my wedding [anniversary]

saya kembali dengan sebuah cerita geje yang entahlah *halah* walaupun gaje, baca dan comment yaa *bow*

ff ini berdasarkan cerita nyata karangan author bersama suaminya biasnya *halah* .. hahahahahahahaha *ditimpuk readers* okey.. selamat membaca ^^

Annyeong, Lee Chaejin imnida .. mm atau Cho Chaejin ? hahaha Umurku 22 tahun dan aku sudah menikah. Nama suamiku adalah Cho Kyuhyun, umurnya beda 4 tahun denganku. Kalian tahu? Kami menikah karena dijodohkan. Apa itu hal yang klise? Ya, aku akui itu memang klise! Seperti cerita di film-film saja (=w=) tapi itu kenyataannya. Aku menikah di umur 20 tahun karena dijodohkan.

Awalnya, setelah menikah kami memutuskan untuk menjadi sahabat. Tapi kalian tahu? Sekarang aku dan dia berpacaran. Hahaha pacaran setelah menikah? lucu sekali ! Tapi itulah hubungan yang kami jalani saat ini, kami berpacaran (^__^). Kalian tahu? Dia adalah pria yang baik, ceplas ceplos, kekanakan tapi sok dewasa, peduli tapi sok tidak peduli dan juga tidak romantis.. tapi aku suka semua sifatnya itu dan sifat-sifatnya yang lain^^

Okey, berhubung hari ini adalah hari anniversary kami yang kedua, aku jadi ingin bercerita sedikit tentang honeymoon kami eh, atau liburan gratis kami ? hahahaha

[flashback 20 Agustus 2008]

‘sudah, terima saja! Anggap saja kita liburan gratis.. liburan bersama seorang sahabat itu tidak buruk!’

Kata-katanya terngiang lagi di telingaku. Yaa.. beres resepsi kami langsung pergi berbulan madu. Itu adalah jawaban yang ia berikan saat aku menimbang-nimbang menerima tawaran untuk bulan madu atau tidak. Tapi yang tidak aku sangka, kami langsung berangkat saat itu juga! Bahkan aku belum berkemas (T__T)

Mobil yang menjemput kami tadi, berhenti disebuah hotel yang mewah. Omoo~ tempatnya bagus sekali dan dekat dengan pantai. Sudah lama aku ingin ke pantai (>w<) hahaha
Di lobi, kyuhyun sedang check in, sedangkan aku sibuk memperhatikan isi hotel ini. Ternyata di dalamnya lebih bagus (>w<)d

Aku memperhatikan kamar kami, omo~ besar sekali ! interior kamarnya sangat modern, tapi ada perabotan yang antik-antik begitu. Lantainya dari kayu,bagus karena membuat kamar jadi adem *halah* tapi yang paling aku suka dari kamar ini adalah beranda yang langsung menghadap ke laut ! wuiiih .. keren sekali pemandangannya (^^)d

Mataku akhirnya tertuju pada kasur besar dengan seprai putih. Mwoo?? Kenapa kasurnya cuma satu?

“yak! Kyu, kenapa hanya ada satu kasur?”

“wae?”, tanyanya cuek sambil membuka koper miliknya

“kenapa kau tidak memesan kamar yang ada dua kasur?”, tanyaku tidak sabar.

“kau pikir aku yang mengurus ini semua? Kau ingat ini liburan gratis?”

Yayaya.. dia benar! Yang mengurusi ini semua adalah keluarga Kyuhyun, terutama kakak perempuannya, Ahra eonni. Bahkan bawaanku sekoper besar itu, ia yang menyiapkan (–,–)

Aku menarik koperku ke kamar mandi untuk ganti baju. Kyuhyun juga sedang melakukan hal yang sama diluar. Aku membuka isi koperku, daan ini semua berisi barang-barang baru! Hahaha.. baju-baju, handuk, sikat gigi, alat make-up(aku yakin tidak akan aku pakai), mwo? Bikini?? Aissh.. aku juga bersumpah tidak akan memakainya! Aaah, mana piyama? Tidak ada ! apa Ahra eonni lupa? Tapi tidak ada kaos atau celana yang bias dipakai tidur disini..

Aku sedikit mengobrak-abrik isi koper dan menemukan suatu bungkusan berwarna hitam di dasar koper (o.O), dan ada pesan yang tertera didepannya

‘beri aku keponakan yang lucu!^^’

mm, aku mengeryitkan dahi melihat tulisan itu, apa isinya ya? Dengan perlahan aku membukanya. MWO?? APA INI?? Aku memegang sebuah gaun tidur berwarna hitam dan sangat tipis! Omo omo omo~ aku tidak mungkin memakai ini !! mana piyamakuuu? Eotteohke?

“Kyuuuuuuu!!”, aku berteriak dari dalam

“wae? Gwaenchana?”, tanyanya sambil menggedor pintu kamar mandi

“aku yakin kau membawa banyak kaos dan celana pendek! Pinjami akuu..”

“mwo? Untuk apa? Yak! Buka pintunya.. kau baik-baik saja kan?”

“untuk aku pakailaah! Babo!! Ahra eonni memberiku gaun aneh untuk tidur.. aku tidak mau pakai”, bentakku

“hahaha..seaneh apa? Coba kau pakai !”

Hah? Dia menertawaiku? Dasar bocah sial !! “andwee! Aku pinjam bajumu..ppali”, rengekku

“perlihatkan sedikit padaku, baru aku akan memberikannya padamu! Hahahaha”

Aissh.. bocah sialan !! Seumur hidup, aku baru pernah melihat gaun setipis ini, dan seumur hidup tidak pernah terlintas dikepalaku untuk memakai gaun seperti ini (T__T)

Akhirnya, dengan terpaksa aku mencobanya. AKu menatap diriku di cermin. Omo~ benar-benar tipis dan transparan, serta.. sexy? Aaah belum apa-apa aku sudah merasa dingin. Aissh, dengan gugup aku melongokkan kepalaku keluar kamar mandi.

“mana bajunya?” tanyaku, dia mengangkatnya tapi tidak memberikannya padaku(=o=)

“yak! Tunjukkan padaku seaneh apa gaunnya!! Hahaha”, entah kenapa aku seperti melihat tanduk evil dikepalanya

“andwee.. ayolah kyuu ! dingin sekali pakai ini !! lagipula aku.. aku takut kau menerkamku!!”

“mwo? Aku? Menerkam siapa? Hah! Lelucon macam apa itu”, ia menarik gagang pintu dan aku menahannya dengan sigap. Aku wanita dan dia pria, tentu saja aku kalah dalam adu tarik-tarikan pintu ini.

Dengan cepat aku menyilangkan tanganku didepan dada dan menunduk.. aissh malunya ! hey, mana suara tawanya yang menyebalkan itu ? Aku mendongakkan kepalaku menatapnya, ia terdiam menatapku. Omoo~ kenapa dia ?

“yak ! kenapa kau?”

“eh.. ehm ini bajunya, cepat pakai! aku tidak mau kau masuk angin!”, ia langsung ke kasur, menarik selimut lalu tidur. Cih ! apa-apaan dia?

——————————————————————

“kyuuuu.. foto aku disanaa!”

Aaah .. pantai ! udaranya segaaar , tidak terlalu panas disini. Aku bergaya dan Kyuhyun memotretku dengan kameranya. Yaa seperti yang dia katakan, anggap saja liburan gratis ! Lagipula aku sudah lama ingin ke pantai.

“yak ! ikut aku..”, ia menarik tanganku. Dengan susah payah, aku mengikutinya. Mwo? Atas

? Yang benar saja!

Akhirnya, kami berdua sampai di atas. Angin sejuk menerpa wajahku, dan rasanya sungguh nyaman berada disini ! Aku melirik kearah kyuhyun, ia sedang merentangkan tangannya sambil memejamkan mata menikmati angin yang menerpa wajahnya.

“kyuu, pemandangannya bagus!”

“haha.. bagus kan?”

“hei, lihat patung itu! Coba tirukan, pasti lucu !”, aku bersiap dengan kameraku, dan dia menurut? hahaha lucunya ..

Hari sudah beranjak sore, 30 menit disini membuatku mulai kedinginan. Anginnya besar sekali, dan aku memakai baju yang agak tipis walaupun tidak setipis gaun tadi malam tentunya.

“Kyuu, ayo kita turun ! aku ingin lihat sunset dibawah, kkaja”, aku menoel-noel bahu kyuhyun.

Ternyata turunnya tidak membutuhkan waktu lama, berbeda saat naik tadi! Hohoho pantai again.. (>w<) terserah orang mau menganggapku kekanakan, tapi aku langsung melepas sendalku dan berlari di pasir pantai sambil main air. Mengasyikan bukan ?

Aku bermain air dan berlarian seperti anak SD, saat aku melirik Kyuhyun ternyata, ia sedang asyik melihat hasil jepretannya dan senyum-senyum sendiri. Aku berlari menghampirinya, tapi sesuatu terjadi dan menghentikan lariku *halah * telapak kakiku robek dan berdarah banyak sekali ! omo~

Aku terduduk telapak kakiku mengeluarkan darah hanya karena tersayat kerang? Huaaa perih sekali (T___T)

“Kyuuuuuuuuuuu!! Sakiiit”, aku berteriak keras dan mataku mulai berair. Aku menangis sejadinya karena ini benar-benar sakit (TT_TT)

Kyuhyun berlari menghampiriku,”Chaejin-ah, gwaenchana?” ia berjongkok didepanku

“aaaah, sakit sekalii ! huaaaa~”

“aigoo, jangan menangis! Ayo kembali ke hotel”, ia mengelap pipiku yang basah

“gendong aku! Kakiku sakit!!”

“aissh, kau ini manja sekali! Cepat naik”, ia berjongkok. Dengan perlahan, aku menaiki punggungnya dan memeluk lehernya. Agak kaget juga, dengan mudah ia bisa mengangkatku, padahal tubuhnya kurus menurutku.

——————————————————————–

Karena tragedi kemarin, aku jadi tidak bisa kemana-mana dan Kyuhyun? ternyata dia menemaniku dikamar ! hahaha dia benar-benar bertekat jadi teman yang baik. Bagus ! aku pun sekarang mulai tidak canggung padanya. Tadi malam, kami berbincang-bincang cukup lama, aku baru tahu kalau ia pernah ikut olimpiade matematika, dia bisa memainkan clarinet, lalu dia tidak bisa masak, dan bahkan dia bercerita tentang ciuman pertamanya! Omo~

Aku masuk kembali ke kamar, di beranda anginnya mulai besar. Aissh, dasar bocah! Dia tiduran dilantai dengan alas selimut dan anteng membaca buku tentang ski dan snowboard? Aigoo~ ini kan dipantai !! tapi dia membaca buku itu? Bodoh.. aah iya dia juga kemarin bilang suka bermain ski (–.–)

Jalanku jadi agak pincang, luka ditelapak kaki itu sangat tidak enak. Aku berniat melangkahi tubuh kyuhyun, tapi aku malah tersandung dan jatuh tepat diatas badannya. Aah posisinya tidak enak !! mukaku berada persis diperut Kyuhyun.

“yak! Kau berat sekali!”, serunya

“mwo? Kalau aku berat tidak mungkin kau semudah itu menggendongku kemarin!”, bentakku

Dia membenarkan posisiku, sekarang wajahku tepat berada di hadapan wajahnya dengan tubuhku diatas tubuh Kyuhyun. Aissh.. sialan!!

“yaa, lepaskan ! kau mesum sekali Cho Kyuhyun!!”

“mwo? Aku mesum? Kita kan suami istri!”, hahaha dia hanya menggodamu Chaejin (=.=)

“eeeeuh!!”, sahutku, dan kulihat ia tersenyum sekarang, senyum yang menyebalkan tapi sangat manis !

“Kyuhyun, tahan sebentar ! aku suka ekspresimu”

Aku bangkit dari tubuhnya dan mengambil kameraku, kulihat wajahnya yang bingung. Lucunya .. hahaha

“ayo tersenyum seperti tadi! Kau sangat lucu”, pintaku

“mwo? Aku tidak mau!”

“ayolaah.. smileee” ucapku, dan dia tersenyum ! astaga .. senyumnya lebih manis dari yang tadi, membuatku deg degan saja (o.O)

———————————————————

Aah .. tidak terasa sudah 4 hari aku berlibur ! besok kami pulang, sedih juga sih karena liburan ini menurutku cukup seru (>w<)

Kyuhyun, dia anak yang baik! Walaupun kadang ia suka menyebalkan, tapi ia cukup perhatian. Menjadi sahabatnya sangat menyenangkan ternyata (^^)

Berarti, ini terakhir aku menikmati pantai malam hari, jadi tidak boleh disia-siakan, benar kan? Tapi Kyuhyun sudah tidur (–,–) , pergi sendirian ? kenapa tidak ? hahaha lagipula tumben sekali ia tidur jam segini, aah pasti karena kelelahan main games terus.

Aku sampai dipantai. Woaaaah indahnya pantai dimalam hari ! Aku suka karena ada beberapa lampion sebagai penerang jalan. Cantiknyaa, sayang aku lupa membawa kameraku. Siaal, aku juga lupa bawa jaket,ternyata udara pantai dimalam hari bisa dingin juga? (o.O) hohoho

Karena pengaruh dari kakiku yang masih luka, kakiku cepat pegal. Tentu saja karena aku jalannya jadi agak pincang (-,-). Aku duduk dipasir pantai, ternyata tidak sesepi yang kubayangkan ! hahaha .. Aku menundukan kepalaku, agak mengantuk juga sih. ==”

Leherku terasa hangat. Omo~ ternyata aku tertidur? Aku menggerakkan badanku dan ada yang menggelitik dibahuku! perlahan aku membuka mata. Asataga, aku masih dipantai ! Tapi yang membuatku lebih kaget, seseorang memelukku dari belakang! Nafasnya terasa jelas dileherku, dan dagunya di bahuku membuatku geli. Ternyata itu Kyuhyun ! omo~ dia menemaniku tidur disini ?

“Kyuu.. bangun! Ayo kita ke hotel saja!”, aku menggerakan bahuku untuk membangunkannya.

“yak! Kau ini, ayoo bangun”, aku menggerakan bahuku lagi untuk membangunkan bocah ini. Kyuhyun menggerakan badannya, dia sudah mulai bangun.

Kyuhyun, merengkuhku dalam pelukannya. Ia mempererat pelukannya, membuatku kaget!

“Kyuhyun.. ayo bangun! jangan main-main”, astagaaa jantungku berdebar dan mukaku panas !

“suruh siapa membuatku khawatir terus! Kau tahu, rasanya mau meledak begitu tahu kau tidak ada dikamar dan kau tahu paniknya aku saat kau tidur disini seperti orang bodoh? aku pikir kau kenapa-kenapa!”

Aku terpaku mendengar kata-katanya, apa benar dia sekhawatir itu? aissh.. dia pasti sedang menggodaku! Tapi aku merasa nyaman berada dipelukannya seperti ini (o,O)a

“kau tidak bis..”

“jadilah istriku! entahlah aku rasa kau ternyata adalah istri yang paling baik untukku dan entah sejak kapan aku tidak bisa menganggapmu sebagai teman atau sahabat lagi”, potongnya, kata-kata yang singkat tapi membuat jantungku hampir keluar!! sialaaan .. mukaku pasti sangat merah sekarang (>/////<)

“mwo?? aku rasa kau sakit!”

Aku merasakan bibir Kyuhyun mengecup leherku, membuatku bergidik. nafasnya membuatku panas dingin. Kini dia mencium leherku, ya tuhan! jangan samapi dia berbuat aneh-aneh.
Dengan sekuat tenaga *halah* aku melepaskan pelukanku dan berbalik, kini wajah kami berhadapan.

“bagaimana?”, tanyanya dengan muka paling innocent yang pernah ada *author lebaay*

“aku belum siap jadi istrimu!”

“tapi kita kan sudah menikah!”

“karena ituu.. kita menikah karena dijodohkan, aku belum terlalu mengenalmu, jadi aku belum siap untuk benar-benar menjadi ‘istrimu’, arasseo?”

Kyuhyun terdiam, entah ia memikirkan apa. Okey, harus aku akui ternyata enatah sejak kapanaku mulai jatuh cinta padanya, tapi untuk menjadi istri yang benar-benar istri *ribet banget nih bahasa* aku belum siaap (>w<)

“arasseo ! kita pacaran dulu bagaimana?”, tanyanya

“oke, sekarang kita pacaran !”

“saranghae..”, ia mencubit pipiku dan tersenyum, hey itu jadi senyum favoritku mulai sekarang

[flashback end]

Itu tadi sedikit cerita bulan maduku dengan Kyuhyun, ani.. maksudku liburan gratisku! Hubungan kami sekarang seperti orang pacaran lainnya, walaupun kami tinggal serumah, tapi kamar kami berbeda. Aku tidak mau ada ‘kesalahan’ apalagi status kami kan masih pacaran ! hahaha

“jagi~ aku pulang!”, Kyuhyun berteriak

omoo~ dia sudah pulang ! untung masakanku sudah beres daritadi, tinggal menata meja dan selesaai (^___^)

Kyuhyun memelukku dari belakang! sial, aku hampir menjatuhkan gelas gara-gara kaget (-__-)

“happy anniversary !!” Kyuhyun memberikan sebuket mawar untukku. mwo+? kesambet setan apa dia memberiku bunga seperti ini?

“Cho Kyuhyun, kau sakit? tumben kau memberiku bunga”, tanyaku sambil memegang keningnya

“aissh, ini kan hari jadi kita! wajar kan? jadi kenapa kau juga tidak memanggilku dengan sebutan oppa, jagi atau yeobo di hari spesial ini hah?” tanyanya

“andwae!”, sahutku.. ia tersenyum dan mengecup kilat bibirku. Siaaal, mukaku panas gara-gara dia !

“hahaha.. masak apa kau?” tanyanya, aaargh.. awas kau Cho Kyuhyun !

Aku tersenyum dan bersiap-siap mengangkat tudung saji diatas meja makan, ” kau siaap? makanan spesial buatanku !! taraaaaa..” Aku membuka tudung saji

“mwo? jajangmyeon? aku berharap menu hari ini steak.. aissh kenapa tak sekalian kau bikin tteokbokki untuk cemilan?”

“yak! aku jadi ingat setahun yang lalu saat kita merayakan setahun pernikahan kita jadi aku malas membuatkanmu steak!! kau ingat? kau menyuruhku dandan yang cantik, karena kita akanmakan diluar, tapi kau mengajakku makan di kedai jajangmyeon! kau lupa hah??”

“hahahaha.. mana mungkin aku lupa, kau mengenakan gaun biru dan sangat cantik!”

“tertawalah sesukamu ! menyebalkan”, aku hendak pergi dari dapur tapi ia menahan tanganku.

“jagi, aku hanya bercanda! gomawo, kau memasakan makanan kesukaanku, ayo kita makan! aku lapaar”, sahutnya sambil memasang tampang innocent sialannya itu.

Dia duduk lalu makan jajangmyeon-nya itu dengan lahap, dan aku suka melihat ekspresinya saat makan ! hahaha lucu sekali..

selesai makan aku menonton TV, entahlah Kyuhyun kemana (-.-) diluar hujan, awalnya setelah makan kami akan jalan-jalan tapi tidak jadi! anniversary kali ini tidak terlalu spesial. tapi ya sudahlah ..
paats! lampu padam.

“kyaaaaaaa .. kyuu kau dimana?” aku meraba-raba sekitarku, gelap sekali.. omo~ seseorang memegang tanganku !! “kyu?”

“hwaaa!!”

“kyaaaaaaaaaaaa!!” aku hendak berlari tapi tangan itu tetap mencengkram tanganku

“hahahahahaha kau kaget?”, ia mematikan senter yang tadi sengaja ia arahkan diwajahnya untuk menakut-nakutiku ! kekanakan bukan?

“yak !! kau ini benar-benar menyebalkan Cho Kyuhyun !! aigoo kenapa aku bisa jatuh cinta padamu?”

Ia tersenyum, aku bisa merasakan itu. Kyuhyun menggandeng tanganku, ia mengandengku ke beranda. Hujan sudah reda, pemandangan dari beranda apartement ini memang bagus dimalam hari.

“waeyo?”, tanyaku

“ehemm..” Kyuhyun berdehem, mengambil nafas lalu mengeluarkan nafasnya pelan-pelan,”Chaejin-ah, maukah kau menikah denganku? menjadi istriku, kita sudah berpacaran selama 2 tahun, apa kau bersedia menjadi istriku?”

Kyuhyun merogoh celananya, mengeluarkan kotak biru lalu membukanya. Sebuah cincin yang sangat cantik, cincin sederhana yang sangat indah. Ia memasangkannya di jari manis kananku, tentu saja karena sudah ada cincin nikah di jari manis kiriku.

Aku mengecup bibirnya singkat. Aku tidak menyangka dia bisa seromantis ini, menrutku ini tindakan dia yang paling romantis “yak! kita kan sudah menikah, aku istrimu Cho Kyuhyun!”, aku memeluknya erat, ”saranghae..” ucapku pelan

Ia membalas pelukanku, “gomawo, jeongmal saranghaeyo Chaejin-ah.. mm jadi kita menikah?”, tanyanya sambil tersenyum nakal.

“hahaha.. apa maksudmu? Kyuu aku sudah ngantuuk .. temani aku tidur dan nyanyikan lagu seperti biasa”, ucapku

“hanya itu?”, tanyanya sambil tersenyum setan mengodaku

“keureom! aku benar-benar lelah hari ini! gendong akuu .. aku kan sudah baik memasakan jajangmyeon untukmu!”

“mwo? aissh.. kau hitung-hitungan sekali!”, ia menggerutu tapi sudah siap berjongkok untuk menggendongku ! dasar hahahaha

Kyuhyun menggendongku sampai ke kamar, okey saatnya tidur ! sudah jadi kebiasaan, Kyuhyun menyanyikan lagu nina bobo untukku, dan ia akan menemaniku sampai aku tidur. Tentu saja, setelah itu ia pindah ke kamarnya, walaupun kadang ia tertidur juga dikamarku tapi tidak pernah melakukan hal aneh.

“geudae du nun.. nareul bogo.. dalkomhage uneyo.. kau sudah tidur?”, tanyanya saat mengakhiri lagu yang ia nyanyikan.

“mmm.. tunggu, nyaman sekali seperti ini!”, daritadi aku memeluk tubuhnya yang ada disampingku

“benarkah? hahaha baiklah.. kau tidak mau ciuman selamat malam?” bisiknya

Aku menatap wajah Kyuhyun, tidak begitu jelas karena kamar yang gelap. Kyuhyun, dia menciumku. Melumat bibirku, entah kenapa aku membalas ciumannya padahal mataku sudah 5watt. Ia terus saja menciumi bibirku, lalu pipiku atau leherku agar aku bisa menghirup udara sebentar. Aku mendorong bahunya pelan.

“sudah cukup ciuman selamat malamnya kan?”

“belum! Kau lupa kita sekarang jadi pengantin baru!”, tanyanya sambil menciumku lagi

END

okey, apakah ini ff gaje? sangat! kepanjangan? nampak iya.. hahaha kalau gaje mah udah gak aneh kayanya hahaha tapi ini oneshoot pertama saya hahaha jadi maaf kalo kepanjangan ! dan buat endingnya maaf aneh, karena saya gak bisa ngebayangin lebih jauh dari itu hehehe gomawo udah baca dan comment please^^

55 thoughts on “my wedding [anniversary]

  1. ini yg seri pertama ‘my wedding’ ya?
    yaah aku bc yg ‘my wedding [again??] duluan malah *maklun new readers* haha :p
    tapi untung msh nyambung hehe

  2. ga kepanjangan kooo panjang lagi juga gapapa #readerkurangajar hehe ._.v bercanda kooo ;)
    masa pengen nangis pas di pantai itu aneh ya hha #curcol #abaikan
    huaaaaaaaa daebaaaaaaaaaak wuahwuahwah toptoptop! seruuuu XD

  3. wahhhhh bagusss. aku udh baca ff ini 2x. Dulu pas pertama baca aku gk komen, tp pas brusan aku cari di google ff ttg kyu eh malah nemu ff ini lg dan akhirnya ku baca lagi^^. 2 kali baca ff ini tp gk ngebosenin dan aku paling seneng baca ff kyu yg dijodoh2in terus nikah kaya gini…kkkkkk… apalagi klo istrinya itu Sooyoung. … ^o^. Makasih ya author buat ff nya^^.
    Oya thor aku bisa request ff gk? Kalo bisa tolong buat ff KyuYoung yg dijodohin dong :) jebaaaalllll i di google ff ttg kyu eh malah nemu ff ini lg dan akhirnya ku baca lagi^^. 2 kali baca ff ini tp gk ngebosenin dan aku paling seneng baca ff kyu yg dijodoh2in terus nikah kaya gini…kkkkkk… apalagi klo istrinya itu Sooyoung. … ^o^. Makasih ya author buat ff nya^^.
    Oya thor aku bisa request ff gk? Kalo bisa tolong buat ff KyuYoung yg dijodohin dong :) jebaaaalllll

  4. Annyeoong.. Aku readers barru..
    Setelah mengaduk2 gugel dengan juddul wedding, akhirnya bertemu dengan ff ini..

    Hahaha… So sweeat.. Ga gaje koq thor.. Baggus.. Aku sukka.. ^^

  5. Ini my wedding yg pertamanya ya?
    aku baru buka
    jadi lagi nyari2 yg pertama yg mana coz sangat penasaran sama cerita my wedding
    semoga ga salah
    dibikinin LIBRARY’a atuh,hehehehe

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s