MIANHAE KYU.. part 1

Author : Dede Kyuhaelf  | via email

_Kyuhyun Pov_

Cho kyuhyun imnida.

Aku adalah magnae dari boyband terkenal di korea selatan, Super Junior. Super Junior sudah seperti keluarga ke 2 bagiku semenjak aku harus tinggal jauh dari keluargaku. Aku beruntung memiliki 12 Hyung yang sangat menyayangi aku. Mereka semua sangat perhatian dan selalu menjagaku. Tapi karena mereka memiliki kegiatan masing-masing setiap hari, mereka jarang memiliki waktu kosong untuk sekedar berkumpul bersama atau bermain bersama dengan ku.

Memang, diantara mereka semua hanya aku yang memiliki jadwal tidak begitu padat. Kecuali jika aku harus menjalankan jadwalku dengan member SUJU-M di China. Oya! Aku lupa. Aku juga masuk dalam sub grup di Super Junior. Namanya SUJU-M… dan karena hal ini aku kadang harus bolak-balik korea-china dgn member2 SUJU-M lainnya.

Seperti saat ini. Semua hyung ku sibuk dengan kegiatannya masing2. Eeteuk dan Eunhyuk hyung sibuk dengan acara radionnya, Yesung dan Ryeowook hyung ada jadwal mengisi acara di salah satu stasiun TV, Siwon, Shindong, dan Sungmin hyung sedang ada jadwal di acara Strong Heart, Kibum hyung dgn jdwal syuting na, Hangeng hyung sdng berada di China, Kangin hyung sedang Wamil, dan terakhir, Heechul hyung dgn acara radionya sendiri.

Tapi tunggu…

Donghae hyung! Sepertinya jadwal nya sedang kosong. Wow~ berarti aku punya teman bermain di dorm dong? ^ ^ Ku akui, Aku dan Donghae hyung memang sangat akrab.

Kadang Sifatnya yang kadang kekanak-kanakan membuatku kesal. Tapi entah kenapa, rasanya aku sangat senang sekali bila bisa bersama dan dekat dengan Donghae hyung.

Dia ngerti aku sih….hehe….

Dia mau diajak ngapain kalau kami sedang berdua…. Ya, termasuk menemani ku bermain strafcraft sampe pagi….

Hmm… lebih baik sekarang aku menemuinya di kamarnya dan mengajaknya bermain.

Pasti dia mau…. ^ ^

_End Kyu POV_

_______________________________________________________

_Author POV_

Tok…tokk..tok…

“ Donghae hyung…” panggil Kyuhyun dari luar kamar Donghae

“….”

“ Donghae hyung… kau ada di dalam?…” panggil Kyuhyun lagi. Kali ini lebih keras.

CEKLEKK…. *gitu gx bunyi pintu terbuka?*

Donghae membuka pintu kamarnya lebar-lebar. Kelihatan dari wajahnya sepertinya dia kelelahan dengan jadwalnya kemarin. Hingga membuat dirinya kekurangan waktu istirahat.

“ Ada apa, Kyu..?” Tanya Donghae lemas

“ Hyung! Untunglah kau sedang kosong. Temani aku main yukk…” ajak Kyuhyun semangat. Dia tidak tahu Donghae sedang kelelahan karena semangkin semangatnya ingin mengajak Donghae bermain.

“ Mwo? Miane, Kyu. Bukannya aku gx mau nemeni kamu main. Tapi aku sedang lelah. Aku cape dan mau tidur… jadi kau main sendiri aza yah…?” tolak Donghae langsung.

“ Ayolah, hyunggg…. Aku ingin main bersamamu. Hyung yang lain sedang sibuk. Jadi gx ada yg bs nemeni aq main… okeyy hyung?? “ paksa Kyuhyun lagi

“ HYAA!! CHO KYUHYUN!!! APA KAU GX BISA LIHAT? AKU SEDANG CAPEK! DAN AKU BUTUH ISTIRAHAT SEKARANG! JADI JANGAN MEMAKSAKU! AKU HERAN, KENAPA SEKARANG KAU YANG JD KEKANAK-KANAKAN SEPERTI INI! DASAR MAGNAE KURANG AJAR! SUDAH SANA, MAIN SENDIRI! JANGAN GANGGU HYUNG LAGI! ARRASO…?! “ tiba-tiba Donghae berteriak keras pada Kyuhyun.

Kyuhyun kaget dan shock melihat Donghae marah2 seperti itu. Kyuhyun hanya terdiam saat itu juga.

“ SUDAH SANA! MAIN SENDIRI SAJA! HYUNG INGIN ISTIRAHAT! HYUNG CAPEK! JD JGN GANGGU AKU LAGi!” bentak Donghae lagi. *heran koq di sini Donghae nya jd galak yak?ckck…*

“……..” Kyuhyun masih terdiam dan tidak menjawab Donghae.

Tampak kedua matanya memerah seperti akan menangis.

“ HEY! Kau tuli apa tidak sih, Kyu?” Donghae keliatan udah mulai kesal dengan Kyuhyun yg masih diam.

“ Aish….”

BLAMMM!!!

Donghae yang kesal mebanting pintu kamarnya dengan cukup keras. Sontak membuat Kyuhyun tambah kaget.

“ hyung….” Ucap Kyuhyun pelan akhirnya airmatanya tumpah membasahi kedua pipinya, Dia terduduk lemas dibalik pintu kamar Donghae.

Dia seakan tidak percaya Donghae bisa semarah itu padanya. Padahal dia hanya minta ditemani bermain.

Tapi apakah salah dia meminta seperti itu? Terus kenapa Donghae bisa semarah itu padanya? Kemana Donghae hyung yang dikenalnya dulu? Donghae hyungnya yang baik dan perhatian padanya. Donghae hyungnya tidak pernah berbicara sekasar itu padanya. Bahkan tidak pernah menolak ajakannya jika ingin ditemani bermain…

Pertanyaan2 itu lah yang sedang berkecambuk dipikiran Kyuhyun saat ini. Dia hanya menangis sekencang-kencangnya.

Entah dapat kekuatan darimana, diapun berlari ke kamarnya sambil masih menangis. Karena masih shock dengan perkataan Donghae tadi, Kyuhyun pun terus menangis sampai dia merasa kepalanya sangat pusing akibat kebanyakkan menangis. Dia pun terlelap di kasurnya.

__________________________________________________________

PUKUL 09.00 MALAM,

Semua member Suju sudah kembali dari kegiatannya masing-masing. Sebagian lagi dari mereka memilik untuk langsung istirahat dan sebagiannya lagi memilih untuk mengobrol bersama di ruang TV.

Eeteuk datang dari dapur dan menyuruh semua member untuk makan bersama. Semua langsung beranjak menuju ruang makan. Sedangkan Eeteuk melanjutkan tugas2 nya memanggil member2 yang masih berada di kamarnya masing-masing.

Ketika memasuki kamar si Magnae, Eeteuk melihat si Magnae sedang terlelap di kasurnya. Eeteuk menghampirinya dan mencoba membangunkannya.

“ Kyu…. Bangun. Sudah waktunya makan malam. Ayo bangun…” kata Eeteuk sambil mengoyang2kan tubuh Kyuhyun pelan.

“….” Tidak ada jawaban dari si Magnae

“ Kyu… ayo bangu…. Kau harus makan. Tadi siang kau pasti belum ada makan kan? Nanti kau bisa sakit lagi…” Eeteuk masih terus mencoba membangunkan si Magnae.

“……” tetap tidak ada respon

Eeteuk yang heran melihat si Magnae tidak bangun-bangun juga, akhirnya dia mencoba mendekatkan wajahnya kepada Kyuhyun.

Dia kaget mendengar nafas Kyuhyun yang terengah-engah. Tubuhnya juga seperti mengigil dan bergetar seperti kedinginan. Eeteukpun menjadi Panik. Dia pun terus berusaha membangunkan si Magnae.

“ Kyu….gwenchana?… Kyu ayo bangun? Kau kenapa…?” Tanya Eeteuk sambil terus menguncang2 tubuh si Magnae.

Eeteuk meletakkan telapak tangannya di dahi si Magnae.

“ OMONA!!!!”

TBC_

36 thoughts on “MIANHAE KYU.. part 1

  1. Liat tulisan ny yg kapital semua, aye jadi tau se-kesel dan se-bete apa donghae sama Kyu..hiks hiks…aku ngebayaning nyah sambil tangan ny hae mencak2 d pinggang sambil nunjuk2 muka Kyu *imajinasi tingkat tinggi….

    “ HEY! Kau tuli apa tidak sih, Kyu?” <—- hrsny ini gede semua jg chingu, *hehehehe protes

    tuh kan kyu jadi sakiiiiit, uhu uhu….gara2 donghae…. :(

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s