[ PLEASE TELL ME ABOUT LOVE” [3 of 3] ]

Tittle: “Please Tell Me About Love”
Genre: Romance
Rating: 17+
Author: div [Park Min Gi]
Story: 3 of 3
Cast :
– Choi Min Ho
– Seo Eun Na
– Lee Eunhyuk
– Park Min Gi
– Choi Siwon

=-=-=-=-==–=-=-=-=-=-=-=-

=-=-=-=-=-=-=
Author *POV*
=-=-==-=-=-=-==-=-=-=-==-=-=-==-=-=-=

—di hotel—

Perasaan Min Gi bercampur aduk, ketika Eunhyuk mulai memesan kamar di salah satu love hotel mewah di pinggiran kota Seoul. Entah apa yg Eunhyuk pikirkan, dia benar2 membawa Min Gi ke hotel itu. Setelah Eunhyuk selesai memesan kamar, Eunhyuk pun dengan sigap meraih tangan Min Gi lembut. Min Gi hanya bisa menuruti perlakuan Eunhyuk padanya.

—dikamar hotel—

“Eunhyuk a, kau mau memberiku pelajaran berharga apa?”, tanya Min Gi. Mungkin sebenarnya Min Gi sudah tau kalau niat Eunhyuk membawanya ke hotel untuk melakukan.
—piippp— -^^- (hehe). Tapi dia berusaha meyakinkan apa yg benar2 akan dilakukan Eunhyuk padanya.

“hmm…apa yah??”, ketika Eunhyuk sedang mencari kata2 yg enak(?) untuk membujuk Min Gi, tiba2 lampu kamar itu mulai remang2 , dan TV besar yg ada di depan sebuah kasur empuk yg besar, tiba2 menyala dan memutar film biru. Membuat Min Gi dan Eunhyuk hanya melongo melihat adegan syuur dalam film tersebut. Min Gi mencoba melihat wajah Eunhyuk yg sedang duduk dipinggir tempat tidur, dan bagaimana reaksi Eunhyuk ketika melihat itu. Tetapi berbeda, wajah Eunhyuk tidak menampakkan wajah seorang yang mesum sekalipun. Dia hanya menunduk, dan terlihat sedikit cemas.

“Eunhyuk a, waeyo? Mukamu aneh….biasanya jika melihat yadong wajahmu sangat menjijikkan(?), tapi..kenapa sekarang..” belum selesai Min Gi bicara tiba2 Eunhyuk berdiri dan menghampiri Min Gi.

“Min Gi ya, aku serius, aku tidak mau main2!”, ucap Eunhyuk tiba2.

“ha? Apa maksudmu??”, tanya Min Gi heran.

Seketika itu juga Eunhyuk mematikan TV itu .

“Min Gi ya, kau tau, sejak kapan aku mulai suka menontn yadong?”, tanya Eunhyuk tiba2.

“mwo?? Mana aku tau..!!”, ucap Min Gi asal.

“Sejak kau memergokiku di kamar mandi untuk pertama kalinya”

“ha??? Apa maksudmu?? Aku tidak mengerti.”, jawab Min Gi

“Sebenarnya, waktu di toilet itu, aku sedang tidak menonton yadong, aku sedang melihat video yang dikirimkan kakakku, ketika kakakku dan teman2nyz sedang pergi ke gunung, dan disana ada seorang teman wanita kakakku yang sedang terluka, dan kakakku yg seorang dokter mencoba mengobati cewek itu. Jadi terdengarlah suara seperti itu.”, jelas Eunhyuk

“ne?? Lalu kenapa waktu itu kau mengakui sedang menonton yadong”

“karna aku….”, Eunhyuk belum menyelesaikan kata2nya dia, dia terus saja memandang Min Gi lembut. Dan Eunhyuk mulai mendekati Min Gi yang sedari tadi berdiri disamping tempat tidur dan meraih tangan Min Gi itu untuk memegang dadanya.

Min Gi hanya bisa terpana dengan apa yg dilakukan Eunhyuk, pria yg tadinya dia anggap menjijikkan tiba2 berubah menjadi seorang namja yang bisa membuatnya berdebar kencang.

“kau merasakannya? Ini detak jantungku setiap melihatmu”, ucap Eunhyuk mesra

Entah mengapa ruangan itu bertambah sunyi, Eunhyuk yang melihat lekat2 ke arah Min Gi mulai mendekati bibir merah Min Gi dengan pelan. Entah mengapa Min Gi pun memberi reaksi dengan menutup matanya. Akhirnya bibir Eunhyukpun menyentuh bibir Min Gi. Merekapun saling bermesraan di dalam kamar tersebut.

—di taman—

Sudah 2 bulan sejak Eunna dan Minho berpacaran. Hubungan mereka selalu mesra setiap hari. Eunna sangat bahagia setiap kali bersama Minho begitupun Minho, yg tadinya hanya berniat untuk memanfaatkan tubuh Eunna saja berubah menjadi benar-benar mencintai Eunna. Hari ini ditaman Eunna dan Minho janji bertemu untuk kencan. Tapi sudah 2 jam Eunna menunggu sendirian, Eunna mulai cemas, tidak seperti biasanya Minho datang terlambat.

“Eunna ssi??”, panggi seorang namja tiba2 dr belakang Eunna.Ketika berbalik ternyata yang memanggilnya adalah Choi Siwon. Choi Siwon selain menjadi Ketua OSIS sekolah dia juga adalah kakak kandung(?) dari Minho.

“ah…ne…siwon oppa!”, ucap Eunna sedikit gugup. Sebenarnya Eunna sedikit tidak suka pada kakak Minho ini, entah kenapa??? -“-

“sedang menunggu Minho yah??”, tanya Siwon

“ne…!”

“sebaiknya tidak usah menunggunya lagi, tadi kulihat dia pergi dengan gadis lain”, jelas Siwon

“mwo??? Jalan bareng yeoja lain??”, tanya Eunna kaget.

“sudahlah, pulang saja yah, mau kuantar??”

“ani, gomawo oppa, ga apa2 ko, Eunna bisa pulang sndiri,” ucap Eunna lemas, sambil berjalan menjauhi Siwon.

Ketika Eunna berjalan dipinggir jalan sambil tertunduk lesu memikirkan apa yg Siwon katakan, benar saja Eunna semakin merasa hancur ketika dia melihat Minho sedang bersama dengan yeoja lain. Terlihat Minho dan yeoja itu saling berpelukan. Dan sayup2 terdengar kata “Saranghae” dari wanita yang sedang bersama Minho itu. Ketika Minho melepaskan pelukannya , tanpa sengaja Minho melihat Eunna yang sedang berdiri mematung memerhatikan dirinya dengan yeoja itu dari jauh. Minho tampak terkejut melihat Eunna yang terlihat dimatanya sedang menangis. Eunna pun berlari pergi, menjauh dari pandangan Minho. Tapi reflek Minho pun ikut mengejar.

“Eunna………..!! jangan lari……….”, teriak Minho sambil terus berlari mengejar Eunna.

Ketika Eunna sudah mulai melambat larinya, dengan sigap Minho menarik tangan Eunna dan segera memeluk Eunna dengan erat.

“Eunna….kenapa lari???? Kau mau membuatku ketakutan akan kehilanganmu yah??”, ucap Minho sambil terengah-engah. Namun sepertinya Eunna cukup marah, dan memaksa untuk lepas dr pelukan Minho.

“LEPAAS!!!!”, teriak Eunna.

“SIREO!!” ucap Minho tegas.

“lepasss…atau aku akan teriaaak!”, ancam Eunna

“Silahkan, kau tidak lihat ini gang sempit yg sepi, tidak ada yg bisa mendengarmu!”

Tidak menghiraukan ucapan Minho Eunna pun berteriak.

“LEPAA……..mmmff..” belum sempat Eunna menyelesaikan teriakannya Minho sudah menarik Eunna dan membungkam bibir Eunna dengan bibirnya.

Minho mencium Eunna lama dan membuat Eunna cukup merasa pusing dengan perlakuan Minho padanya. Minho mencium Eunna dengan segenap perasaannya dan begitu dalam.
Perlahan Minho melepas ciumannya dan menatap mata Eunna dalam.

“Mianhae, membuatmu seperti ini, uljima, jebal!”, ucap Minho lembut.

“hiks….nugu?? siapa dia?? Apakah gadis itu sangat berarti, sampai membiarkan aku menunggu selama 2 jam dengan perasaan cemas, sementara kamu bersamanya bersenang-senang, apa dia sangat berarti untukmu??”, tanya Eunna sedikit dengan nada marah.

“iya….dia berarti, sangat berarti” ucap Minho membuat Eunna terkejut.

“tapi itu dulu, sebelum aku mengenalmu,kau ingat , saat pertama kali kita berpacaran, aku pernah mengatakan bahwa aku pernah gagal dalam menjalin sebuah hubungan, dia, yeoja itulah yang pernah membuat hatiku hancur berkeping-keping, dan sempat tidak mempercayai adanya sebuah kisah cinta, tapi itu semua berubah seiring aku terus bersamamu, banyak hal yg tidak kuketahui tentang sebuah hubungan ,dan sekarang kini aku tau, bahwa sebuah kisah cinta yang indah itu datang darimu Eunna…”, jelas Minho.

Penjelasan Minho membuat Eunna menangis.

“lalu, kenapa? Kenapa kau rela bersamanya dan membiarkan aku sendiri.”

“tadinya, aku mau menghubungimu, tapi hapeku low bat, dan aku tidak punya pilihan, aku mau menemaninya karena dia mengatakan, dia ingin bersamaku untuk terakhir kalinya karna dia akan menikah dengan orang lain”, jelas Minho lagi.

“mwo?? Lalu apa hubungannya denganmu??? Kenapa dia mau bersamamu lagi? Bukankah dia mencampakkan mu? Lalu kenapa kau mau menemaninya???”, tanya Eunna terus menerus.Minho hanya bisa terdiam melihat kekasihnya itu .

“Kau cemburu??”, tanya Minho tiba2

“mwo??? Cemburu?? Mmmm……..”,

“cemburu kn??? Sudahlah….aku tidak mau membahas orang lain kalau sedang berdua.

“tapi aku penasaaraaaann…….kau tau perasaanku tadi, seperti aku akan kehilanganmu…cepat jelaskan kenapa kau mau menemaninya dan membiarkan aku sendiri?? Apa yeoja itu memaksamu, atau kaunya jg mau menemaninya?”, tanya Eunna lagi dengan nada sedikit marah.

“ah…gang ini sepi yaaahh, sempit lagi…emmm…..sepertinya …”, ucap Minho mengalihkan pembicaraan, matanya kini melihat seluruh tubuh Eunna dari atas hingga kebawah. Membuat perasaan Eunna tidak enak.

“baiklah, aku tidak akan bertanya lagi”, ucap Eunna kecewa.

Melihat wajah Eunna yang sedih Minho segera memeluk Eunna, dan mereka kembali berciuman.

——5 tahun kemudian——-

5 tahun berlalu, Minho dan Eunna baru saja menikah, setelah Minho pulang dari Perancis. Yah, setelah lulus SMA , Minho pergi ke Perancis untuk melanjutkan studinya. Dan baru saja kembali ke Korea. Seminggu menetap di Korea, Minho langsung melamar Eunna, kejadiannya begitu cepat, dan kini mereka telah resmi menikah dan nama Eunna kini menjadi Choi Eunna , iyah.. Mrs. Choi. -^^-

—Malam Pertama setelah menikah—

“Kau siap??”, tanya Minho

“hmm..”, ucap Eunna diikuti anggukan.

“bagus…dulu kau yang ajari aku bagaimana caranya untuk pacaran kan nyonya Choi Eunna, sekarang giliranku mengajarimu bagaimana bercinta”, ucap Minho membuat Eunna heran.

“maksudmu??”

“hehehehehe…”, Minho mengeluarkan devil smilenya.

—–karna BUKAN NC jadi tidak saya ceritakan hehhe.. :P —–

=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-==-=-=-=-=-=-=-
~THE END~

Choi Minho
Lee Eunhyuk

12 thoughts on “[ PLEASE TELL ME ABOUT LOVE” [3 of 3] ]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s