17

IT’S U PART6

Note me to you :: sumpah gak inet hp, gak inet computer. Dua duanya ngehe !
Tadinya mau nge post dari minggu kemaren tapi… haiaaah ~ bikin bt !*mencak2*
Yaudah deh.. enjoy guys ^^

Continue reading

5

GAME RUSH (CHAPTER 3)

“Hooahm, cinta dan keadilan apanya, baboya!”, gumam Heechul yang baru pulang belanja dan melihat papan besar di atas kantornya. Mungkin BG memberi kesan dengan penghasilan bagus tetapi sebenarnya kantor KangTeukHee ini miskin. “Cih, coba hyung sialan itu, tidak memakai uang kantor untuk pacuan kuda, kita pasti kaya”, gumam Heechul. ‘HAAAH, KAN AKU YANG KERJA’, pikir Heechul kesal, berjalan masuk ke kantor. Ia mencium bau makanan yang biasa Teuk-noona suguhkan. “Noona, Bagi dong”, sahut Heechul membuka pintu dengan berbunga-bunga.

“Heechulie~ annyeong”, sahut Hankyung terduduk di meja kantor Heechul sambil makan kimchi. Heechul terdiam sesaat. “Bukannya ‘annyeong’ tahu! Dasar tukang kuntit”, sahut Heechul dengan tatapan iblis sambil mencekik Hankyung. “UKYAAA! AKU AKAN DIBUNUH BODYGUARD”, teriak Hankyung sambil memegang tangan Heechul.

“Apa lagi ordermu kali ini?”, tanya Heechul geram. “Mau membuatku kelaparan dengan memakan makananku?”, sambung Heechul dengan tatapan mata kucingnya. “Hha, Chullie lucu”, sahut Hankyung tertawa. “Sudahlah, Aku memungutnya waktu terkapar di jalan depan kantor”, sahut Eeteuk noona datang membawa teh oolong. “Noona! Nggak luka kan?”, tanya Heechul menoleh ke arah Eeteuk. “Ha, aniyo”, sahut eeteuk tersenyum. “Kenapa bisa terkapar di jalan?”, tanya Eeteuk noona ke Hankyung. “Ooh, aku lagi miskin, sudah 3 hari nggak makan teratur”, sahut Hankyung. “Rasakan!”, sahut Heechul sinisme.

“NOONA, JANGAN BAWA MASUK ORANG TAK DIKENAL KE KANTOR!! ARASSO?!”, teriak Heechul kesal. “Eh, dia bilang chingumu”, sahut Eeteuk dengan puppy eyesnya. Heechul langsung menatap Hankyung dan berbisik kesal. “Sejak kapan aku jadi temanmu, hah?”, tanya Heechul kesal. “Boleh kan, walau teman sedikit”,  sahut Hankyung sambil mengemut sendoknya.

“Kangin-hyung juga, waspadalah!”, sahut Heechul menoleh ke arah Kangin. “HAH!?”, tatapan Kangin tampak berubah menjadi evil 100 kali lipat dan membuat Heechul takut. “H…hyung, ma…marah ke..kenapa?”, tanya Heechul dengan wajah MEONG-nya. “…marah? Apa aku terlihat lagi marah?”, tanya Kangin membuat punting rokoknya. “Ne~ sekarang  pun seperti ingin membunuh orang”, sahut Heechul. “Kau ingin tahu alasannya?”, sahut Kangin meniupkan asap rokok ke wajah Heechul. “A..aniyo”, sahut Heechul menggeleng. Kangin langsung mencubit pipi Heechul dengan keras. “Mau cari mati, hah?”, tanya Kangin dengan wajah datar namun suara bernada marah. “Tohong behitahu hahu”, sahut Heechul tampak kesakitan. “No, beberapa hari yang lalu kamu jadi BG buat temenmu tanpa sepengetahuanku kan!! Gratis pula!”, sahut Hankyung kesal. “Kok…kok bisa tahu?”, tanya Heechul. “KARENA AKU ADALAH DEWA”, teriak Kangin melempar kertas dan teriak seperti orang gila. Heechul terdiam. “Temenmu yang bilang”, sahut Eeteuk menimpali. “MWOOOOOOO?”, teriak Heechul dan ia menoleh ke arah Hankyung yang lagi makan. ‘Dia datang hanya buat numpang makan, ternyata mengoceh tak karuan’, pikir Heechul benar-benar marah. Continue reading

11

FROM THE BEGINNING ITS YOU Part 1

AUTHOR : Nurulz HyukJae 누룰 | via email

oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye ..

Hp ku bergetar, segera kulihat hp ku, ‘ahh, ternyata dari namja rese-ku’ ujarku dalam hati.

“Nae Ssa-ah ~ aku tidak mau tahu, pokoknya liburan kali ini kamu harus ke Korea!!! >.<”

Segera ku balas sms darinya,

“andwe!!! Aku mau pergi berlibur dengan teman-temanku, oppa.”

5 menit kemudian,

“aniyo!! Kamu harus ke Korea!!! Aku sudah pesankan tiket ke Korea atas namamu dan berangkat besok siang. Aku sudah bilang pada nii ssa noona, dia sudah mengambilkan tiketnya.” Continue reading