau.yeah kalian bisa membayangkannya kan ?
Saking aku mengagumi semua barang barang di ruangan kastil ini aku tidak menyadari kalau semua keluarga minho sudah berkumpul dan duduk dengan anggun nya di deretan kursi menyamping dengan dua singasana di depannya mungkin itu untuk raja dan ratu.yeah itu yang yang aku tahu dari cerita cerita dongeng sebelum aku tidur yang selalu dibacakan ibu tak perduli kalau aku bosan dengan cerita cerita fiksi seperti itu dan mungkin sekarang aku tidak bisa menganggap cerita cerita itu fiksi karena aku saat ini aku merasakan hidup di negeri dongeng. Minho menyuruhku duduk diantara keluarganya.
“bisa kau perkenalkan dirimu nak ?” pinta seorang pria tampan yang sudah lumayan berumur padaku yang ku duga itu adalah raja nya karena wanita yang tadi di panggil ratu oleh minho duduk di singasana sampingnya.

“ne.. annyeonghaseo choneun yoon tara imnida.. ” kataku sambil membungkuk memberi hornat pada raja dan ratu dan semua yang ada di ruangan ini.
“baiklah bisa aku panggil ta ra saja ?”
“dengan senang hati …”
“nah kalau begitu sekarang kita aku akan memperkenalkan diri.. namaku choi siwon ayah dari choi minho dan yang duduk di sampingku dia adalah istriku kwon sunhi ibu dari minho dan sekarang kalian..” ujar raja memandang saudara saudara minho dan mempersilahkannya.

“saya lee donghae adik pertama dari raja dan paman bagi pangeran minho juga ayah dari lee taemin dan lee jinki suami dari shin hyesa”
“nan… lee jingki imnida anak pertama dari ayahanda lee donghae salam kenal”
“choneun, lee taemin adik dari jingki hyung dan anak bungsu dari ayahanda donghae senang bertenu denganmu”
“saya shin hyesa istri dari lee donghae dan ibu dari lee jinki dan lee taemin senang bisa berkenalan denganmu”

“annyeong~ saya kim heechul adik kedua dari raja choi siwon , ayah bagi kim jonghyun dan kim kibum juga suami bagi jangmi kyeong salam kenal”
“haii.. aku kim jonghyun anak sulung dari ayahanda kim heechul dan bunda jangmi kyeong salam kenal”
“aku kim kibum anak bungsu dari ayahanda kim heechul dan bunda jangmi kyeong”
“dan saya jangmi kyeong istri dari kim heechul bunda bagi jonghyun dan kibum senang bisa bertemu denganmu”

Aku mengangguk angukan kepalaku tanda mengerti atas semua kecuali kastil , pakaian kuno , pangeran , raja, ratu. Apa maksudnya ini? Dan menurut pengamatanku selama lima belas menit aku duduk di kursi ini .. semuanya aneh. Apa kalian juga berpikir hal yang sama sepertiku ? ergh.. aku tidak yakin tapi, hallo ?? ini sudah tahun 2010 masehi keluarga minho memperkenalkan diri dengan cara seperti itu. Yang menurutku terlalu formal atau terlalu kaku atau.. yang kalian bisa menyimpulkannya sendiri kan ?

“kalau boleh tahu apa hubunganmu dengan minho anakku ?” Tanya raja ramah.
“ergh.. aku..”
“dia yeojachingu ku raja” kata minho mendahuluiku aku tercengang dengan pernyataannya. Bagaimana dia dengan setenang itu mengatakan kalau aku yeoja chingunya. Aish ~
Semua mata di ruangan itu menatap kami berdua denga tanda Tanya besar. Wae? Apa ada yang salah ? bukan kah minho itu laki laki dan aku ini perempuan ? jadi dimana letak keanehannya ? aku merasa seperti disidang karena kasus menculik anak orang. jezz… tapi kemudian raja tersenyum membuat hatiku sedikit tenang di ikuti yang lainnya walaupun aku melihat sepupu minho yang bernama kibum itu tersenyum dengan terpaksa.itu tidak bisa di sembunyikan sangat jelas sekali.

“kalau begitu ajak dia berkeliling istana pangeran.. bawa dia ke istana bunga di selatan,dia pasti menyukainya kebetulan bunga mawar merah sedang bermekaran sangat indah, tar a-ah apa kau suka bunga?”Tanya ratu.
“tentu saja ergh adjuma..” jawabku canggung.
“jangan panggil aku ajduma karena kau adalah yeojachingu anakku kau juga harus memanggilku ratu arra?” katanya lembut.
“ne.. ra ratu…”
“yasudah minho ajak tara berkeliling sana”
Dan disinilah aku di istana bunga ini. Bukan sesuatu yang berlebihan menurutku bila ini di sebut istana bunga. Hampir semua jenis bunga dari yang biasa saja sampai luarbiasa ada disini *emg bunga yang luar biasa kayak gimana babo ? ada ada aja haha* cukup lama aku memperhatikan bunga mawar merah yang sedang bermekaran dan mengacuhkan minho.

“tara-ah..”
“…”
“yoon ta ra”
“…”
“YOON TA RA”
“…”
“CHAGIYA..!”
“eh ? kenapa ? mwo tadi kau panggil aku apa ? chagiya ? chagiya kepalamu”
“daritadi kau kupanggil diam saja. Sudah sana berpacaran saja dengan bunga” katanya ngambek.
“baiklah” jawabku singkat padat jelas.
“ha?”tanyanya bungung dengan kedua alis yang hampir menyatu.
“kata kamu aku di suruh berpacaran dengan bunga kan ? yasudah”
“ta ra-ah ..” panggilnya manja. Entah kenapa sikap manja nya ini yang selalu membuatku geli.
“hm ?” sahutku tetap acuh.
“lihat aku kalau aku sedang berbicara” katanya mulai serius.
“ne ?” kataku mengalah . orang ini kalau sudah keluar sifat keras kepalnya tidak ada satu orangpun bisa mengendalikannya tapi terkadang aku juga bisa lebih keras kepala darinya kalau sedang marah . aku terdiam dan menatapnya bingung .perlahan wajah minho mendekati wajahku. dan oo.. apa yang akan kau lakukan choi minho ? jantung ku berdegup mungkin sepuluh kali lebih cepat. Wae ? minho jangan sekarang .. please.

“fuuhhh~” kutiup matanya yang sudah tiga centimetre lagi dari wajahku.jenius!haha.
“ya~ kau merusak suasana” katanya ngambek tapi dengan wajah memerah.
“wae? Emang tadi kamu mau ngapain ?” godaku sambil terkekeh.
“aish ~”

“hyung ! noona ! kalian sedang apa ?” panggil suara cempreng di sebrang. Upps.. tadi dia gak liat apa apa kan ? kyaa..

“ta ta taemin ?” kataku dan minho bersamaan dengan gugup.aku melotot ke arah minho dan yang aku pelototi malah santai.

“noona tadi minho hyung mau ngapain ?” tanyanya polos.
“ah ? ta tadi..”
“menciumnya bibirnya” kata minho santai dan mengerling nakal ke arahku. Yak ~ choi minho kau cari mati dengaku ? .
“oo… mian aku tidak sengaja lewat dan aku melihat noona dan minho hyung dekat dekatan kayak tadi aku kira lagi ngapain ternyata…yasudah aku pergi dulu ya noona , hyung ” katanya dan berlari entah kemana. Dan kurasakan wajahku panas aish ~

“mau di lanjutkan ?” Tanya minho mengerling nakal.yang membuat wajahku semakin panas dan pastinya sudah memerah.
“anni..” tolakku sambil mengalihkan pemandangan mataku.
“tapi aku mau.. ayolah ta ra…”
“kau menciumku kita putus ” ancamku.
“hahahahaha.. mukamu merah chagiya.. hahhaha aku bercanda mana mungkin aku menciumu sebelum kita menikah? haha” gelaknya.
“kau benar benar cari mati dengaku choi minho” kataku seraya menggelitiknya.
“hyyaaa ampun tara-ah…hahahaha” katanya tanpa menghentikan tawa nya dan berlari menghindari tanganku yang sudah siap siaga akan menggelitikinya.
“rasakan salah siapa kau menggodaku terus… ”

Author POV.

“ratu lihatkah anak kita yang biasa nya selalu bersikap dingin itu sekarang bisa tertawa lepas bersama manusia bernama yoon ta ra” kata raja sambil melihat anaknya di balik jendela besar lantai atas kamar raja dan ratu yang bisa melihat istana bunga
“ne raja , sebelumnya dia tidak pernah membuatnya tertawa selama ratusan tahun”
“yoon tar a.. manusia ? apakah bisa ratu ?”
“aku tidak tahu, tapi menurut buku almostilla anak manusia tidak boleh bergabung dengan kita sebelum dia menjadi vampire dan di hisap darahnya oleh vampire yang mencintainya tapi dengan syarat si manusia itu harus benar benar merelakan dirinya menjadi vampire seperti kita kalau tidak hidupnya akan mengambang mati tidak di terima di surga , hidup tidak di terima di bumi dan tentu saja kalau menjadi vampire tidak akan sempurna”
“maksud ratu tidak sempurna ?”
“dia akan menjadi vampire tapi tidak seperti wujud vampire, dia akan menjadi roh vampire, hanya roh dan tidak bisa di sentuh karena sebenarnya dalam hatinya ia tidak sepenuhnya merelakan menjadi vampire seperti kita ” jelas ratu.
“di satu sisi aku menentang hubungannya dengan anak manusia itu tapi di sisi lain aku mendukungnya karena hanya dia yang bisa membuat pangeran bisa tersenyum dan tertawa lepas seperti ini setelah kejadian 400 tahun yang lalu dia bermasalah dengan keluarga warewolf yang membuatnya jadi anak pendiam dan cenderung dingin.. aku rindu melihatnya seperti ini lagi..” ujar sang ratu. Raja hanya tersenyum dan memperhatikan lagi anaknya yang sedang bermain kejar kejaran dengan anak manusia itu.
“aku menyetujui hubungan mereka dengan satu syarat dia harus menjadi vampire seperti kita” gumam sang raja yang terdengar oleh ratu.
“maksud raja?”
“kita buat dia menjadi vampire tapi tanpa kita paksa..”

TO BE CONTINUE….

P.S :: MERR TAU DISINI MERR BANYAAAKK BANGET SALAHNYA, TAPI MERR MALES NGEDIT LAGI.WKWKWKWK *caps jebol !*

13 thoughts on “THE VAMPIRE PART1

  1. HyunYoo :: udah neng, udah ane post yang part2 nya, ini yang prolig ma part 1 nya ilang gak tau kemana T.T
    leena :: ane juga suka ma minho tapi cinta ane buat koko seorang *henry :: kau mengkhianatiku !* *sarap kumat* #abaikan

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s